Fahsya Attaramzi
Fahsya Attaramzi
Fahsya Attaramzi

Video Upload setiap hari Jumat dan Minggu!

PESAN MARSYA
10:04

PESAN MARSYA

Hari Yang lalu

SURPRISE UNCLE JORDI!
17:04

SURPRISE UNCLE JORDI!

7 hari yang lalu

QnA with Nayla Ayu! Part 2
17:16
QnA with Nayla Ayu!
15:38

QnA with Nayla Ayu!

7 hari yang lalu

See you, Maartje.
11:11

See you, Maartje.

14 hari yang lalu

QnA bareng Alvin, Putry dan Amy
16:21
Keliling Jakarta Ala Gue
10:21
Ajak Nyokap Nostalgia Masa Muda!
11:39
Bloopers 'Pengalaman Horror
10:24
BUKA BUKAAN BARENG A.A.D.C PART 2
19:45
BUKA BUKAAN BARENG A.A.D.C
21:10
Komentar
  1. Vivi Cung

    Vivi Cung18 menit yang lalu

    Marsya tenang Tenang ya :)

  2. Mhmmd Reza

    Mhmmd Reza45 menit yang lalu

    ngakak pas marsya buang baju bayi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Tapi udah gk ada sekarang gk bisa ketawa lgi ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  3. Rahayu Putri

    Rahayu PutriJam Yang lalu

    syake syake :((((((( aaaa, rest in peace sayang,maartje โ™ก Tuhan memberkati.

  4. Supartiningsih Septiorini

    Supartiningsih SeptioriniJam Yang lalu

    Bikin konteng bareng fici lagi

  5. Vanesa Dasilva Talabessy

    Vanesa Dasilva Talabessy2 jam yang lalu

    Hai anak cantik, kamu udah tenang ya sekarang. Makasih udah menghibur disaat sedih โค

  6. Diva cinta aqnesya

    Diva cinta aqnesya2 jam yang lalu

    Aku jadi ketawa umur 4 bulan kan masih di kandungan ๐Ÿ˜‚ hhhh

  7. Fenny Fenny

    Fenny Fenny5 jam yang lalu

    kangen

  8. Candra Ardiana

    Candra Ardiana9 jam yang lalu

    namanya cantik๐Ÿค— we miss u ๐Ÿค—

  9. sinta yulianti

    sinta yulianti9 jam yang lalu

    Miss banget Kak frislly "cpet ketemu lagi ya ama marsya nya" Miss marsya imut,lucu,jaill๐Ÿ˜˜

  10. Gampang Suronto

    Gampang Suronto9 jam yang lalu

    aku nonton video ini pas spike udh tenang di alam sana

  11. Baby vira

    Baby vira10 jam yang lalu

    "halo semuanya" "Ta ang Bodoh sekali" "Lung lung syake syake aku mana" "Lung lung Tidak baik" "Angh Tidak baik" Pasti kangen marsya sama kataยฒItu๐Ÿ˜ญ

  12. vera cahya01

    vera cahya0110 jam yang lalu

    matakaca๐Ÿ˜ญ

  13. Hairi Potter

    Hairi Potter10 jam yang lalu

    sejujur nya ya,aq nangis liat vdeo nya..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ runtuh guys kelakian aq..i will miss u marsya..smoga bhgia ya anak cantek โคโค

  14. Tiara Cangtip-,

    Tiara Cangtip-,10 jam yang lalu

    Kangen :(

  15. Merry Destiyanti

    Merry Destiyanti10 jam yang lalu

    Btw ketlin masih sm frisly?

  16. Merry Destiyanti

    Merry Destiyanti10 jam yang lalu

    Btw ketlin masih sm frisly?

  17. Belva Irba

    Belva Irba10 jam yang lalu

    Bad covernya sama ๐Ÿ˜ญ Kangen marsya๐Ÿ˜ญ

  18. Marsa Aya

    Marsa Aya10 jam yang lalu

    Kangen

  19. Ryan PE

    Ryan PE10 jam yang lalu

    Cepet kembali ya masrya๐Ÿฅบ๐Ÿ™

  20. hadi pranoto

    hadi pranoto11 jam yang lalu

    Ik miss je maartje

  21. Roha Eni

    Roha Eni11 jam yang lalu

    Suakeยฒ nya hilang. Ngakak sumpah

  22. Ulfah Oshin

    Ulfah Oshin12 jam yang lalu

    Kesini karena liat yt gritte yg bicara sama marsa. Ada komentar klo marsa udh pergi. Di kasih tau nama chanel yang dibikin videonya, trs kesini trs dengernya kok aing mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  23. Hefied Adiba

    Hefied Adiba12 jam yang lalu

    Bakal kangen marsya bilang a lulung tidak baik .....

  24. Dheandra Kiranadika Putri

    Dheandra Kiranadika Putri12 jam yang lalu

    17:26 WOYY LAH BARU TAU GW

  25. Pintet mok

    Pintet mok13 jam yang lalu

    Terima kasih untuk kak frislly telah memperkenalkan pada kami semua ,sosok marsya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  26. Elok Setya Tri Ananta Channel_

    Elok Setya Tri Ananta Channel_13 jam yang lalu

    Kakk suruh marsha beli mainann

  27. Wulanika Dari

    Wulanika Dari13 jam yang lalu

    Kangennn marshaaโค๏ธ

  28. Lulu Lala

    Lulu Lala13 jam yang lalu

    Nnton ulang Vidio Marsya. Krna rindu marsya

  29. SAKTI RKS

    SAKTI RKS13 jam yang lalu

    :( Taukan

  30. Taro Matcha

    Taro Matcha14 jam yang lalu

    Kangen marsya:)

  31. Maemunah

    Maemunah14 jam yang lalu

    Gw baru tau frisly dan marsya di tiktok wkt marsya nya udh pergi ninggalin frisly, kan heboh bgt tuh di tiktok. Gw penasaran dong, mulai cari di IDport tentang hantu kecil yg lucu ini... Gw lansung jatuh cinta sama frisly and marsya.... Tpi yg nama nya baru nonton ya gw nonton vidio yg terbaru sampe yg terlama.. gw suka bgt celetukan marsya saat masuk ke frisly.. tpi kok cara ngomong marsya di Vidio2 7 bulan lalu 8 bulan lalu poko nya yg baru2 beda bgt sama cara ngomong di Vidio ini? Klo di vidio yg lebih baru dri ini marsya ngomong nya lambat ngk selancar ini.. trus logat belanda nya lucu bgt... Kok di vidio ini ngomong nya lancar bgt, logat belanda nya ngk ada? (Bukan nya apa2 cuma saya cma kaget ja. Kok bisa beda cuma penasaran) hehehe tpi gmana pun aki udh terlanjur suka sama frisly *love

  32. BANG ADIT

    BANG ADIT15 jam yang lalu

    Emang marsya knp?

  33. Nabila Aza

    Nabila Aza15 jam yang lalu

    Gak gitu Acong ๐Ÿคฃ

  34. Rofi Anggraini

    Rofi Anggraini15 jam yang lalu

    Arrgh merinding sumpah ๐Ÿ˜ญ see you maarjte :)

  35. Fadilla aini Rahma

    Fadilla aini Rahma15 jam yang lalu

    Kak frislly Islam apa non muslim?

  36. Nabila Putri

    Nabila Putri15 jam yang lalu

    kak frislly kamu anak yang kuat , kamu anak hebat di kondisi harus memilih kamu tidak berpihak ke siapapun bahkan malah kamu punya fikiran dan cara bagaimana membahagiakan mereka meski pun itu prank tapi di sini aku melihat sisi baik mu sisi kedewasaan mu , semoga kelak kamu di beri kan orang yang cinta tulus selembut hatimu juga dan sedewasa kamu dan kamu selalu bahagia

  37. rororo kidul789

    rororo kidul78915 jam yang lalu

    Marsya tenang disana ya nak cantikk fishy kangen sama kamu cantik

  38. Faeyza Ghaisani Raziiq

    Faeyza Ghaisani Raziiq16 jam yang lalu

    Marsyaaaa, orang-orang akan merindukan mu.๐Ÿ˜‡

  39. Cella Cilla

    Cella Cilla16 jam yang lalu

    Lovyu see yu" martje" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  40. KEYLA OVISYEL TSOR

    KEYLA OVISYEL TSOR16 jam yang lalu

    bagusan gambar marsya, i love you marsya

  41. firen clairine

    firen clairine16 jam yang lalu

    YUK BANTU LUNG LUNG 1JT SUBSCRIBE ๐Ÿ˜Š

  42. Aura Feby

    Aura Feby16 jam yang lalu

    Lung lung apasih?

  43. Mega Andina

    Mega Andina17 jam yang lalu

    Sama sama seneng ketawa jadi ber2 aje udah rame...

  44. ika nuraeni

    ika nuraeni17 jam yang lalu

    Yang suka masya like

  45. A Little Bunny

    A Little Bunny18 jam yang lalu

    Gambarnnya Marsya

  46. Maurell zyezya

    Maurell zyezya18 jam yang lalu

    "Garam tidak baek"alucu

  47. Mbak Jozz ChanneL

    Mbak Jozz ChanneL18 jam yang lalu

    Hantu dgn Fans terbanyak "Marsya"

  48. Muhammad husain

    Muhammad husain18 jam yang lalu

    lung lung gendut banget

  49. Noona Kim

    Noona Kim18 jam yang lalu

    Rumah fisy berasa rame sekali... Ga manusia az isinya... Tp berbagaaaiiiiii seeiiitttannn.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  50. Vhia Nofi

    Vhia Nofi18 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข aku pernah sekali pengen di mimpiin sama marsya.. Eh pas malemnya aku di mimpiin..aku ketemu sama 4 anak kecil mukanya muka muka belanda semua pakai dress putih sebawah lutut . Dan gak tau salah satu dr mereka apa ada Marsya apa engga โ˜น๏ธ yg jelas semuanya cantik cantik.... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  51. Ervin Ajja

    Ervin Ajja19 jam yang lalu

    Lebih hati hati.... Karena jin kadang benar kadang salah kalau ngomong

  52. Rani Smbwa

    Rani Smbwa19 jam yang lalu

    Ikut sdiih ๐Ÿ˜ญ

  53. Irna Sari

    Irna Sari19 jam yang lalu

    Baru Kalini Aku ngefens Sama yg berhantu

  54. cynaura kalea

    cynaura kalea19 jam yang lalu

    Kenapa papah nya Setega itu sama Marsya๐Ÿ˜ญ

  55. Nur Safitri

    Nur Safitri20 jam yang lalu

    Ka umur nya Marsya brp

  56. Queneisha yumna andini

    Queneisha yumna andini20 jam yang lalu

    0:08 heh ngakak๐Ÿ™‚

  57. A N D R A

    A N D R A20 jam yang lalu

    Yg sayang sama mama dan papa

  58. Zihan hubbie

    Zihan hubbie20 jam yang lalu

    Anak baikk kmu jaga diri baik baik ya sekarang kmu yg harus jaga fici yaa แฅฌ๐Ÿ˜™แญ„ แฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„

  59. Zihan hubbie

    Zihan hubbie20 jam yang lalu

    Kangen dehh sama anak baikkแฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„ แฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„ แฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„

  60. Alivia lesya putri rizkia

    Alivia lesya putri rizkia20 jam yang lalu

    Kakak kakak tau gak aku lihat di tiktok terus kak frislly tiktok kan sama kayak siapa gitu katanya kak frislly dia mirip marsya

  61. Novita Arianti

    Novita Arianti20 jam yang lalu

    Peter cs udh prnh ktmu sm marsya ga sih?

  62. Sri Handayani

    Sri Handayani20 jam yang lalu

    Bagusan gambar marasha

  63. CHIKA KIRANI

    CHIKA KIRANI21 jam yang lalu

    Aku setiap nonton nangis

  64. MERISA SANDRA

    MERISA SANDRA21 jam yang lalu

    Pdhal semua ga megang hp๐Ÿ™„...kok putus asa gitu

  65. Shafa Nadia

    Shafa Nadia21 jam yang lalu

    Kak Fasya itu udah bilang sumpah loh walaupun prank

  66. erlangga pratama

    erlangga pratama21 jam yang lalu

    we miss you again dearr โค๏ธโค๏ธ

  67. erlangga pratama

    erlangga pratama21 jam yang lalu

    aku akan merindukan hantu kecil itu yang imut dan jail ๐Ÿ˜˜

  68. Lutfia Izza

    Lutfia Izza21 jam yang lalu

    Ik mis je maartje ๐Ÿ™ƒ

  69. didas astra

    didas astra21 jam yang lalu

    Aku ngeliat vidio 2021.kasian fishi๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  70. SAKTI RKS

    SAKTI RKS21 jam yang lalu

    Ntr ngupload my vidio apaan dong

  71. Angella cutie

    Angella cutie21 jam yang lalu

    caithlyn nya dimna??? apa kabar nya

  72. Mutiara Katulistiwa

    Mutiara Katulistiwa21 jam yang lalu

    Ngakak sama kak frislly

  73. Mhmmd Reza

    Mhmmd Reza21 jam yang lalu

    baru pertama kali ngefens sama hantu anak baik (marsya) tapi udh gk ada seyou marsya anak baik lucu yuk semangat lupain marsya marsya udh bahagia sma mamah nya seyou anak baik ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š

  74. Putra Kentung

    Putra Kentung21 jam yang lalu

    Selamat jalan anak baik Marsya ๐Ÿฅบ

  75. Dwi Nuryanti

    Dwi Nuryanti22 jam yang lalu

    Setiap teman ยฒ kak frisly punya sifat yang berbeda ya

  76. Milky sha

    Milky sha22 jam yang lalu

    Marsya ngerasukin kak frislly atau enggak sih

  77. Re Pi

    Re Pi22 jam yang lalu

    Kak frisly mengapa Marsya pergi pas tulangnya ketemu

  78. Galuh Fatma Hedianti

    Galuh Fatma Hedianti22 jam yang lalu

    ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  79. mega Chennel

    mega Chennel22 jam yang lalu

    Baru pertama kali ngefans ama hantu Dan pertama tau pas dia udh gaada โ˜บ๐Ÿ˜ข

  80. Alivia Rahmawati

    Alivia Rahmawati22 jam yang lalu

    kak gmn keadaan fislly setelah marsya pergi?