PesbukersTV
PesbukersTV
PesbukersTV

Kisah Hidup Aldi Taher
5:40
Rizky Billar Mengemis
5:18

Rizky Billar Mengemis

Hari Yang lalu

Rumah Mewah Celine Evangelista
4:14
Komentar
  1. KADAL Sangek

    KADAL Sangek10 menit yang lalu

    Enak di balikin Kaya lu nyanyi enak aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚jadi baper aku liat ini padahal setingan🀣🀣🀣

  2. biaboka Biabokawin

    biaboka BiabokawinJam Yang lalu

    Lawakan nya garing bgt tuh bedua blo alai,🀭

  3. ORANG BIASA

    ORANG BIASAJam Yang lalu

    Tapi dari awal komentar Rafi kaya dah tau lagi di kerjain... Tapi dia hanya bikin seru acara ajah.. . penyamaran nyah kurang..

  4. Encah Zuarsah

    Encah Zuarsah2 jam yang lalu

    Hapus tuh pesbuker kpi πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  5. Siti Siti

    Siti Siti2 jam yang lalu

    Gigi emang pinter.....

  6. Mayar Khalid

    Mayar Khalid4 jam yang lalu

    Lucu banget pesbuker aku suka banget

  7. Mayar Khalid

    Mayar Khalid4 jam yang lalu

    Emang bener2 pesbuker 😁

  8. Nur Rania

    Nur Rania4 jam yang lalu

    Ternyata Harcis pandai nyanyi kalah c Rafi🀭😭🀣

  9. Atin Saputra

    Atin Saputra5 jam yang lalu

    Pepeng

  10. Pian Sopiana

    Pian Sopiana5 jam yang lalu

    4:21 suara rafi mirip lord rangga, πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜

  11. WR Daily

    WR Daily8 jam yang lalu

    Wah pesboker tv

  12. Yayas Collection

    Yayas Collection8 jam yang lalu

    Terlihat bgt ka bilar ga nyaman diramal gitu.

  13. Irfan Syahputra

    Irfan Syahputra9 jam yang lalu

    Setujuuuuu..... PESBUKERS SATUKAN HARRIS SAMA KK ICIS.....BKALAN TRENDING .KAMI SELAKU HARCIS AKAN SUPPORT...☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️

  14. RIANE EPECK

    RIANE EPECK9 jam yang lalu

    emng anatara lesti.dan billar yg agak was was de billar ..

  15. Zaqi Ferdians

    Zaqi Ferdians9 jam yang lalu

    kalau udah di TV mah setingan dah demi acaranya tenar wkwkwk

  16. Rifaid Fais

    Rifaid Fais9 jam yang lalu

    Aduh".. dasar netizen..

  17. Rifaid Fais

    Rifaid Fais9 jam yang lalu

    Bnyak ya yg fans Vicki.. heran gua..

  18. Rifaid Fais

    Rifaid Fais9 jam yang lalu

    Vicki dan Kiwil itu sama.. sama" GBlk..

  19. Taufiq Ridaria

    Taufiq Ridaria9 jam yang lalu

    Mantab vicky dan raffi

  20. millysha mahoney

    millysha mahoney10 jam yang lalu

    Ini kayak ceritanya rafi&gigi juniorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga billar ga kaya raffi ya

  21. Ibu Marsudi

    Ibu Marsudi10 jam yang lalu

    Nak raffi kyak gk seneng didtengi istrinya, tpi kalau sama yg itu senenge gk karuan untung sekarang dh sadar bahwa istrinya yg terbaik amiin

  22. mandy pabela

    mandy pabela10 jam yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀❀

  23. Sarumpun Baniah

    Sarumpun Baniah10 jam yang lalu

    Masalah rezki,pelakor,bebinor pasti ada disetiap pernikahan,tinggal gimana masing2 cra kita menyikapinya

  24. Netral Ntb chanel

    Netral Ntb chanel10 jam yang lalu

    Hebat charle bisa niru suara iwan fals n bgus cover lagu nike mantaap dah

  25. mandy pabela

    mandy pabela10 jam yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀❀

  26. Widya Syahrani

    Widya Syahrani11 jam yang lalu

    Ke sini gara gara tiktok πŸ˜‚

  27. Waspiah Evy

    Waspiah Evy11 jam yang lalu

    Celine cantik.

  28. Heske Kembuan

    Heske Kembuan11 jam yang lalu

    Mat mlm pesbuker semoga keadaan baik2 semua

  29. Riski Billar

    Riski Billar11 jam yang lalu

    jangan mendengar omongan orang kk billar

  30. Yana Tampana

    Yana Tampana11 jam yang lalu

    Rafi sm vicky mah cucok..

  31. Riyanti Yanti

    Riyanti Yanti12 jam yang lalu

    Jd yg pertama πŸ˜€πŸ˜€

  32. Heri Yanto

    Heri Yanto12 jam yang lalu

    Setingan ga bermutu.. norakkk

  33. Likuan Wang

    Likuan Wang12 jam yang lalu

    Percantik lagi setenganya bang..sbb klw bkn setengan gx mngkin rapi ngmong sekasar itu

  34. SakOnone Channel

    SakOnone Channel12 jam yang lalu

    Settingan

  35. Ayu tarsono

    Ayu tarsono13 jam yang lalu

    Semua orang pada dasarnya baik.. "orang BAIK BELUM TENTU SETIA tapi ORANG SETIA SUDAH PASTI BAIK"[email protected]

  36. Lalala World

    Lalala World13 jam yang lalu

    Bulan tinggi bgt 2004 lagi masih muda bgt

  37. Samsudenajha Samsuden

    Samsudenajha Samsuden13 jam yang lalu

    Vikyyy

  38. Samsudenajha Samsuden

    Samsudenajha Samsuden13 jam yang lalu

    VAIKYY

  39. Ahsan Anane

    Ahsan Anane13 jam yang lalu

    Gas poll

  40. ajat soedrajat

    ajat soedrajat13 jam yang lalu

    Hadiir vaikkyy

  41. Ahsan Anane

    Ahsan Anane13 jam yang lalu

    Pesbuker kereen Fans setia sang gladiator hadir Rafi ,ruben, celine mantap

  42. Taufiq Ridaria

    Taufiq Ridaria13 jam yang lalu

    Hadir buat sang gladiator salam dari cirebon timur

  43. Hariz Dirmansyah

    Hariz Dirmansyah14 jam yang lalu

    Sok tau aja roy

  44. Heske Kembuan

    Heske Kembuan15 jam yang lalu

    Slmt sore semua semoga semangat tΓ©rus Gbu

  45. Aris Dwi

    Aris Dwi15 jam yang lalu

    Y nak bilr kmu hrs setia jng. ulangimepet" sm cewek lain y...awas y ,hrs jg hati,jg diri klo dah nikah,jng kau umbar " ke gantengan mu ,itu buatlesti aj y,klo sampek menyakiti dd , Allaahpasti membalasmu bilr,krn dd anak baik tdk pants kau sakiti .ingat itu semua orang mengharpk n berharp pd km jng sakiti dd.

  46. Daniiel Kawasaki

    Daniiel Kawasaki15 jam yang lalu

    Bulan anggun banget yaa.. 😍

  47. Mita82

    Mita8216 jam yang lalu

    Wajarr klo billar tidak setia.itu karaker laki2.dia ganteng loh dan artis juga.lesty itu ga cantik tpi artis dangdut yg terkenal.mereka berdua sama2 menguntungkanπŸ˜‰

  48. Inu Anugerah

    Inu Anugerah17 jam yang lalu

    Klw dd d jmin stia....billar klw smpe selingkuh...karir dia bkal lbh down dr 1 th llu

  49. DAPUR SEDERHANA

    DAPUR SEDERHANA17 jam yang lalu

    Yang di cari lelaki itu kalir seandainya Alloh swt meredupkan kalir mereka apa kah mereka akan selalu bahagia dan mesra...Di depan publik...tpi jangan terlalu percaya Ramalan..

  50. Sri Agusti

    Sri Agusti17 jam yang lalu

    Gak maju2 kl percaya peramal...

  51. Haha 2430

    Haha 243017 jam yang lalu

    Kayaknya gigi nggk nyaman deh 🀭

  52. Sayekti Handayani

    Sayekti Handayani17 jam yang lalu

    Akting tapi kaya serius

  53. henny gan

    henny gan18 jam yang lalu

    Pesbuker ditayangin setiap Hr apa n jam brp ya? Masih Di Antv kan?

  54. Jaya Majaya

    Jaya Majaya18 jam yang lalu

    Mendapatkan pasangan mudah blm tentu kuat mempertahankan

  55. Jack Sitepu

    Jack Sitepu18 jam yang lalu

    Ada Aldi langsung klik

  56. Rizky sama taka

    Rizky sama taka18 jam yang lalu

    Settingan

  57. Sophie Pao

    Sophie Pao19 jam yang lalu

    Ricoo ganteng dengan kumis / jenggot tipis πŸ™πŸ‘

  58. Samsung A50

    Samsung A5019 jam yang lalu

    Aroma 2 ap lho ngak cium ketek lho kali yg aromonya tdk sedap

  59. jumah arwansa arwansa

    jumah arwansa arwansa19 jam yang lalu

    Kyax nya cocok vicky ma celin. SM2 bnyak anak. Smga berjodoh. X aja celin ingin ngerasaa in kperkasaan gladiator.

  60. Yerza

    Yerza19 jam yang lalu

    Masa Blum mengkhianati

  61. Naurah lovers

    Naurah lovers20 jam yang lalu

    Kok pada ramal Billar gak setia, akan ada org ketiga dan rmh tangganya bkl gak bertahan lama??emg Billar orgnya gmn sih..setia gak sebenarnya?

  62. Kaka Icho

    Kaka Icho20 jam yang lalu

    Suaranya Hariz okey bgt

  63. Siti Suntari

    Siti Suntari20 jam yang lalu

    Klu setia nggak tau yaaa soalnya billar guantenggg bnget...pasti bnyk cewek yg sukalahhhh

  64. any any

    any any20 jam yang lalu

    peramal sula meramal nasib jelek orla ...tuch kan balik sendiri .....gimana kabarnya yg katanya mau nikah sama mantan aming... makanya jgn suka meramal oooeeyyyyy

  65. Siti sundsri Sundari

    Siti sundsri Sundari20 jam yang lalu

    Saya klo ad Hos'nya Ko Ruben Aa Rafi trus Bilar klop dah itu smua bs ngelucu n Hounshem2 smua trus di tambah mami Nunung eee lengkap sdh klop smua jd lucu trus succes trus ya amin

  66. Dewi Susilowati

    Dewi Susilowati21 jam yang lalu

    Semoga yg menggoda pasangan dede Lesti, Alloh yg maha membalas orang yg yg menyakiti dede Lesti..

  67. Melfi Nurul vizzya

    Melfi Nurul vizzya21 jam yang lalu

    Apaan sih ziva dih so dialem

  68. Melfi Nurul vizzya

    Melfi Nurul vizzya21 jam yang lalu

    Fens nya kurang ngajar nyosor bngt 😏

  69. bang lay

    bang lay22 jam yang lalu

    bulan jd rebutan...heheh

  70. Della Anggraini

    Della Anggraini22 jam yang lalu

    Ini Vidio lama apa baru?

  71. Della Anggraini

    Della Anggraini22 jam yang lalu

    Jangan percaya ramalan kita punya iman percaya Allah SWT

  72. bunda a

    bunda a22 jam yang lalu

    Aku juga yakin klo pernikahan mereka ngk lama krna dr pihak diri birliyan ngk baik cumn cari sensasi aja.

  73. Anh Lan

    Anh Lan22 jam yang lalu

    Acaranya bagus, tp klo sdh ada vicky prasetyo jd pilih ganti canel

  74. Vika Levana

    Vika Levana22 jam yang lalu

    Tp aneh nya knp harus dr nol lg, sprtinya bilar gk mau rugi ya....mknya harta bawaanya gk mau d bawa ke pernikahn πŸ™

  75. Budi Harto

    Budi Harto23 jam yang lalu

    Viki madura hader

  76. Umi & Yumna

    Umi & YumnaHari Yang lalu

    EMANG AYU TONG TONG KEGATELAN PERUSAK RUMAH TANGGA ORANG. RAFFI AHMAD K SEMUA CEWEK EMANG PECICILAN TAPI EMANG ATT NYA AJA YG BAPER. NGAREP LEBIH... WEEEEWW... ALHAMDULILLAH SEKARANG NAGITA DAN RAFFI BAHAGIA. AAMIIN....

  77. Umi & Yumna

    Umi & YumnaHari Yang lalu

    Emosional bgtt ya kelihatan ih Ayu Tong Tong...

  78. Umi & Yumna

    Umi & YumnaHari Yang lalu

    Gelagatnya Ayu tong tong eurrgh.. Kebaperan emg

  79. Ahim Setilink

    Ahim SetilinkHari Yang lalu

    Ngapain sih udangΒ² org kayak gitu..? Seharusnya, peramalΒ² kayak gini gk usah di kasi kepercayaan. Ntar hubungan org bisa hancur,.. Org jadi gk yakin dgn, pasangannya..

  80. Ahim Setilink

    Ahim SetilinkHari Yang lalu

    Seharusnya, yg kayak ginian gk usah di tb lah.. BisaΒ² merusak hubungan org.