Seputar iNews
Seputar iNews
Seputar iNews

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi โ€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakatโ€. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Komentar
  1. David madKlewer

    David madKlewer2 jam yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan,hati2 di jalan.semangat mudik,setahun sekali...taun kemarin ngga taun ini masa iya ngga juga,taun depan belum tentu

  2. Tri Arka

    Tri Arka2 jam yang lalu

    Ayo Mudik Loos DooL๐Ÿ๐Ÿ˜Ž 2021 ..ramaikan jalur Pantura .. yg mudik semoga selamat sampai tujuan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  3. Asep Setiawan

    Asep Setiawan2 jam yang lalu

    Kalo bisa musik awal lg bagus,ngurusin Corona susah hilang nya,

  4. Raja Galuh

    Raja Galuh2 jam yang lalu

    Mantap. Sy doain buat pemudik semoga selamat samapai tujuan.

  5. Yudi Anjar

    Yudi Anjar2 jam yang lalu

    Ayo pasukan mudik penuhi jalan pantura ,,,kita rindu keluarga dikampung ,,jgan takut ,,ibarat peluru menembus jantung ,kita akan tetap mudik kita rindu ibu ,,jgn halangi kami kaum perantau ...tetap jga protokol kesehatan agar selamat sampe tujuan

  6. Muhammad Fathan wibowo

    Muhammad Fathan wibowo2 jam yang lalu

    Wah ada saya itu Lagi Hunting tapi gk di Sorot jadi gk masuk Tv dah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ

  7. Didi Casdi

    Didi Casdi2 jam yang lalu

    Semangat brother duit bisa dicari hari raya idul Fitri setahun sekali , hanya manusia dzolim yang melarang orang untuk bersilaturahmi

  8. godong Tello

    godong Tello2 jam yang lalu

    Semoga yg mudik duluan selamat sampai tujuan

  9. Anak 90an

    Anak 90an2 jam yang lalu

    Hajar aja tetep savety riding , buktikan corona gak berbahaya..!!

  10. Khaura Nabila

    Khaura Nabila2 jam yang lalu

    Yg bikin aturan dirusak sendiri aturanya,melas pak wong lg pada puasa kepengin tenang aja diwedeni Bae...

  11. Onay Project

    Onay Project2 jam yang lalu

    karangreja hadir

  12. Budi Santoso

    Budi Santoso2 jam yang lalu

    Itulah panggilan hati yg bener2 rindu dgn kampung kelahiran...'pemerintah tidak bisa membendung hasrat mudik perantau... yg begitu luar biasa..'antusias Nya... begitu semangat ..๐Ÿ™๐Ÿ™salam perantau..

  13. Onay Project

    Onay Project2 jam yang lalu

    ngelawak mulu nih pemerintah

  14. Onay Project

    Onay Project2 jam yang lalu

    pemerintah where .? tujuan nglarang mudik 6-17 itu apaa .? menghindari kerumun .? apaa bedanya mudik sekarang sama mudik tgl 6-17 coba .

  15. febrio ratriputro

    febrio ratriputro3 jam yang lalu

    "PETUGAS CURI START LAKUKAN PENYEKATAN MUDIK LEBARAN 2021" payah ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž Aturan di buat sendiri di langgar sendiri..

  16. DO'A IBU eniyoga

    DO'A IBU eniyoga3 jam yang lalu

    mau ketawa tp takut di lacak

  17. Riski fazul Riski fazul

    Riski fazul Riski fazul3 jam yang lalu

    Mantap....kita pasti akan menyusul kawan.... Menuju Tegal......ayo sodara sodara kita ramaikan jalan Pantura...kita naik motor...

  18. Kolam Kodok

    Kolam Kodok3 jam yang lalu

    Sibuk urus mudik,urus bahan makanan pokok mahal di bulan puasa nie,urus gimana agar harga bbm turun,urus gimana agar tarif tol turun,urus gimana listrik turun tarifnya....

  19. Rio Ariansyah

    Rio Ariansyah3 jam yang lalu

    Selama ada media๐Ÿ˜‚formalitas๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿ˜

  20. cucok bangets

    cucok bangets3 jam yang lalu

    Tukang bakso ganti

  21. Ujang Mulyana Channel 97

    Ujang Mulyana Channel 973 jam yang lalu

    Hati2 Boz

  22. Arii ss

    Arii ss3 jam yang lalu

    Indonesia semakin ngawur

  23. Kolam Kodok

    Kolam Kodok3 jam yang lalu

    wisata bali tetap ramai aja,.....pasar ramai,seorang raja janjinya harus dipegang,karena kata2nya adalah titah kerajaan....,katanya kita mesti berdamai bla bla kami bingung...,wisata boleh tamu luar negeri turis boleh pilkada boleh,mudik kagak boleh...,bingung kami

  24. Mir Na

    Mir Na3 jam yang lalu

    Tai Kucing Rasa Coklatttt

  25. aryanto sinaga

    aryanto sinaga3 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚tst aja

  26. Cek Lim pemana

    Cek Lim pemana3 jam yang lalu

    Selamat sampai tujuan saudaraku .... Selamat menunaikn ibadah puasa

  27. Zuka Official

    Zuka Official3 jam yang lalu

    Ga jelas lah

  28. bang ukicy

    bang ukicy3 jam yang lalu

    Ketika memasukn nama org ke dalam buku lalu bilg itu bukan kesengajaan kok kayak geli" gmn gtu kuping

  29. Devi Ariyanti

    Devi Ariyanti3 jam yang lalu

    R...R..roda,bukan loda!

  30. Akbar Tumanggor

    Akbar Tumanggor3 jam yang lalu

    ??????๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  31. Cherry Cherry

    Cherry Cherry3 jam yang lalu

    Lebaran tahun ini gA mudik lagi ... sedih .. tapi kesel kalo dgr berita mudik dIlarang Tapi wisata dibolehin ... T_T

  32. Andi Bbpk

    Andi Bbpk3 jam yang lalu

    Mantab.. Semoga selamat sampai tujuan

  33. Eko M

    Eko M3 jam yang lalu

    Semoga para pemudik selamat sampai tujuan masing..

  34. Mas Arifin

    Mas Arifin3 jam yang lalu

    Semangat ayu pada mudik semoga selamat sampe tujuan amin...

  35. Hendi Kaba

    Hendi Kaba3 jam yang lalu

    Aturan Larangan Mudik Tanggal 6 Mei Ibu Polwan Polri Aturan Sudah Melanggar Peraturan pemerintah

  36. Kusno Kusno

    Kusno Kusno3 jam yang lalu

    Kurang kerjaan X...mending kerja bakti aja pk...

  37. agip ahmad

    agip ahmad3 jam yang lalu

    para pejuang perantau adalah pemudik bukan pemrintahan yg menapkahi masyarakat mosi tidak percaya

  38. agip ahmad

    agip ahmad3 jam yang lalu

    semoga selamat sampai tujuan

  39. agip ahmad

    agip ahmad3 jam yang lalu

    nyok gass pulkam

  40. Fajar Enggar

    Fajar Enggar3 jam yang lalu

    Cie cie ternyata yang curi curi star bukan pemudik tapi polisi juga banyak yang curi curi star hahahha lucu peraturan siapa yang bikin siapa yang langgar pak kapolri bilang larangan mudik berlaku tgl 6-17 mei sebelum tgl 6 pemudik bebas, eh di langgar sama polisi sebelum tgl 6 udah pada gencar, liat tuh pak kapolri gimana anak buah anda sudah melanggar kok ngga di tindak jgn hanya kita aja yang di tindak terus

  41. aryanto sinaga

    aryanto sinaga3 jam yang lalu

    Maenkan...semoga selamat pulang dan pergi...amiiiin

  42. Sanggam sihite

    Sanggam sihite3 jam yang lalu

    Yahya waloni ditangkap juga ya๐Ÿ‘ Meresahkan dia

  43. Hakim Interisty

    Hakim Interisty3 jam yang lalu

    Semoga pelaku pengroyokan cepat di tangkap

  44. Muhamad Sihabudin

    Muhamad Sihabudin4 jam yang lalu

    Ih gk pke otak... Itu kn pemberlakuan y tgl 6

  45. Kardina Kardina

    Kardina Kardina4 jam yang lalu

    Lah orang pengen mudik di larang,ongkos/bensin nya kan para pemudik yg tanggung.mangnya pemerintah ngasih ongkos pp mudik.trus ngasih duit & oleh" nya buat lebaran di kampung tuk para perantau?.jgn percaya sm covid/corona.itu penyakit tipu",penyakit pembodohan masal & phk kerja.

  46. sri yantomerzy

    sri yantomerzy4 jam yang lalu

    Hati2 dijalan sobat

  47. Herman syah

    Herman syah4 jam yang lalu

    Benar temanยฒ dari sekarang pulang senelum tanggal 6 ayoh ayoh

  48. KON TOL

    KON TOL4 jam yang lalu

    ANEH KOTA INI MAKAN AJA GAK BOLEH. TIAP MALAM KIOS JAMU MABUK PINGGIR JALAN PADA MABUK GPP ๐Ÿคฃ

  49. adin adin

    adin adin4 jam yang lalu

    ga ada bahan lgi x ni berita beritanya mudik mulu RA MUTU

  50. Santo oo

    Santo oo4 jam yang lalu

    Bagus para pemudik . Lanjutkan hati2 di jln para pemudik

  51. M. QOSIMUR RIDLO

    M. QOSIMUR RIDLO4 jam yang lalu

    Astaghfirullah...ajur duuuull

  52. Kang Joni

    Kang Joni4 jam yang lalu

    Ampun-ampun aturan dilanggar sendiri oleh aparat, ada yg berani lapor gak

  53. Joko Jasmanto

    Joko Jasmanto4 jam yang lalu

    Barusan satu lgi mnggal smoga guru nya khusnul.khotimah

  54. Zaenal Aziz

    Zaenal Aziz4 jam yang lalu

    Sengaja ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž TIM ya kaya ya Kardun semua

  55. Kholi KKM

    Kholi KKM4 jam yang lalu

    Makin kacau aj

  56. Heri Wahyudi

    Heri Wahyudi4 jam yang lalu

    Cuma bisa mendoakan n hati2 dijalan... Prokes jg harus ditaati...

  57. Sartono Suwito

    Sartono Suwito4 jam yang lalu

    Makin ngawurrr....

  58. shanto klintheng kejawen

    shanto klintheng kejawen4 jam yang lalu

    Wkwkkkkkk... jgnkn 2021 2025 itu pun blm tntu siap ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  59. ucup beni

    ucup beni4 jam yang lalu

    Jng percaya dengan pemerintah Meraka niat ingin memusnahkan silahturahmi Corona itu boooong cuma bisnis pemerintah

  60. BALA PUTRA

    BALA PUTRA4 jam yang lalu

    Riau gitu loh

  61. DA Gaming

    DA Gaming4 jam yang lalu

    Para pejuang mudik Semoga selalu dalam lindungannya๐Ÿ™

  62. WIS MENCELEX

    WIS MENCELEX4 jam yang lalu

    SELALU HATI HATI SAHABAT PEMUDIK.

  63. Wong pingiran 807

    Wong pingiran 8074 jam yang lalu

    Semangat ya para mudik semoga selamat sampe tujuan ุงู…ูŠู†

  64. diwan rr

    diwan rr4 jam yang lalu

    semoga kalian selamat sampai tujuan...dan selalu jaga kesehatan kawan..covd cepat hilang dibumi ini

  65. Hana Agustin

    Hana Agustin4 jam yang lalu

    Pdhl mudik skrng sm nanti sm aja ya. Knp ko ga d boleh kn hari ha nya.๐Ÿ˜ญ

  66. Sarambon Motovlog

    Sarambon Motovlog4 jam yang lalu

    Belom waktu nya coy.......wahhh parah

  67. Tutorial kehidupan

    Tutorial kehidupan4 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  68. Lani Barkah

    Lani Barkah4 jam yang lalu

    Sama aja ya mudik Skrg atau mudik lebaran, sama2 kerumunan

  69. Rewinder Rewin

    Rewinder Rewin4 jam yang lalu

    Tokoh yang begitu gamblangnya.....kok bisa tidak tau....institusi macam apa kalian....itu melukai hati kami....para leluhur kami....siapa sebenernya kalian....tunjuk kan jatii diiriimu....biar kami tau...mana musuh dan kawan....

  70. Warno Hermawan

    Warno Hermawan4 jam yang lalu

    Berita paling di tunggu adalah pemudik yang mulai memadati jalan. Semoga selamat sampai tujuan.

  71. Kang Taka

    Kang Taka4 jam yang lalu

    Mantap! Gaass pool... Hati2 dijalan dan jaga prokes.

  72. Ahmad Agus

    Ahmad Agus4 jam yang lalu

    nuruti gak makan,nuruti pemerintah 2 tahun gak mudik basi. gak ada cerita orang gila d pinggir jalan mati kena corona,padahal mereka kotor cuci tangan pun gak pernah,jarang,gak ada berita orang gila mati kena corona,CORONA menyerang orang yg MUNAFIK dan sok SUCI...bnyak orang yg bersih ,pake masker, sanitaizer apaan..berita CORONA trus๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  73. Kuncoro Kuncoro

    Kuncoro Kuncoro4 jam yang lalu

    Mudik itu penting kasihan orang tua sodara di rumah Sudah tahun kemaren tidak mudik,yg penting jaga diri sendiri aja Yakin

  74. etih nurmayanti

    etih nurmayanti4 jam yang lalu

    Silahkan mudik atau pulkam tp jangan lupa kawan prokes slalu di taati yah,demi kita smua

  75. yhorri bastian

    yhorri bastian4 jam yang lalu

    inews pasti berlebihan kalau menyampaikan berita

  76. daunsingkong daunsirih

    daunsingkong daunsirih4 jam yang lalu

    Bagus mudik Lbh awal