Seputar iNews
Seputar iNews
Seputar iNews

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Komentar
  1. ganjar natawijaya1211

    ganjar natawijaya1211Jam Yang lalu

    kasian

  2. Erwin Dulmin

    Erwin DulminJam Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😍😍🥰🥰🥰🥰🥰😍😍🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍🥰🥰😍😍🥰🥰🥰😍😍🥰🥰😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍🥰😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰

  3. Oppo A3s

    Oppo A3sJam Yang lalu

    Sakit gigi aj d hitung covid,,,gmna gk banyak

  4. runi hidayati

    runi hidayatiJam Yang lalu

    Ya Allah..tempatkan beliau di surgaMu , husnul khotimah...Aamiin

  5. Erwin Dulmin

    Erwin DulminJam Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😍😍🥰🥰🥰😍😍🥰🥰🥰😍😍🥰🥰🥰😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍🥰😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍🥰😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍🥰😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰😍😍😍😍😍😍😍

  6. Lorenzo 97

    Lorenzo 972 jam yang lalu

    Itu brati sapinya lagi sakit cacingan

  7. Safari Kulmin

    Safari Kulmin2 jam yang lalu

    Kita sering mendengar para dokter mati terpapar covid19, tapi saya blom mendengar rakyat Indonesia mati kelaparan selama PPkm darurat, perlu kesadaran kita.

  8. Oppo A3s

    Oppo A3s2 jam yang lalu

    Hoax",,

  9. Erwin Dulmin

    Erwin Dulmin2 jam yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😍😍🥰🥰🥰😍😍🥰🥰😍😍😍😍😍🥰😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍🥰😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰😍😍😍🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  10. Nanik Pramastari

    Nanik Pramastari2 jam yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun

  11. goen noel

    goen noel2 jam yang lalu

    🤔🥱

  12. Erwin Dulmin

    Erwin Dulmin2 jam yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰😍🥰🥰😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰😍😍😍😍🥰😍😍😍😍🥰😍🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  13. Erwin Dulmin

    Erwin Dulmin2 jam yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🥰🥰😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰😍😍😍😍😍🥰😍😍😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰😍😍😍🥰😍😍😍🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰😍😍🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰😍🥰😍😍

  14. Nama Saya

    Nama Saya2 jam yang lalu

    Berita opooooo iki

  15. Erwin Dulmin

    Erwin Dulmin2 jam yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😍😍🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😍😍🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  16. Nur Ida Yati

    Nur Ida Yati2 jam yang lalu

    Inalillahi wainalillahi rojiun. . . Semoga para pahlawan bangsa Khusnul khotimah. . .amin.

  17. Mama Ku

    Mama Ku2 jam yang lalu

    .

  18. Afgon Nanang

    Afgon Nanang2 jam yang lalu

    taek

  19. Johanes Rivanto

    Johanes Rivanto2 jam yang lalu

    Semoga diterima segala amal baiknya..Ya Allah semoga pandemi ini cepat berlalu..dan para nakes selalu dlam lindungan Tuhan.🤲

  20. Bachmid El

    Bachmid El2 jam yang lalu

    Kasihan ni korb44n fitnah Proyek KOPIIIT..... J3nazah tdk d bersihkan... sholatix jua kayak as4l as4llan...... KOPIIIT KOPIIIT.... kebohon644n u bertahan lama jua ya.

  21. sukma pradana

    sukma pradana2 jam yang lalu

    Sokor rasain.

  22. Mulyono Yono

    Mulyono Yono2 jam yang lalu

    Oh

  23. Vivo y95

    Vivo y952 jam yang lalu

    setelah liat vidio ini jadi takut makan hati

  24. Saiful Arif

    Saiful Arif2 jam yang lalu

    Apa dokter gk di vaksin kok bisa kena virus

  25. Cinta Keluarga

    Cinta Keluarga2 jam yang lalu

    No 1 dunia

  26. Yoga Pratama

    Yoga Pratama2 jam yang lalu

    Coba gx ada bantuan pasti pak jokowi di buli..! Hmmm..

  27. Enny Supeni

    Enny Supeni2 jam yang lalu

    😢😢😭😭😭 Perjuangan para dokter/nakes melawan covid,bertaruh nyawa...... Masih ada yg mau demoo????para mhsiswa yg ditunggangi kepentingan politik???? Hati nuranimu dimana???? Bukannya membantu Negara malah merusak!!!!!!

  28. Craftindo ibnu sundaru

    Craftindo ibnu sundaru2 jam yang lalu

    Semoga Indonesia segera membaik

  29. Dicky Dwayne

    Dicky Dwayne2 jam yang lalu

    korban covid pasti mati ny di rumkit semua ..

  30. Deny Samsudin

    Deny Samsudin2 jam yang lalu

    Inalilahi wainailaihi rojiun , semoga husnul khotimah , aamiin y r a .

  31. Ibuk Kiky

    Ibuk Kiky2 jam yang lalu

    Klaten (Allah swt akan selalu melindungimu dek fino, ada hikmah dibalik semua itu, Allah akan mengangkat derajat mu dek fino, selalu sehat dan panjang umur, ada keluarga dan orang " yg sayang dan mencintai dek fino dengan tulus, tetep semangat dek fino salam dari kami

  32. ubai dilah

    ubai dilah2 jam yang lalu

    inalilahi..

  33. Albertha J Aponno

    Albertha J Aponno2 jam yang lalu

    Mudah2an segera berlalu... 🤲🤲🤲

  34. Cheeda Rezky

    Cheeda Rezky2 jam yang lalu

    Iyalah tertinggi..krn Indonsesia byk penjahatnya utk masalah wabah covid ini..tdk murni meninggal krn covid..apapun penyakitnya dibilang covid skrg..Allahu a'lam bishowab..🙁

  35. Kaji Shokib Dhe

    Kaji Shokib Dhe2 jam yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rojiun turut berduka semoga Khusnul khotimah..🤲🤲🤲

  36. Qurotul Istikanah

    Qurotul Istikanah2 jam yang lalu

    Ya Allah. .moga Husnul khotimah. .Aamiin ..sdih bgt Ya Allah

  37. natalia ramadhani

    natalia ramadhani2 jam yang lalu

    aq dulu umur 10 th udah kerja cari duit sendiri...kerja pabrik mie...karena di tinggal ibu untuk selama"nya...

  38. Sojou sojou

    Sojou sojou2 jam yang lalu

    😭😭

  39. Ity Rusti

    Ity Rusti2 jam yang lalu

    Semoga Husnul katimah aamiin kluarga yang d tinggalkan diberi kesabaran aamiin .

  40. Gabriel RR Chua

    Gabriel RR Chua2 jam yang lalu

    Tiap hari terpapar virus ini, mana kuat ya.... walaupun uda berjaga sebaik dan sekuat mungkin.

  41. agus karseno

    agus karseno2 jam yang lalu

    Sok jago sekali pukul tumbang

  42. Kang Asep

    Kang Asep2 jam yang lalu

    Covid menyerang pada org yg percaya, yg dablek malah selamet, udh byk contohnya

  43. Sarba Ni

    Sarba Ni2 jam yang lalu

    Org inilah di jamin masuk surga Jihad Pissbilah

  44. VienseaN

    VienseaN2 jam yang lalu

    Turut berduka cita, pahlawan kesehatan🙏🙏

  45. Indra Lesmana

    Indra Lesmana2 jam yang lalu

    Nanti kalau ada yg sakit jangan di rawat.... kalau begini terus perawat stop merawat aja...biar tau rasa mereka yang sakit....,

  46. Dika Pratama

    Dika Pratama2 jam yang lalu

    Wong melahikan kon kena corona bayak ibu melhikan menigal banyak

  47. Sofiyah Jawa tengah

    Sofiyah Jawa tengah2 jam yang lalu

    Innalillahi wainailaihi rojiun.semoga husnul khotimah.

  48. arman KBM

    arman KBM2 jam yang lalu

    jkalminase gamevirulbthi homerawetu

  49. FILEM KEREN

    FILEM KEREN2 jam yang lalu

    Turut berduka cita🙏

  50. Maz_Jo 70

    Maz_Jo 702 jam yang lalu

    Jember mna...??

  51. Tekukur Pemula

    Tekukur Pemula2 jam yang lalu

    Padahal sudah di vaksin gimana bisa kena virus ganas sampai tewas

  52. Junot Jun

    Junot Jun2 jam yang lalu

    Wes bonko ,mondar ,wes ,biangkerok tukang tipu nya

  53. Maz_Jo 70

    Maz_Jo 702 jam yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi Raji'un, Indonesia punah 😭

  54. Cenny Ratu

    Cenny Ratu2 jam yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya Indonesia q jadi juara dunia,

  55. • yang lalu

    • yang lalu2 jam yang lalu

    secepatnya di edarkan obat v. nusantara..covid di apotik apotik masa gk bisa bisnis obat bakul obat itu lihai.. crot crot crot.. kyk obat minyak.. dipasar2.. jng dari negara.. bakul yg lain marah2.. hancurkan pasar gk begitu caranya..hee skdr idea??

  56. ayam cantik

    ayam cantik2 jam yang lalu

    Inalilahhi waina lilahirojun😭😭😭😭

  57. I

    I2 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭inalilahi Wainailahi rojiun

  58. abdurrahman rahman

    abdurrahman rahman2 jam yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rajiun..

  59. Ayung Neo

    Ayung Neo2 jam yang lalu

    Itulah gunanya "informed consent" pihak keluarga pasien harus diinformasikan sejak awal risiko penanganan C19, termasuk bila meninggal dlm masa perawatan maka pihak keluarga harus menerima konsekwensi dimakamkan dgn PROKES C19. Kalo keluarga menolak ya jgn minta pengobatan ke RS. "Informed Consent" harus tertuang dalam bentuk tertulis & di tandatangani pihak keluarga.

  60. K I L L M E ツ GAMING

    K I L L M E ツ GAMING2 jam yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah 😭😭😭, km krj tdk knl tkt dokter

  61. Indra Lesmana

    Indra Lesmana2 jam yang lalu

    Turun gimana...Barusan saya nonton berita yg meninggal karena terpapar covid lebih dari 1500 tanggal 24 Juli 2021...

  62. Dimas Prayogo

    Dimas Prayogo2 jam yang lalu

    Ala nurin masuk tv 😁👍

  63. Heni Rahayu Widowati

    Heni Rahayu Widowati2 jam yang lalu

    Tetap semangat vino. Diluar masih banyak orang2 yg menyayangi vino. Semoga vino jadi orang sukses. Amin

  64. Theona Grace

    Theona Grace2 jam yang lalu

    Selamat jalan Dokter... kiranya dokter beristirahat di tempat yang indah dan damai di sisi Tuhan ... Amen 🙏

  65. Juli Hariyadi

    Juli Hariyadi2 jam yang lalu

    dokter dan perawat berguguran,eh masyarakat yg di atur malah seenak sendiri,hadech

  66. Indra Lesmana

    Indra Lesmana2 jam yang lalu

    Katanya yg terpapar covid menurun ..gimana nih ..kok yg meninggal semakin banyak ...jangan bohongin data lah

  67. Asuan Teddy

    Asuan Teddy2 jam yang lalu

    Turut berdukacita 🙏🙏🙏

  68. Jolin Anjaya

    Jolin Anjaya2 jam yang lalu

    Kalo bukan covid. Bisa aja dibilang covid

  69. DONGKAL BOGOR

    DONGKAL BOGOR2 jam yang lalu

    Awas adavyg berpikiran negatip ya😂😂✌

  70. Widji Harsono

    Widji Harsono2 jam yang lalu

    Innalilahi wa Innailaihi rojiun semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan Kusnul qotimah selamat jalan dokter