BeritaSatu
BeritaSatu
BeritaSatu

BeritaSatu Official IDport Channel

Twitter: @beritasatu #beritasatutv
IDport: IDport.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu

www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com


--------------------------------------------------------------------------------------------

BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: [email protected]

Money Report 21 April 2021
28:41
Peran Ganda Wanita TNI
1:35

Peran Ganda Wanita TNI

17 jam yang lalu

Kutipan Ramadan: Hikmah Puasa
5:33
Prime Time 21 April 2021
42:06

Prime Time 21 April 2021

17 jam yang lalu

Komentar
  1. Viincent Low

    Viincent LowJam Yang lalu

    Inget wey dia yang minta dilaporin kan? Kalo ketangkep ya jangan ada yang protes + ngebela wkwk

  2. Mede Ganopa

    Mede GanopaJam Yang lalu

    Sbaiknya mmg di bandingkan.kan sama2 pejabat publik dan di gaji olh rakyat.wajar kl semua di bandingkan...tinggal selera pilih yg cerdas apa yg.

  3. Mata Bumi

    Mata BumiJam Yang lalu

    Sudahlah, nadim gak usah dipertahankan. Masih mentah itu orang. Sayangi dong Rakyat Indonesia yang berhak mendapatkan kwalitas terbaik

  4. Endi Mulyadi

    Endi MulyadiJam Yang lalu

    Minta pendapat nya ke pakar pendidikan

  5. Alie Tahir

    Alie TahirJam Yang lalu

    Bohong ah... Hahaha

  6. Tau Edan

    Tau EdanJam Yang lalu

    Laporan ke emak nya

  7. zidan gaming

    zidan gamingJam Yang lalu

    Naks ff pasti langsung sombong

  8. marno marno

    marno marnoJam Yang lalu

    Kayaknya cerdas taunya sontoloyo

  9. Cloud UU

    Cloud UUJam Yang lalu

    Kapal selam sampai 5. Tapi kapal penyelamat kapal selam tak punya. Parah niann

  10. aldric amzar jr

    aldric amzar jrJam Yang lalu

    Lapar y ke warung... Bukan ke bank... Cukup maaf beres gt aja. Lsm preman berkedok. Cm kerja Meras sana sini

  11. Leli Ubay

    Leli UbayJam Yang lalu

    Merembet jdinya

  12. mybraintalks

    mybraintalksJam Yang lalu

    Innalillahiwainailaihirojiun.. semoga semuanya selamat dan semua anak kapal (Crew) tidak cedera...berita sedih ini bukan sahaja untuk Indonesia tetapi juga untuk rakyat Malaysia..love and pray from Malaysia..

  13. Emi Islamee

    Emi IslameeJam Yang lalu

    Jozzs mantab

  14. aldric amzar jr

    aldric amzar jrJam Yang lalu

    Aman kl gini an. Org gila di pelihara

  15. Putra Nirwana

    Putra NirwanaJam Yang lalu

    Jauh jauh impor dari India jadi mentri pendidikan cuma bisa jualan pulda

  16. Akson Dasuta

    Akson DasutaJam Yang lalu

    Ah, sudah ngeyel, ngotot, ujung2nya cuma minta maaf. πŸ‘Ž

  17. JARS EZ

    JARS EZJam Yang lalu

    Epep Viral Bosss!!!

  18. Sugeng Mariyono

    Sugeng MariyonoJam Yang lalu

    Semoga niat baik dari pemerintah tsb tidak di politisir oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab baik dari harga maupun jumlah yang di terima oleh masyarakat yang berhak menerimanya Amin......

  19. Moh Anshory

    Moh AnshoryJam Yang lalu

    Menag!!!! 🀭🀭🀭, gak usah komentar qut!, nikmati saja dulu jerih payahmu utk jd pejabat

  20. aldric amzar jr

    aldric amzar jrJam Yang lalu

    Hidup pancasila.....

  21. cah nakal

    cah nakalJam Yang lalu

    Haha

  22. saimi naomi

    saimi naomiJam Yang lalu

    Trima kasih bpk Terawan, kami penderita Autoimmun menunggu

  23. yunika herawati

    yunika herawatiJam Yang lalu

    Partai perusak Indonesia....haram dipilih

  24. Picky Picks

    Picky PicksJam Yang lalu

    Harap pemerintah Malaysia pikir2 nak beli alutsista dr negara seberang

  25. Mz Meijei

    Mz MeijeiJam Yang lalu

    Malaysia pakar bak mencari dan siasatan..kenapa tk minta batuan dari pihak malaysia untuk bantu .ramai nyawa dlm kapal jadi mati katak

  26. Zainul Arif

    Zainul ArifJam Yang lalu

    Minta saran

  27. Denny Santoso

    Denny SantosoJam Yang lalu

    Vaksin buatan bill gates gak laku

  28. Go Murtadin 62

    Go Murtadin 62Jam Yang lalu

    Cie2,,, yg lainnya mah stok materai mya banyak ya pak 🀣

  29. Sugeng Mariyono

    Sugeng MariyonoJam Yang lalu

    Apakah bantuan sembako itu harus berupa bahan pokok..... Karena bantuan itu sudah tidak sesuwai dengan rencana pemerintah... Sebaiknya bantuan tersebut langsung tunai sehingga tidak ada yang bisa memotongnya dan masyarakat bisa menikmati langsung....

  30. siti karomah

    siti karomahJam Yang lalu

    Kumis aja di gedein panglima TNI nya😱udah tau kapal peyot Masi di pakai

  31. Ojie jedhEr Chanel

    Ojie jedhEr ChanelJam Yang lalu

    Emang negara indonesia punya siapa sih ?

  32. Ojie jedhEr Chanel

    Ojie jedhEr ChanelJam Yang lalu

    Emang negara indonesia punya siapa sih ?

  33. ISWANTO SIRISORO

    ISWANTO SIRISOROJam Yang lalu

    Saya bisa pastikan anda gk akan bisa lihat lagi seorang presiden begini.

  34. Luk Man

    Luk ManJam Yang lalu

    Tp klo pke mesin ksian sma yg tandur nya kn klo di wanasari pke nya ceblokan klo pke mesin y ksian sma yg tndur nya

  35. RENO NATION reno

    RENO NATION renoJam Yang lalu

    EpEp ni bos

  36. Mei Chresentiana

    Mei ChresentianaJam Yang lalu

    0

  37. Coun Toolgeedie

    Coun ToolgeedieJam Yang lalu

    Ibu mega gak pakai masker..harus di tanyakan apakah corona sdh menghilang di bumi ini..?

  38. XMAL GAMING

    XMAL GAMINGJam Yang lalu

    Ayo ciduk rame rame

  39. Sony Laksana

    Sony LaksanaJam Yang lalu

    Dan indonesia bisa tiru tiongkok ga ada acara lebaran. Yng ada acara natalan dan acara imlekan... nanti tinggal nyusun strategi tuk tdk diadakan acara kurban sapi kambing. Adanya kurban babi.anjing.ular. Kelelawar.. MUI mengeluarkan pernyataan HALAL.

  40. Gar Land

    Gar LandJam Yang lalu

    Kemungkinan mask dalam perangkat badai seroja

  41. Untung Santoso

    Untung SantosoJam Yang lalu

    Hahaha dgn penista agama ,.BELIAU ?????

  42. Mike Heri Sanjaya

    Mike Heri SanjayaJam Yang lalu

    Pak presiden tolong di permudah admitrasi nya agar tidak terjadi seperti ini

  43. Erlangga saputra

    Erlangga saputraJam Yang lalu

    Baru tau mas Gibran bisa stand up

  44. ARJUNA YOGI

    ARJUNA YOGIJam Yang lalu

    Berita kok nggak ada yang relevan, tadi ada yang bilang buatan 1982, ini 1979

  45. Thomas Hutahaean

    Thomas HutahaeanJam Yang lalu

    Orang-orang muda yang mantab,...............punya visi yang jelas dan terarah.

  46. Y G

    Y GJam Yang lalu

    Ga jelas lah ni teroris Malu gw bawa2 nama Islam tapi kelakuan teroris ga usah panggil habib lah habib jadi jadian teroris gitu

  47. TAmRiN OChI

    TAmRiN OChIJam Yang lalu

    Hancur bu (akibat pandemi kovid, belum lagi kebijakan2x yang berlaku) #salamtamringantenk

  48. faydu laksono

    faydu laksonoJam Yang lalu

    yah meninggoy semua πŸ™„ kapal jadul... tp mobil perwira nya baru2 n mevvah

  49. Jhon Tyo

    Jhon TyoJam Yang lalu

    Bisa jadi Tgl 5 nanti puncaknya mudik

  50. Arsenal Birb

    Arsenal BirbJam Yang lalu

    Besok saya menuju ke lokasi..."besok"

  51. merry Nahdy

    merry NahdyJam Yang lalu

    jang naon eta duit meni loba loba teuing korupsi th

  52. info JATENG

    info JATENGJam Yang lalu

    Maju Indonesiaku

  53. Bar Code

    Bar CodeJam Yang lalu

    Alfatihah .

  54. Dens Ray

    Dens RayJam Yang lalu

    Itu scurity kok goblok ya

  55. TAmRiN OChI

    TAmRiN OChI2 jam yang lalu

    Loss pak (ada pandemi, kebijakan) #salamtamringantenk

  56. Chris Bondar

    Chris Bondar2 jam yang lalu

    belum ada yg menyerahkan diri juga ya?

  57. AINTASI TV

    AINTASI TV2 jam yang lalu

    Jln itu umum semua orang yg menggunakan Teman-teman kabupaten kupang belum dapat bantuan tuntut bupati dan dprd setempat.jgn tutup jln saudara itu hal bodoh yg kalian lakukan. Saya korban banjir di malaka air 2 meter, tapi kami tuntut dprd plt bupati bukan gubernur Karena daerah itu di urus sama bupati

  58. Fawaib Hidayatullah

    Fawaib Hidayatullah2 jam yang lalu

    Makanya... Kalau alutsista udah tua... Dipensiunkan..... Jangan dipaksakan..... Akhirnya makan korban sebelum berperang....

  59. Muhamad Ridho Kurniawan

    Muhamad Ridho Kurniawan2 jam yang lalu

    Semangat mas Nadiem, Fokus aja untuk memajukan pendidikan Indonesia

  60. Rachmat Ibnu Syarif

    Rachmat Ibnu Syarif2 jam yang lalu

    😘 #MEMANG PROKES HRS TETAP DIUTAMAKAN SAMA BERDO'A SEMOGA PANDEMI COVID'19 SEGERA BERAKHIR AGAR #EKONOMI PARI WISATA INDONESIA BISA TUMBUH SECARA MAKSIMALπŸ˜·πŸ™

  61. Gilang Afik

    Gilang Afik2 jam yang lalu

    Pemprov DKI akan tutup 3 terminal.. pak warga yg akan mudik lewat Bekasi 😁 Masa gitu aja ga bisa prediksi.

  62. Eko Saputro

    Eko Saputro2 jam yang lalu

    Satpam ny gak bisa apa2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. Abie Pratama

    Abie Pratama2 jam yang lalu

    Godzilla

  64. rio andriko

    rio andriko2 jam yang lalu

    kena UUD NI (UJUNG-UJUNG NYA DAMAI)

  65. cah angon cah angon

    cah angon cah angon2 jam yang lalu

    Bawa amplop biar di perpanjang... Ancur ancur

  66. calvin ezra

    calvin ezra2 jam yang lalu

    Mana ni karbitan nya

  67. suhudi abadi

    suhudi abadi2 jam yang lalu

    Ormas dan kaum cingkrang jgn di urusin trus..cpt selesaikan dan klo perlu tumpas macam pki....fokus kepentingan yg lebih besar..

  68. binomialnomenklatur

    binomialnomenklatur2 jam yang lalu

    berasa lagi diinterview HRD kali ya wkwkwk

  69. Amirullah Kalmas

    Amirullah Kalmas2 jam yang lalu

    Semoga Nanggala dn penumpangnya bisa di selamatkan

  70. Indo Ari

    Indo Ari2 jam yang lalu

    Rencana kerja menteri pertanian amburadul??,apa gak ada kordinasi antar lini??apa GK bs ngitung cost Yang di alokasikan ke pertanian?? ......πŸ˜€πŸ˜€ Masalah clasik (Di campur adukkan antara kebutuhan beras untuk pabrik dengan kebutuhan beras konsumsi).Harusnya bisa ngitung....(OPO nalarre Ra motor...πŸ˜€πŸ˜€)

  71. Charles Haturesy

    Charles Haturesy2 jam yang lalu

    Mujizat selalu ada.kita doakan saja..

  72. kazvampires

    kazvampires2 jam yang lalu

    Indonesia Bisa Tiru Tiongkok Untuk menyebarkan virus covid-19 dengan handal. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Œ

  73. Edi Slamet

    Edi Slamet2 jam yang lalu

    Matap petani Indramayu..salam dari kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  74. Dody Vlog

    Dody Vlog2 jam yang lalu

    Makanya jangan bunuh Papua terus itu karma

  75. LORDKILL GAMING

    LORDKILL GAMING2 jam yang lalu

    Moga moga cepat ketangkep aminnn

  76. Ridwan Shaleh

    Ridwan Shaleh2 jam yang lalu

    Indonesia butuh sekali kapal penyelamat kapal selam Apalagi indonesia sedang asik2nya mo buat armada kapal selam yang banyak

  77. Saya Tampan

    Saya Tampan2 jam yang lalu

    Fix fr dn evos kemungkinan 5 besar sush klau mau 3 besar

  78. Al Ghifari

    Al Ghifari2 jam yang lalu

    Kok TNI ikut2an πŸ€”

  79. Arul Star66

    Arul Star662 jam yang lalu

    Gua ga mudik gua mau wisata kok ke Lampung πŸ˜‚πŸ˜‚

  80. Sandy Roy

    Sandy Roy2 jam yang lalu

    Itu Mantenance gmn,.kurang teliti mungkin.,apakah mmng sudh takdir.