Harian Kompas
Harian Kompas
Harian Kompas

Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari kelompok usaha Kompas Gramedia (KG), yang didirikan oleh PK. Ojong (almarhum) dan Jakob Oetama (almarhum) sejak 28 Juni 1965.

Mengusung semboyan "Amanat Hati Nurani Rakyat", Kompas dikenal sebagai sumber informasi tepercaya, akurat, dan mendalam. Nikmati sajian jurnalistik berkualitas di Kompas.id.

Faktor Penentu Capres 2024
6:49
Hari-hari Sibuk Wapres Amin
4:09
Komentar
  1. Rahmat Bayu

    Rahmat Bayu8 menit yang lalu

    Menyedihkan sekali, nama nanggala adalah nama senjatanya prabu bolodewo dlm pewayangan. Semoga nenggala segera di temukan dan krunya semua dlm keadaan sehat, jika nnti nenggala di temukan, sebaiknya nama nenggala di pindahkan dgn kpl selam yg baru biar mlh tdk jd beban para prajurit TNI AL.

  2. Nur Hayati

    Nur Hayati14 menit yang lalu

    Gk jdi mudik ah...takut kaya di india

  3. Ita tju

    Ita tju21 menit yang lalu

    susah diatur ya cam ni lh jadinya

  4. iron ronan

    iron ronan23 menit yang lalu

    Bnyak tuh yg menghina Singapore...terutamanya natijen indo...kok mnta bntuan...katanya klu d rudal sekali hncur tuh singapore...

  5. dany ramdany

    dany ramdany24 menit yang lalu

    Ngeyel

  6. militer

    militer30 menit yang lalu

    Nyi roro kidul paling yang ngambil masuk gerbang nyi roro kidul itu coba tanya kang ujang bustomi siapa tau bisa di liat paranormal se indonesia

  7. Ade mohammad Isran

    Ade mohammad Isran34 menit yang lalu

    Kenapa suatu negeri dimusnahkan, padahal peradapan mereka tinggi?! Salah satunya zjolim kpd rakyat kecil, gagal mensyejahterakan rakyatnya, berdebad terus sampai mati, nato, noactiontalkingonly. Nhn

  8. alam sekitar

    alam sekitar43 menit yang lalu

    Saya yakin ini goib.. Mngkin melintas di kawasan terlarang....

  9. Oemar D'javu

    Oemar D'javu49 menit yang lalu

    Militer indonesia sangat luar biasa dalam strateginya,minim alutista,tapi militernya sangat hebat

  10. Maulana McTavis

    Maulana McTavis52 menit yang lalu

    Kasihan tenaga medis disana.

  11. Husdiana Sasmita

    Husdiana Sasmita57 menit yang lalu

    Contoh buat kita indonesia

  12. Zainal abidin Hassan

    Zainal abidin Hassan58 menit yang lalu

    Semoga semua selamat

  13. Ready Ready

    Ready ReadyJam Yang lalu

    Lestari orang rimba ๐ŸŒน๐Ÿคฒ๐ŸŒน

  14. Mr_Adam #SantaiChanel 2020

    Mr_Adam #SantaiChanel 2020Jam Yang lalu

    kapal mega bakti malaysia siap untuk bantu moga semua selamat dijumpai ..amin

  15. Ilyas Sabena

    Ilyas SabenaJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. Lingga Yudha Sudirman

    Lingga Yudha SudirmanJam Yang lalu

    TNI jadi korban terus. miris. congor pejabat sllu berkata negara kita negara kaya. tp alusista tdk pernah di perbarui. miris. #ILOVETNI

  17. mybraintalks

    mybraintalksJam Yang lalu

    Innalillahiwainailaihirojiun.. semoga semuanya selamat dan semua anak kapal tidak cedera...berita sedih ini bukan sahaja untuk Indonesia tetapi juga untuk rakyat Malaysia..love and pray from Malaysia..

  18. aditya zyafii

    aditya zyafiiJam Yang lalu

    itu mah naturalisasi. kadrun mana paham ginian๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  19. Mz Meijei

    Mz MeijeiJam Yang lalu

    Hanya tingal beberapa jam semua akan mati katak .sbb tiada oxsigen atau bocor..kenapa malaysia tk bantu cari pada hal malaysia pakar bak mencari atau penyelikan dan penyelamat.

  20. bekti martono

    bekti martonoJam Yang lalu

    Yang masih bilang covid itu akal akalan pemerintah, Yuk sadar yuuuk, Setidaknya belajarlah dari india,patuhi protokol.kalo perlu justru tingakatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan. Semoga covid 19 segera musnah dari muka bumi,aamiin

  21. Hamid Sahriar

    Hamid SahriarJam Yang lalu

    Buatan jerman tahun 1979,, hmm ๐Ÿค” dah berapa tahun yaa usianya? 42 tahun mas bro,,, semoga semua crew terselamatkan oleh Allah swt dan semoga diganti kapal selam yang baru

  22. Dewi fatmawati

    Dewi fatmawatiJam Yang lalu

    Ya Allah semoga cepat di temukan dan bisa berkumpul lg bersama keluarga Aminn..

  23. Nerdy Guy

    Nerdy GuyJam Yang lalu

    Saya kontra dengan kontes ratu sejagat, ajang pamer aurat dan maksiat. Titik!

  24. rz yd

    rz ydJam Yang lalu

    mandi di sungai yg dianggap suci .mlah bikin petaka. covid melonjak

  25. Jhun Rider's Sukabumi

    Jhun Rider's SukabumiJam Yang lalu

    Di Indonesia pasti kena lagi nie... Wisata di buka soal nya..

  26. Momo Bendot

    Momo BendotJam Yang lalu

    Kalo kita bisa bikin.... Knapa kita harus impor...

  27. Vladimiir Putin

    Vladimiir PutinJam Yang lalu

    Di Torpedo Tiongkok.

  28. Dede Jr

    Dede JrJam Yang lalu

    Coba ibu ikut perang dong..kalau cuma ngomong saya juga bisa

  29. Max Kunto

    Max KuntoJam Yang lalu

    Wah nyatee

  30. Pujakesuma Arghanta Sanjaya

    Pujakesuma Arghanta SanjayaJam Yang lalu

    Semogaaa selamat smuaaa kru2 nya amin

  31. Xiqomi Gogo

    Xiqomi GogoJam Yang lalu

    Hukum mati...buat para pelaku koruptor terutama pelaku koruptor bansos Mari netizen dan warga +62 kita mulai dari koruptor ini..kita mohonkan kepada bpk hakim agar menjatuhkan hukuman mati

  32. bagus achuta

    bagus achutaJam Yang lalu

    Kapal selam tua masih dipaksakan,akibat tidak mau memodernisasi,akhirnya para prajurit yg menjadi korban,inilah akibatnya kalau terlalu pelit,tidak mau mengganti dengan yg baru.bamyak alat2 perang yg sudah berusia tua,yg seharusnya dipensiunkan.

  33. Andika Imanuel All yoga

    Andika Imanuel All yogaJam Yang lalu

    Apa susah Kasih ja, Lem biru (lempar beli baru) ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  34. hafis anuar

    hafis anuarJam Yang lalu

    Sabar ye rayat Indonesia bayak kan berdoa aja

  35. Saiful Bakhtiar

    Saiful BakhtiarJam Yang lalu

    ya Allah...semoga kri nanggala di temukan dalam keadaan baik...seluruh rakyat malaysia terutama org melayu memdoakan saudara serumpon indonesia di pelihara dari segala musibah

  36. Amirul hakimi Amirul hakimi

    Amirul hakimi Amirul hakimi2 jam yang lalu

    Besi dah berkarat ngapain di carik2 beli yg baru, selesai masaalh, haha,

  37. King Andua

    King Andua2 jam yang lalu

    Ambigu, bupati berdiri dimna????

  38. One Man All Solution

    One Man All Solution2 jam yang lalu

    Saat pemilu perting buat cari dukungan

  39. hutama karya construction

    hutama karya construction2 jam yang lalu

    Hallaaaaaahhhhh

  40. Satriadi Arsyad

    Satriadi Arsyad2 jam yang lalu

    Saatx bg rohingya menikmati kematian sejuta kafir myanmar.

  41. ranggo bayan

    ranggo bayan2 jam yang lalu

    Saatnya diganti pak bos

  42. BANTU 1K SUBLEK NETIZEN

    BANTU 1K SUBLEK NETIZEN2 jam yang lalu

    DI MAKAN PAUS X

  43. KIM JONG UN

    KIM JONG UN2 jam yang lalu

    Alutsista INDONESIA tak perlu di rudal, toh tenggelam sendiri nnti๐Ÿ˜…

  44. Salim Kamaruddin

    Salim Kamaruddin2 jam yang lalu

    kami dari malaysia juga berdoa agar semua crew selamat

  45. Militan Muda

    Militan Muda2 jam yang lalu

    Ngekos play = main ke kos kosan

  46. Heru Suryono

    Heru Suryono2 jam yang lalu

    Kpl selam bs tenggelam wajar, cuma apa tdk nimbul lagi gitu, terus hilang kontak. Apa ada kesalahan tehnis. Ya... Allah, selamatkan lah semua personil yg ada di kpl tsb .๐Ÿ˜ญ

  47. Bos Asrijal

    Bos Asrijal2 jam yang lalu

    Semoga ,,semua selamat

  48. Zaki Naufal

    Zaki Naufal2 jam yang lalu

    Ini harusnya buat pejabat melek, kasian prajurit kita menggunakan alusista tua, apakah kita masih membanggakan kekuatan militer kita dgn menggunakan alusista tua, seharusnya dibesi tuakan, kasian mereka

  49. Ahmadqurani Ahmadqurani

    Ahmadqurani Ahmadqurani2 jam yang lalu

    siasat penyebabnya takut ada sabotase pihak luar

  50. Nadila didi

    Nadila didi2 jam yang lalu

    segitu besarnya hilang masa sih . kaya jarum tentul aja hilang . Ya bener ah . Dicari2 sana.

  51. Ilhan Alamsyah

    Ilhan Alamsyah2 jam yang lalu

    smanGat TNI AL mOga kembali kapal Nanggala nYa

  52. cecep arif

    cecep arif2 jam yang lalu

    p

  53. S.C.P FOUNDATION

    S.C.P FOUNDATION2 jam yang lalu

    Ralat torpedo kapal selam kita tak punya rudal

  54. SUMBANG Kan

    SUMBANG Kan2 jam yang lalu

    Lha kok bisa, Di telan hiukah ?

  55. Mr_Adam #SantaiChanel 2020

    Mr_Adam #SantaiChanel 20202 jam yang lalu

    sabar ya inshaallah semoga semuanya selamat dan dijumpakan salam dari malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  56. SUMBANG Kan

    SUMBANG Kan2 jam yang lalu

    Jangan sampai mereka lolos karena mengemplang asset Milik Bangsa

  57. Mr_Adam #SantaiChanel 2020

    Mr_Adam #SantaiChanel 20202 jam yang lalu

    sabar ya inshaallah semoga semuanya selamat dan dijumpakan salam dari malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  58. Hantu Laut

    Hantu Laut2 jam yang lalu

    Jangan jangan ditorpedo xinjimping pake drone kapal selam mini. Kalo ngga ostralia main main torpedo kelepasan ngantem nanggala

  59. Teh Ga

    Teh Ga2 jam yang lalu

    BELUM PERANG UDAH KARAM DULUAN.

  60. Lik Gepong

    Lik Gepong2 jam yang lalu

    Di makan ikan hiu

  61. RAFLI OFFICIAL

    RAFLI OFFICIAL2 jam yang lalu

    Keingat yang kejadian DI rusia

  62. Ahmad Yuli

    Ahmad Yuli2 jam yang lalu

    semoga cepat ditemukan,, semua crew dalam kea'daan selamat..bravo TNI...

  63. bambang mursidiyanto

    bambang mursidiyanto2 jam yang lalu

    Adapalagi ini yaa Allah, musibah terus menimpa Indonesia. Pesawat jatuh, Kapal Hilang.

  64. R.Moh. Arief Hidayatullah

    R.Moh. Arief Hidayatullah2 jam yang lalu

    Baru ada sejarah ny di muka bumi ini kapal selam hilang,ada ny di indonesia,sungguh miris banget,bikin malu bangsa aj,mungkin CAPT.dan kru lain ny baru belajar,sehingga tidak bisa menemalisir ke ada,an kedalaman laut dan kemampuan selam kapal tersebut, #GANTI AKU AJ YG JADI CAPT.NY, #BIKIN MALU INDONESIA AJ

  65. Robi Cahya

    Robi Cahya2 jam yang lalu

    Semoga cepat di temukan aamiin

  66. rizky cikarang

    rizky cikarang2 jam yang lalu

    Kapal selam tegelam

  67. medog tv

    medog tv2 jam yang lalu

    negara kaya tpi alutsistanya lama lama..waduhh butuh pemimpin dan pejabat yg jujur negeri ini...hukum mati bila perlu pelaku korupsi

  68. Haqy Nazili

    Haqy Nazili2 jam yang lalu

    s2moga di temukan...dan smua kru dlm keadaan selamat.Aamiin

  69. Ando Putra

    Ando Putra2 jam yang lalu

    Kejadian pertama dalam sejarah permiliteran Indonesia, kapal selam hilang kontak.. ya Alloh selamatkanlah para crew kapal selam..

  70. irfan hendrawan

    irfan hendrawan2 jam yang lalu

    Semoga ketemu dan selamat, kalau diperlukan, bisa minta tolong bantuan negara lain yang punya alat deteksi kapal selam canggih, jangan terlambat. Ingat insiden yang mirip yang terjadi dengan kapal selam Rusia tempo hari.

  71. white red

    white red2 jam yang lalu

    Amerika dan australia patut dicurigai karena dekat pangkalan amerika diaustralia

  72. Andik Sulis

    Andik Sulis2 jam yang lalu

    Dibajak ni kyaknya

  73. Duta Permana

    Duta Permana2 jam yang lalu

    Ngebacot ngalor ngidul gampang nek....tapi kalau sudah dilapangan situasi berbeda... Ucapanmu yg mengelitik telingaku... Menurut prediksimu KKB kurang lebih 500 trus knp yg dikirim pasukan ribuan... Namanya dlm perang walapun orangnya sedikit tapi dia tahu dan menguasai medan ya dia yang lebih unggul... Klu pasukan yg dikirim cuma ratusan ya sama aja setor nyawa ke KKB... Ingat ya nek TNI dan Polri juga punya keluarga.

  74. ga yo

    ga yo2 jam yang lalu

    bismilahhhhx3. semoga selamat.aminnnx3.yblalaminnn

  75. B_Endy #040

    B_Endy #0402 jam yang lalu

    Ramadan berkah.. Semoga Allah melindungi ,semoga selamat..

  76. mochamad taufik

    mochamad taufik2 jam yang lalu

    Sepandai2 nya tupai meloncat ,pasti akan jatuh juga...secanggih2 nya mesin kapal pasti ada yg troble jika sistim salah krn di dlm terdapat computer . Semoga ini menjadi evaluasi bgi pemimpin ,agar segera ada perbaikan alutsista. RIP.

  77. Ismail Saruji

    Ismail Saruji2 jam yang lalu

    Inna lillahi wa innaa ilaihi Raji'un. Semoga segera ditemukan dengan awaknya selamat semua. Aamiin.

  78. The HiTT LLeR

    The HiTT LLeR2 jam yang lalu

    Hadehhh...

  79. Fitria Alfi

    Fitria Alfi2 jam yang lalu

    Negara terjahat dan terkejam di dunia,wajar musibah tidak ada hentinya..

  80. Hebron 3

    Hebron 32 jam yang lalu

    Kapal nya Paling ya diculik Nyi Roro kidul..