Official iNews
Official iNews
Official iNews

Program berita harian yang menyajikan informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi!

iNews Pagi 14 Mei 2021 Segmen 8
21:55
iNews Pagi 14 Mei 2021 Segmen 4
11:43
iNews Pagi 14 Mei 2021 Segmen 3
12:03
Komentar
  1. it's me sofian

    it's me sofian11 jam yang lalu

    Anggota dewan otak nya di dengkul ini

  2. Moeljadi Hadiwijoto

    Moeljadi Hadiwijoto11 jam yang lalu

    Orang beginian pantasnya dihukum kerja sosial bersihin WC umum atau nyapu jalan. Tiga bulan gitu biar kapok.

  3. ihsanul fadli

    ihsanul fadli11 jam yang lalu

    Buset kostumnya dah kayak comrade

  4. Ellyta Prasetyo

    Ellyta Prasetyo11 jam yang lalu

    Waduwh, setan yg bebas dr penjara romadhon ituu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. Just a Cat

    Just a Cat11 jam yang lalu

    Tpi kalau di bayangin si penipu itu lgi megang duit 160 miliar hasil nipu dan mencuri duit org jalan jalan makan pake duit haram berhappy happy pake duit haram, Setiap kegiatan nya ga ada yg baik.

  6. purnama sari

    purnama sari11 jam yang lalu

    Lanjutkan pak polisi๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  7. Just a Cat

    Just a Cat11 jam yang lalu

    Kalau mau investasi hati hati dan lebih cermat, investasi boleh aja tpi jangan berlebihan.

  8. Toni Faturohman

    Toni Faturohman11 jam yang lalu

    Tembak jatuh aja,jangan pengecut,kan senjata di beli dari uang rakyat.

  9. Gani Herwijayanto

    Gani Herwijayanto11 jam yang lalu

    Opa Zul akhirnya merasakan....

  10. Alice & Jacob Panjaitan

    Alice & Jacob Panjaitan11 jam yang lalu

    Semakin di polisikan. Disitulah muhammad KC membongkar kebenaran melalui persidangan

  11. Sidik Hidayat

    Sidik Hidayat11 jam yang lalu

    Mantapppp... WNA boleh dateng ke indonesia.Warganya sendiri ngga bolehhhhhh mudik.... Indahnya negri ini๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.. segle

  12. OhayouChan

    OhayouChan11 jam yang lalu

    INIKAH YANG DINAMAKAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH, PETUGAS AJA DI HIRAUKAN APALAGI RAKYATNYA WKWKWKW

  13. Fadoli Doli

    Fadoli Doli11 jam yang lalu

    Memang perawat doang lebaran tak bisa libur, polisi tidak libur,cleaning servise mall tak bisa libur, pembaca berita tak bisa libur dan banyak yg lain...jadi jgn terlalu lebay.

  14. Antonius Sitorus

    Antonius Sitorus11 jam yang lalu

    Semoga husnul khotimah Amin

  15. Just a Cat

    Just a Cat11 jam yang lalu

    Susah cuy mau investasi cri yg bener bener aja yg jelas jelas aja

  16. Antonius Sitorus

    Antonius Sitorus11 jam yang lalu

    Somoga husnul khotimah pak ustaz Amin

  17. Pho Pho

    Pho Pho11 jam yang lalu

    Kalo begitu jangan salah kan supir truk ya pol malah bagus pak pol di bantu bersihin sampah jalan raya.

  18. HK Chanel

    HK Chanel11 jam yang lalu

    Cangkemmu jogonen mad, kowe saiki dadi wong jombang ..jatim..

  19. tohari decaprio

    tohari decaprio11 jam yang lalu

    Neraka

  20. M Rizal

    M Rizal11 jam yang lalu

    Tangkap buang ke sungai biar di mkn buaya wakwkwkwk

  21. Dikin Ktp

    Dikin Ktp11 jam yang lalu

    Kasus aktifis itu harus segera di usut tuntas ......kami menantikan berita selanjutnya.

  22. Hakan Amiru Dzaky

    Hakan Amiru Dzaky11 jam yang lalu

    Bjir ngapain di sensor?

  23. Gleen Gleen

    Gleen Gleen11 jam yang lalu

    Ngakak beritanya

  24. Mansur 003

    Mansur 00311 jam yang lalu

    Tik tok doang Berenang kaga bisa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  25. jon thor

    jon thor11 jam yang lalu

    torok membawa petaka

  26. Tian Ibrahim

    Tian Ibrahim11 jam yang lalu

    Demi mempertahankan 20jt dia melawan dan akhirnya tewas... Yg sedih nya lg pelaku yg sudah menghilangkan nyawa org hanya di hukum beberapa tahun...

  27. Bapak Margono

    Bapak Margono11 jam yang lalu

    Nglabuhi masyarakat doang

  28. Mansur 003

    Mansur 00311 jam yang lalu

    Ngemis subs

  29. ืฆืšืฃื—ื ืขื›ื’ ืœืšืฃื›ืืฃืงืฉ

    ืฆืšืฃื—ื ืขื›ื’ ืœืšืฃื›ืืฃืงืฉ11 jam yang lalu

    Waduh dihari raya aidilfitri ada yg kesurupan kerasukan setan jin

  30. Indra Hartanto

    Indra Hartanto11 jam yang lalu

    Innalillahi wainna illahi rojiun ๐Ÿ™ semoga tabah dan sabar dan tiadak lagi trulang

  31. Tonny Mulya

    Tonny Mulya11 jam yang lalu

    Apakah ini juga dilakukan suatu penyengajaan oleh operator.??? Dikota saya, apabila tagihan air pdam melonjak drastis dri sebelumnya maka petugas PDAM akan mendatangi rumah konsumen guna memastikan ada tidaknya kebocoran. Mengapa operator sellular tidak melakukan hal seperti ini juga ya.???

  32. Abid

    Abid11 jam yang lalu

    Bikin petasan sambil merokok, menjelang Maghrib di hari terakhir puasa. Berarti dia nggak puasa. Sudah nggak puasa, bikin petasan sambil merokok, mati lagi. Ruginya berlipat-lipat.

  33. Inosuharto Suharto

    Inosuharto Suharto11 jam yang lalu

    Astagfirulloh bu. Tega sekali anda membuat orang kehilangan pekerjaan. Tidak kah anda pikirkan nasib keluarga nya setelah di pecat๐Ÿ”ฅ?

  34. Vidi Sitarda

    Vidi Sitarda11 jam yang lalu

    Inilah keputusan yg tidak memikirkan kedepan Sebab akibat

  35. jojor juralit

    jojor juralit11 jam yang lalu

    tambah besar mulutnya

  36. Nelly Nilawati

    Nelly Nilawati11 jam yang lalu

    Di Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Sepanjang abad, sebagianny sangat rawan , itu sebagianny contoh buat kita 2x โ€œ supaya hati 2x kesonony โ€œ ๐Ÿ•Œ๐ŸŒด๐Ÿ˜ท Greting from Holland โค๏ธ๐Ÿค๐Ÿ’™ ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ

  37. IZZAN PUTRA.22.

    IZZAN PUTRA.22.11 jam yang lalu

    Senjata makan tuan iki bodo bodo golek molo ngesakne seng dakmelu gawe melu keno molone๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. Avif Prima

    Avif Prima11 jam yang lalu

    Saya muslim, saya menghargai kristen karena saya tinggal di indonesia, namun secara SUDUT PANDANG AGAMA DAN AKHIRAT YAHUDI NASRANI MUSUH ABADI, KARENA DI AKHIRAT TIDAK DI PERTANYAKAN SOAL NKRI

  39. Roni Faslah

    Roni Faslah11 jam yang lalu

    Menurut saya kenapa Ade Armando ada di negeri ini...gaada gunanya manusia hina satu ini

  40. mbahdok dok

    mbahdok dok11 jam yang lalu

    klu orang baik, biar cramahnya gk ditmpt trbuka spt lapamgan sepak apa sj/ cramahmu didalam apa sj yg dalam, cramahnya ya ttp baik, adem, gk memecah belah bangsa

  41. Dimas Resta P

    Dimas Resta P11 jam yang lalu

    Silat silat silat Buat apa silat bikin hidup lu makmur kaga ujung ujungnya meninggal Mending belajar usaha Silat buat sok sok an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kocak Banyak banyakin temen dan usaha yg jelas2 aja

  42. Nuryana Nuryana

    Nuryana Nuryana11 jam yang lalu

    SOMAT MABOK PEREMPUAN

  43. Ice Tea For Everyone

    Ice Tea For Everyone11 jam yang lalu

    Polisinya payah. Gk bisa apa pura2 kesusahan ngehandle anak korban.

  44. Deny Madeny

    Deny Madeny11 jam yang lalu

    Makanya hati"klo ngomong mat jngn sll bikin keonaran bikin resah orng bnyk