Rocky Gerung Official
Rocky Gerung Official
Rocky Gerung Official

Sebarkan Virus AKAL SEHAT

Komentar
  1. Laily Shofiyati

    Laily ShofiyatiMenit Yang lalu

    FNN hadir untuk mencerdaskan anak bangsa

  2. Emil Sudrajat

    Emil Sudrajat5 menit yang lalu

    Mantap bung Rocky...

  3. Ami Isnadi

    Ami Isnadi10 menit yang lalu

    Nggak takut covid pak aku

  4. Iqro Box Chanel

    Iqro Box Chanel11 menit yang lalu

    "Kalau presiden yang ngomong, baru saya sanjung" @Rocy Grung Majas yg Nyelekit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Komarul Umam

    Komarul Umam21 menit yang lalu

    Masih banyak pendukung2 yg fanatik meskipun kinerja kurang baik.

  6. Komarul Umam

    Komarul Umam22 menit yang lalu

    Tetap golput kalau 2024 muka2 lama, gk akan maju. Udah saatnya para new mind yg maju. Anies ???

  7. Wahyudi Tristan

    Wahyudi Tristan23 menit yang lalu

    Kerjaan pki

  8. Zidni Husni Purba

    Zidni Husni Purba34 menit yang lalu

    Smoga tertundanya Rusafle tersebut bukan karena para Profesional & Politisi "Akal Sehat" menolak untuk menduduki jabat tertentu πŸ˜‰

  9. Ardianti Zahra

    Ardianti Zahra36 menit yang lalu

    Semoga bima arya nonton

  10. Anggrek manis Aing

    Anggrek manis Aing38 menit yang lalu

    Halaaaah ROKI GERUUUUNG DIAJAK NGOMONG.... MESTI GK ADA YG BENER...EMANG RISIQ BOHOONG....

  11. Zally Zb

    Zally Zb40 menit yang lalu

    Ada apa dengan negara ini.. sekarang penuh dengan sandiwara..!!

  12. Udin Corink

    Udin Corink42 menit yang lalu

    BUBARKAN BPIP.. ITU KUNCINYA..

  13. Berlin Tarigan

    Berlin Tarigan43 menit yang lalu

    Anda baru ngomel tentang jadi saksi aKat nikah .kami org desa yg TDK berpendidikan duluan tau.jadi dibalik ocehan anda. Itu kan haknya,dia itu bukan minyak dana sama ada Roger.

  14. Sandy 76

    Sandy 7645 menit yang lalu

    Minta maaf dan menarik keputusan kok akhir2 ini dilakukan di negeri ini, apa sebelumnya ndak dipikirkan dulu sebelum jadi keputusan

  15. Jonly Pontoan

    Jonly Pontoan57 menit yang lalu

    Cari duit ya bang...?

  16. Thoyib Basarah

    Thoyib BasarahJam Yang lalu

    ngapain warga NU marah, orang wapres dan ketuanya aja ga marah kok. lebok dah....

  17. Alvis Fathor Rohman ali

    Alvis Fathor Rohman aliJam Yang lalu

    jagan lh jelek jelek kan payoko wi

  18. Ketut Rohman

    Ketut RohmanJam Yang lalu

    Aneh,aneh presiden Gak bisa sudah rakyat berfikir,terserah

  19. Jumino Saja

    Jumino SajaJam Yang lalu

    GK usah ditanggapi paling gk resafel.

  20. Diani Nian Production

    Diani Nian ProductionJam Yang lalu

    Tangkap segera orang yg tukang bohong,adili segera, sebagaimana hrs di adili.. Ini baru adil namanya

  21. Kame Kame

    Kame KameJam Yang lalu

    Koalisi bbg parpol yg membntuk rezim skrg ini ibarat sel2 radikal bebas mirip kanker yg menggerogoti bngsa & negara ini jd sakit2an & ambruk perlu perawatan Mrk masing2 berlomba & sibuk utk meraih kekuasaan, jbatan & dana anggaran utk kpntingannya sndiri & klompoknya Mrk saling sikut & membuat pnrntahan ini berjalan zig zag, tdk terkoordinasi, lamban, boros, kbijakannya mrugikan rakyat & negara Jd klo mau di resuffle ya smuanya...

  22. Arief Budiman

    Arief BudimanJam Yang lalu

    Sopirnya yg wajib di ganti....Bukan Kernetnya

  23. Cen Cen

    Cen CenJam Yang lalu

    Oh WOW "Legit" bgt saat sekjen PBB antusias dngn Pemikiran Pk Anis. Ini namanya Kepintaran Ori tdk bisa di angkat dr Pencitraan abal2. *Salut*πŸ˜ŽπŸŽ‰πŸ‘πŸ»

  24. Vj Sitinjau Lauik

    Vj Sitinjau LauikJam Yang lalu

    MUDIK LEBIH MENAKUTKAN DARIPADA LOMBA MARATHON DI CHINA

  25. Cen Cen

    Cen CenJam Yang lalu

    Kira2 Rekor reshuffle trbanyak ada di kepimpinan siapa prof? πŸŽ‰πŸ˜€

  26. Redmi 9a

    Redmi 9aJam Yang lalu

    Ini calon presiden 2024 g kya rejim skrng plonga plongo utang doang prestasi indonesia

  27. Sadono Sadono

    Sadono SadonoJam Yang lalu

    Gerung omonganya sprti tukang i obat kuat bibinya lihat kaya

  28. Robin Kph

    Robin KphJam Yang lalu

    Anies like jokowi commet

  29. SEMANGAT EMPAT LIMA

    SEMANGAT EMPAT LIMAJam Yang lalu

    *WOOOOOI... KERJA... KERJA...KERJA....!!!!! KAYA JOKOWI. JANGAN CUMA NGEMENG...NGEMEEENG... NGEMEEEENG!!!! KALO NGEMENG TAPI BERMANFAAT MASIH MENDING. TAPI INI CUMA NGEGOSSIIP. NO ACTION TALK ONLY ALIAS NATO. SELAMAT NERENUNGKAN...* πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. MUSIK KLASIK JAZZ 2021

    MUSIK KLASIK JAZZ 2021Jam Yang lalu

    Rocky Gerung ❀️

  31. Jae Nudin

    Jae NudinJam Yang lalu

    Berawal dari kardus di gembok di umumkan tengah malam keluarlah si jae dari gorong" kacau kacau kacau

  32. Diani Nian Production

    Diani Nian ProductionJam Yang lalu

    Harun masiku gmna kabarnya ya kok tidak di buntuti, dan bunuh juga orang orang yg menyembunyikanya

  33. Diani Nian Production

    Diani Nian Production2 jam yang lalu

    Fpi di bubarkan karna politik, takut tersaing, takut di kritik, ingat pemimpin indonesia tumbang, indonesia akan makmur kembali, hukum akan kembali normal, tidak tebang pilih, sekarang jelas jelas hukum hanya berlaku bagi yg tidak pro, ini sudah tidak ada keadilan lagi

  34. SR video Ytb

    SR video Ytb2 jam yang lalu

    Katanya mau lnjut 3 periode kira" mau kondangan kemana lagi ni pak jok

  35. Oktriwansyah Dirosya

    Oktriwansyah Dirosya2 jam yang lalu

    Indonesia punya bapak moyang nya kaleeeeee

  36. Sadono Sadono

    Sadono Sadono2 jam yang lalu

    Anis gerung memuakan buat masyarakat gedebrus tok retorika kosongan tong kosong dong2 breng berisik aja nyebeli

  37. Diani Nian Production

    Diani Nian Production2 jam yang lalu

    Pemerintah terparah sepanjang masa, jangan terulangi lagi ada pemimpin indonesia semacan ini. Titikkk

  38. ridho khairian

    ridho khairian2 jam yang lalu

    Kasian presiden gak ada ide untuk masa depan indonesia

  39. Tatto Sugiopranoto

    Tatto Sugiopranoto2 jam yang lalu

    Masih percaya sama mulut Ngabalin ?

  40. kandang kukuruyuk

    kandang kukuruyuk2 jam yang lalu

    Selamat malam INDONESIA NEGARA PARA PELAWAK 😊😊😊

  41. Ade Stm channel

    Ade Stm channel2 jam yang lalu

    New mind ....bung RockyπŸ‘

  42. Yeni S

    Yeni S2 jam yang lalu

    Mau resafel apanya paling cuma ganti orang doank kebijakannya sama aja kan yg ada ide presiden bukan menterinya wkwkwkwk perestasinya cuma resafel malu.maluin aja.

  43. ghazy

    ghazy2 jam yang lalu

    kampunga saya ada nama jaha yang di kenal di arab pak rg jl jaha anyar :)

  44. Wang King

    Wang King2 jam yang lalu

    Jago kata kata

  45. Neneng A

    Neneng A2 jam yang lalu

    Mengapa TNI manjadi pembatu Polri ?

  46. Alhurrimah Alhurrimah

    Alhurrimah Alhurrimah2 jam yang lalu

    smg bang rocky dapat hidayah dr Allah.. akhirnya dia akan memeluk agama Islam🀲

  47. Sahabat tv

    Sahabat tv2 jam yang lalu

    Anies keren

  48. Roy Solingen

    Roy Solingen2 jam yang lalu

    Dipecat jokowi...πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Bapa rahayu

    Bapa rahayu2 jam yang lalu

    Sangat betul bang rocky semua ucapannya betul dan nyata .bravo bang rocky

  50. Alfiyansyah Ananda

    Alfiyansyah Ananda2 jam yang lalu

    pengumumannya pas mlm jum'at kliwon..

  51. Roy Solingen

    Roy Solingen2 jam yang lalu

    Biar jago debat tapi tidak disukai masyarakat...mana bisa jadi presiden...πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Alfiyansyah Ananda

    Alfiyansyah Ananda2 jam yang lalu

    NEGARA TAMBAH HANCUR...PEMIMPIN DN PEJABAT SEMAKIN NGAWUR DAN AMBURADUL

  53. rahmad ginting

    rahmad ginting2 jam yang lalu

    Betul bung Rocky...udah gak peduli dan tak ada harapan.

  54. Alfiyansyah Ananda

    Alfiyansyah Ananda2 jam yang lalu

    PARA BUZZER DAN PARA DAJAL MAU KAPAN SADAR...

  55. AGUNG PPL

    AGUNG PPL3 jam yang lalu

    SIANG DAN MALAM

  56. Ded HRD

    Ded HRD3 jam yang lalu

    πŸ‘‰"MEGA, HENDROPRYONO, LUHUT"πŸ‘‰Mantuls, sangat peka dan sangat paham bung RG !!bravo si akal sehat RGπŸ‘πŸ‘

  57. Ari setia Zatnika

    Ari setia Zatnika3 jam yang lalu

    Bang RoGer sehat selalu...