KapanLagiDotCom
KapanLagiDotCom
KapanLagiDotCom

Kumpulan video hot berita, musik, film, event, awards, lifestyle, selebritis Indonesia. KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, gosip, resensi film \u0026 musik, foto, game, kartu ucapan, dan banyak lagi. Kalau bukan sekarang, Kapan Lagi?

Facebook: bit.ly/FacebookKapanLagi
Instagram: bit.ly/InstagramKapanLagi
Twitter: bit.ly/TwitterKapanLagi
TikTok: bit.ly/TikTokKapanLagi

Komentar
  1. Nada Annisa

    Nada Annisa3 menit yang lalu

    Sekilas kek mirip nia ramadani 😍

  2. muthia mumayza

    muthia mumayza4 menit yang lalu

    Terharu banget sama kesetiaan n cintanya Arjuna 😍😭

  3. anns -

    anns -6 menit yang lalu

    1,7 juta subs tidak bisa membeli 3 mic clip on

  4. nafa rntk

    nafa rntk17 menit yang lalu

    Nyesek ya momen perpisahan ny

  5. nafa rntk

    nafa rntk22 menit yang lalu

    2021 masih nonton kesini karna podcast bg kiki

  6. Hendy Supriyatna

    Hendy Supriyatna40 menit yang lalu

    Klo di liat,mbak Yuni kyak lebih muda dri Raffi pdahal udah 40 tahun,beda 15 tahun,tpi takdir berbicara lain,Raffi jodohnya Nagita Slavina

  7. Arip Rahman

    Arip RahmanJam Yang lalu

    Dia itu banyk yg iri

  8. zyounh haira

    zyounh hairaJam Yang lalu

    Matanya MBK Nia Rahma Dani itu 2 bukan 3

  9. MUHAMMAD FIRMANUDIN

    MUHAMMAD FIRMANUDINJam Yang lalu

    1,7 subscriber mix nya cuman 1 .omegot

  10. Arli Njms

    Arli NjmsJam Yang lalu

    Habib yang paling seneng gua liat nya

  11. Nur laila Ramadhani

    Nur laila RamadhaniJam Yang lalu

    TOLONG DI HAPUS!!!

  12. Gggg Gggg

    Gggg GgggJam Yang lalu

    Banyak yg doain nih cita semoga bejodoh Dan cepat di Lamar

  13. Ajang Sanusi

    Ajang SanusiJam Yang lalu

    Asal banyak duit, karena duit sgalanya menentukan

  14. naila yumna

    naila yumna2 jam yang lalu

    Luar biasa..... Aq lebih suka conten yg kyak gini.Leslarny lebih Santuy....,tenang....,romantis lgi. G ngrasa tertekan.

  15. Peni Pujiarti

    Peni Pujiarti2 jam yang lalu

    Raisa..afgan...πŸ‘

  16. aziz touring 354

    aziz touring 3542 jam yang lalu

    Muga jodoh pasti cantik anaknya

  17. Jumiati Teguh

    Jumiati Teguh2 jam yang lalu

    smoga berjodoh..22nya baik dan cakep..ga bnyk.sensasi

  18. Yatina Qatar

    Yatina Qatar2 jam yang lalu

    Selamat ya cita iya jgn kandang apa2 yg penting bs jd Imam yg baik Dan bs bertanggungjawab

  19. Mario Jordan Siregar

    Mario Jordan Siregar3 jam yang lalu

    KapanLagiBeliMic?

  20. Suswati Anwar

    Suswati Anwar3 jam yang lalu

    Ganteng cantik smg berjodoh

  21. Adibatun Nisa

    Adibatun Nisa3 jam yang lalu

    Semoga menjadi jodoh nya yang terbaik buat kalian berdua

  22. Rendiy Saputra

    Rendiy Saputra3 jam yang lalu

    Lebih memilih jd arti di timbang jd abdi negaraaaa...

  23. Wuri Rahmawati

    Wuri Rahmawati3 jam yang lalu

    sya yang bayangin aib saya disebar di medsoc gini ngeri juga.... terlepas bagaimana perangai si empu nya lebih baik dihapus saja video2 seprti ini..kasian juga...

  24. Nunung Haryati

    Nunung Haryati3 jam yang lalu

    Semoga berjodoh.

  25. Ambar Ingram

    Ambar Ingram3 jam yang lalu

    Muka mereka mirip", In Shaa Allah jodoh, ya. Aamiin..

  26. Iman Bt

    Iman Bt3 jam yang lalu

    Moga berjodoh amin

  27. ajeng widya

    ajeng widya3 jam yang lalu

    Dan planning Tuhan lain 😭 sebelum punya anak kedua dari Ashraf eh udah dipanggil duluan

  28. Eli Nurhayati

    Eli Nurhayati3 jam yang lalu

    semoga berjodoh ,kapan bang indra main sinetron ih kangen ,cita citata juga ditunggu ya

  29. Putu Putu

    Putu Putu3 jam yang lalu

    Knp org sebaik.Ajie .. di tinggalkn para istriny. Sy tau persis. Ap.y mrk cari ? Akhrny trbukti ... Angelina Sondahk dan Reza ...Di balik hotel.PRODEO

  30. Syahrial Diana

    Syahrial Diana3 jam yang lalu

    Bang Hotman P memang the best.....lanjutkan bang Hotman P

  31. Kadek Kadek

    Kadek Kadek3 jam yang lalu

    Instrinya jlk mukak"a judes bngt LG.

  32. Sloters Sejati

    Sloters Sejati3 jam yang lalu

    Abang ku dulu bukan sakit tumor usus tapi sakit kanker usus sudah stadium 3. Di suruh operasi sama dokter tapi dia gak mau karna takut katanya, karna operasi nya harus di buat lobang di perut. Abang ku cuma berobat ke alternatif aja karna dia gak mau di kemotrapi, radiasi dan operasi. Sekarang Abang ku sudah sembuh, semenjak berobat ke pengobatan alternatif di Aceh sama pengobatan alternatif Ikhwan 9779 selama 1 tahun kami membeli obat ramuan dari pengobatan alternatif Ikhwan tersebut dan rajin konsultasi dengan beliau ny. Obang ku tinggal di Medan Asahan cuma pesan obat saja sama pengobatan alternatif itu selama 1 tahun gak ketemu langsung , Alhamdulillah beliau orang nya amanah dan enak seperti keluarga sendiri. Abang ku cuma makan yang di rebus sama di kukus ,buah dan sayur ikan saja. Sekarang badan nya sudah gemuk lagi yang dulu nya kurus. Ya pada intinya setiap penyakit itu bisa sembuh kalau kita mau berjuang, br usaha dan br doa inti nya jangan pantang menyerah itu saja. Ya semoga dengan kesembuhan Abang saya ini bisa jadi semangat dan motivasi buat yang belum di beri kesembuhan amin...

  33. Memey May

    Memey May3 jam yang lalu

    Hati2 ada pelakorr depok

  34. Ratmini Ratmini

    Ratmini Ratmini3 jam yang lalu

    Aminnn2 y robbal alamin.. semoga jodoh 🀲🀩

  35. Kadek Kadek

    Kadek Kadek3 jam yang lalu

    Lian pirman ganteng kok istrinya jlk kyk gtu..??

  36. Kadek Kadek

    Kadek Kadek4 jam yang lalu

    Kak Lian ganteng bangeett

  37. Rima Dewi

    Rima Dewi4 jam yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  38. Agus Rianto

    Agus Rianto4 jam yang lalu

    Mdh2an Indra laki tulen

  39. Anida Anida

    Anida Anida4 jam yang lalu

    Ali the best untuk alis , mahal hasil memuaskan

  40. Desi Nursanti

    Desi Nursanti4 jam yang lalu

    Gila yaa Dulu ternyata gini Bener bener ya pelakor merasa diatas awan Salut sama istrinya

  41. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Naning 8-)B-)^_^:^)(^^)o:-)B-)^_^(^^)

  42. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Mja makan duren di πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­β€οΈπŸ˜­β€οΈπŸ”₯πŸŽ‰πŸ”₯πŸŽ‰πŸ™πŸΌπŸ‘πŸ™πŸΌπŸ‘:-P:-!;)}:‑)8-)B-)^_^(^^)o:-)B-);)o:-);-););)o:-);-);)B-)o:-);-);):-!;-):-$:-!:-\:-$:-[

  43. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Gjian tkd rftgyhujikolp09o8i7u😎😭❀️πŸ”₯❀️πŸ”₯πŸŽ‰πŸ™πŸΌπŸŽ‰πŸ‘πŸ™πŸΌ}:‑);)B-)}:‑)}:‑)B-);)^_^(^^)

  44. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Gonjreng gonjreng atsmofer 8-)B-)^_^(^^)o:-)B-);)o:-);-);):-!;-):-$:-!;);-):-$

  45. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Nastas cengkeh:'((TT):-\:-|:-P:-!;);-):-$:-!;);-)o:-)B-)^_^(^^)=-O(+_+)(*_*)(TT):0=_=O_o:0(TT)=_=*\0/*(+_+):'(:-|:-P}:‑);):-!:-$;-);)B-)o:-)(^^)^_^ Uwak ia teh Kirana Larasati takdir Allah Huma hinasyatanirozim yang cantik πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­β€οΈπŸ”₯πŸŽ‰πŸ™πŸΌπŸ‘

  46. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    !vong luckyong perdhanong😭❀️πŸ”₯πŸŽ‰πŸ”₯πŸŽ‰}:‑);)B-)8-):^)^_^(^^)o:-)B-)^_^(^^)

  47. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Syang atmong 8-)B-)(*_*)O_o=_=(TT):-\:-[:-$:-!;);-)o:-)B-)^_^(^^)

  48. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Room 406 }:‑);)B-)8-):^)^_^;)B-)o:-);-)(^^)^_^B-)o:-)(^^)^_^B-);)o:-);-)(^^)o:-)^_^B-)

  49. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Dianong dcfgvhbjnkmlpolkijuh7u8i9o0p

  50. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Terupdate dd turn off road πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­β€οΈ

  51. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Edrftgyhujikolp09o8i7uπŸ‘πŸ™πŸΌπŸ‘πŸ™πŸΌπŸ‘:^)B-)^_^8-)}:‑)B-);)o:-);-)(^^)o:-)^_^B-)(TT)(*_*)=_=O_o(TT):0O_oO_o

  52. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Edrftgyhujikolp09o8i7u8-)B-);)}:‑)8-)B-)^_^(^^)o:-)B-);)o:-):-$;):-!;-):-[:-!(TT):-$:-[:-\(TT):-[=_=(TT)(**_)=_=O_o:0*\0/*O_o(_**)(TT)=_=:-[:-\:-!:-$;-);)B-)o:-)(^^)^_^

  53. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Nastar keju yang baik 😎😭❀️πŸ”₯❀️πŸ”₯πŸŽ‰πŸ™πŸΌπŸŽ‰πŸ‘πŸ™πŸΌ8-)B-);)}:‑)8-)B-)^_^(^^)o:-)B-)^_^(^^)o:-)B-);)o:-);-);)B-)o:-);-);)B-)o:-)(^^)^_^:-!B-)o:-)o:-);-);)B-)o:-)o:-);-);)B-)o:-);-)

  54. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Sxdfcgvhbjnkmlpolkijuh7u8i9o0p0p9o8i7ujikolp09o8i7uB-);)o:-);-);)B-)o:-)

  55. Para Petualang Ganteng

    Para Petualang Ganteng5 jam yang lalu

    Siapa sih cita citata ?? Halu. Ga laku. Prustasi abis putus sama yg orang jerman itu, D I D.

  56. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    FTV Jinny oh Jinny :-!:-$;-);):-!:-\:-$:-[:-\(TT)=_=:-[:-\(TT)=_=:-[:-$:-!:-\

  57. Ira Watie

    Ira Watie5 jam yang lalu

    Rez. Tamph lnjutannya di coba deh o:-):^)B-)}:‑)^_^B-);)(^^)o:-);-)B-);):-!:-P:-|:-!:-\:-$:-[:-\(TT)(TT)=_=O_o(**_)(TT):'((+_+)(TT)(_**)=_=O_o(*_*):-\(TT):-[=_=

  58. Rachmat Ridho A.

    Rachmat Ridho A.5 jam yang lalu

    Al-Fatihah untuk alm kak Olga/Yoga Syahputra

  59. YOLO Every day

    YOLO Every day6 jam yang lalu

    prank terbesar dalam sejarah

  60. Faiz Ahmadian

    Faiz Ahmadian6 jam yang lalu

    Kiki dan Adul cocok juga tuh bikin duet..

  61. Eka Indriyani

    Eka Indriyani6 jam yang lalu

    Penjarakn lagi polisi yg lama..

  62. SITONO chanel

    SITONO chanel6 jam yang lalu

    Bener kata habib paling susah menahan hawa nafsu apalagi dijakarta keluar sbentar liat paha liaat dada Dan itu membuat aku terangsaaaaaanggg 🀣

  63. M.Zainal abidin

    M.Zainal abidin6 jam yang lalu

    Saya Dari Masa DepanπŸ˜€

  64. Abdul Jaelani

    Abdul Jaelani7 jam yang lalu

    Asallamuikum p hj daun meniran bsa ga ganti sama pecah bling

  65. Peace Peace

    Peace Peace7 jam yang lalu

    NOBODY JUDGE U IN THE WORLD & GOD WILL JUDGE U NOW πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

  66. Ghaly hara

    Ghaly hara7 jam yang lalu

    Skuuuttt cuy

  67. Dodi Ismanto

    Dodi Ismanto8 jam yang lalu

    Mungkin joe akan selalu d kenal sbgai sub zero. Sprti hugh jackman yg d knal sbgai wolferin

  68. sang reformis

    sang reformis8 jam yang lalu

    Ariel adalah tokoh sentral mengapa boy band punah tanpa artefak...

  69. Team Crafted MCPE

    Team Crafted MCPE8 jam yang lalu

    He is still a muslim he said it on instagram story couple months ago

  70. ario whyu

    ario whyu8 jam yang lalu

    Jadi inget game bully sama GTA pas denger cerita habib wkwk

  71. ario whyu

    ario whyu8 jam yang lalu

    Oi

  72. The Mercury

    The Mercury8 jam yang lalu

    Wow amazing Iko UwaisπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  73. Verry anggriawan

    Verry anggriawan8 jam yang lalu

    parah anda pakπŸ‘

  74. Adam Kurnia S

    Adam Kurnia S8 jam yang lalu

    Miskin mic cuma 1 bangsat

  75. Cholifatus Sadiyah

    Cholifatus Sadiyah9 jam yang lalu

    Moga kembali Ke codrat nya

  76. Heaven Y

    Heaven Y9 jam yang lalu

    Trio ini tidak ingin buat nama kembaran gitu, kayak grup patrio dan cagur

  77. rizqi Mubarok

    rizqi Mubarok9 jam yang lalu

    .

  78. DIAM KAU MOJO

    DIAM KAU MOJO9 jam yang lalu

    Gk kuat kah beli mic

  79. Wong Biasa

    Wong Biasa9 jam yang lalu

    Karena duit.