medcom id
medcom id
medcom id

The First Indonesian News Channel and News Video Portal

Ngobras Spesial Lebaran
30:06

Ngobras Spesial Lebaran

19 jam yang lalu

Kultum: Jangan Lupa Bersyukur
5:29
Iftar: Puding Doger
2:58

Iftar: Puding Doger

19 jam yang lalu

PENGGEREBEKAN BANDAR SABU 310 KG
3:25:55
Komentar
  1. Pristi Agung

    Pristi Agung2 jam yang lalu

    "Di Kementerian...Berarti...Ada PT. "Hadeeech....Monopoli...VOC

  2. asik asik

    asik asik2 jam yang lalu

    Mantab pak Antashari. ..... Luar biasa....

  3. wena maya

    wena maya2 jam yang lalu

    Portal d pertamina dh d bubarkan kok skrng d kemenhan ad pt baru tmi wahhh bhya ini

  4. Yai Jalal

    Yai Jalal2 jam yang lalu

    ROMO HEBAD!! CUKUP ILMU PENGETAUANYA,IMAN DN TUJUAN AGAMA,,PENDALAMAN KETUHANAN YA TOP, TRIMAKASIH ROMO,

  5. Ahmad Juari

    Ahmad Juari2 jam yang lalu

    Di bayar piro cookk.. Ileng Gon kekale nok akhirat

  6. wena maya

    wena maya2 jam yang lalu

    Wahhh kl Pak wowo g krja Sama 2024 bisa2 nyungsep lagi nich

  7. S Anwar Aswaja Tv

    S Anwar Aswaja Tv2 jam yang lalu

    Romo beny πŸ™πŸ™ salam semangat

  8. Aprilia Jamilah

    Aprilia Jamilah2 jam yang lalu

    Kalau sekelas komnasham bisa Di manfaatkan FPI . Sangat Di sayang kan

  9. Rachel Rawis

    Rachel Rawis2 jam yang lalu

    Di indo bnyak yah panitia surga nyaπŸ˜‚

  10. Ahmad Juari

    Ahmad Juari2 jam yang lalu

    Mengapa si HRS yg slalu di bahas berapa lah rugi nya negara ini ketimbang para koruptor2, Bandar narkoba, aparat2 yg gk becus. Ingat lah saudara ku "jangan karena ketikan jari manja mu yg sangat mudah dan enteng namun menjadi beban di akhirat kelak karena dosa zaria yg tanpa kita sadari

  11. Herry Wawan

    Herry Wawan2 jam yang lalu

    Yang mengatakan pertama Mr. M siapa ??? Itu yg harus mempertegas ...pak Prabowo atau pengamat pertahanan yang mengatakan Mr. M

  12. Agung Otniel

    Agung Otniel2 jam yang lalu

    vm.tiktok.com/ZSJf659JR/

  13. Tatang Effendi

    Tatang Effendi2 jam yang lalu

    Insya Allah semua rakyat Palestina yg meninggal masuk surga .. TAKBIR.. ALLAH AKBAR

  14. mineinspiron

    mineinspiron2 jam yang lalu

    Orang gembrot, skrg cuma bisa tidur di kabinet. Ga ada kerjanya.

  15. Simon Kurniawan

    Simon Kurniawan2 jam yang lalu

    Coba romo brani ngak komen tentang orang2 yg telah menghina umat nasrani

  16. Rudiot98

    Rudiot982 jam yang lalu

    serangan balik yakan

  17. Edy Adi

    Edy Adi2 jam yang lalu

    Di kpk skrg ini banyak yg 86 jd kpk skrg tidak falid apalagi ada saudara sepupu yg korup tidak boleh di usut klu pak Azhari dl memang jos kinerjanya tapi banyak yg tidak suka jd di buat sandiwara untuk menyingkirkan pak Antar sari.

  18. Lukas Chisnauskis

    Lukas Chisnauskis2 jam yang lalu

    LHA WONG UDAH JELAS KOK WAKTU SEKITAR 2015 PAS PENGADAAN HELI PRESIDEN AGUSTA TUH ORANG OKNUM TNI TERLIBAT CUMA YANG KENA JARING YA TNI KELAS TERI, KELAS KAKAPNYA MASIH ANTENG BERCOKOL DI BEBERAPA POSISI STRATEGIS COBA FLASHBACK AJA KASUS HELI AGUSTA TAHUN 2015, BISA TERDETEKSI KOK SIAPA YANG MAIN POLITIK UANG DIBAWAH MEJA URUSAN PENGADAAN ALUTSISTA.

  19. Syafa Faruq

    Syafa Faruq2 jam yang lalu

    Indonesia dgn Palestina pasti menang

  20. Fein A

    Fein A2 jam yang lalu

    Romo kadrun...

  21. Mustam Mustam

    Mustam Mustam2 jam yang lalu

    Siapapun yang duduk di kpk tidsk akan berpengsruh bila tidak afa hukumsn mati Padahal hukuman mati paling banyak 5 orang dan setelah itu korupsi akan habis

  22. Reza

    Reza2 jam yang lalu

    Aku mohon untuk pangdam jaya kirim pasukan khusus ke palestina aku pun siap mati syahid AllahuAkbar

  23. riyan anindita

    riyan anindita2 jam yang lalu

    israel... bangsattttttt..... neraka bagimu kekal

  24. Yan Encup

    Yan Encup2 jam yang lalu

    Mafia alutsista Antek Orba

  25. Babang Ole

    Babang Ole2 jam yang lalu

    ini yg bnr mnrt mereka, apapun yg dilakukan RHS mau salah mau bener itu bener bener aja.. udah krna dia merasa cucu nabi..

  26. WaJiWa Dance Center_ Channel Tari Indonesia

    WaJiWa Dance Center_ Channel Tari Indonesia2 jam yang lalu

    kapan dan siapa yg bisa menangkapnya? πŸ—πŸŒ·πŸ‚

  27. Herman Syah

    Herman Syah2 jam yang lalu

    Ngapain tanya Jubir Boss dia mah orang luar yang tahunya Omdong

  28. Ryu Sagas

    Ryu Sagas2 jam yang lalu

    Ya allah aku berdoa kepada mu,kiamat kan lah negara israel hapus dari bumi mu ini..

  29. Dennis April

    Dennis April2 jam yang lalu

    Naif tidak akan terlupakan, bakal jadi legend selamanyaπŸ”₯, thankyou mas shindu dan mas david bayu wawancaranya keren, thankyou juga medcom.id udh ngedukung

  30. Nazar Nazaruddin

    Nazar Nazaruddin2 jam yang lalu

    Cuma omong doang 🀣🀣🀣

  31. AHOAX Kafir

    AHOAX Kafir3 jam yang lalu

    Bacot doang. Paling jg kasusnya muterΒ² kagak selesai πŸ˜‚

  32. Ella Ermayanti

    Ella Ermayanti3 jam yang lalu

    Mau jarah di tutup ...ancol buka

  33. shogirun Ujang

    shogirun Ujang3 jam yang lalu

    Semua orang punya + - Dari vakum ini semua belajar menghargai pendapat orang lain, Sekarang lebih berusaha mengerti karakter orang lain, karna karakter orang beda2x kita gak bisa memaksakan semua kehendak kita kepada orang lain, begitupun orang lain tidak bisa memaksa kita untuk melakukan semua yg orang lain inginkan.

  34. mmh hendrik

    mmh hendrik3 jam yang lalu

    tolong jgn dibevas kn MUNARMAN PK jaka dn PK hakim ..ps ngrunjak

  35. poerba poerba

    poerba poerba3 jam yang lalu

    Wo wo .. ga puas punya duit banyak

  36. Lasmariani Purba

    Lasmariani Purba3 jam yang lalu

    Debat sehat

  37. Yoseph Yusuph

    Yoseph Yusuph3 jam yang lalu

    maju terus JPZ, semoga Romo beni baca komentar semua suara suara kritikan para kementorez untuk Romo, semua pada dukung JPZ

  38. Kurdiansyah Siauw

    Kurdiansyah Siauw3 jam yang lalu

    Tinggal kita lihat bagaimana KPK dan Kementrian pertahanan mengatasi mafia alutsista

  39. jadi khadis

    jadi khadis3 jam yang lalu

    Ais...itu memang budaya lama terjadi bukan hanya di kementrian pertahanan terhadap pengadaan alutsista.smua berokrasi2 di negara ini smua menjalankan hal2 macam itu,terbesar terjadi di BUMN. Sejauh ini yg paling kecil terjadi cuma di kementrian pekerjaan. umum. Oh...negeriku,kenapa kalian tega,sadis kecam,brutal kpd saudara2 kalian sendiri.πŸ™„πŸ€”

  40. Vecky Langi

    Vecky Langi3 jam yang lalu

    Setidaknya Paul Zhang lebih berani menyuarakan kebenaran tentang ajaran Kristen dari pa kau yg punya julukan Romo tapi takut menyuarakan kebenaran Kristen dan ALKITAB... Bagusnya kau jadi pengikut si waloni saja..πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. yeni Permata

    yeni Permata3 jam yang lalu

    Mana ada wkwkwkw

  42. Arv Z War

    Arv Z War3 jam yang lalu

    Mafia di dalam Mafia.... Ini cm sekedar konfirmasi aja...

  43. Chang siat lie

    Chang siat lie3 jam yang lalu

    Hukum yg adil ya ,

  44. marta kusuma

    marta kusuma3 jam yang lalu

    Jadi rindu romo2 SJ

  45. Jumat Sabtu

    Jumat Sabtu3 jam yang lalu

    Biarkan mereka bicara telinga kita terkunci biar tau biar rasa yg penting tersenyum aja

  46. Abdul Hadi

    Abdul Hadi3 jam yang lalu

    Udeh banyak ustad abal abal yg suka cari makan dengan merendahkan juga menghina agama minoritas. Pas di hina balik semua bilang penistaan agama. Udeh bertahun2 agama minoritas di hina!! Romo ini pansos ame apa yg di ucapkan mencerminkan diri romo sendiri + romo ini PENGECUT

  47. Putra Lazuardi

    Putra Lazuardi3 jam yang lalu

    Kalo ada yg melemahkan KPK,tidak lain adalah SBY,karena si kebo itu merekayasa kriminalisasi thd Antasari azhar,di saat kinerja KPK,sedang bagus bagusnya......

  48. Bang Widy

    Bang Widy3 jam yang lalu

    Lbh baik bubar kan aja KPK...

  49. Suaib Sulaiman

    Suaib Sulaiman3 jam yang lalu

    Tlg densus 88 selidiki jg itu pengacaranya hrs azis yanwar yg jg bnyk bicaranya terlaΔΊu membela teroris.

  50. Suzan Lubis

    Suzan Lubis3 jam yang lalu

    Hy sodaraku. Palestina. Aku. Siap burjuang mebantu. Mu.

  51. Suzan Lubis

    Suzan Lubis3 jam yang lalu

    Jangan takut umat islam

  52. anwar maulana

    anwar maulana3 jam yang lalu

    tunggu lah saatx dimana para kaum yahudi tidak akan tersisa dan akan dbinasakan oleh para mujahid,skrng anda boleh bersorak sorai,tp nnti akan mengalami ketakutan yg luar biasa.janji Allah itu pasti

  53. pambudi 24

    pambudi 243 jam yang lalu

    RKS nya udah dikasih tau ke Mr.M,, nanti kalo tender speknya dia udah nyari dulu,, wkwkwkw kira kira masuk LpSe gak ya

  54. Baka Hd

    Baka Hd3 jam yang lalu

    Mau bebas dari koruptor? Buat UUd hukuman mati buat koruptor, yang menentang? Cek mereka pasti ada hubungan sama mafia/koruptor.

  55. Evi Ratna

    Evi Ratna3 jam yang lalu

    Jatuhnya pesawat Air (Sriwijaya) (SJ -182 ) yang ko 😭😭😭

  56. Sugino Sugino

    Sugino Sugino3 jam yang lalu

    Semangat terus bu Cony...demi indonesia. Engkau Adalah Pahlawan

  57. Anang Bahrani

    Anang Bahrani3 jam yang lalu

    Kemhan segera lakukan tindakan bijak efesien.inovatif.kondusif

  58. sunataro suna

    sunataro suna4 jam yang lalu

    Bu Connie memang mantap betul, tegas lugas visioner, patut di jadikan pejabat sekelas menhan.

  59. Walker 2021

    Walker 20214 jam yang lalu

    Romo ini yg jd pecundang tdk berani menyuarakan kebenaran, pengecut

  60. EXACAVATOR Exacavator

    EXACAVATOR Exacavator4 jam yang lalu

    Sah2 saja yg mau bisnis, yg penting jangan mark up, utamakan produksi dalam negeri, kalau import mesti yg murah tapi nggak kaleng2, bayar pajak, bayar zakat,

  61. Walker 2021

    Walker 20214 jam yang lalu

    Ini romo edan

  62. Walker 2021

    Walker 20214 jam yang lalu

    Romo siapa ini yg akan masuk neraka?

  63. Anang Bahrani

    Anang Bahrani4 jam yang lalu

    Mafia itu menghianti bangsa sendiri bayangkan dana s/d triliun

  64. Dafit Dafit

    Dafit Dafit4 jam yang lalu

    Mantap, kami ikut

  65. arhiev ajah

    arhiev ajah4 jam yang lalu

    Kkb aja blm tuntas..gmna mao kepalestina?

  66. Ego Sudiyono

    Ego Sudiyono4 jam yang lalu

    munaroh kasian di tangkap polisi tengku zul malah dada g mau mnolong

  67. Sasongko Waskito

    Sasongko Waskito4 jam yang lalu

    Audit semua urusan pertahanan dan didalam kemenhan supaya rakyat tau mana yang benar dan salah,dan brantas orang orang yang serakah di negri ini

  68. OneIDChannel

    OneIDChannel4 jam yang lalu

    Jejak digital memang jahat. Index korupsi turun 3 poin. Jangan bilang karena ada covid19 ya KPK sekarang males OTT. Salam NKRI harga/hukum MATI KORUPSI.

  69. Eko Setiawan

    Eko Setiawan4 jam yang lalu

    Kasian TNI klu ikut perang para iatri tni ntr sedih,,,,kasian,,,,berdoa aja,,,buat palestina

  70. Al harokah Al barokah

    Al harokah Al barokah4 jam yang lalu

    Am em am em..sebutin demi negara

  71. Rasyid Anbari

    Rasyid Anbari4 jam yang lalu

    Selow uda 12x dilaporkan mental semua πŸ˜‚

  72. Lily_ Official

    Lily_ Official4 jam yang lalu

    Botak bloon ..... emang ente berani bicara? Mau tinggal nama??

  73. Dhany Hulu

    Dhany Hulu4 jam yang lalu

    Dulu katanya bebaskan rizk smpai sekarang gk bebas....muncul lagi prabowo bebaskan munarmn.....halu apa sitressss lo ya😁😁😁😁😁

  74. eddie dola

    eddie dola4 jam yang lalu

    Bangsa yg di kutuk tuhan

  75. MENGAWAL PANCASILA + NKRI

    MENGAWAL PANCASILA + NKRI4 jam yang lalu

    Mari Objektif melihat masalah ini, tidak sekedar membela karna satu keyakinan, Saat Hamas menyerang Israel dng Ribuan Roket secara membabi buta anda berteriak kegirangan tanpa rasa kemanusiaan, bisakah anda bayangkan kalau Israel tidak memiliki pertahanan yg Kuat? Ada Jutaan org yg mungkin Mati, pedulikah anda dng itu? disaat Israel Membalasnya anda2 langsung teriak Kemanusian ini namanya Mental Ganda Bro...Mau Menang sendiri....Bagimu Zionis Itu Teroris, sebaliknya Bagi Zionis Hamas itu Teroris, Soal sejarah Palestina Punya sejarah tapi jangan Lupa Israel Juga Punya Sejarah. Jayalah NKRI HARGA MATIβ˜•

  76. Najib akbar Maulana

    Najib akbar Maulana4 jam yang lalu

    Semoga Indonesia bisa membantu palestina amiiin

  77. Sartun Sartun

    Sartun Sartun4 jam yang lalu

    Tikus sawah aja ada racunnya. Kok mister M g ada racunnya.

  78. aisah aisah

    aisah aisah4 jam yang lalu

    Indonesia serba salah seperti buah simalakama karena indonesia tdk ada diplomatik sama israel kalau ikut nanti indonesia jg jd masalah besar, biarpun tdk turun tgn tapi bantuan pangan spa yg dibutuhkan dipalestina indonesia mengalir teros kirim minyak air minum sdh bentengki tengki

  79. Cang Rohim

    Cang Rohim4 jam yang lalu

    TOLONG YNG MAIN,MAIN DNGN KEUANGAN ALUTSISTA KLO SDH KETAUAN TEMBAK MATI SJA GA USAH BUANG,BUANG ENERGI UNTUK MEMPIDANKN KRN SDH SNGT BERANI DAN NEKAT TEMBAK MATI LBIH BAGUS

  80. Nadila Putri

    Nadila Putri4 jam yang lalu

    Pejabat yang koropsi lebih satu m sebaiknya dihukum mati biar kedepanya menjadi baik