wisata malam 500m
wisata malam 500m
wisata malam 500m

Wellcome my subscriber RacingVlog, Motovlog, Review motor/mobil, Profil bengkel
โ€ข
Jangan lupa follow ig :@wisataMalamm500m
โ€ข
Business inquires [email protected]

GAK PAKE LAMA langsung gaaaspol
8:20
FMC RACING SIAP BANGKIT LAGI
7:31
Komentar
  1. cils_slic

    cils_slic23 menit yang lalu

    wkwkwk kekencengan sampe mules

  2. Exablo TV

    Exablo TV32 menit yang lalu

    Denny Helen aka otot joki lawas ๐Ÿ˜ƒ

  3. dicka KRD

    dicka KRD55 menit yang lalu

    Baru2 aja udah ngomong panjang lebar #gremetgremet

  4. rizzal petrucci

    rizzal petrucci59 menit yang lalu

    Durryl udeh gede aj,. Motor kecil nya pernah gue isi in minyak goreng emak nye, buat oli samping,.

  5. Ipan Mesin

    Ipan Mesin3 jam yang lalu

    Keke parah , menyon2 wkwk๐Ÿ˜„

  6. maull kryl

    maull kryl3 jam yang lalu

    Kurangin neken kuning nya mam

  7. Jamet Met

    Jamet Met3 jam yang lalu

    Tuh gigi goyang tuh jempol kaki goyang bae bae ada bnn๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  8. Bintang Aqilla

    Bintang Aqilla7 jam yang lalu

    Joki tae si ceper

  9. Mas Toni

    Mas Toni9 jam yang lalu

    Boss lagi butuh kariyawan

  10. Aldo Arya

    Aldo Arya10 jam yang lalu

    Sedot trus mam ampe kempot haha

  11. Aldo Arya

    Aldo Arya11 jam yang lalu

    Enak nh kaya nya bng imam ..tiati bang nemuin yg rasa mambo๐Ÿ˜‚bawa motor ntar kepulesan haha

  12. paman Tong

    paman Tong13 jam yang lalu

    Sony wakwaw goyang lidah mulu haha

  13. Jack Za

    Jack Za14 jam yang lalu

    No style thailand

  14. Nabila Bilqis

    Nabila Bilqis14 jam yang lalu

    Mam hampir sama kaya koh Anton ya mam koh Anton tlugong

  15. kuping sakti

    kuping sakti14 jam yang lalu

    idport.info/award/video/fZmHqamnfKyaaWs

  16. Anen Kyun Ho

    Anen Kyun Ho16 jam yang lalu

    Kenapa harus Thailand!!! Apa2 Thailand diikit2 Thailand ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  17. Alfi Syahri

    Alfi Syahri17 jam yang lalu

    Mantap hu

  18. Essam Liana

    Essam Liana19 jam yang lalu

    Itu sirkuit apa pasar y?

  19. New Bee Jr

    New Bee Jr19 jam yang lalu

    IMAM C Joki bawa motor kencengโŽ Kenceng efek kimia โœ”๏ธ

  20. New Bee Jr

    New Bee Jr19 jam yang lalu

    IMAM C Joki bawa motor kencengโŽ Kenceng efek kimia โœ”๏ธ

  21. Endah Wulandari, SE

    Endah Wulandari, SE20 jam yang lalu

    Uu

  22. Nova Setiadi

    Nova Setiadi22 jam yang lalu

    Bang setelah ni ryan mee....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  23. BAKO

    BAKOHari Yang lalu

    si imam ngablu ๐Ÿ˜‚

  24. Fariq Hari

    Fariq HariHari Yang lalu

    Bismillah tekno di depan amin๐Ÿ™๐Ÿ™

  25. Muhammad Alfiansyah

    Muhammad AlfiansyahHari Yang lalu

    Curhat itu mah,nyerocoss terusss.

  26. Jevin Botak

    Jevin BotakHari Yang lalu

    Tekno kalah langsung bayar walaupun tipis. Nah lo pas part 2nya kalah malah kecotin๐Ÿ˜‚

  27. freedom

    freedomHari Yang lalu

    Kurang2in lah ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dalam hati mah ini aja masih kurang Wkwkwkwkwkkk

  28. Harry BTX

    Harry BTXHari Yang lalu

    Bagi gua dia tetap pembalap hebat ๐Ÿ‘ andai kawan gua iden belom almarhum, mungkin gua dan iden ingin ketemu dia ๐Ÿ˜€

  29. rizki ecko

    rizki eckoHari Yang lalu

    Emang asli kecot,, kebanyakan ngomong lu mam ๐Ÿ˜‚

  30. Febbi Purba Kusuma

    Febbi Purba KusumaHari Yang lalu

    Prepere tekno tuner lebih detail cuy๐Ÿ”ฅ

  31. YakinRacing Official

    YakinRacing OfficialHari Yang lalu

    Saya lama di fortyone kok ga di ajarin sama mas ugix ya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Dimas Pratama

    Dimas PratamaHari Yang lalu

    Balap liar malam

  33. roda kehidupan

    roda kehidupanHari Yang lalu

    Satria atau 125 z sih

  34. Andrew daniel

    Andrew danielHari Yang lalu

    YA UDAH IYAAA

  35. bahagia selamanya

    bahagia selamanyaHari Yang lalu

    Imam ceper pembalap paling kotor yg mau jatuhin mee

  36. aurel

    aurelHari Yang lalu

    Tetep salut sama ryan me'e selalu sportif jujur kalah tetap mengakui,dari pada imam ceper klo kalah gak pernah mau mengakui kekalahan nya.inget bro balap tuh bukan kemenangan kunci nya tapi tetap jaga sportip satu sama lain nya, percuma lu jd pembalap klo gak tau cara sportip,tuh contoh Me'e selalu sportif gua bangga Indonesia punya joki sejujur Me'e dari pd iman ceper mh jauh drajatt nya,imam ceper mh pantes nya jd joki Jatim aja yg paling suka bikin kecot ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Betta Fighter berkualitas

    Betta Fighter berkualitasHari Yang lalu

    kencengan dia guys yang nonton pada mules guys ๐Ÿ˜‚

  38. Mase Kicau

    Mase KicauHari Yang lalu

    Bego start aja muleek

  39. pake nasi

    pake nasiHari Yang lalu

    Kamuflase bgt kata katanya si imam

  40. Reza Fahlevi

    Reza FahleviHari Yang lalu

    Canggih ada go pro waktu sama ph aj kecot ada go pro di helm nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. Ody Ryanto

    Ody RyantoHari Yang lalu

    Kekencengan ini mah wkwk

  42. Giandrew Rafael

    Giandrew RafaelHari Yang lalu

    didikan om ipung gapernah lembek๐Ÿคช๐Ÿค˜

  43. Cepi Nurul Ardhan

    Cepi Nurul ArdhanHari Yang lalu

    Coba memahami kata2nya ttep gangerti2 maaf

  44. Kereta cepat Kereta

    Kereta cepat KeretaHari Yang lalu

    Kentang yaa waw wakwaw๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  45. abdul rojak

    abdul rojakHari Yang lalu

    Ngoceh ae lo kang keong

  46. Adhimas Ario Bimo

    Adhimas Ario Bimo2 hari yang lalu

    Balap kalo ga cengli, ga seru.

  47. Gerhad Nando

    Gerhad Nando2 hari yang lalu

    Kenceng kali bibirnya gak bisa diem

  48. Andika Saputra

    Andika Saputra2 hari yang lalu

    Anjir salah fokus sama backsong PUBG

  49. pedro 12

    pedro 122 hari yang lalu

    ngomong apa sih luh sok bijak bgt, tp diri loe biang kecot . . lagi KEKENCENGAN ini mah ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  50. Wahyu Pratomo

    Wahyu Pratomo2 hari yang lalu

    BAPAK.MANA BAPAK...WAKWAAAAW

  51. SOEBANDI BANDI

    SOEBANDI BANDI2 hari yang lalu

    Kok eneg gw lihat si ceper ini yak...

  52. Riski Franzy

    Riski Franzy2 hari yang lalu

    Gw suka bahas ni rinso... Karna ni satu2 motor yang bisa naklukin sang raja rx king ๐Ÿ˜Ž

  53. Didik Hermanto

    Didik Hermanto2 hari yang lalu

    podcast Me"e donk bos ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  54. Ramdani Dani

    Ramdani Dani2 hari yang lalu

    Review RyanMee Min

  55. byan jr

    byan jr2 hari yang lalu

    Respect juga sih mengakui kesalahan

  56. Dicky Krisnandi

    Dicky Krisnandi2 hari yang lalu

    Saflok smaa tangan belang mas ๐Ÿ˜‚

  57. Bambang Erawan

    Bambang Erawan2 hari yang lalu

    Min Sekaliยฒdong Q&A Ryan Mee๐Ÿ™

  58. Indra Heryadi

    Indra Heryadi2 hari yang lalu

    Adminnya senyum senyum kenapa itu kekekwkkwkk

  59. Zola Rizky

    Zola Rizky2 hari yang lalu

    Ga ada kamus kalah dalam hidup si imam kalo ga menang ya kecot

  60. Gaos samhudi

    Gaos samhudi2 hari yang lalu

    Baru paham gua sekarang Seblom crash kan itu jalanan lega bener Mee di kiri ceper di kanan Karna mungkin udh ketinggalan motornya Jadinya mau mepet si mee...dan yg lucu alesannnya gak masuk akal bener si ceper Klo orang mau cari angin gak sampe sgitunya kali stang motor nyangkut di jaketnya mee...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ senjata makan tuan akhirnya kn

  61. Awaludin Farhan

    Awaludin Farhan2 hari yang lalu

    Chanel lu jadi ngga enak bgd bang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  62. Wawan Speed

    Wawan Speed2 hari yang lalu

    Kpn d kota gua ada yaaa

  63. Wawan Speed

    Wawan Speed2 hari yang lalu

    Wenak e polll muasss d jaga in pak TNI juga๐Ÿ˜™

  64. FANDY AFIQ RIZAL PRASETYO

    FANDY AFIQ RIZAL PRASETYO2 hari yang lalu

    Doi nya namannya Ajeng ya bang

  65. Gue Banget

    Gue Banget2 hari yang lalu

    Biang kerok...........nga mutu

  66. Ery niz

    Ery niz2 hari yang lalu

    kek yang bener aje kalo ngomong lu mam,,,wkwkwkkwkwkkw host nya aja sampe ketawa jahat gitu dengerin omongan palsu lo

  67. Bang Celeks

    Bang Celeks2 hari yang lalu

    Bijak bgt, fans bgt ama bg imam ceper 22๐Ÿ˜˜

  68. ADAM SYAFANI

    ADAM SYAFANI2 hari yang lalu

    Bang bgi wa nya

  69. Ahmad Ajah

    Ahmad Ajah2 hari yang lalu

    Inpo es teh lurr tenggorokan gua seret bet ini anyinkk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ barangnya bagus bet dah ah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  70. Mr. A

    Mr. A2 hari yang lalu

    Sepertinya pesan di menit 29:40 harus disampaikan di setiap semua wawancara sama joki. Ya mungkin maksimal paling lambat lepas star jam 5 subuh, karena kasihan jg buat orang2 yg mau berangkat kerja jd terganggu. Dia udah usahain bangun subuh2 biar gak telat atau kena macet tp malah kena "tutup" jalan. Klo banyak yg keganggu & banyak laporan, gak nutup kemungkinan aparat bisa lebih ketat & keras lg.

  71. Aim Chanel

    Aim Chanel2 hari yang lalu

    Jangan rasis tapi dulu ngatain rozi joki kampung๐Ÿ˜… Yg bikin gw gk respect sama imam ceper๐Ÿ˜

  72. Fathul Khorib

    Fathul Khorib2 hari yang lalu

    Kaya yang iya aja lau ah mules mulu.

  73. reksyyy

    reksyyy2 hari yang lalu

    giginya biasa aja bang wkwk

  74. Ya Sudahlah

    Ya Sudahlah2 hari yang lalu

    heuheu

  75. Azhiadha Tips

    Azhiadha Tips2 hari yang lalu

    Jangan suka ngata ngatain orang lu sendiri aja blom tentu bener... Dia udh ngerasain balap lebih dahulu dari lu lu pada jadi walaupun lu ngehujat mas imam tetep aja di ga perduli... Dia minta makan ama elu kaga dia maen ama elu kaga dia kenal ama elu kaga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ poko ny tetep semangat mas imam โœŠโœŠโœŠ

  76. Eza Yudha

    Eza Yudha2 hari yang lalu

    Setiap orang pasti punya masalalu yg kelam..sama saya pun dia punya record yg kurang baik.. tp bukan berati dia ga bisa merubah nya.. bukti sekarang dia bisa jadi sahabat saya karna dia baik bahkan joki pertama yg netesin airmata saat saya celaka dulu di abadi ,jadi samaโ€ kita introfeksi diri jangan membenarkan diri diatas kesalahan orang lain ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป

  77. Bahri Ahmad

    Bahri Ahmad2 hari yang lalu

    Semoga dunia balap makin rame lagi kaya dulu,,,semoga pandemi ini cepat berlalu๐ŸWisata malam 500m #Salam dari Bekasi Utara Babelan๐Ÿ˜#No kecot No debat junjung tinggi sportifitas Buat WM500M๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช