Selfi Yamma LIDA
Selfi Yamma LIDA
Selfi Yamma LIDA

Tonton video kegiatan sehari-hari Selfi disini!

Komentar
  1. Khairil Mubin

    Khairil Mubin2 menit yang lalu

    Kepulauan Derawan Maratua terimakasih selfi best

  2. Halija Ija

    Halija Ija19 menit yang lalu

    Walaupun trending sdh mulai beranjak turun tetap gaspoll kawan kita perbanyak viewersnya ayo semangat lagi

  3. Icha Aisyah

    Icha AisyahJam Yang lalu

    Cinta bilang cinta,sayang bilang sayang.. Aja mugattungenga Lunrana Adamu. Bila kau tak sayang Aku tak Mengapa. De Memengna Umelo Manrasa Mattajeng.. Karna Cinta tak Bisa Dipaksa. Kalau dipaksa bisa berakhir duka. Rekko ati macinnong mappoji.. Tania ada ada bawang simata..

  4. Alank 0fficial

    Alank 0fficialJam Yang lalu

    Ceppy emang the bestt,,cengkok mematikan tiada tandingannya...suksess upojikiii

  5. Tati Tati

    Tati Tati2 jam yang lalu

    Alhamdulilah semagat tan cap terus jangan kendor

  6. Gokden New

    Gokden New2 jam yang lalu

    Moga mimpiin dia...dan moga gak lupa cranya tidur..??

  7. Hperdana channel

    Hperdana channel2 jam yang lalu

    Bugineze kumpul

  8. Welcome Aswaja Official

    Welcome Aswaja Official2 jam yang lalu

    👉 Saatnya kita berbicara tentang musik bagi yang kurang pemahamanya terhadap musik 👉 Sebenarnya senada seirama itulah persatuan dalam musik dan terbentuklah seni karya ciptaan 👉 Yang mana akan menjadi sebuah lagu di iringi musik untuk menghibur para pecinta musik 👉 Ingat persatuan dalam dunia musik bukan saling menghancuekan sesama pecinta musik 👉 Pecinta musik harus bersatu membesarkan musik 👉 Bukan pecinta musik hatus saling menghancurkan sesama pecinta musik 👉 Pahami dan mengerti tentang semua ini sebelum kalian tergolong dalam penghancur sesama pecinta musik 👉 Musik sangat asyik itulah hiburan musik kepada kita semua yg pecinta musik 👉 Meningkatkan musik adalah suatu usaha meningkatkan seni budaya dalam karya berbakat dan seni itu adalah suatu kebudayaan bagi semua pecinta musik 👉 Bagi kalian yang selalu saling ingin menghancurkan sesama pecinta musik silahkan keluar dan jangan mendengar musik atau mengusik pecinta musik yang berkunjung di konten video ini 👉 Jika kalian saling mengusik atau selalu ingin menghancurkan sesama pecinta musik pasti trending untuk musiknya menurun sampai #10 Padahal terakhir saya di sini #7 di trending untuk musik

  9. Ibal Bm medan

    Ibal Bm medan2 jam yang lalu

    Love says love dear say dear ....

  10. Fahrul Raji 04

    Fahrul Raji 043 jam yang lalu

    Alhamdulillah yg cover india udah 1,9jt kembali up PPKM Semangat gasss polll

  11. Fahrul Raji 04

    Fahrul Raji 043 jam yang lalu

    Alhamdulillah udah 1,9jt lanjutkan ke 2jt

  12. Aisyah Azah

    Aisyah Azah3 jam yang lalu

    Dikit LG tembus 1'9 ayo Ramelan lagi kawan

  13. maskanah shodiq

    maskanah shodiq3 jam yang lalu

    Masih aktif muter PPKM Lagunya asli bikin nagih Selfi best

  14. Sabila Mudrika

    Sabila Mudrika3 jam yang lalu

    Putar trus ceppy ppkm

  15. Haidir Ambo

    Haidir Ambo3 jam yang lalu

    Eh sama kak ana, sehat ki selalu nah😇🙏🏽

  16. Asri Masengereng

    Asri Masengereng3 jam yang lalu

    Ayo sama sama menikmati lagu yang sedang viral ini

  17. Azhry Azhart

    Azhry Azhart3 jam yang lalu

    Tengah malam dengar lagunya selfi,, nikmaaaaatt banget

  18. Leo Selfitta

    Leo Selfitta3 jam yang lalu

    Assalamualaikum Selfi ,,, semoga tambah sukses ya dek.

  19. Kahar Adibah

    Kahar Adibah3 jam yang lalu

    Aku disini lagi kawan

  20. Regan 2002

    Regan 20023 jam yang lalu

    Ceppy

  21. Hadi Ugi

    Hadi Ugi3 jam yang lalu

    Kyaknya ppkm akan mlmpaui cover india...viewer ppkm msih konsisten smpai detik ini

  22. Raditiya Perdian

    Raditiya Perdian3 jam yang lalu

    Semngat up nya kawan Udah turun lagi nih TT nya .....lebih semngat up nya ....biar naik lagi

  23. Syahrul Syahrul

    Syahrul Syahrul3 jam yang lalu

    Enak betul lagunya👍🏻

  24. Pradana Putra

    Pradana Putra3 jam yang lalu

    Cak gokden ndi Iki wonge

  25. Adi Aksa

    Adi Aksa3 jam yang lalu

    Cepy selalu hadir dlm fikiranqu

  26. Fahril 85

    Fahril 853 jam yang lalu

    ini tuyul main curi aja...nih pajak, gass polll

  27. ahmad fajarmiraj

    ahmad fajarmiraj3 jam yang lalu

    Masukin di resso dong Tolong;)

  28. Abdul Aziz

    Abdul Aziz3 jam yang lalu

    SELFI sangat KEREN. SELFITA sangat LUAR BIASA. Sudah tembus 1,5 juta penonton.

  29. Kahar Adibah

    Kahar Adibah3 jam yang lalu

    Walaupun udah turun tapi masih setia disini

  30. Abang Bakso

    Abang Bakso3 jam yang lalu

    Gaspool

  31. Abang Bakso

    Abang Bakso3 jam yang lalu

    Gaspoool teruuus

  32. Intan Mo

    Intan Mo3 jam yang lalu

    Alhamdulillah,, akhirnya terwujud malam ini tercapai 1,5 juta viewerx, ttp semangat kawal trs PPKM

  33. Nino Halede

    Nino Halede4 jam yang lalu

    ceppyyyyyyyu luar biasaaa

  34. Asalam Siajo

    Asalam Siajo4 jam yang lalu

    Pelan Pelan Ki Mama...:))

  35. nicky kembara

    nicky kembara4 jam yang lalu

    edisi pagi

  36. Fahrul Raji 04

    Fahrul Raji 044 jam yang lalu

    Semangat gasss polll menuju 1,9 jt PPKM Alhamdulillah udah 1,5jt

  37. Fahrul Raji 04

    Fahrul Raji 044 jam yang lalu

    Alhamdulillah 1,5jt menuju 1,6jt saya tinggal dulu mau up cover india karna sedikit lagi mau 1,9 gasss polll

  38. Simex 4x4 Tyres

    Simex 4x4 Tyres4 jam yang lalu

    Pandai Ulik lagu, Cipta lagu Suara merdu...Ceppy musisi sebenarnya..Terus dan terus berkarya Selfiyamma..

  39. Ancha D'tinrie

    Ancha D'tinrie4 jam yang lalu

    Ayo Up lagi gaes 1k menuju 1,9 juta View

  40. Fahril 85

    Fahril 854 jam yang lalu

    ayooo kita kerja lagi ...up..up..up menuju 1.6 jt gempur trussss tiada henti

  41. Adi Aksa

    Adi Aksa4 jam yang lalu

    Selfitta emang kreeeen,,smangtx kokoh

  42. Ancha D'tinrie

    Ancha D'tinrie4 jam yang lalu

    00:14 WITA Masih ada yang Up kah ??

  43. Ancha D'tinrie

    Ancha D'tinrie4 jam yang lalu

    Colek meldha purnama sari hehehe

  44. Jeep there's only one

    Jeep there's only one4 jam yang lalu

    pole timummu oh kasih.... khas cengkok selfi..

  45. LyNda_virgo PYRS

    LyNda_virgo PYRS4 jam yang lalu

    Yesss pas terkaan ku pas jam 12 tembus 1.5juta..Alhamdulillah

  46. Andhyka Faathir

    Andhyka Faathir4 jam yang lalu

    Putar lagi lanjut video ceppy yg satu nya

  47. Faiq Alwaffa

    Faiq Alwaffa4 jam yang lalu

    Subhanallah 1,5 it sebelum jam 00.00 WITA. Semangat lg menuju 2jt sebelum Tagar Biru pergi ya kawan2

  48. Pejuang Belakang Layar

    Pejuang Belakang Layar4 jam yang lalu

    Sdh 6 hr tayang tp viewersx ttp kenceng pertanda pys msh setia up lagu PPKM ini Trendingx pun sdh turun tp semngat blm kendor... Selfitta n selfi best

  49. Usman Oggy

    Usman Oggy4 jam yang lalu

    Suara selfi indah bgt, cmn audio suaranya kecil musiknya terdengar lebih besar.

  50. Fahril 85

    Fahril 854 jam yang lalu

    ayoooo sedikit lagi 1.5 jt ..salam kompak selfitta gasss polllll

  51. Faiq Alwaffa

    Faiq Alwaffa4 jam yang lalu

    3 putaran menuju 1,5 it viewers. Gaspoll

  52. ky 01

    ky 014 jam yang lalu

    Pulau derawan kaltim

  53. Ahmad Prasetya

    Ahmad Prasetya4 jam yang lalu

    2:35 racun cengkok bertaburan

  54. Yusniati -

    Yusniati -5 jam yang lalu

    Masih tranding.. sukses cepyyy

  55. Fahril 85

    Fahril 855 jam yang lalu

    ini iklan india ramai amat yah di lapak ini....gasss polll ayooo kita kawal 1.5 jt sebelum 00:00....lanjut trussss

  56. Ahmad Prasetya

    Ahmad Prasetya5 jam yang lalu

    Lagu nya di ulang2 tidak buat bosaan karna emang suara selfi itu enak di telinga.. smoga karir selfi bisa terus naik

  57. firmadil armandzah

    firmadil armandzah5 jam yang lalu

    up

  58. Boboho Junior

    Boboho Junior5 jam yang lalu

    Salam kenal dari Tarakan Kalimantan Utara.. Salam Bugis Sedunia.. Iya to Bone.. Terimakasih akhirnya ada lagi lagu Bugis yg baru.. Semoga ini menjadi awal kelak karya2 BARU dr lagu2 Bugis akan lahir.. Sehat ki semua selalu.. Aamiin🤲

  59. Fahril 85

    Fahril 855 jam yang lalu

    wa duhhh vierws MHTH dan PPKM nya kejar2 nih....besttt

  60. 5 jam yang lalu

    Terus berkarya ya selfi semoga bertambah sukses selalu

  61. StretArt

    StretArt5 jam yang lalu

    bakull GASS yuukkk semanggat yukk..

  62. Fahril 85

    Fahril 855 jam yang lalu

    ayooo Up....MHTH menuju 1.9 jt dan PPKM menuju 1.5 jt......gasss pollll semangat ki

  63. Dade PYS 01

    Dade PYS 015 jam yang lalu

    Assalamualaikum semuanya, ceppy upojiki

  64. Arni Mawar indah

    Arni Mawar indah5 jam yang lalu

    😍😍😘😘

  65. Roy Tille

    Roy Tille5 jam yang lalu

    Saya yg denger saya yg ngos2an, tapi yang nyanyi kok santai hahaaaa.... Luaaarr biasaaaahh

  66. Muliadi Bur

    Muliadi Bur5 jam yang lalu

    Semangat menuju 1.5jt gas tanpa batas

  67. ULFHA CHANNEL

    ULFHA CHANNEL5 jam yang lalu

    Sebagai org bugis. Pokoknya saya bangga. Sangat menyentuh. Suara yg jernih. Dalam... Merdu.... Terbaik selalu ceppy ku.

  68. Mr Daeng

    Mr Daeng5 jam yang lalu

    Wedeeeii Juara Memang ini ade selvi ku ehh

  69. Nidha Zulfadriana

    Nidha Zulfadriana5 jam yang lalu

    Balik lagi kesini karena tetangga muter lagu ini pakai speaker krn mrk besok ada acara

  70. Andre Suhendra

    Andre Suhendra5 jam yang lalu

    Saya orang Minang denger lagu ini walau tak tau arti nya tapi enak didengar

  71. Egar Fabric

    Egar Fabric5 jam yang lalu

    Mantap

  72. MOM ARKA Arka rafasya

    MOM ARKA Arka rafasya5 jam yang lalu

    😀😀❤️❤️

  73. ky_07

    ky_075 jam yang lalu

    Pelan pelan ku mendekat... Pelan pelan kau menjauh