SURYAtv - Indonesian Latest News Videos
SURYAtv - Indonesian Latest News Videos
SURYAtv - Indonesian Latest News Videos

Harian SURYA - SURYA Online
Latest News Videos from Surabaya, Malang and East Java
- SURYA daily newspaper, published since Nov 10, 1989
- Website www.surya.co.id
- Website www.suryamalang.com

Komentar
  1. Sedot Wc

    Sedot Wc10 jam yang lalu

    INI YG KATANYA MANUSIA ISLAM DENGAN MEMBAWA KEBENARAN ITU YAA.. (INI AJARANNYA YG SALAH ATAU ORANGNYA YG SALAH)

  2. Kakaka Boom

    Kakaka Boom10 jam yang lalu

    Saya salut ibu tdk putus asa dn berjuang..ya di syukuri sj setdknya pernah mengalami hdup yg cukup baik drpd kita rakyat biasa..namun perjuamgan dn tanggungjwb mmg wjib bagi kita sebagai orangtua..semoga ibu selalu dlm lindunganNya..krn ibu bekerja di jalan raya sebagai ojek online slam hormat dr saya..semangat..πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ€²πŸ™

  3. herson budianto

    herson budianto10 jam yang lalu

    Mampu bertahan apaan ??org cm andalin merampok dan maling utk.makan...tdk mungkin dia membunuh klu tdk kelaparan...

  4. joko priyatno

    joko priyatno10 jam yang lalu

    Biadab dan keji pelakunya, kalau begitu sama saja membuat korban menderita seumur dengan bekas luka bakar , sedangkangkan pelaku tdk akan merasakan apa yg di derita korban , Semoga cepat tertangkap pelakunya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ,Aamiin.

  5. Aisyah Abd

    Aisyah Abd11 jam yang lalu

    otak ibliss, di raut wajah gk ada penyesaln...Naudzu billah mindzaliq

  6. Mariani Yani

    Mariani Yani11 jam yang lalu

    Preman preman yg meresahkan warga diseluruh indonesia harus diberantas kalau perlu perintahkan petrus

  7. ariesiano edwarnando

    ariesiano edwarnando11 jam yang lalu

    Kok aku jadi nangis yah. Aku jarang ketemu anak sejak perceraian. Ketemu habis sholat Ied aku peluk erat seakan gk mau aku lepas. Banyak orang melihat biar aja. Aku terlalu sayang anakku

  8. Simon Cahyadi

    Simon Cahyadi11 jam yang lalu

    Cb mall dipantau cak,,,poll

  9. Romario Romario

    Romario Romario11 jam yang lalu

    Pk polny sebenernya pingin mudik

  10. Aksona Hamidhiya

    Aksona Hamidhiya11 jam yang lalu

    YG TABAH IBU,INI KEHENDAK ALLAH SWT,

  11. Indra Yani

    Indra Yani11 jam yang lalu

    Dukung hacker indonesia.. hancurkan amerika

  12. Ibnu Yakub

    Ibnu Yakub11 jam yang lalu

    Ormas yang hobinya kalo kumpul pasti MABOK MABOKAN

  13. Syamsudin Kadir

    Syamsudin Kadir12 jam yang lalu

    Terus pabrik petasan, racik sepuasnya, bakar atau nyalakan, kencangin suaranya, ganggu tetangga, usik anak-anak bayi yang lagi tidur, kagetkan mereka yang sakit jantung, dan lempar petasan sesuka kalian. Silahkan lakukan atas nama kebebasan. Biar nanti kalian mampus terbakar. Selamat merayakan!

  14. Saroha Siregar

    Saroha Siregar12 jam yang lalu

    Pintu surga di hadapan mu bapak.😭😭😭

  15. CHanel CAH JangKung

    CHanel CAH JangKung12 jam yang lalu

    Alhamdulilah sobat yang sudah putar balik.. semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT amin. Sehat slalu sobat tuk memberikan berita" terbaru.

  16. Denny Suhendra

    Denny Suhendra12 jam yang lalu

    Back soundnya ganggu min.

  17. Djumiran Kirun

    Djumiran Kirun12 jam yang lalu

    Bpk ini cerdas banget ma beraniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. Su Parji

    Su Parji12 jam yang lalu

    Bpk sopir truk posisi TKP tak bersalah. Truk jalan setelah lampu hijau dan persneling baru masuk gigi 1 ke gigi 2 itu berarti kecepatan truk masih sangat pelan kurang lebih 20 km per jam. Salam buat bpk POLISI yang membenarkan sopir truk

  19. JAGAT AMPUH

    JAGAT AMPUH12 jam yang lalu

    Awal komen mudahan ada balasan

  20. SAKINAH A

    SAKINAH A12 jam yang lalu

    Waktu msh menjabat tiap2 kedatangannya di sambut sprti raja olh masyarakatnya, ,bgtu ketahuan tryta rajanya maling duit, akhirnya di sambut dengan Baju kehormatan tahanan orange ,,

  21. Physio Game

    Physio Game13 jam yang lalu

    Bego amat, kita Bisa colong harta negara zionis malah ditangkap... Payah

  22. Berno Soedira

    Berno Soedira13 jam yang lalu

    NALURI SEORANG ANAK YG SAYANG SAMA ORANG TUANYA.....KAGA BISA DIBOHONGIN.....KARENA ADA IKATAN BHATIN

  23. oficial ek geuntot

    oficial ek geuntot13 jam yang lalu

    Kok bisa tertembak raider kan psukan terlatih OPM kan psukan bodoh

  24. Yoga Darmawan

    Yoga Darmawan13 jam yang lalu

    Kaya truck cabe itu??

  25. mustofa advokat

    mustofa advokat13 jam yang lalu

    Up

  26. mustofa advokat

    mustofa advokat13 jam yang lalu

    Up

  27. mustofa advokat

    mustofa advokat13 jam yang lalu

    Up

  28. HILMI BIBIT TUREN

    HILMI BIBIT TUREN13 jam yang lalu

    "Bravo" saudaraku... super sekali... salam subscribe dan sukses selalu dari petani lereng semeru kab malang.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. indonesia Agustin

    indonesia Agustin13 jam yang lalu

    sedih banget sampe nangis

  30. Mas Ban

    Mas Ban13 jam yang lalu

    Semoga keluarga kalian Selalu diberi kebahagiaan oleh ALLAH SWT.....amin.

  31. Tri Sulastri

    Tri Sulastri13 jam yang lalu

    Pejabat adalah amanah,maka jagalah amanah,bersikaplah jujur

  32. Kambing Jaya

    Kambing Jaya13 jam yang lalu

    Bapak kepala desa saya yg sangat rendah hati dan selalu baik kepada masyarakatπŸ™πŸ™ Salam dari kmi Warga DESA SUKOREJO KEBOMAS GRESIKπŸ™πŸ™

  33. Nomleni Timotius

    Nomleni Timotius13 jam yang lalu

    Hallo apakah Ali Kalora ini adalah Tuhan /Allah sehingga dia seenak nya membunuh manusia yg lain ...jangan membiarkan Ali Kalora hidup karna dia bersama teman2 nya adalah SETAN πŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆ

  34. Huang Zhexia

    Huang Zhexia14 jam yang lalu

    Supirnya masih muda,slengean..tapi kereen..mantap..salut bang..lanjutkan!

  35. bambang permadi

    bambang permadi14 jam yang lalu

    Gara" ga sabar beberapa menit nyeselnya seumur hidup

  36. Jocky Rastya

    Jocky Rastya14 jam yang lalu

    Sangat terharu

  37. Leno Drcipto

    Leno Drcipto14 jam yang lalu

    Emosi boleh, tapi kalau sudah begini siapa yg rugi ?

  38. Tohak Ariyanto

    Tohak Ariyanto14 jam yang lalu

    Hidup semakin runyam

  39. Umair Fahmasiyah

    Umair Fahmasiyah14 jam yang lalu

    Astaghfirullah, innalilahi wa innailaihi roji'un, semoga keluarga korban diberikan banyak kesabaran dan ketabahan

  40. Muhammad Ismawan Zain

    Muhammad Ismawan Zain14 jam yang lalu

    Umur muda + cewe hmm. Sudah jelas bikin ibunya sedih. Harapan semua orang tua anaknya punya masa depan tapi ternyata berhenti disini.

  41. Adek Sani

    Adek Sani14 jam yang lalu

    Saya punya 6 adik laki2 Alhamdulillah blm pernah sekali pun Saya maen pukul apa lg tonjok. Cukup di nasehati baik2, Malah saya menasehati sambil nyindir Alhamdulillah adik saya cepat ngerti✌

  42. Aji 1234

    Aji 123414 jam yang lalu

    No

  43. Gibaz GokiL

    Gibaz GokiL14 jam yang lalu

    Kpn penumpang bisa naik lgi

  44. Betti

    Betti14 jam yang lalu

    Permintaan kkb spy tdk mengangkut TNI, lalu dmn mulutnya yg kmaren meremehkan TNI πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…

  45. Pujiat Jiat

    Pujiat Jiat14 jam yang lalu

    Yg punya hp gak tau trimakasih udah niat baik malah di tuduh mencuri..mudah2 sehat yg punya hp

  46. Rustam Adi

    Rustam Adi15 jam yang lalu

    Sudah jadi pengusaha sukses usahanya banyak beromset millyaran perbulan tapi kok masih korupsi. Inilah ciri orang yang tidak bersyukur atas nikmat yang Allah berikan.

  47. Moeljadi Hadiwijoto

    Moeljadi Hadiwijoto15 jam yang lalu

    Berbalik 180Β° kali ya?

  48. doanus kogoya

    doanus kogoya15 jam yang lalu

    Kasih habiskan itu TNI POLRI klonial. Hidup OPM πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‡¨πŸ‡ΊπŸ‡¨πŸ‡ΊπŸ‡¨πŸ‡ΊπŸ‡¨πŸ‡Ί

  49. Yusup Maulana

    Yusup Maulana15 jam yang lalu

    Musiknya enak bgt

  50. podol kucing

    podol kucing15 jam yang lalu

    Masa bos preman nangis.... Pake'in hijab aja....

  51. mita kamila

    mita kamila15 jam yang lalu

    Sebegitu mudah Allah hinakan orang orang yang biasa di sanjung,Kun fayakun

  52. Suhana Hans

    Suhana Hans15 jam yang lalu

    Kalo q mah ga di paksa ge mau.buat tiap hari ga usah lapor hahah

  53. goo jalankote

    goo jalankote15 jam yang lalu

    masa anies calon presid 2024 saat menang pemilu dki 3jt lebih suara di banding khofifah dpt suara 10jt lebih yg menang di pilgub jatim, smoga khofifah yg presiden, anies wakil nya

  54. Jiono 1

    Jiono 115 jam yang lalu

    Tg

  55. Rama Drumman

    Rama Drumman15 jam yang lalu

    Keren euyyy... Gitu dong jangan korupsi didalem negri aje

  56. yulia kurniati

    yulia kurniati15 jam yang lalu

    Ra bedo karo bom nek ngeneki

  57. purna yasa

    purna yasa16 jam yang lalu

    Yahhh itulah kehidupan,,,ada saat senang" dan foya" dan ada saat dmana kita dbawah,,makanya jalani hidup pnuh syukur dan jangan ngambil apa yg bukan jadi hak kita

  58. Yulnaidi aanggen

    Yulnaidi aanggen16 jam yang lalu

    Seharusnya youtube tak perlu publikasikan hal semacam ini, cukup utk mereka di sana atau pihak yg berwajib setempat.

  59. Widia Andiyani

    Widia Andiyani16 jam yang lalu

    Innalillahi...smoga kuat dan tabah buat ibunya...

  60. Uskor Abdul Nasir

    Uskor Abdul Nasir16 jam yang lalu

    Kebetulan bernasib apes saja...di film India jual beli jabatan itu biasa di negeri pimpinan tuan Thakur haha ruwet ruwet ruwet bukan urusan saya haha

  61. Rudi Widianto

    Rudi Widianto16 jam yang lalu

    Harusnya Malu Harusnya

  62. Harsono 2019

    Harsono 201916 jam yang lalu

    Lho satpam tolol cemen., knp ti dak teriak rampok2 ,yg begitu kok pihak bank masih mau pakai security yg tdk punya nyali, transaksi di bank itu berarti satpamnya tdk menjamin keamanan.cari yg lain aja

  63. liya024 liya

    liya024 liya16 jam yang lalu

    iblisss

  64. Ryan Bayu

    Ryan Bayu16 jam yang lalu

    Ini mah scammer / phishing :)

  65. Mat Peci

    Mat Peci16 jam yang lalu

    Kacaukan irone dome dgn peretasan

  66. Mat Peci

    Mat Peci16 jam yang lalu

    Retas milik israel dong...para hacker...

  67. Bujang Ambyar

    Bujang Ambyar16 jam yang lalu

    Debat 2 orng rakyat lawan aparat 20 orng ko keookkkk.....πŸ€£πŸ˜‚

  68. wulan Alghifari

    wulan Alghifari16 jam yang lalu

    Surga tempat mu anggota yg berani, terima kasih sudah menjaga INDONESIA dan mengabdi buat NEGARA ini, buat para anggota yg masih bertugas dan berjuang disana, mudahan selalu dalam lindungan allah dan selalu sehat.. Amin ya rabbal alamin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Hormat kami dari KALIMANTAN SELATAN πŸ˜‡πŸ˜‡

  69. Mulyadi Dieddy

    Mulyadi Dieddy16 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga cepat terlaksana

  70. andi setiawan

    andi setiawan16 jam yang lalu

    kl mau bikin mercon kuasai dl ilmu rawa rontek/pancasona hehehe

  71. Agus Dwi Prayoga

    Agus Dwi Prayoga16 jam yang lalu

    Kenapa bukan aku:( 🀣

  72. Maha yuddin

    Maha yuddin17 jam yang lalu

    Org baik kalo terlalu sering di jahati..lama lama sifat baik akan hilang. Dan dia bisa lebih jahat dari sang penjahat tsb.

  73. Nurahmad Suradal

    Nurahmad Suradal17 jam yang lalu

    Yg betul mana sih. Berubah 360 drajad opo 180 drajad. Mana yg jago matematika nich. Lereng merapi jogja utara hadir

  74. Okta Lawu

    Okta Lawu17 jam yang lalu

    Yg kaya gini klw dana desa turun y benar buat keperluan rakyat

  75. As Salim

    As Salim17 jam yang lalu

    Justru pemerintah Indonesia seharusnya menggunakan mereka sbg agen rahasia.

  76. Mukromin

    Mukromin17 jam yang lalu

    Menurut saya apapun latarbelakang nya kalau ingin mengacaukan ketenangan masyarakat ya harus di bubarkan,,, kasih dua jempol buat petugas yang bertindak tegas....

  77. # Bro Khemed Suka Bertanya

    # Bro Khemed Suka Bertanya17 jam yang lalu

    Yang jadi pertanyaan kami, kenapa pimpinan Teroris agama ini tidak bisa di tangkap ? Apa kendalanya

  78. Yudha Habie

    Yudha Habie17 jam yang lalu

    Kalo kata saya penyamaran inii,nanti ujung2 dibunuh semua

  79. Mad Tohir

    Mad Tohir17 jam yang lalu

    Saya pake aman tahan lama ..kaya nya ini persaingan bisnis

  80. aida yunani

    aida yunani17 jam yang lalu

    provinsi dgn rekor paling banyak kepala daerahnya korup, jawa timur kok dilawan...