MerdekaDotCom
MerdekaDotCom
MerdekaDotCom

The Official IDport of Merdeka.com | Let's be Smart

Merdeka.com adalah situs berita paling terpercaya di Indonesia.
Menyajikan berita seputar peristiwa, politik, metropolitan serta budaya, gaya hidup dan olahraga.

Motto merdeka.com adalah 'Let's be smart' - mencerdaskan pembaca dengan berita dan video bermutu.

Redaksi:
Jalan Tebet Barat IV No. 3
Jakarta Selatan
Indonesia

Komentar
  1. sibangkok

    sibangkok13 detik yang lalu

    Gubernurnya sibuk lg panen raya di Sumedang lg lagi caper mau nyapres

  2. Tommy zener

    Tommy zener37 detik yang lalu

    Calon prajurit TNI

  3. Depan Belakang

    Depan Belakang37 detik yang lalu

    Cangkeme mancela mencele

  4. post 87

    post 8744 detik yang lalu

    Jangan kasih ruang untuk kaum intoleran di negeri ini

  5. Pride Capital

    Pride CapitalMenit Yang lalu

    Duarrr kaget saya...ya kaget gitu... Media bisa aja ngasih judul bahkan lebih serem dari judul film2 horor

  6. Nugroho Danuaji

    Nugroho DanuajiMenit Yang lalu

    Perasaan keluarga yg ditinggal mati krn covid saat baca baca komentar model gak percaya begini , kira kira gimana ya ?

  7. shin kyookuu

    shin kyookuuMenit Yang lalu

    Bocil ep ep lebih takut ga ada sinyal dari pada covid.........

  8. Hendra Gunawan

    Hendra Gunawan2 menit yang lalu

    Saya ikut prihatin.yg bukan Kadrun kena imbasnya.

  9. Depan Belakang

    Depan Belakang2 menit yang lalu

    Kopet kopet jangan takut takutulah ama alloh tangalah

  10. Riskhi Nata

    Riskhi Nata2 menit yang lalu

    3 jam woy berenang aja gw ngabisa apalagi bisa bertahan begitu

  11. Nurul Angel

    Nurul Angel2 menit yang lalu

    Benar kata pak Bupati Banjarnegara setiap penyakit dikatakan coved ha-ha-ha dramatis Negara ini

  12. M.RayyaN Official

    M.RayyaN Official3 menit yang lalu

    Bodo amat

  13. Harry Pramudya

    Harry Pramudya3 menit yang lalu

    Salut

  14. Amin Udin

    Amin Udin3 menit yang lalu

    Musim ajan gini dari dulu jga musim penyakit demam...

  15. Naufal M.haditia

    Naufal M.haditia4 menit yang lalu

    Fix gedenya jadi denjaka

  16. Sopyan Sauri

    Sopyan Sauri4 menit yang lalu

    Lockdown dong kl beneranmhπŸ‘Ž

  17. Nurul Angel

    Nurul Angel4 menit yang lalu

    Sekarang penyakit apaun dikatakan covid covid covid

  18. Yoga Bae

    Yoga Bae4 menit yang lalu

    Untung bukan rudal yang meledak cuma.. pancaroba

  19. morisrffddgh moris

    morisrffddgh moris4 menit yang lalu

    Ko bisa meledak πŸ’₯ pdahal cvid itu pirus bukannya bom πŸ’£

  20. Ratna Juwita

    Ratna Juwita4 menit yang lalu

    Hadehhh kapan Corona ini berakhir bosen Corona Mulu dgr nya,,,,πŸ˜’

  21. Arip Udin

    Arip Udin4 menit yang lalu

    Tetap Lah dihati masyarakat wahai TNI ku

  22. Sony Gb

    Sony Gb5 menit yang lalu

    Kuasa Allah

  23. Ahjun CH

    Ahjun CH5 menit yang lalu

    Bravo TNI, TNI memang pantas selalu dapat penghargaan,

  24. Heri Rostiawan

    Heri Rostiawan6 menit yang lalu

    Blow up terus isu covid untuk menutupi KEBOBROKAN HUKUM DAN EKONOMI, HUTANG SERTA PEMBODOHAN PENDIDIKAN Di negri ini', Mangkanya bergaul sama Rakyat miskin biar melek mata Lo kalo diantara mereka bahkan lebih cerdas tanpa masker hidup berhimpitan TAPI GADA YANG MATI KENA COVID πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #CUMA LO DOANG YANG SOK SIBUK#

  25. Dara Munthe

    Dara Munthe6 menit yang lalu

    Sudah bosan berita corona anak" pada bodoh semua adakah virus lain yg lebih ngeri gitu

  26. Salmiah Mia

    Salmiah Mia6 menit yang lalu

    Tuhan itu maha adil di Dunia ini anak tersebut dalam tudingannya hingga akhirnya TNI AL menemukannya hatiku pilu dan terharu,good joob AL semangat tersisa tampa pamrih.

  27. mikail adera

    mikail adera6 menit yang lalu

    Skrang jamannya bukan takut lgi sama tuhan.. Dah pda takut sama corona.. Dajjal dah mau nongol tuh.. Isra miraj gak boleh,, sholat berjamaah gak boleh... Tapi klu kepasar boleh... Astagfirullah

  28. Kamfretos 1

    Kamfretos 17 menit yang lalu

    lokdown jawa

  29. Feru Satria

    Feru Satria7 menit yang lalu

    Masi kecil sudah bisa berjam jam berenang di laut.. Mantap deek

  30. Sri Astuti

    Sri Astuti9 menit yang lalu

    Setelah diswaeb covidnya banyak orang flu,batuk,demam dll itu wajar tapi ini virus aşalnya di wuhan kok diindonesia sangat menghebohkn dan menakuti rakyatnya

  31. Wildan Farez

    Wildan Farez10 menit yang lalu

    Balsem lapas menunggumu 🀣

  32. Naulia Siregar

    Naulia Siregar10 menit yang lalu

    Covid memang ada tapi drama covidnya itu lebih nyata. Kemenakan saya anak remaja usia 15 thn. Tgl 15 tes PCR di RS Unair sebagai persyaratan kembali ke pesantren hasil positif OTG. Karena org tua tidak puas tgl 20 tes PCR lagi di RS Islam SBY hasil negatif. Dalam 5 hari hasil tes berbeda di 2 RS besar dalam kota yang sama. Apakah salah kalau kemudian rakyat skeptik dengan pemerintah ?

  33. lukman abel

    lukman abel10 menit yang lalu

    bravo TNI AL

  34. Dedi Kusana

    Dedi Kusana11 menit yang lalu

    Kasus diabetes,kanker berapa pak?

  35. Tito

    Tito11 menit yang lalu

    Mohon dibina. Bibit Ketahanan fisiknya sudah muncul.

  36. Fahmi Basakran

    Fahmi Basakran11 menit yang lalu

    Ga cuma Jakarta, tapi daerah lain juga meledak. Bedanya Jakarta datanya terbuka ga seperti daerah lain.

  37. M. Hamdi

    M. Hamdi12 menit yang lalu

    Corona Oh Corona. Kenpa Hanya di Kota"besar aja yg sibuk beritax. Kota kecil santai"aja. apa iya corona hanya menyerang kota"besar.

  38. Ayadi C1980

    Ayadi C198012 menit yang lalu

    Masyaa allah anak ini

  39. Malik 10maaz

    Malik 10maaz12 menit yang lalu

    KUANG BANYAK MASUKIN ORG CINA KE INDONESIANYA, HARUS LEBIH BANYAK LAGI

  40. Sofyan Saukat

    Sofyan Saukat13 menit yang lalu

    Kesempatan ni buat ngeluarin dana buat apa yg ga perlu banget.

  41. Channel Network

    Channel Network14 menit yang lalu

    Gak di siasat siapa pelakunya???

  42. Abi Ayung

    Abi Ayung15 menit yang lalu

    Kan ada vaksin napa jadi takut kena covid,klo dah di vaksin masih kena berarti vaksin hoax

  43. Gundala channel

    Gundala channel15 menit yang lalu

    Di daftarkan masuk TNI aja...

  44. Sangap channel

    Sangap channel16 menit yang lalu

    Bravo TNI‼️

  45. Fateh all amin

    Fateh all amin16 menit yang lalu

    Berita Pembodohan

  46. FACHRI WAE

    FACHRI WAE17 menit yang lalu

    Sumpah kalo gua bapak anak itu gua santet online temen yang nyeburinnya

  47. iwong banten

    iwong banten18 menit yang lalu

    ya allah sehatkan slalu smua kluargaku dan smua orang di negara ini

  48. Dani Aditya

    Dani Aditya18 menit yang lalu

    Yang lucu ada orang mau operasi katarak tapi disuruh tanda tangan positif korona.

  49. Andreas TNG

    Andreas TNG19 menit yang lalu

    Pak ahok dong coba dia tegas memimpin kan

  50. DIANAVERONICA

    DIANAVERONICA19 menit yang lalu

    pak anis maju kemana bisanya mundur,,,kasus"lom selesai uda berambisi jadi presiden.

  51. Dita Rezalia

    Dita Rezalia20 menit yang lalu

    Smg Alloh slalu melindungi kt smua dan memberi kesembuhan yg sakit

  52. kenzhi kharisma

    kenzhi kharisma20 menit yang lalu

    Sebenernya, kmarin kemarin kebijakan udh enak bgt, orang bisa cari uang hampir seperti biasa, tinggal orang orangnya patuh, pake masker, jauhi kerumunan..tp emang orang indonesia itu sebagian besar masih batu dan takabur, ya begitu..protokol nihil pelaksanaan...

  53. M. Rahmadin ilmi

    M. Rahmadin ilmi20 menit yang lalu

    TNI selalu di hati

  54. Riko Saputra

    Riko Saputra20 menit yang lalu

    Gak percaya 3 jam di laut tanpa pengapung masih bisa ngomong gitu kayak settingan

  55. Hendric Phone

    Hendric Phone21 menit yang lalu

    Coba cari tau apa yg dikatakan Ilmuwan di WHO ttg pandemi di Indonesia bisa kamu naik darah

  56. taufan kusuma

    taufan kusuma21 menit yang lalu

    Malah membawa berkah Selamat nak .. km layak u mndapatkannya

  57. Riky Tanifan

    Riky Tanifan22 menit yang lalu

    Sebenar nya corona itu dari negara Cina atau Indonesia.

  58. awa ku

    awa ku23 menit yang lalu

    corona tai lencung .... di china Hk sudah aman .... merka gak pakai masker lgi

  59. Alif Musiyam

    Alif Musiyam23 menit yang lalu

    Kan sudah new normal, tinggal kita prokes saja, trus tubuh kita adaptasi sama virus... Lagi musim sakit, mungkin sakit biasa di bilang covid

  60. Sahabat cuan

    Sahabat cuan23 menit yang lalu

    Pecah rekor ,,,emang lagi berburu rekor atau gmn ci πŸ™„

  61. eduard adhi

    eduard adhi23 menit yang lalu

    Sekuriti siapkan fentungan biar kalo ada yg begini langsung fentung aja biar pingsan

  62. teddy arisman

    teddy arisman24 menit yang lalu

    Usut tuntas pak TNI...kasihan lihat anak itu...udah kriminal .....untung aja bisa berenang tuh anak...hukum seberat-beratnya pak TNI pelaku nya. πŸ‘πŸ‘

  63. Suwantini Suharyo

    Suwantini Suharyo26 menit yang lalu

    Jgn stres biar cpt sembuh

  64. Huriya Kids Channel

    Huriya Kids Channel26 menit yang lalu

    Masih selamat alhamdulillah, ketika sudah waktunya ajal tiba tidak bisa dimajukan atau dimundurkan.. Salam santun Huriya Kids channel πŸ™

  65. Fikri Ahmad Riza

    Fikri Ahmad Riza26 menit yang lalu

    The Best TNI πŸ˜­πŸ‘

  66. Dwi Arda putra

    Dwi Arda putra27 menit yang lalu

    Awal ada corona kejang kejang dan gak bisa apa apa lah sekarang batuk demam di sebut covid? Penyakit kayak gitu perasaan udah dari dulu

  67. Gakseberapa Chanel

    Gakseberapa Chanel27 menit yang lalu

    Buat kalian yg tidak ingin media bahagia dengan berita covid karena trafik yg nonton banyak dan menghasil kan pundi" Uang, mulai sekarang jangan pernah DI TONTON!

  68. Zarcab 14

    Zarcab 1429 menit yang lalu

    Mungkin ini lah jalan trbaik buat mengurangi kepadatan penduduk yg berada di ibukota

  69. arex blitar

    arex blitar30 menit yang lalu

    Subhanallah,,,yg menonton ini pasti tidak sedikit yg meneteskan air mata karena terharu,,ALLAH benar" sayang sama kamu nak,semoga kelak kamu bisa membahagiakan orang tuamu ya nak,,Amiin🀲🀲

  70. Radithya Afriyanto

    Radithya Afriyanto30 menit yang lalu

    Calon kopaska

  71. Aly Arci

    Aly Arci31 menit yang lalu

    bisa jdi anggota tuh

  72. FianPro10

    FianPro1031 menit yang lalu

    Wah gila sih, gw slalu mimpi terjebak di tengah lautan dalam malam malam dan tak bisa kembali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚