Sekretariat Presiden
Sekretariat Presiden
Sekretariat Presiden

Saluran Resmi Sekretariat Presiden

Dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi

Komentar
  1. nur syamsi

    nur syamsi2 jam yang lalu

    alhamdulillah presidenku mau dtang dan menginjakkan kakinya ke daerahku dan langsung bertemu dg rakyatnya.smoga sehat selalu pak jokowi,kami bangga punya presiden yg merakyat dan memperhatikan rakyatnya.

  2. Hasan Suryansyah

    Hasan Suryansyah2 jam yang lalu

    Jokowi love

  3. Syaif AK

    Syaif AK2 jam yang lalu

    Mntpp

  4. khafid md

    khafid md2 jam yang lalu

    Di Lampung kok harga gabah kok palak turun pak..

  5. Sarmanan Manong

    Sarmanan Manong2 jam yang lalu

    Trimakasih .bp .persiden .ir.jokowidodo telah berpihak kepada petani ,rayat kecil mudah2an nanti bisa ke pertanian lebak rangkas bitung

  6. Nimas DrW SKINCARE

    Nimas DrW SKINCARE2 jam yang lalu

    BPK Jokowi semoga sehat terus pak

  7. Radja koi center indramayu

    Radja koi center indramayu2 jam yang lalu

    Ya allah gak dpt info Pengen ketemu pakdhe

  8. Yati Yati

    Yati Yati2 jam yang lalu

    Ayolah para pjbt. Bkerja baik2,.. Bkrjalah dgn ikhlas. Bekerjalah dgn sungguh2. Jgn hnya mnerima laporan2 bwahan sja, spya hasil nya bisa d kontrol dgn baik, agar tidak ada pluang trjadi penggarongan uang negara, sbb uang negara adalah untuk kepentingn orang bnyak dn kpentingn negara. Ayolaah..bosan dnger korupsi3 tk hbis2...kmi rakyat kecil malu jika punya pemimpin penggarong uang negara. Malu negara gx maju2, malu masih bnyak rakyat miskin gara2 uang bnyak d garong, Malu jdi negara miskin dn ktinggalan trs gara2 bnyak pjbt yg tdak amnah alias jdi pejabat pke ajian mumpung. Semoga bersama presiden jokowi yg amanh, yg lain pun ikut bkerja amnah. Semoga bersama presiden yg jujur, klian pun ikut jujur, smoga Jokowi effect dpat mlhirkn pjbat2 yg btul2 berdedikasi dn berbakti kpda negara dgn tulus dn ikhlas. Bravo! buat Pk Jokowi...we are aproud of you presiden kbnggaan rakyat Indonesia yg trkenal d mnca negara. Kmi rakyat kcil akn sllu siap mndukungmu! Karena Kerja dn hasil kringatmu nyata.

  9. Srikurnia Srikurnia

    Srikurnia Srikurnia2 jam yang lalu

    Alhamdulillah. Makasih pak udah hadir d Indramayu..

  10. Bang ipul Bagadang

    Bang ipul Bagadang2 jam yang lalu

    POINTER VIDCON PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI DI KABUPATEN INDRAMAYU 1. Kunjungan pada hari Rabu, 21 April 2021. Presiden berangkat dari Bogor pukul 07.00 WIB, estimasi tiba di Indramayu pukul 11.00 WIB; 2. Lokasi kegiatan di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua; 3. Sasaran kegiatannya yaitu panen padi; 4. Presiden potong padi dan berdialog dengan petani; 5. Jumlah petani 15-20 orang; 6. Hadir dari Pemkab Indramayu yaitu Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Camat Bangodua, Kuwu Wanasari 7. Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Camat Bangodua, Kuwu Wanasari wajib Swab PCR. Hasil swab dilaporkan kepada Paspampres dalam bentuk PDF. 8. Petani yang berdialog wajib swab antigen; 9. Untuk yang berada di dekat presiden yaitu Bupati, Camat dan Kuwu dan petani; 10. Presiden memakai kemeja putih, untuk Bupati dan yang lainnya memakai pakaian lain yang tidak sama dengan presiden; 11. Menteri yang ikut dengan Presiden masih belum bisa dipastikan 12. Disiapkan saung untuk dialog antara petani dengan presiden (bukan tenda) 13. Disiapkan banner (tanpa foto) mengenai judul acara, misal โ€œpanen padiโ€ฆ.โ€, Disiapkan perlengkapan panen untuk presiden, Menteri, bupati, dll

  11. Jinap Jinap

    Jinap Jinap2 jam yang lalu

    Sehat terus pakde Jokowi Semoga Allah sll melindungi iBapak

  12. Ratno Ratno

    Ratno Ratno2 jam yang lalu

    Sehat sll bpk presidenku..

  13. Fazri Deas

    Fazri Deas2 jam yang lalu

    Gila Indonesia masuk G20 India kagak wowwwww

  14. Liberti Siadari

    Liberti Siadari2 jam yang lalu

    Hidup pak jokowi yg kami cintai

  15. Mochamad Farid

    Mochamad Farid2 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  16. Marlen Naibaho

    Marlen Naibaho2 jam yang lalu

    memang harus serius membetulkan hal2 yg salah

  17. edy Hartono chanel

    edy Hartono chanel2 jam yang lalu

    Sehat selalu Pakde

  18. edy Hartono chanel

    edy Hartono chanel2 jam yang lalu

    Sehat selalu Pakde

  19. Mochamad Farid

    Mochamad Farid2 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  20. Yati Yati

    Yati Yati2 jam yang lalu

    Suruh lacak produksi pupuk nya pk , ngucur nya kmna, bnyak sya dngar kluhan ttg klngkaan pupuk..smoga semua petani sejahtera.

  21. edy Hartono chanel

    edy Hartono chanel2 jam yang lalu

    Sehat selalu Pakde

  22. Yoga Prawira Kusuma

    Yoga Prawira Kusuma2 jam yang lalu

    Matur kesuwun pak presiden, sampun mampir teng Indramayu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  23. Yati Yati

    Yati Yati2 jam yang lalu

    Skrg pk presiden kita sdg blusukn di sawah2 Indramayu. Presiden yg betul2 merakyat. Bliao ingin mndapat informasi lngsung dri para petani..sya doakn semoga para petani di Indonesia khusus nya Indramayu sejahtera. Gbh murah pupuk nya mudah di dpat . Hsil panen melimpah ruah. Sht sllu nggeh pk Jokowi...you mmng best lah.

  24. edy Hartono chanel

    edy Hartono chanel2 jam yang lalu

    Sehat selalu Pakde

  25. Mochamad Farid

    Mochamad Farid2 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  26. Duwiyanto dwi

    Duwiyanto dwi3 jam yang lalu

    Ini presiden dengerin rakyat kecil komplen masalah harga pupuk. Langsung mau di bahas di istana negara. Ruuuar....biasa

  27. Sarjana Muda

    Sarjana Muda3 jam yang lalu

    Mantap pak jokowi sya org indramayu sht sllu buat pak presiden

  28. SOBO DALAN

    SOBO DALAN3 jam yang lalu

    Saking banyaknya proyek,,sampe gk hafal nama Ya pak dhe.... Mantap pak Jokowi

  29. Kartono Tono

    Kartono Tono3 jam yang lalu

    Lah pak jokowi ngga telfon saya dulu ke indramayu,, Kula wong indramayu selalu mendukung jokowi 3 priode

  30. NoSkillAws

    NoSkillAws3 jam yang lalu

    Masih murah pak 420

  31. edy Hartono chanel

    edy Hartono chanel3 jam yang lalu

    Sehat selalu Pakde

  32. Sugiono Sugiono

    Sugiono Sugiono3 jam yang lalu

    Terima Kasih Pak,Atas Kebijakan Yang Bapak Anugrakan Pada Petani Kita...Untuk Lebih SEMANGAT

  33. Angling Darma

    Angling Darma3 jam yang lalu

    Gmana mau bubarkan klo orang nomor 1 indonesia mendukung.

  34. Tersih Luciana

    Tersih Luciana3 jam yang lalu

    Smga bpk jokowi sehat sll trimakasih sudah meninjau di kota kelahiranku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘itu dekt dri desaku andaikan aku di sana melihat bpk jokowi ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  35. Wiwin Syarifah

    Wiwin Syarifah3 jam yang lalu

    Untuk penyuluhan langsung ke petani dari dinas pertanian di daerah supaya di galakan lagi pak... Supaya petani kalau ada kendala di jalan bisa cari solusi...

  36. Kartika Trinastitin

    Kartika Trinastitin3 jam yang lalu

    bismilah hirohman nirohim segala upaya yg alloh berikan kekuatan dn ke gigihan pak jokowi dn bawahannya apapun yg pak jokowi terapkan demi masarakatnya yg kebih baik kedepannya smoga langkah apapun kami siap mendukung kedepan lebih baik Amiin yarobal alamin. ttp NKRI

  37. edy Hartono chanel

    edy Hartono chanel3 jam yang lalu

    Sehat selalu Pakde

  38. tieto ekons

    tieto ekons3 jam yang lalu

    Semoga swasembada pangan tercapai, tks bpk Presiden.

  39. Mantri Keliling

    Mantri Keliling3 jam yang lalu

    Wih, Indramayu

  40. Ripen Rehatta official

    Ripen Rehatta official3 jam yang lalu

    Luar biasa pak Jokowi. Benar benar di cintai rakyat Indonesia. Sehat terus pak semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  41. ZAIDAN OFFICIAL

    ZAIDAN OFFICIAL3 jam yang lalu

    Semoga kota batang berkembang biar tambah maju

  42. one_ direction

    one_ direction3 jam yang lalu

    Di kecamatan Lohbener harga panen padi masih blm merata.harganya 35ribu perkilo.

  43. Wisnu _20

    Wisnu _203 jam yang lalu

    Dari semua video tentang kinerja Bapak PRESIDEN JOKOWI saya melihat Banyak orang orang Yang menonton namun sedikit yang mengapresiasi Beliau Dengan bentuk ๐Ÿ‘ like dan support (Semoga Allah memberi kesehatan, panjang umur dan di lindungi dari sgala musibah) โคpak jokowi dari rakyat merakyat untuk rakyat

  44. Ika Kharisma

    Ika Kharisma3 jam yang lalu

    Jrlas sangatmmbekas vidio ini. Hru dn sngt mnyentuh...selmanya kan terkenang..

  45. Oriza Zativa

    Oriza Zativa3 jam yang lalu

    Luar biasa kerjanya Bapak Presiden, tidak pernah membuang buang waktu dari Indramayu lanjut ke Batang, sehat selalu Bapak, Allah SWT senantiasa menjagamu dan melindungimu

  46. Asbak Rokok Es Teh Panas

    Asbak Rokok Es Teh Panas3 jam yang lalu

    Mantap akan menjadi daya saing yang besar

  47. amul 75

    amul 753 jam yang lalu

    Agar tau apa dan bagaimana warganya maka perlu turun langsung melihatnya, beribu terimakasih bapak presiden, semoga selalu diberikan kesehatan.

  48. Yohanes Renda

    Yohanes Renda3 jam yang lalu

    Presiden terberkati,krn murah hati d sederhana

  49. ๋ฐ•๋ฌธ๊ธฐ

    ๋ฐ•๋ฌธ๊ธฐ3 jam yang lalu

    ๐˜Œ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช rindu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  50. D B

    D B3 jam yang lalu

    Rakyat jelata belain beli kuota wat nonton IDport nya, mereka yg kaya, jd jngn salahkan mereka yg pamer harta, salahkan rakyat yg hobi nonton kemehawan artis๐Ÿ˜‚

  51. Ahyax 09

    Ahyax 094 jam yang lalu

    Persetan!!! Bahas koruptor donk kapan hukumannya jadi hikuman mati!! Pajak sana pajak sini, warung kecilpun disikat.. pandemi" jual obat efektif jg tdk!! bebaskan investor asing, kapitalisasi merajalela!!! bayar rendah tenaga kerja lokal biarkan berhamburan tenaga kerja asing!! Bahas pandemi dng alasan kebaikan semua hingga larang mudik!! fuucckksinn!! Peraass rakyat kecil sampai kering!! Klu ngomong ekonomi ga usah ngomong data!! Punya nyali gak hapus utang luar negri!! Hukum mati para koruptor!! Biar klihatan siapa yg benar" manusianya negri ini!!

  52. NAG ATA

    NAG ATA4 jam yang lalu

    Luar biasa pak dhe

  53. Ravel Astutik

    Ravel Astutik4 jam yang lalu

    Smg sht sll nggeh pk Presiden dn jajarannya. Smg smua sll sehat dn sll dlm lindungan Allah SWT.. Aamin

  54. Mariyani Ibrahim

    Mariyani Ibrahim4 jam yang lalu

    Anis udah lebih dulu peduli sama petani di cilacap.

  55. Hafiz Ari

    Hafiz Ari4 jam yang lalu

    Top p dhe

  56. Amat Tiran

    Amat Tiran4 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃlha...yg bilang kan bapak sendiri mo import..kkk sekarang beda lagi..bodrex mana neh..

  57. IRMAN tegal kopi

    IRMAN tegal kopi4 jam yang lalu

    Semoga meminpin lagi pak jokowi aaminn

  58. Mi Mi

    Mi Mi4 jam yang lalu

    5 priode pak

  59. Zie luk bha Official

    Zie luk bha Official4 jam yang lalu

    Trimakasih pak jokowi.. kita semua masarakat indramayu senang kedatangan orang no 1 di indonesia.. dan saya mewakili suara petani indramayu sangat berterimakasih ๐Ÿ™

  60. Marcel Silva

    Marcel Silva4 jam yang lalu

    Presiden seumur hidup ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  61. Amani Ari

    Amani Ari4 jam yang lalu

    Salut langsung responsif menyelesaikan pemasalahan dasar petani ,nikmat mana yg lagi di ragukan ,inilah Presiden yang berjuang untuk rakyat ,sehat selalu P,presiden IR JOKOWI DODO

  62. Komang Putu Widjanegara

    Komang Putu Widjanegara4 jam yang lalu

    Mantap Kesuburan Bumi Indramayu Di Hari Ibu Kita Kartini 21 04 2021 Habis Gelap Terbitlah Terang Di Bumi Indramayu . Bapak Jokowi Keren .Semoga Tetap Sehat Bersama Ibu Iriama Jokowi .Presiden kita Indonesia Maju . ๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ™ฅ๏ธ๐Ÿ™

  63. Thomas Tukijan

    Thomas Tukijan4 jam yang lalu

    Oku timur. Sumatra selatan masih Rp 3300, Pak presiden.

  64. Zen Abied

    Zen Abied4 jam yang lalu

    Kerennya pak presiden.. ๐Ÿ˜‚

  65. Idham Batutah

    Idham Batutah4 jam yang lalu

    Apakah ini pencitraan......?katakan tidak sebab ini langkah real buat rakyat......good,top markotop

  66. Jo hary88

    Jo hary884 jam yang lalu

    walapun saya jauh di luar negri tapi saya merasa bangga ,karena bapak presiden jokowi sudah mengunjungi daerah saya

  67. Ramisah Nasution

    Ramisah Nasution4 jam yang lalu

    Mantap Putra Mahkota Abu Dhabi disambut Presiden Jokowidodo dan Marching Band dari Istana Kepresidenan dan tak lupa anak-anak Indonesia yang berpakaian adat istiadat yang beranekaragam suku.Dan tidak lupa bu Retno sebagai Menteri Luar Negeri berbincang-bincang dengan Pers๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป .

  68. Bam Mulyono

    Bam Mulyono4 jam yang lalu

    Hadirr..semarang jateng PRESIDEN KU RI JOKOWI Memang joss..๐Ÿ’˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ luar biasa d hormati warga papua..๐Ÿ™‹๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’•โ˜ ILOVE YOU

  69. Teguh stevani

    Teguh stevani4 jam yang lalu

    Indonesia mkin maju. Aman.. Tenteram.. Sehat sllu bpk presiden

  70. Ahmad Saleh

    Ahmad Saleh4 jam yang lalu

    jokowi tepati janjinya sama TKW di hongkong utk dtng ke indra mayu

  71. Gilinx Alfa Rizal

    Gilinx Alfa Rizal4 jam yang lalu

    Harga gabah 4200 harga pupuk bersubsidi 6000 mahalan harga pupuknya pak, musim panen raya ini petani banyak yang rugi pak

  72. Wili Dahor

    Wili Dahor4 jam yang lalu

    Muataps BPK RI 1 semoga sehat sllu....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  73. Abdul Gani

    Abdul Gani4 jam yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค๐Ÿ‘๐Ÿ™

  74. nurfa90 nur

    nurfa90 nur4 jam yang lalu

    focus ma bp" yg nganggung" mg smua petani sjahtera shat panen yg mlimpah.dan pak jokowi sllu shat aamiin

  75. MD ALAXI CELL

    MD ALAXI CELL4 jam yang lalu

    Lagi dengarin keluhan petani,biar dapat imingยฒ traktor

  76. Kali Pranji

    Kali Pranji4 jam yang lalu

    Yg nonton di bulan puasa 2021 ada kah..

  77. Ramisah Nasution

    Ramisah Nasution4 jam yang lalu

    Saya setuju,kalau Pak Presiden Jokowidodo terpilih lagi menjadi Presiden NKRI.Terimakasih Pak Jokowidodo yang telah memberikan pengarahan kepada Kepala daerah.Semoga Kepala daerah berkunjung kelapangan bertemu langsung dengan masyarakat.Sukses Pak Jokowi,diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT.Amiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป .

  78. Candrika Gita

    Candrika Gita4 jam yang lalu

    Bagus pak jokowi brantas semua koruptor

  79. BuNdA FaQiH

    BuNdA FaQiH4 jam yang lalu

    Mau lagu apa ge si jae udah ga empan wii

  80. Nasikin Ikin

    Nasikin Ikin4 jam yang lalu

    Semoga di desa rancamulya gabus wetan indramayu cepat ada irigasi karna irigasi blm ada jadi kalo pas sadon mayoritas petani pada nyedot air pake pompa bor dari sumur..