NOAH OFFICIAL
NOAH OFFICIAL
NOAH OFFICIAL

Formerly known as Peterpan Band.

Band Member: Ariel, Uki, Lukman, David.

NOAH resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios pada tanggal 2 Agustus 2012. NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan.

Sebelumnya Ariel, Uki, Reza dan Lukman menggunakan nama Peterpan bersama dua anggota terdahulu yaitu Andika dan Indra. Sesuai kesepakatan dengan dua anggota terdahulu, maka Ariel, Uki, Lukman dan Reza tidak lagi menggunakan nama Peterpan setelah album Sebuah Nama Sebuah Cerita.

Album pertama yang dirilis menggunakan nama NOAH adalah album Seperti Seharusnya yang berisikan 10 lagu dengan single pertama Separuh Aku yang begitu videonya dirilis di IDport telah berhasil menyedot penonton sebanyak kurang lebih 2 juta viewers dalam waktu 4 minggu.

Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) : 0815.1111.3311 (Benny) / 0813.2130.3083 (Kindi)

NOAH - BEYONDmo 2021
22:36

NOAH - BEYONDmo 2021

2 bulan yang lalu

Noah BEYONDmo (Part 3/Finale)
5:32
NOAH BEYONDmo (Part 2)
4:48

NOAH BEYONDmo (Part 2)

4 bulan yang lalu

NOAH BEYONDmo (Part 1)
4:20

NOAH BEYONDmo (Part 1)

4 bulan yang lalu

Komentar
  1. Hendri firmansyah

    Hendri firmansyah29 menit yang lalu

    Kak Ariel punya kharisma tersendiri kalau lagi nyanyi

  2. Nursyaza Liyana

    Nursyaza Liyana38 menit yang lalu

    Love this song. Repeat it many times. Very nice.

  3. Agus Sukaslamet

    Agus Sukaslamet48 menit yang lalu

    tarela

  4. Ghilal Albar

    Ghilal Albar55 menit yang lalu

    kok aku ngeship mereka yah, jangan dihujat oy 😭🙏

  5. Abduljamilbasri

    Abduljamilbasri57 menit yang lalu

    Buat sang pencari cinta

  6. 193 002 Thomas Nurhuda

    193 002 Thomas NurhudaJam Yang lalu

    Entah kenapa lebih suka zaman nya peterpan daripada noah

  7. Nujman Alfyan Bawi

    Nujman Alfyan BawiJam Yang lalu

    Sebuah rahasia...yg dimana ada tirai diantara cinta....Trending nih lagu

  8. Nujman Alfyan Bawi

    Nujman Alfyan BawiJam Yang lalu

    Berkesan nih....lagu

  9. Ayu Ross

    Ayu RossJam Yang lalu

    Wowww.. this is cool!! Keep it up..

  10. Lelaki Biasa

    Lelaki Biasa2 jam yang lalu

    Mantap nih penyanyi papan atas kalo udah colab 👍👍👍

  11. Biggerwall Leathergoods

    Biggerwall Leathergoods2 jam yang lalu

    Karakter noah & peterpan gak akan ada duanya sih, gila ini band, beruntung kita ada di era mereka

  12. Chanting Phuan Channel

    Chanting Phuan Channel2 jam yang lalu

    Duda Feat Janda

  13. Alea Gisha

    Alea Gisha2 jam yang lalu

    Lagu Favoritku😘😘😘😘😘😘

  14. Lamhot Saragih

    Lamhot Saragih2 jam yang lalu

    MENCARI ORANG RUMAH...💪🏿💪🏿💪🏿

  15. MUHAMAD RISKY

    MUHAMAD RISKY2 jam yang lalu

    Gasskan tross Trending satu

  16. BINTANG LIMA

    BINTANG LIMA2 jam yang lalu

    Keren keren keren.... Ini jauh lebih keren dari versi orisinilnya.. Kolab kalean mevvah bro..

  17. Hadawati.yusuf Metha

    Hadawati.yusuf Metha3 jam yang lalu

    Terimakasih udah pernah ada dihati saya,trus sdh melupakan saya dan kalau sudah memiliki yang lain saya berdoa supaya bahagia selamanya.

  18. Zaqia Savira

    Zaqia Savira3 jam yang lalu

    Aaaaaahhh suka bangeettt suara ariel sama bcl😍😍😍

  19. heri irawan

    heri irawan3 jam yang lalu

    asyik lagunya...😊😊👍

  20. Andrie Alkanza

    Andrie Alkanza3 jam yang lalu

    Mantul lagu nya

  21. Jumadil Rahanyamtel

    Jumadil Rahanyamtel3 jam yang lalu

    Bang boril

  22. A.Y Chanel music A.Y

    A.Y Chanel music A.Y3 jam yang lalu

    Berkarya lah. Sebisa mu. Suatu saat akan berguna

  23. Payo Kencana Rumapea

    Payo Kencana Rumapea3 jam yang lalu

    Kereeen 👍👍

  24. dcentro nias

    dcentro nias3 jam yang lalu

    Kira² bisa nikah gak ya mreka berdua ,aq sih liatnya cocok aja gtu

  25. Budi Setiawan

    Budi Setiawan3 jam yang lalu

    Kalian memang luar biasa...

  26. Fachril Hamzah

    Fachril Hamzah3 jam yang lalu

    Mantap ariel

  27. Fachril Hamzah

    Fachril Hamzah3 jam yang lalu

    Ariel noah

  28. Fachril Hamzah

    Fachril Hamzah3 jam yang lalu

    Ariel

  29. guntur brian

    guntur brian3 jam yang lalu

    ko udah sepi bangat

  30. teriakkan suaramu

    teriakkan suaramu3 jam yang lalu

    Puter lagi donk...

  31. REV-Droid

    REV-Droid4 jam yang lalu

    Ak mencintainya menjaganya dalam rahasia. Gitu ya bos he

  32. Heri Suderajat

    Heri Suderajat4 jam yang lalu

    Congratulation... for After Party nya..... Bravoo

  33. Tunik susilowati Hh

    Tunik susilowati Hh4 jam yang lalu

    Fans ariel noah..minal aidzin wal faidzin..maaf lahir btin.. Dri taiwan hadir menyapa...?? Dri konser di ponorogo sampe skrng msih sllu ikutin trus lagu3 ny.. Maju trus ariel..trush berkrya..

  34. musky labs

    musky labs4 jam yang lalu

    Noah selalu luar biasa😚

  35. Aris Sinyo

    Aris Sinyo4 jam yang lalu

    Mantap bang boriel

  36. Vivi P. Katulistyanti

    Vivi P. Katulistyanti4 jam yang lalu

    Gak bosan-bosan diputar terus.. bagus bgd sih liriknya.

  37. Pahri Anang

    Pahri Anang4 jam yang lalu

    Lanjuuuuuuutttttt......

  38. Zonk Black

    Zonk Black4 jam yang lalu

    keren banget

  39. Rohmannur Faizun

    Rohmannur Faizun4 jam yang lalu

    Nanti saya akan cerita ke anak saya bahwa dulu ada band yg sangat luar biasa yg bernama NOAH

  40. To' Nangka Penanian Channel

    To' Nangka Penanian Channel5 jam yang lalu

    Luar biasa buat abang berdua.❤❤❤👍👍. Sehat selalu.. Tuhan berkti

  41. Yanti Nurhayati

    Yanti Nurhayati5 jam yang lalu

    Luar biasa,,, duaaarrr

  42. Martahan Hutasoit

    Martahan Hutasoit5 jam yang lalu

    SEMPURNAAAAA

  43. Sherlyoktri Pani

    Sherlyoktri Pani5 jam yang lalu

    Gaspolll naikin jadi 1 musik indonesiaaaa

  44. tv dewasa

    tv dewasa5 jam yang lalu

    Mantul

  45. Mama Lemon

    Mama Lemon5 jam yang lalu

    Jodoh

  46. COFFEE vs WiFi

    COFFEE vs WiFi5 jam yang lalu

    Etttt...dandanany yg Slengean ap brooo...jgn rapih muluuuuuuu bosennnnnnnn ettt

  47. Norandima Lantukan

    Norandima Lantukan5 jam yang lalu

    cantikk modelnya

  48. M Sukrul W

    M Sukrul W5 jam yang lalu

    The best

  49. Wong Niat

    Wong Niat5 jam yang lalu

    Kapan kangen band duet sama BCL?

  50. rifqifsabila

    rifqifsabila5 jam yang lalu

    Dari semua lagi noah ini lagu favoritkuu

  51. Arya Pratama

    Arya Pratama6 jam yang lalu

    Aku mencintainya,menjaganya dlm rahasia

  52. Sabiqnajil Mujtaba

    Sabiqnajil Mujtaba6 jam yang lalu

    Masihh favorite

  53. Zulian Syahrudin

    Zulian Syahrudin6 jam yang lalu

    Masih diposisi 4 mantap

  54. wa suka aksu

    wa suka aksu6 jam yang lalu

    Sukaaa bgt

  55. Indra Brahmasta

    Indra Brahmasta6 jam yang lalu

    Up up up....

  56. fritzie wibisono

    fritzie wibisono6 jam yang lalu

    Ariel tambah umur tambah berkharisma wajahnya 👍

  57. JAKIRIEL NANDA

    JAKIRIEL NANDA6 jam yang lalu

    Sampai hati. dari sekian lama terpisahkan oleh waktu dan keadaan, tanpa ada kabar dan kejelasan, itu sungguh sangat menyiksaku Namun aku masih tetap setia menunggumu dan bersabar disini... Berharap suatu saat nanti aku mendapat kabar dari mu dan kita dpt bertemu lagi. Setelah sekian lama berlalu Aku ttp setia menunggumu disini, Tanpa ada rasa yg berkurang dan berubah sedikitpun. Dia pun dtg kembali, dia menangis di hadapanku, memelukku, menciumku, dan menyayangiku. Dan aku berfikir, dia sama sepertiku, tetap memang erat semua janji ikatan cinta kita, dan sumpah cinta kita yang pernah kita ucapkan berdua... (Apapun yng terjadi kita akan ttp selalu bersama dan melewati semua rintangan. Dan kelak kita akan bersama Sampai maut yg memisahkan kita. Cintaku tak akan pernah hilang sampai aku mati nanti dan akan aku membawa cinta ini ke surga apabila aku tdk bisa memilikimu di dunia ini, mungkin di syurga nanti aku bisa merasakan cinta ini bersamamu...) Mana janji manis mu, mencuntaiku sampai mati, kini engkau pun pergi, saatku terpuruk sendiri. Ternyata aku salah, dia dtg di kehidupanku hanya untuk membunuh ku secara berlahan dia Menyiksa mental dan batinku. Di saat aku lemah gemulai tak berdaya... (Lost komunikasi) Dia dtg hanya memberiku harapan semu dan janji2 palsu... Dan pergi lagi meninggalkan ku... Tanpa aku tau apa yng sdg dia lakukan di belakangku. Hari demi hari pun kulewati dgn penuh rasa kerinduan dan harapan. Sembari menunggunya dtg lagi. Dan waktu pun tiba, dia dtg lgi, Tapi aku meminta sebuah kejelasan, Karna aku gak sanggup di perlakukan seperti ini, Dan aku mengatakan Sayang, Apa yg sedang sbnr nya, knp kamu skrg jauh berubah? Apakah kita masih mungkin tuk bersatu? Namun jawabanya sangat mengecewakan ku, aku di minta, harus lebih bersabar lagi, dgn alasan kondisi belum membaik. Dgn sangat sakit, Aku harus ttp menunggu dan lebih bersabar lgi walau aku sdh gak sanggup... Jiwa meronta2 ku pun mulai bergejolak, dan akupun jatuh sakit, Namun aku ttp harus bersabar, Karena aku percaya, dia pun sama sepertiku, dan hati ku. Dan ttp memegang semua janji2. Capek ngetik nnti ku tulis lagi ya... Silahkan di like... Intinya aku sakit hati dan ingin menyumpahi nya

  58. Anas Muler

    Anas Muler7 jam yang lalu

    Tetap trending bosss ... Puter lagi...

  59. Ana Greeny

    Ana Greeny7 jam yang lalu

    Radit gelo😂😂

  60. Ary Ardiansyah

    Ary Ardiansyah7 jam yang lalu

    Lagu wajib tiap harinya, nuhun

  61. Ananto'z Plants

    Ananto'z Plants7 jam yang lalu

    Apa cuma saya yang masih suka dengerin dari peterpan sampai noah dari 2004 sampai 2021 tapi gak bosen

  62. PIANISIO

    PIANISIO7 jam yang lalu

    DJ remix minggir dulu. Ini ada lagu mahal bos

  63. mufty ajh

    mufty ajh7 jam yang lalu

    👍❤️

  64. Sindy Harvi Amalia

    Sindy Harvi Amalia8 jam yang lalu

    Mantaap, up terus....

  65. Januri kamil

    Januri kamil8 jam yang lalu

    Luar biasa....2 Minggu lebih masih di jajaran trending

  66. Iriandhi D Sukma

    Iriandhi D Sukma8 jam yang lalu

    Kelingan mantan

  67. Sakwan Pati

    Sakwan Pati8 jam yang lalu

    Baru sempet nonton

  68. Evie Hidayati

    Evie Hidayati8 jam yang lalu

    Kesayangankuuuu....btw d sini bcl mirip paramita rosadi ya...

  69. Rosidi Nurcahya

    Rosidi Nurcahya8 jam yang lalu

    Judi Judul diri Artinya semua itu tergantung diri masing masing, dan selebihnya ada hal salah satu nya, jika menghamburkan dan merusak ekonomi keluarga dan lain lain hingga kriminal, maka itu salah, dan didalam kurung ini hanya disini, lalu kenapa memediakan memediasi nya seolah harus sejagat ? Anda memang keren

  70. ila kaizen

    ila kaizen8 jam yang lalu

    To be honest, nothing to shout about this song... its below average... sorry

  71. rhurya syarif

    rhurya syarif8 jam yang lalu

    Waaww laguunya kereen bang aril dan bcl jangan lupa mampir di channel youtube sulaeman Ls

  72. sendal jepit

    sendal jepit8 jam yang lalu

    👍

  73. Hihi Hehe Songoku

    Hihi Hehe Songoku9 jam yang lalu

    Tetangga emang suka bikin gaduh, beda sama lagu ini yg bikin nyaman.

  74. Yati Dagut

    Yati Dagut9 jam yang lalu

    Keren kk.

  75. Ahmad Fadillah

    Ahmad Fadillah9 jam yang lalu

    1:13

  76. nadhifah and fathar gaming

    nadhifah and fathar gaming9 jam yang lalu

    kereeennn... luar biasa lagunya

  77. Lina Na

    Lina Na9 jam yang lalu

    semangattt terusss!!!!!

  78. ahmad riwandi

    ahmad riwandi9 jam yang lalu

    smoga yg td maaf2an dengan saya dia baca cirebon 14 mei 2021

  79. ahmad riwandi

    ahmad riwandi9 jam yang lalu

    tulis teks y donk

  80. Muhamad Wildan

    Muhamad Wildan9 jam yang lalu

    Yang dislike orang gila fixssssss