Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Official IDport Channel

Oki Setiana Dewi Official Instagram @okisetianadewi

MILAD IBU KE 57 | 6 JUNI 2021
20:40
LEBARAN IDUL FITRI 1442 H
20:26
Komentar
  1. adek reni

    adek reni2 menit yang lalu

    Ameer itu lucu 😁

  2. Ega Aja

    Ega Aja17 menit yang lalu

    Mampir kesini krn ada amer zira

  3. neng wanda

    neng wanda30 menit yang lalu

    Ikut ketawa lohh

  4. Dillasatiza 19

    Dillasatiza 1939 menit yang lalu

    Jangan di poligami mer, zira udh lebih dari the best 😭

  5. FNXD YT

    FNXD YT46 menit yang lalu

    Sabar ya

  6. Nur Hari

    Nur Hari51 menit yang lalu

    Assalmualaikum wr wb. Kk fakir as.

  7. Siti Aisah

    Siti Aisah54 menit yang lalu

    Berharap mereka reaction video ini di tahun sekarang😁😁😁

  8. welcome to laurell

    welcome to laurellJam Yang lalu

    Kpan part 2nya

  9. Hanik Nurhayati

    Hanik NurhayatiJam Yang lalu

    Setelah ini pasty bnyak cewek yang DM amer mau yang ke dua😍

  10. Harirotudh Dhiya'ah

    Harirotudh Dhiya'ahJam Yang lalu

    Masyaallah ka ziraaa 😍😍😍

  11. Nurul Qomariyaj

    Nurul Qomariyaj2 jam yang lalu

    Suaranya sama-sama keren

  12. Devi Yulianti

    Devi Yulianti2 jam yang lalu

    MasyaAllah zira, ngomongnya lembur, inner beauty nya keluar bangettt, akuu yang cewe seneng liatnya murah senyum, cantik, masyaAllah cocok sama amer😍

  13. Dini Canidria

    Dini Canidria2 jam yang lalu

    Miripp.. 😍

  14. Ravenclaw

    Ravenclaw2 jam yang lalu

    Yaahhhh g sabarrrrf liat episode selanjutnya 😭😭 jangan lama2 ya ustadzah 🙏🙏🙏

  15. Ravenclaw

    Ravenclaw2 jam yang lalu

    Minder banget liat Zirah dan Ustadzah OKI sebagai cewe ya Allah 😭😭💔

  16. 05.Azizah Jazirah Ilmia

    05.Azizah Jazirah Ilmia2 jam yang lalu

    Masya Allah

  17. Ravenclaw

    Ravenclaw3 jam yang lalu

    Ya Allah dr awal sampe akhir senyum trus 🤭 aura happynya sampe sini Masya Allah. Semoga samawah Till Jannah. Ameer ini lucu dan baik bgt suka dbles klo komen di ig 👍 Zira juga cantik, keibuan, baik bgt Masya Allah. Aku yg cewe aja adeemmmmm bgt liatnya ❤️

  18. Fuzi Megawati

    Fuzi Megawati4 jam yang lalu

    Apaan

  19. Syifa Salimah

    Syifa Salimah5 jam yang lalu

    Ikut menangiss.. Betapa kita harus selalu bersyukur terhadap apa yg allah beri.. Semangatt bunda dan ustadzah..

  20. DellaAF

    DellaAF6 jam yang lalu

    Zira mirip uminya ameer ih

  21. Pejuang nikah

    Pejuang nikah6 jam yang lalu

    ttp semangat ya bu.anaku jg celebal palsy usianya mengunjak 2 tahun hasil ct scan mentakan bahwa anak saya menderita atrofi di mana otak kiri dan otak kanan tidak berfunsi dan tidak tumbuh/berkembang untuk pejuang nicu ttp semangat jngn pernah putus asa berikan hak yg sama kapada anak" istimewa kita karna dia titipan allah yg sangat indah

  22. namira sakinaa

    namira sakinaa7 jam yang lalu

    gemesss

  23. Nita Maharany

    Nita Maharany8 jam yang lalu

    Siapa yg sama,nonton ini senyum terus

  24. Nur Jannah

    Nur Jannah8 jam yang lalu

    Nunggu part 2 nya

  25. RAFF GAMING

    RAFF GAMING8 jam yang lalu

    Mirip ria ricis yak 🤭

  26. Putri Uswatul

    Putri Uswatul8 jam yang lalu

    MasyaAllah

  27. Mayyada Salsabila

    Mayyada Salsabila8 jam yang lalu

    Ngga sabar part 2, inspirasi banget,sehat selalu bg Ameer dan kak Zora, Aamiin yaRabb

  28. Ade khoiriah

    Ade khoiriah8 jam yang lalu

    aaaaa senyum senyum sendiri akutuu, maasyaallah hehe..

  29. intan pertiwi

    intan pertiwi9 jam yang lalu

    Apa cuma aku yg denger cerita background nya kak zira netes in air mata sambil senyum tersipu

  30. shella monica

    shella monica9 jam yang lalu

    Kak zira, 😭 aku lagi sedih banget padahal masalahku sepele, setelah dengar cerita kak zira aku lebih kuat lagi, aku harus kuat , kak zira makasih yaaa❤️❤️❤️❤️❤️

  31. Puput Sayidah

    Puput Sayidah9 jam yang lalu

    Ngakak banget icisss 🤣🤣🤣🤣🤣 Sampek perut aku sakit 🤣🤣🤣

  32. nisya sundari

    nisya sundari9 jam yang lalu

    aseek saya,ikut bahagia dgn pernikhan bang Ameer dan Zhira,senyum2 sendiri saya ngelihatnya❤

  33. erina ika nurjaya

    erina ika nurjaya9 jam yang lalu

    Kakak aku sering liat kakak pas puasa baca baca doa gitu aku ikutin aja hehehehe

  34. fitri shafarina tv

    fitri shafarina tv9 jam yang lalu

    Masya Allah Ameer 🙂

  35. Januar Mauludin

    Januar Mauludin9 jam yang lalu

    Info lanjutan nya kak

  36. Candra Wahyuningtyas

    Candra Wahyuningtyas9 jam yang lalu

    Salfok ibrahim lucu bngt, tingkahnya kaya papahnya icis bikin semua ketawa

  37. Irma Maya

    Irma Maya9 jam yang lalu

    Masyallah zira halus bgt suaranya, wanita kuat

  38. Ikra Wati

    Ikra Wati9 jam yang lalu

    Knp ricis kesannya piala bergilir untuk yg pdkt sama ricis

  39. Manhajuddin Zuhudi

    Manhajuddin Zuhudi9 jam yang lalu

    Maa Syaa Allaah. Baarokallaah

  40. Ikra Wati

    Ikra Wati9 jam yang lalu

    Selektif model apa ricis untuk pilih jadi suami

  41. Ikra Wati

    Ikra Wati9 jam yang lalu

    Ato di koleksi dulu baru di pilih

  42. Ikra Wati

    Ikra Wati9 jam yang lalu

    Kalo ricis ta'aruf berapa lama dengan calon suaminya

  43. Millah M.F

    Millah M.F9 jam yang lalu

    Tiba tiba masuk beranda 😭

  44. Ikra Wati

    Ikra Wati9 jam yang lalu

    Sy haters ricis

  45. p4ng 5

    p4ng 59 jam yang lalu

    Ya allah semoga di berikan kesembuhan untuk fatih.dan semoga keluaganya di berikan ketabahan dan kesehatan 🙏

  46. agita agita

    agita agita10 jam yang lalu

    Masya Alloh luar biasa ibu Diva,Tetangga Desa saya ada yg mengalami sindrom persis seperti Diva

  47. Peni septiani

    Peni septiani10 jam yang lalu

    Subhanallah.. bidadari surga

  48. Baiq Elvy

    Baiq Elvy10 jam yang lalu

    2-3 Bupan lagi mintaak Poligami 😂

  49. Sfttt Fyuu

    Sfttt Fyuu10 jam yang lalu

    ماشاالله تبارك الله

  50. Widya Ningrum

    Widya Ningrum10 jam yang lalu

    umaa nanti kapan"bikin konten lagi yahh😊😊

  51. Kartika Munandar

    Kartika Munandar10 jam yang lalu

    Masyaa Alloh...Tabarakalloh...Alhamdulillah...jadi seneng,terharu & gemes banget lihat mereka berdua dari awal kapan itu,lucu banget wajah & kepribadian mrk itu,bener2 cocok & jodoh (aura mereka berdua bagus banget)😍👍 Selamat berbahagia ya,smg jd keluarga samawah,Aamiin YRA.Sudah jangan poligamilah,kurang apalagi sih?.Kalo ikuti kurang ya kurang terus.

  52. hasna syarifah

    hasna syarifah10 jam yang lalu

    maasyaa Alloh inilah uwwu yg sesungguhnya,diuwwuin sama pasangan halal, adem sekali melihat keuwwuan pasangan ini,,baperrr parah nnton dari awal sampe akhir senyum2 ga berhenti maasyaa Alloh,,ustadzah oki jangan lama2 ya part 2 nya ditunggu🙏😍😍😊

  53. Asri Rahmawati

    Asri Rahmawati10 jam yang lalu

    Ibrahim gemessssin 😁😁😁

  54. Rizaa dan Keluarga

    Rizaa dan Keluarga10 jam yang lalu

    Keibuan ,lemah lembut ,masya allah ziraaa😍❤

  55. Nenew05

    Nenew0510 jam yang lalu

    Ka ricis waktu belom berhijab ya

  56. Rizaa dan Keluarga

    Rizaa dan Keluarga10 jam yang lalu

    Mari berdoa semoga covid cepat hilang dari dunia ini aamiin

  57. anty 12

    anty 1210 jam yang lalu

    Sama bgt sma suami sy...gk prnh da kt romnts...jd sesekli dngr kt romntis mlh aq yg ktawa....aq sma2 cuek...tp sma2 peduli....ya mngkin it carax suami...😀😀tk syukuri ja alhamdllh sabar bgt..n ngerti bgt cuek tdk jd halangan...

  58. Bilqis Sarif

    Bilqis Sarif10 jam yang lalu

    Kak icis auratnya keliatan😓

  59. Rizaa dan Keluarga

    Rizaa dan Keluarga10 jam yang lalu

    Kebanyakan yang nonton pasti cewek 😍

  60. anty 12

    anty 1210 jam yang lalu

    Baru ketemu konten ini....smga samawa dek...sy jg selisih 6 thn...kami jg gk pacaran...knl sabtu..minggu krmh langsung mnt ke ibuk..niat bismillah 6 bln ketemu cm 3x..alhmdllh sdh 15 thn kita bareng2...penyesuain it kita nikmati walaupun hrus sabar...slmt ya

  61. YEET ME yt

    YEET ME yt10 jam yang lalu

    Maa syaa Allah langgeng terus yaa

  62. the channel

    the channel10 jam yang lalu

    Semoga tambah istiqomah 🙏

  63. Alya Shal Athoriq

    Alya Shal Athoriq10 jam yang lalu

    Masuk beranda baru sekarang :)

  64. Gita Damayanti

    Gita Damayanti11 jam yang lalu

    oshiciss collab maa bang aiss mbaa okii

  65. agung official

    agung official11 jam yang lalu

    kak itu kaki kak zira kelihatan aurat nya

  66. Dian Kusumasari

    Dian Kusumasari11 jam yang lalu

    Cantik dan lembut istri y Ameer, Ameer juga dewasa sekali pemikiran y mashaAlloh langgeng terus rumah tangga y

  67. Angga Kpn

    Angga Kpn11 jam yang lalu

    Kalau kalian nonton 2021, berarti kalian tau kalau aku ini HARCIS🤟🤟

  68. tina kayla

    tina kayla11 jam yang lalu

    Aku senyum2 sendiri liat pengantin baru

  69. Vviiyy 13

    Vviiyy 1311 jam yang lalu

    One day insyaallah🤗

  70. Eko Widodo

    Eko Widodo11 jam yang lalu

    Bersyukur y ria yuanita punya kakak yg slalu merhatikn adeknya. Seht selalu semuanya

  71. PUTRI INDAH SARI

    PUTRI INDAH SARI11 jam yang lalu

    Undang rey mbayang dan dinda hauw dong

  72. Eko Widodo

    Eko Widodo11 jam yang lalu

    Hahaa mbak ustajah oki tau. Q aj yg nonton cowok

  73. Indah Puspita

    Indah Puspita11 jam yang lalu

    Nggak sabar part selanjutnya

  74. Nur Sifa

    Nur Sifa12 jam yang lalu

    Semoga aku bisa menjadi perempuan seperti kak Zira dan semoga bisa mndptkan suami seperti kak Ameer...aamiin🤲🏻

  75. Nur Sifa

    Nur Sifa12 jam yang lalu

    MasyaAllah Subhanallah Terharu banget dengernya,dengan nonton ini aku banyak banget dapat pembelajaran nya☺️semoga Allah selalu mendatangkan kebahagiaan kpd kalian berdua,diberi anak yang Sholeh dan Sholehah,Aamiin🤲🏻

  76. riyan pangerancinta

    riyan pangerancinta12 jam yang lalu

    Keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah....

  77. Dhea

    Dhea12 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️

  78. YKR Official

    YKR Official12 jam yang lalu

    Sira aura nya positif banget ya . Masyaallah ❤️

  79. Sindy Ayu Kirana

    Sindy Ayu Kirana12 jam yang lalu

    Khadijah cantik bener