Arman Vesona
Arman Vesona
Arman Vesona

Halo Vesona! :) #SalamVesona

Aku adalah pencipta Musical Comedy & Edukasi, yang dapat mengisi hari-harimu berwawasan otak sempit selain menghibur! ;O #SalamVesona

IDport: idport.info
Tiktok: www.tiktok.com/@armanvesona
Instagram: ArmanVesona - instagram.com/armanvesona
Twitter: twitter.com/armanvesona
Facebook: facebook.com/armanvesona

Email: [email protected]

Komentar
  1. Abid Nakhla

    Abid NakhlaMenit Yang lalu

    Lanjut tew tew tew

  2. dayu Lestari

    dayu Lestari4 menit yang lalu

    Aku takut gelap

  3. Komang Rustu

    Komang Rustu4 menit yang lalu

    Dong gimana ermen madi?😕

  4. Charsten Rondonuwu

    Charsten Rondonuwu4 menit yang lalu

    Boro boro berpikir positif gw tiap hari di prank jumpscare sama youtuber

  5. Boyok Fox

    Boyok Fox5 menit yang lalu

    Warna

  6. Nichoullas Robert Secherling

    Nichoullas Robert Secherling8 menit yang lalu

    Bersambung dong

  7. Kim eunha

    Kim eunha9 menit yang lalu

    Aku sih suka suasana gelap Berpikir positif :v semua aman aman aja :3

  8. Boyok Fox

    Boyok Fox10 menit yang lalu

    Warna

  9. Sena Prasetyo Saputro Gaming

    Sena Prasetyo Saputro Gaming13 menit yang lalu

    4:31 lucu

  10. rumina Muis

    rumina Muis15 menit yang lalu

    Bang kenapa si daki tidak bisa ngomong kayak manusia

  11. Kodir Jaelani

    Kodir Jaelani17 menit yang lalu

    Bangkiermenkacamatanyagadilepas

  12. Ririn ekowati

    Ririn ekowati19 menit yang lalu

    Bego

  13. Resti Fedina Anggraini

    Resti Fedina Anggraini21 menit yang lalu

    Kemungkinan60% kalo main hp di penpensin meledak

  14. FF_PKJS

    FF_PKJS21 menit yang lalu

    Ka yang pake krudung siapa

  15. Arie Junior

    Arie Junior22 menit yang lalu

    Bagus ar-rahman Pesona bututnya

  16. Vino Legoksari

    Vino Legoksari22 menit yang lalu

    Juga napa AIR putihnya mirip udah sapi 😂😂😂😂

  17. among us majenie-!

    among us majenie-!22 menit yang lalu

    Arman be like:Ganteng kan gw:v?? Ciwi ciwi nya be like:ganteng dari mana coba mau muntah gw 🤮

  18. Abyan Dudududu

    Abyan Dudududu22 menit yang lalu

    Aku positif tink tink aja

  19. Vino Legoksari

    Vino Legoksari24 menit yang lalu

    Bng ITU bukan AIR bening itu AIR putih bisa bedain ga sih 😂😂

  20. blue animation

    blue animation25 menit yang lalu

    Wireles lah lebih bagus tapi harus lebih banyak velih batre

  21. Susan Tata

    Susan Tata25 menit yang lalu

    Wah kapok bener dah itu 😂

  22. ROYYAN91

    ROYYAN9127 menit yang lalu

    Gw pas mati lampu: Main ah keluar ama temen enak banget gelap gelap pan 🗿

  23. Truely Manoppo

    Truely Manoppo29 menit yang lalu

    Bang kenapa Daki mau di tembak

  24. Amin Beka

    Amin Beka30 menit yang lalu

    Daki boneka sejak kapan ya? Sampai² masih di rawat dan di sayang

  25. disha azzahra

    disha azzahra33 menit yang lalu

    Kak kenapa bunda gaak pernah hapus mek up

  26. MuhammadSyahir Fadilah

    MuhammadSyahir Fadilah33 menit yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  27. Piah Sopiah

    Piah Sopiah40 menit yang lalu

    Daki beneran terbangg

  28. Salleh Lehaida

    Salleh Lehaida50 menit yang lalu

    Part 3

  29. Nafisa Azalia

    Nafisa Azalia51 menit yang lalu

    Hahahahahahahahahahahaha hahahahahaha

  30. livia gemer chani jj

    livia gemer chani jj51 menit yang lalu

    Wiress kak soalnya bisa bawa kemana mana tanpa kabell tp aku lebih suka pake mouse karena Gampang di pake

  31. Orieyy Maretha

    Orieyy Maretha56 menit yang lalu

    Bang kenapa daki tidak bisa terbang

  32. Nafisa Azalia

    Nafisa Azalia57 menit yang lalu

    Abang

  33. Nafisa Azalia

    Nafisa Azalia57 menit yang lalu

    Aku soalnya mau folow

  34. livia gemer chani jj

    livia gemer chani jj57 menit yang lalu

    Ada kok banyak nohh di gudang

  35. Nafisa Azalia

    Nafisa Azalia58 menit yang lalu

    Bang emang cara folow itu gimana sih?

  36. BARACK OBAMA

    BARACK OBAMA59 menit yang lalu

    Nyalain lampu "Wahhhh teranggg"

  37. Agustinus Santoso

    Agustinus SantosoJam Yang lalu

    Minta part 3 nya dong

  38. YusufZuhri 7940

    YusufZuhri 7940Jam Yang lalu

    Lanjut truss bang..

  39. Sinar Ponsel

    Sinar PonselJam Yang lalu

    Gimana gue takut gelap orang gue tidur gelap gelapan

  40. Yohana Siahaan

    Yohana SiahaanJam Yang lalu

    Bersambung

  41. Ali Assafa

    Ali AssafaJam Yang lalu

    NGESELIN LIAT MUKANYA PEN GW TAMPOL!!!!

  42. Ocha Maykhaila

    Ocha MaykhailaJam Yang lalu

    Part 3 pls

  43. Muhammad Hafizh Yuandana

    Muhammad Hafizh YuandanaJam Yang lalu

    Waw, ada daki terbang Ckckck

  44. N huda

    N hudaJam Yang lalu

    Lanjut part 3dong

  45. godzilla

    godzillaJam Yang lalu

    Menurutku warna karena "WARNA HITAM"

  46. Nafisa Azalia

    Nafisa AzaliaJam Yang lalu

    Lampu💡tv 📺 HP

  47. Nafisa Azalia

    Nafisa AzaliaJam Yang lalu

    Ngapain juga HP nya di belakang malah hadap depan 🤦‍♀️

  48. Riyan Bagor

    Riyan BagorJam Yang lalu

    Hvnjd

  49. Yt Create

    Yt CreateJam Yang lalu

    Udin penyok skrang jago nyanyi

  50. Robiatul Adawiah

    Robiatul AdawiahJam Yang lalu

    Bang kenapa daki enggak bisa buang air besar 😂😂😂😂😂😂😂😂

  51. Isma Kusumawati

    Isma KusumawatiJam Yang lalu

    Bersambung

  52. yorda Pratama

    yorda PratamaJam Yang lalu

    Rupamu cukkk 😂😂

  53. Mechanist 236

    Mechanist 236Jam Yang lalu

    Wok

  54. Yudianto Anto

    Yudianto AntoJam Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣

  55. Mechanist 236

    Mechanist 236Jam Yang lalu

    Susu dong betul

  56. wahyu vivi

    wahyu viviJam Yang lalu

    4:26 uang yang 2016 kericikan

  57. Abraham

    AbrahamJam Yang lalu

    lagu nya gitu amat

  58. Burohman Burohman

    Burohman BurohmanJam Yang lalu

    Gak lengkap kalau gak ada cahaya ilahinya

  59. Mechanist 236

    Mechanist 236Jam Yang lalu

    Lanjut part 3 celana

  60. Muhammad Fajar Nuriman

    Muhammad Fajar NurimanJam Yang lalu

    Gw : Pasang charger 50% Lepas charger 98% Kadang sambil cas main game 😂😂😂

  61. Mechanist 236

    Mechanist 236Jam Yang lalu

    Pantes gak ganti baju

  62. ARZEALFANS

    ARZEALFANSJam Yang lalu

    Wibu ya gua juga sama 😂

  63. Prilly Zeffanya bhalandra

    Prilly Zeffanya bhalandraJam Yang lalu

    Lanjut prat 3

  64. Mechanist 236

    Mechanist 236Jam Yang lalu

    Ermen mamam gak bisa ganti baju

  65. Mechanist 236

    Mechanist 236Jam Yang lalu

    Part 3 celananya

  66. Rania Deka

    Rania Deka2 jam yang lalu

    Serem juga sih latar belakang nya hitam

  67. Naufal Afif

    Naufal Afif2 jam yang lalu

    Lanjut part 3

  68. Gadang PBS

    Gadang PBS2 jam yang lalu

    Arman aku suka video

  69. Serena

    Serena2 jam yang lalu

    Loh kok baju?!😭

  70. Abdul Haris

    Abdul Haris2 jam yang lalu

    Wireles

  71. Amirullah Waqiuddin

    Amirullah Waqiuddin2 jam yang lalu

    Daki hebat

  72. ♡MAMAYAN♡

    ♡MAMAYAN♡3 jam yang lalu

    Seperti biasa hidup ini penuh dng drama

  73. IRFAN ARRAF FAYYIH BIN SAFWAN Moe

    IRFAN ARRAF FAYYIH BIN SAFWAN Moe3 jam yang lalu

    👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌

  74. IRFAN ARRAF FAYYIH BIN SAFWAN Moe

    IRFAN ARRAF FAYYIH BIN SAFWAN Moe3 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  75. Emy Liza

    Emy Liza4 jam yang lalu

    Gw: Pasang charger 3% Lepas charger 100% (soalnya kalo uda 3% disuruh cas ama HP)

  76. aina hatake

    aina hatake5 jam yang lalu

    Cringe

  77. Afif Aqief

    Afif Aqief5 jam yang lalu

    Kalo gw mouse wireles

  78. WOODY

    WOODY5 jam yang lalu

    Kalau Emailkak?

  79. Oppo Red

    Oppo Red5 jam yang lalu

    Lah bang terus udah di lam kacamatanya kan mata udah buta kenapa masih bisa kayak normal🤔🤔 Tulis jawapan di komenter ya bang🤭🤭🤭💌💌💌

  80. Darsono Sondonk

    Darsono Sondonk5 jam yang lalu

    Woy bulu hidung tu