Official NET News
Official NET News
Official NET News

Tune in to our FTA TV Channel:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF |

Komentar
  1. abdul ghani bin othman Othman

    abdul ghani bin othman OthmanJam Yang lalu

    Insya ALLAH nanti kita ketemu ya! Salam dari fangtech

  2. Cassius Clay

    Cassius ClayJam Yang lalu

    Lebih baik mendekatkan diri kepada Yang Maha Esa dan nikmati sisa waktu bersama keluarga. Jabatan dunia tak akan pernah habis dikejar bagi orang-orang yang menjadi hamba dunia.

  3. Ricki Gunawan

    Ricki GunawanJam Yang lalu

    Gak pernah di gerebek

  4. Ricki Gunawan

    Ricki GunawanJam Yang lalu

    Medan Belawan bayak tu bandar. Narkobah di kandang lembuh. Young. Hijau.

  5. ananditya zian

    ananditya zian2 jam yang lalu

    minta no.wa nya bos

  6. ananditya zian

    ananditya zian2 jam yang lalu

    lokasi mana bang

  7. Rohidin Roy

    Rohidin Roy2 jam yang lalu

    Ko kunci aslinya ada di maling

  8. tegar robby

    tegar robby2 jam yang lalu

    Uang ngemis dibuat ngewe waduh

  9. bergbee reon

    bergbee reon2 jam yang lalu

    🤣🤣🤣

  10. Bunga Kharisma

    Bunga Kharisma2 jam yang lalu

    Ciri khasnya kang jambret sama begal pasti motor beat lama

  11. Muhammad Fadli

    Muhammad Fadli2 jam yang lalu

    Liat video ini ada KRI Nanggala Sedih dan bangga ❤️

  12. Mailana Priyo Lestariyanto

    Mailana Priyo Lestariyanto2 jam yang lalu

    dua dua nya salah..

  13. Sar Pan

    Sar Pan2 jam yang lalu

    Yg terhormat Tim Buser, seluruh Masyarakat Pecinta NKRI dan Pendukung Pk. Jokowi, sangat berharap dan kpd Mu Buser, untuk segera menangkap semu Perusuh Ndgara ter-Cinta ini. Masyarakat sudah rindu Kedamaian, Ketentraman.

  14. Funny Animals

    Funny Animals2 jam yang lalu

    Siapin duit adk2

  15. MALAIKAT IJROIL

    MALAIKAT IJROIL2 jam yang lalu

    Cita-citanya hanya ingin meninggal...🤪 Kelamaan hidup di dunia juga membosankan ternyata ya Mbah!? 😜

  16. Dior Mms

    Dior Mms2 jam yang lalu

    Ini bukan manusia tapi hewan

  17. Brandal Lokajaya

    Brandal Lokajaya2 jam yang lalu

    Mereka lbih bhagia di NKRI drpda di negara asalnya

  18. EL Fahri

    EL Fahri3 jam yang lalu

    Nonton stelah jdi Presiden 😂

  19. Redmi 9

    Redmi 93 jam yang lalu

    Orang2 yg gak paham ngomong seenak bacotnya....siapa yg dibantai siapa yg membantai? Kita perlu tau sejarah yg sesungguhnya. Dan film ini bukanlah film yg ingin mengembalikan paham Komunis di negeri kita tapi film yg menceritakan keluarga korban yg dituduh komunis...

  20. Ibur Otna

    Ibur Otna3 jam yang lalu

    Cara bikin panci untuk melelekan baja' atau untuk merebus baja gimana yA

  21. ANGGHITA PRATAMA

    ANGGHITA PRATAMA3 jam yang lalu

    Ada sodara bkent🤣 2:22

  22. cahyo yudhono

    cahyo yudhono3 jam yang lalu

    Bang jack..tembak aja lututnya...biar kapok...krn dia sdh pernah melakukan pidana juga loq

  23. Aruha Tetetal

    Aruha Tetetal3 jam yang lalu

    Gila gw koq baru tau nj rrrr

  24. natasya

    natasya3 jam yang lalu

    2:57 senyummu mas

  25. Mamas chanel

    Mamas chanel3 jam yang lalu

    Yang jadi pertanyaan ku,,,kan penangkapan gada perlawanan kok kaki pelaku yang 2 di tembak

  26. idabgs ngrsaputra

    idabgs ngrsaputra3 jam yang lalu

    Sekali preman tetep aj preman. Mau dioakein baju malaikatpun jiwanya ttp preman.

  27. Lina Marlina

    Lina Marlina4 jam yang lalu

    Anjing sj tdk pernah memakan anjing lain, terdakwa ini lebih kejam dari binatang.

  28. READ DRAGON

    READ DRAGON4 jam yang lalu

    4:20 sok soan nendang, padahal gak kenak

  29. Ekowisata Mangrove

    Ekowisata Mangrove4 jam yang lalu

    Kapan ke lokasi wisata edukasi di Lampung om Tak tunggu di kawasan ekowisata mangrove

  30. Gita Nur Fitriana

    Gita Nur Fitriana4 jam yang lalu

    Bisa2nya kevin ga tau pemainnya ada apa dgn cinta 😂😂😂😂

  31. H-4.09. HAFYS SANJAYA

    H-4.09. HAFYS SANJAYA4 jam yang lalu

    Legend🔥

  32. dina cuantik cuantik

    dina cuantik cuantik4 jam yang lalu

    kapokmu kapan....

  33. Tarmidi Asoy2

    Tarmidi Asoy24 jam yang lalu

    Khususin penjaranya sama singa baru kapok🤣🤣🤣

  34. kemas nico

    kemas nico4 jam yang lalu

    Bupati nya cari muka bgt klo menurut gua , sepemikiran ga sih, wkwkw

  35. Yus Durachman

    Yus Durachman4 jam yang lalu

    Cieciecie ditepok 😂

  36. Gita Nur Fitriana

    Gita Nur Fitriana4 jam yang lalu

    Tulisannya mpin bagus banget, aku insecure wkwkwk

  37. Arya Fikry

    Arya Fikry4 jam yang lalu

    Panen

  38. Youssef Noah Isakhar

    Youssef Noah Isakhar4 jam yang lalu

    Kurang lebih dia seperti Whale Shark. Tapi aku lebih suka menyebutnya SHARK WHALE (PAUS HIU). Bentuk SHARK (HIU) tapi sifatnya WHALE (PAUS). Makanan mereka berdua pun sama yaitu biota laut kecil: udang, Krull, ubur-ubur, ikan kecil, plankton dan Crustacea.

  39. Agung Parahiangan II

    Agung Parahiangan II4 jam yang lalu

    Ya... Slamat datang di negri indonesia......

  40. yusuf TV

    yusuf TV4 jam yang lalu

    Diair ada phelps didarat ada usahain bolt

  41. Yeye Yeye

    Yeye Yeye4 jam yang lalu

    Gila ya, ngemis aja sudah di jajah orang asing loh

  42. Awaw (Timses Gus Milos)

    Awaw (Timses Gus Milos)5 jam yang lalu

    Sejuk euy suasanana

  43. Harapan Sz

    Harapan Sz5 jam yang lalu

    Terapkan di indonesia 👍

  44. Sila Meta

    Sila Meta5 jam yang lalu

    Ya Allah ya robby😢

  45. s. Prima .k

    s. Prima .k5 jam yang lalu

    😩😩😩🤪😜😜maskeran biar glowing jual narkoba 😂

  46. Iwan Irawan

    Iwan Irawan5 jam yang lalu

    Paspampres nya harus lebih handal dan bukan kacang-kacangan

  47. Nur 62

    Nur 625 jam yang lalu

    Heo Kwang Hee yg mengalahkan Kento Momota di Olimpic ternyata sejaman dgn Simon Santoso?

  48. M. Rama Al Fathir

    M. Rama Al Fathir5 jam yang lalu

    2021 mana suaranya

  49. aceng rawa

    aceng rawa5 jam yang lalu

    Keluar sikat habis...jangan di kasih napas karena mengurangi mafia cempleng

  50. Harly Aryes

    Harly Aryes6 jam yang lalu

    Kalau ziarah ke kuburan kemal sebaiknya kunjungan pribadi saja jangan bawa bawa nama indonesia

  51. Driver.03

    Driver.036 jam yang lalu

    Ketipu njir.....

  52. Aku

    Aku6 jam yang lalu

    Dajjal yg nyata adalah Amerika dan china

  53. Farellino Revo

    Farellino Revo6 jam yang lalu

    Sebelum covid

  54. adit nugroho

    adit nugroho6 jam yang lalu

    harus nya sambil renang di gorong2 sampai blepotan biar mantabb

  55. tabulampot 19 channel

    tabulampot 19 channel6 jam yang lalu

    ALHAMDULILLAH...... majulah petani Indonesia

  56. Arul Amank

    Arul Amank6 jam yang lalu

    Ga pro player masih nob pencuri masa cctv ga liat hahaha makan tu seal🤭😀

  57. I Wayan Sucita

    I Wayan Sucita6 jam yang lalu

    Rahayu

  58. aripin salegar

    aripin salegar6 jam yang lalu

    inilah akibat nya kita kena karma covit sekarang karna simulasi ini

  59. Endrizal 01

    Endrizal 016 jam yang lalu

    Sudah jelas ngak punya izin, tapi tetap berjalan, sdh terjadi masalah semua berkomentar, cimporong balau, sdh terjadi baru sok atuh wow

  60. PokotoMonyoloro

    PokotoMonyoloro6 jam yang lalu

    Tumben gadak cebong nanggepin

  61. Ria Lusi

    Ria Lusi7 jam yang lalu

    😘😘😘idolaqu semua

  62. Aicoha KAss

    Aicoha KAss7 jam yang lalu

    Habisn aja booohs

  63. Firnandhus Firnandhus

    Firnandhus Firnandhus7 jam yang lalu

    Good job...

  64. Tri Pujo

    Tri Pujo7 jam yang lalu

    Mantao.... Keren bisa kabur gt... Penjagaan nya gimana... Ahh kalian

  65. Rasyid Ridha Workout

    Rasyid Ridha Workout7 jam yang lalu

    Di saya baru nongol vidionya 😂

  66. Mohammad Zulfikar

    Mohammad Zulfikar7 jam yang lalu

    Motornya itu plat Semarang

  67. Lukas Fernando Batubara

    Lukas Fernando Batubara7 jam yang lalu

    Salut Untuk Buat Pahlawan Revolusi Indonesia

  68. BEBY CANS

    BEBY CANS7 jam yang lalu

    Kalo di indo Karena TT 🗿

  69. kosong

    kosong7 jam yang lalu

    Alam yg akan menyeleksi.

  70. fahmi Parakang

    fahmi Parakang7 jam yang lalu

    Salah sasaran🗿

  71. kosong

    kosong7 jam yang lalu

    Tewas oleh tahanam di dalam markas sendiri.

  72. jord mundo

    jord mundo7 jam yang lalu

    0:18 "...banteng monyong putih" wkwkwkwkw

  73. Tri Pujo

    Tri Pujo7 jam yang lalu

    Buat apaan lo pake2 narkoba! Wkwkwkwkwkkwkwwk kocak... Temen2 nya sudah bersih?