iNews id
iNews id
iNews id

IDport channel dari portal berita iNews.id yang menyajikan video populer, video viral, video trending, dan video terbaru tentang berita nasional, berita daerah, berita politik, dan gaya hidup yang dikemas secara menarik serta informatif.

Kartini Cilik Bersepatu Roda
2:00
Komentar
  1. Abdan syakur

    Abdan syakur50 detik yang lalu

    GILIRAN KORUPSI LAMA BGT DIPROSESNYEEEE KUONTAL LAH. LANGSUNG AJE TEMBAK. MALING DIBILANG KORUPSI. SEBUT AJE MALING DUIT JUDULNYE GITU

  2. Abdan syakur

    Abdan syakurMenit Yang lalu

    HUKUM GANTUNG DI MONASSS SECARA LIVE

  3. Abdan syakur

    Abdan syakur2 menit yang lalu

    NIH BARU BENER SIARIN TERUS SECARA LIVE. JGN CUMA HABIB GUE DOANG DONG. APE KENA CIPRATAN DUIT APE TUH MEDIA YG LAIN KAYAK KOMP4Z, M3TR0, TR1BUN KAGA JELAS TUH CHANNEL KAFIR

  4. Akale Oke

    Akale Oke5 menit yang lalu

    inilah rezim paling gila rakyat menderita koruptornya merajalela

  5. Joko Suprianto

    Joko Suprianto6 menit yang lalu

    Ayo warga +62 buka jalan mereka untuk masuk asalkan kantong ama atm tebal 😀

  6. Reza Yudi

    Reza Yudi6 menit yang lalu

    Yah dlu leader y sombong2 ngajak2 investasi mulu giliran owner ngk bertanggung jawab bingung loe pada... Bego sih gara2 mau untung jdi goblokkkkk😂😂😂

  7. anto zubair

    anto zubair10 menit yang lalu

    Ini orang klu gak dipakai jd pemimpin indonesia maka dunia akan berebut mengambilnya ,,,

  8. Joe Marthin

    Joe Marthin10 menit yang lalu

    Segera dihujum mati itu anak dprd jgb pandang bulu, jika hukum tidak bisa bertindak, Masyarakat akan turun tangan

  9. Khamdani Husen

    Khamdani Husen10 menit yang lalu

    Betul kata banyak orang berakal sehat ini baru gubpernur rasa presiden

  10. TAmRiN OChI

    TAmRiN OChI11 menit yang lalu

    Lapor om, bukan eddcash tapi edcCASH #salamtamrinGANTENK

  11. Putra Nirwana

    Putra Nirwana19 menit yang lalu

    Hanya orang orang tolol yang percaya sama partai! Coba sebutkan partai mana yg bukan bangsat

  12. W S

    W S20 menit yang lalu

    Blokir epep klo gini trus biar jera

  13. Babon Cunguk

    Babon Cunguk25 menit yang lalu

    Hukum modar

  14. ZAINAL YT

    ZAINAL YT27 menit yang lalu

    Semoga awal yg menonton menjadi yg di tonton

  15. GD S3irin

    GD S3irin29 menit yang lalu

    #Ban_Free_Fire #Save_Children_From_Free_Fire

  16. Ah Tan

    Ah Tan29 menit yang lalu

    jngan di lokdwon pak menteri biar rakyat anda berkurangan

  17. Hartini Intikhon

    Hartini Intikhon35 menit yang lalu

    Ada duit berita lenyap

  18. Andri Darma

    Andri Darma35 menit yang lalu

    Bocil² skrng udh gak punya otak ya bun

  19. Transporter Oke

    Transporter Oke37 menit yang lalu

    Efek ngga sekolah

  20. Faher Qhintara najwan

    Faher Qhintara najwan42 menit yang lalu

    Sebutkan nama nama ikan..!!

  21. kazuto gaming

    kazuto gaming42 menit yang lalu

    Tolong blokir game nya pak #jokowi #kominfo #mentri_agama

  22. Haris Haziq

    Haris Haziq49 menit yang lalu

    Goblok alias gila..gara2 lem kambing jd otaknya konslet

  23. Ayu Agustina

    Ayu Agustina52 menit yang lalu

    Kumpulan manusia bodoh

  24. Afgan Dulgan

    Afgan Dulgan53 menit yang lalu

    Para janda janda dana bansos sekarang malah di hapus.... Angel wis angel 🤭🤭🤭

  25. 私-19

    私-1956 menit yang lalu

    Aowkwwokk bocil epep tolol

  26. Sigit Hermawan

    Sigit Hermawan57 menit yang lalu

    Ketangkap Lagi... !! Dasar Bandel.... Hukum yg Berat ..krn di ulangi lagi.. *

  27. brasi luca

    brasi lucaJam Yang lalu

    Jika mereka bisa ngumpul duit kerja, gk ada masalah guna narkoba bg gue. Cuman makai nya dlm bilik masing2 udah. Yg masalahnya, manusia yg gk punya kerja, gk punye duit, mau makai narkoba. Terus maling, kriminal utk kebutuhan narkoba itu yg salah. Atau makai narkoba terus keluar bikin rusuh di publik

  28. Xiqomi Gogo

    Xiqomi GogoJam Yang lalu

    Hukum mati..... Mari netizen.dan warga +62 kita serukan hukuman mati buat para pelaku korupsi bansos ..dan pelaku korupsi yg lain nya

  29. Kahfi ederea

    Kahfi edereaJam Yang lalu

    Gw jadi elu sih malu banget udah melecehkan agama + nama elu jelek + nama game elu juga cill cill

  30. Yuni Arti

    Yuni ArtiJam Yang lalu

    kalau cuma di hukum 2 thn, ga akan bikin kapok para pelaku yg lain. terulang lagi lagi dan lagi. sebaiknya hukuman mati tanpa pandang umur. jadi kapok tuh semua pelaku yg lain. agar semua perempuan aman di jalan.🙏.

  31. Kahfi ederea

    Kahfi edereaJam Yang lalu

    Bikin nama game elu jelek cil gara gara elu sendiri

  32. Gerry_Dharmawan

    Gerry_DharmawanJam Yang lalu

    Untung PUBG kagak ada Style begituan

  33. Ricky Yakub tb

    Ricky Yakub tbJam Yang lalu

    Phh😂

  34. Hawa Bumi

    Hawa BumiJam Yang lalu

    ini sp seh??? kok aku gak kenal