Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia ke-7.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

The official account of Joko Widodo, the 7th President of Indonesia.

JAKET UNTUK FRANSISKUS
1:58

JAKET UNTUK FRANSISKUS

7 hari yang lalu

ANAK-ANAK PULAU ADONARA
2:51

ANAK-ANAK PULAU ADONARA

7 hari yang lalu

PELENGKAP LINGKAR LUAR JAKARTA
2:28
Pradesain Istana Negara
2:08

Pradesain Istana Negara

14 hari yang lalu

TERMINAL BARU BANDARA KUABANG
4:04
WARGA SEHAT, PARIWISATA BANGKIT
4:00
PARA PENGAMPU VAKSIN
4:17

PARA PENGAMPU VAKSIN

Bulan Yang lalu

LUMBUNG PANGAN SUMBA TENGAH
3:31
MAKIN JAGO DIGITAL
2:29

MAKIN JAGO DIGITAL

Bulan Yang lalu

MANDALIKA TERKONEKSI
5:33

MANDALIKA TERKONEKSI

2 bulan yang lalu

DUA SUNTIKAN, SATU LENGAN
2:35

DUA SUNTIKAN, SATU LENGAN

2 bulan yang lalu

VAKSINASI KEDUA
2:57

VAKSINASI KEDUA

2 bulan yang lalu

BENCANA DI MASA SULIT
2:43

BENCANA DI MASA SULIT

2 bulan yang lalu

VAKSINASI PERTAMA
1:50

VAKSINASI PERTAMA

3 bulan yang lalu

BANJIR KALSEL, DUKA KITA
1:50

BANJIR KALSEL, DUKA KITA

3 bulan yang lalu

SUNTIKAN VAKSIN PERTAMA
7:08

SUNTIKAN VAKSIN PERTAMA

3 bulan yang lalu

DUKA UNTUK SJ182
3:11

DUKA UNTUK SJ182

3 bulan yang lalu

WAJAH BARU MASJID ISTIQLAL
2:50
SEPULUH BULAN DALAM PANDEMI
5:40
Komentar
  1. Gilang Andra

    Gilang Andra2 menit yang lalu

    Pa sekarang pakai aturan seluruh warga indonesia wajib subcribe chanel ini kan lumyan gajih nya buat untuk dana sosial

  2. Rikson Silalahi

    Rikson Silalahi2 menit yang lalu

    Yang mulia bu Angela Merkel, dan Yang Mulia pak Joko widodo are the bestt...salam dari Jerman.

  3. Rikson Silalahi

    Rikson Silalahi5 menit yang lalu

    Saya sebagai WNI yang tinggal di Hannover Jerman, merasa sangat banggaaaaa....Cuman sayang tahun lalu Pameranya ditiadakan, dan tahun ini diadakan secara Virtual... harusnya tahun 2020 sebelum korona melanda, indonesia harusnya udah menjadi Partner di Messe Industri Dunia di Hannover.. Jaya Indonesiaku.

  4. Najla Fissu'ada

    Najla Fissu'ada6 menit yang lalu

    Hahaha baru tau presiden juga punya channel IDport

  5. Sakila Astutik

    Sakila Astutik9 menit yang lalu

    Ya tuhan indahx papua...

  6. Ryand Hawu

    Ryand Hawu16 menit yang lalu

    sehat terus bapak jokowi

  7. Darron Naikalam

    Darron Naikalam23 menit yang lalu

    Pak jokowi president republik indonesia. 17 agustus bukan kemerdekaan republik indonesia. Tapi kemerdekaan BANGSA INDONESIA. Yang di jajah 350tahun lebih itu BANGSA indonesia bukan republik indonesia. Tiap tahun baca teks PROKLAMASI kami BANGSA INDONESIA menyatakan dengan ini kemerdekaan indonesia Hal hal yg mengenai pemindahan kekuasaan dan lain lain di selenggarakan dengan cara sek sama dan dalam tempo yg se singkat singkatnya. Jakarta 17 agustus 1945 Atas nama BANGSA INDONESIA Soekarno-hatta Disitu jelas bukan atas nama republik indonesia. Tapi BANGSA INDONESIA. Tiap tahun tak pernah memperingati hari lahirnya BANGSA INDONESIA. Tapi memperingati republik indonesia yg tidak pernah di jajah.hut ri hut ri Salah letak kleru pasang. 17 agustus kemerdekaan BANGSA INDONESIA 18 agustus berdirinya negara kesatuan republik indonesia.

  8. Reccil

    Reccil34 menit yang lalu

    Mampir ke channel ku pak komen juga ya pak pengen di sapa sama pak Jokowi๐Ÿฅฐ

  9. Afid Aditiya

    Afid Aditiya53 menit yang lalu

    Gif Alok pak

  10. Rileni Grace

    Rileni GraceJam Yang lalu

    Pak, hatimu sangat mulia untuk bangsa kita ini :')

  11. Kham Younk

    Kham YounkJam Yang lalu

    Yang masih nonton video ini like nya bos.saya dari sabang sampai marauke. Ups maksudnya dari probolinggo๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  12. Habib chanel

    Habib chanelJam Yang lalu

    ngatmo kudus nyimak pak Salam sehat selalu

  13. Rizkyy Daily

    Rizkyy DailyJam Yang lalu

    Lewat beranda jir๐Ÿ—ฟ

  14. Adhi Bowo

    Adhi BowoJam Yang lalu

    Pak jokowi

  15. FF DraXo

    FF DraXoJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜

  16. Farrel

    Farrel2 jam yang lalu

    Pak 5 hari yg lalu masjid Al-Aqsa tidak boleh azan sama Israel. polisi disitu memutus listrik yg menuju ke Masjid Al-Aqsa agar tidak ada azan di masjid Al-Aqsa Itu kan melanggar hukum Internasional, serta status quo masjid Al-Aqsa. Sebagai Sahabat Negara Indonesia, kita harus membantu dengan berdoa kepada tuhan kita agar Israel Hilang dari Negara Palestina dan Negara palestina pun bisa menjadi negara yg tentram, dan aman.

  17. Nabila Virza .A.

    Nabila Virza .A.2 jam yang lalu

    Samaยฒ pak Jokowi

  18. Muhamad Yuda

    Muhamad Yuda2 jam yang lalu

    Selamat pak sekarang dah 2 rb lebih subscriber๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,monetasinya masuk devisa pak๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™

  19. cover siat

    cover siat2 jam yang lalu

    Baru tau pak jokowi punya chanel eh tau nya udh subcribe

  20. Pilot_ Cyber

    Pilot_ Cyber2 jam yang lalu

    Yang dislike parah sih

  21. 29 Reifanno Andra Wahyuda

    29 Reifanno Andra Wahyuda2 jam yang lalu

    Pak Jokowi mending hapus larangan mudik

  22. Nataleon prischilia

    Nataleon prischilia2 jam yang lalu

    Love ๐Ÿ’๐Ÿ’—indonesia

  23. Losser Gaming

    Losser Gaming2 jam yang lalu

    Sehat selalu pak presiden. Semoga allah melindungi pak jokowi dimana pun dan kapan pun ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  24. mas endro

    mas endro2 jam yang lalu

    kebanggaanku panjenengan meniko pakdhe

  25. Khenzie Official

    Khenzie Official2 jam yang lalu

    Gamer cilik izin ngfans pak... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  26. Pandu Ardi Setiawan

    Pandu Ardi Setiawan2 jam yang lalu

    Tiba tiba muncul di beranda. Wkwkwk, telat 1 tahun Selamat pak Jokowi

  27. Wanto Dirga

    Wanto Dirga2 jam yang lalu

    Jokowi hebat

  28. andres mikhael

    andres mikhael2 jam yang lalu

    Karna jerman, terjadi lah perang dunia ke 2 dan buku sejarah ku makin tebal karna nya

  29. SAFIQ GT

    SAFIQ GT2 jam yang lalu

    Maaf pak telat 1 tahun:(

  30. wahidun nurminto

    wahidun nurminto2 jam yang lalu

    Padeh Indonesia perlu 22 RB triliun agar jadi negara super power koyo USA Amerika Yo

  31. GRACE VLOG

    GRACE VLOG2 jam yang lalu

    congrats pak presiden jokowi 1,5 juta subscribers๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  32. Dar Ren

    Dar Ren2 jam yang lalu

    Selamat hari kartini teman2

  33. Ari Setya

    Ari Setya2 jam yang lalu

    Muncul sendiri di beranda :)

  34. Payjo Londo

    Payjo Londo2 jam yang lalu

    Madiun Kota pembuat kereta Tp kenapa tidak punya jadwal pemberangkatan kereta dari madiun ya......!!! Semoga suatu saat ada.....

  35. ALANG_ HD

    ALANG_ HD2 jam yang lalu

    2:18 kota batu malang cafe sawah gg gue tingal di sana

  36. Inay Inayah

    Inay Inayah3 jam yang lalu

    Dan jadilaah sirkuitttttt

  37. chelsea YT

    chelsea YT3 jam yang lalu

    (BAPAK JOKOWI DODO HEBATT) SEMANGAT PAKK!!!!!

  38. Tasha 13

    Tasha 133 jam yang lalu

    Pak jokowi mohon maaf dulu ni pak maafff banget kali misalnya ga sibuk bs ngk pak Livestreaming maff pa

  39. Tasha 13

    Tasha 133 jam yang lalu

    Wow soekarno bangga sma kita bs main main sma negaranya fuhrer

  40. Tasha 13

    Tasha 133 jam yang lalu

    Pakjokowi coba pak Livestream

  41. Dem.

    Dem.3 jam yang lalu

    Maaf pak saya telat 1 tahun

  42. Fransiskus Diaan, SH

    Fransiskus Diaan, SH3 jam yang lalu

    Ijin๐Ÿ™

  43. kalau bisa disabscribe lah

    kalau bisa disabscribe lah3 jam yang lalu

    Kw

  44. AD GMG

    AD GMG3 jam yang lalu

    Tiba" Muncul di Beranda ๐Ÿ‘‡

  45. Agung Ade

    Agung Ade3 jam yang lalu

    Yang beruntung punya jaket yang diberikan pak jokowi pasti ada aja yang gak mau cuci jaketnya karena ada bekas tangan presiden RI

  46. Galih Prim

    Galih Prim3 jam yang lalu

    2021 mana

  47. Seseorang Yang Ada Di Internet

    Seseorang Yang Ada Di Internet3 jam yang lalu

    Dapat adsense gak?

  48. Farhan Aja

    Farhan Aja3 jam yang lalu

    Bapak hitler mana bapak hitler nihhh yasalamm ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  49. Ragilia Putri04

    Ragilia Putri043 jam yang lalu

    Udah dapet silver sama gold play button blom ya๐Ÿ˜ถ nunggu vidio unboxing saya pak๐Ÿ˜

  50. LAURA XY

    LAURA XY3 jam yang lalu

    Mantap pak

  51. Saliwang Channel

    Saliwang Channel3 jam yang lalu

    Selamat pak jokowi Sampek mau berhenti saya jadi youtuber.cuma kurang jam tayang aja ๐Ÿ™

  52. Sudut Sejarah

    Sudut Sejarah4 jam yang lalu

    Sebentar lagi 3 juta subs pakk

  53. Siti Rahma

    Siti Rahma4 jam yang lalu

    Optimis aja semoga pembangunan cepat selesai dan plis lah presiden yg akan datang jangan kasih harapan palsu kpd masyarakat Indonesia

  54. ARMAG GEDDON

    ARMAG GEDDON4 jam yang lalu

    ciee rekomended :v

  55. Siti Rahma

    Siti Rahma4 jam yang lalu

    Optimis aja semoga pembangunan cepat selesai

  56. jadi gimana ngab

    jadi gimana ngab4 jam yang lalu

    Warga Indonesia kurang lebih ada 200 juta, tapi yg sabkreb bapak presiden cuma 2 juta,, kalian pada kmana

  57. Kevin Briliantio Gilchrist

    Kevin Briliantio Gilchrist4 jam yang lalu

    Udah 2,6 juta nih, tibaยฒ masuk beranda

  58. Musa Prima

    Musa Prima4 jam yang lalu

    Mantulll Pakk

  59. Ainun Syah

    Ainun Syah4 jam yang lalu

    Assalamualaikum..pak Presiden, apa GK bisa buat daerah operasi meliter sprt di Aceh dulu..Mf pak,,sy sedih byk aparat kita yg tewas..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  60. Pada Lestari

    Pada Lestari4 jam yang lalu

    Nyimak aja saya. Semoga negara kita menjadi negara yg damai aamiin

  61. William Florian

    William Florian4 jam yang lalu

    Ga kebayang kalo jokowi like komen gw

  62. Siti Khoyrunisaaa

    Siti Khoyrunisaaa4 jam yang lalu

    Nonton di 2021-

  63. capetown

    capetown4 jam yang lalu

    Semoga Bpk selalu dalam Lindungan Allah SWT,Aamiin

  64. Indra D. Wahono

    Indra D. Wahono4 jam yang lalu

    Sak niki njenengan dadi youtuber Pak Dhe.... Semangat njih Pak Dhe.... Aku bolomu Pak Dhe.... ๐Ÿ˜€

  65. Kiki kaparang

    Kiki kaparang5 jam yang lalu

    UDAH 2.6 JT PAK SELAMAT

  66. AHMAD ROFII 14 Mei

    AHMAD ROFII 14 Mei5 jam yang lalu

    Selamat malam pak .

  67. Diaz Agung

    Diaz Agung5 jam yang lalu

    Planga plongo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  68. tts Chanel

    tts Chanel5 jam yang lalu

    Pak saya dari wonogiri saya mohon untuk di kasih setasiun trimakasih

  69. MAQ VIDEO LUCU

    MAQ VIDEO LUCU5 jam yang lalu

    Semangat terus Pak Joko Widodo

  70. March

    March5 jam yang lalu

    Ternyata pak jokowi bisa bucin wkwkw

  71. Adhi Purnomo

    Adhi Purnomo5 jam yang lalu

    Dapat tenologi baru cameranya bisa meter180drdjt. Mantep pak

  72. Philip Juju

    Philip Juju5 jam yang lalu

    Terbaik .

  73. MUHAMAD SAHRUL XI RPL 1

    MUHAMAD SAHRUL XI RPL 15 jam yang lalu

    Hanya di indo seorang presiden yang terhormat,punya akun youtube,hmhmhm,apakah pak jokowi akan jadi gemers

  74. Asep Pudin

    Asep Pudin5 jam yang lalu

    Cuma mau naya nic ko bantuan Bansos nga sampe ke keluarga saya yh..

  75. NINJA GAMING Fp

    NINJA GAMING Fp5 jam yang lalu

    Mampir dong My support ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโค

  76. dibyo weh

    dibyo weh5 jam yang lalu

    Pasang iklan pak channel ytnya hasilnya bisa buat anak yatim atau buat membantu orang yg kurang mampu

  77. Geofray Otaha

    Geofray Otaha5 jam yang lalu

    God Bless You Presiden kami pak Joko Widodo , Sehat selalu pak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  78. K&LM channel Channel

    K&LM channel Channel5 jam yang lalu

    Aku subscribe pak

  79. Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putero SWT

    Sinuwun Gusti Prabu Alloh Putero SWT6 jam yang lalu

    Dengan Nama Alloh Eyang Romo Kyai Thoha yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Para setan gentayangan piaraanku yang hina, rendah, brengsek, bangsat, busuk, menderita, tersiksa dan terkutuk, Setiap orang tentu memiliki kisah, cerita dan kesan tersendiri dalam menjalani kehidupan sebagai warga negara. Ada kisah sedih, bahagia, suka, duka, gembira, sakit hati dan mungkin kemarahan. Lantas adakah peristiwa yang paling bikin kalian terkesan, sulit melupakan hingga hari ini : 1. Gue nih, paling suka sama dunia politik, tentu saja gue sangat merhatiin dunia perpolitikan terutama politik tanah air. Ketika gue dengar kabar Jokowi udah mati 2014 silam , bikin gue shock banget, mau marah kagak bisa, kagak tahu harus marah sama siapa. Sampai kini gue kagak bisa ngilangin bayang bayang Jokowi. Kok bisa gini ya, perasaan gua kagak gila atau emang gitu cara pandang orang gila yang kagak sadar bila dia sakit jiwa. 2. Kalau gue, peristiwa yang paling nyakitin hati itu ketika gue tahu NKRI telah sirna 2015 silam. Gue udah mencoba menyangkal kabar tersebut, tetap aja kagak bisa ngilangin kemungkinan semacam itu. Berita hoax dan fakta itu bisa dirasain bedanya dalam hati, meski mulut mengelak tapi hati kagak bisa dikibulin. Buktinya ketika gue denger kabar NKRI telah sirna, hati ini langsung terasa sakit. Kalau hoax kenapa gue harus sakit hati, logikanya gitu. Oh iya, gue heran MPR itu kan wakil rakyat, kok tega ngianatin majikan sendiri, berani mengamandemen UUD 45, ngeluarin ketetapan pembubaran NKRI. 3. Gue juga nih, kagak percaya NKRI udah bubar , tapi faktanya berbicara lain. Jika NKRI masih eksis seperti yang diberitakan media niscaya gue bisa hidup normal kagak menderita nan tersiksa. Sayangnya, gue saben hari harus berjalan pake muka menghaturkan sembah sungkem kepada Sinuwun Gusti Prabu sembari telanjang kagak ada yang mencegah. Gue harus menanggung rasa malu luar biasa, sungkem kepada Maha Raja Semesta sembari telanjang, pokoknya kagak sopan. Maunya sih gue kayak orang normal bisa jalan pake kaki, dan pake baju bagus saat sowan Sinuwun Gusti Prabu tapi kagak bisa. Jika NKRI masih ada kagak mungkinlah gue nglakuin kerjaan kayak gitu, pasti Jokowi dan aparat negara akan nglarang. Sebenarnya nih gue itu hanya mau sungkem kepada orang tua kagak ke orang lain. Gue kagak kenal Sinuwun Gusti Prabu , ngapain harus sungkem. 4. Gue itu dari dulu memegang teguh semboyan NKRI harga mati. Eh tanpa dinyana nan disangka gue belum mati ternyata NKRI justru mati duluan. Gue jadi shock, malu , sakit hati banget, kayak mimpi aja, kok bisa NKRI sirna dengan begitu mudah. 5. Mungkin kematian Jokowi adalah perkara yang paling bikin gue sakit hati dan marah. Katanya Jokowi jadi presiden RI dua periode, eh ternyata cuma boongan, udah mati th 2014, mana mungkin bisa jadi Presiden. Logikanya nih, jika Jokowi belum mati kenapa gue nggak dibantu sama sekali, malah dibiarin menerima aneka siksaan saben hari. Seharusnya Jokowi bersedia menunjukkan simpati dan empati atas derita rakyat. Paling tidak Jokowi memberi pernyataan di media, mengucapkan rasa keprihatinan dan bela sungkawa atas penderitaan rakyat serta berjanji untuk mencegah tragedi semacam itu terulang kembali. Setelah saya simak, cukup menarik curhat yang kalian ungkapkan meski sejatinya itu masih berada dalam ranah private. Mungkin banyak warga juga merasakan hal serupa terutama warga yang gagal move on dalam menyikapi kehadiran Kerajaan Centra Buwono. Lantas apa harapan ke depan agar warga bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari tragedi tersebut : 1. Yah gimana lagi, Jokowi udah lama mati, mustahil dipaksa kembali ke dunia. Dia udah betah disana, kagak usah diganggu biar bisa menjalani kehidupan baru sebagai pekerja jahannam. Biarlah Jokowi binasa yang penting Sinuwun Gusti Prabu Alloh SWT beserta keluarga kian jaya. 2. Kalau gue nih, kematian Jokowi 2014 silam, seharusnya membuat kita sadar bila dunia itu tidak sebesar daun kelor. Emangnya pemimpin cuma Jokowi doang, hilang Jokowi kan masih ada Sinuwun Gusti Prabu. Orangnya cakep, lembut, santun, keren. Apalagi beliau memiliki status sebagai Maha Raja Kerajaan Semesta. 3. Iya, betul itu. NKRI cuma negara kecil, kagak punya peranan penting di jagat politik dunia. Beda banget dengan Kerajaan Centra Buwono yang wilayahnya mencakup seluruh semesta. Mikir dikit deh, kita memang kehilangan negara kecil, tapi dapet yang gedhe seharusnya bangga dong. 4. Setuju nih, semasa NKRI masih ada kita cuma jadi Raja di wilayah Sabang sampai Merauke doang, mau ke luar negeri harus ngurusin visa, paspor dll, bikin ribet. Kehadiran Kerajaan Centra Buwono memberi harapan baru. Warga bisa bebas pergi kemanapun tanpa ribet tanpa tetek bengek semacam itu. Apalagi, saat kita jadi raja/ majikan di NKRI rasanya kayak jadi babu, yang hidup enak cuma pemimpin dan pejabat. Kita cuma dikadalin doang , katanya pemilik kedaulatan negara, faktanya jadi babu di negeri sendiri,'raja rasa babu'. Udah gitu hak kita sebagai penguasa diambil alih para pemimpin untuk kepentingan mereka sendiri. Kayaknya nih, Centra Buwono memberi harapan baru, kita sebagai warga negara mendapat kedudukan luhur nan mulia sebagai budak Sinuwun Gusti Prabu. Status elite yang nggak kebayang sebelumnya bisa kita raih. 5. Cocok deh, bukankah pembukaan UUD Kerajaan menyatakan bahwa salah satu tujuan pendirian kerajaan Centra Buwono adalah untuk memajukan kesejahteraan Sinuwun Gusti Prabu. Warga perlu menyadari peran Beliau sebagai pemilik dan pemegang kedaulatan negara, yang berkehendak mengelola aset pribadi menjadi lebih berkembang dan berdaya guna. Kewajiban warga adalah bersikap pro aktif selaras amanat konstitusi dan menghindari sikap kontra produktif. Bukankah sikap semacam itu sesuai dengan ucapan John F Kennedy,' jangan kamu tanyakan apa yang telah diberikan negara kepadamu tapi tanyakan apa yang telah kamu berikan kepada negara'. Sinuwun Gusti Prabu Maha Raja Kerajaan Centra Buwono

  80. Erwin Sinaga

    Erwin Sinaga6 jam yang lalu

    burhad