Mbah Mijan
Mbah Mijan
Mbah Mijan

Mbah Mijan Paranormal Indonesia
Ahli Susuk Pemikat - CP : 0817224958 | 081383932090 | 0816904358 (call and wa)

Hallo Sobat Mistis, selamat datang di Channel IDport Mbah Mijan. Explore Mistis Mbah Mijan tayang setiap malam Sabtu jam 20.00 wib. Semoga tayangan yang Mbah Mijan sajikan bermanfaat, bisa menambah ilmu dan informasi baru tentang dunia mistis.

Hapus Resahmu - Lawan Takutmu
Salam Mistis!

HALLO GUYS
11:59

HALLO GUYS

Bulan Yang lalu

MANTRANYA SAKRAL, HANTUNYA BRUTAL
12:48
Komentar
  1. BonDerTV

    BonDerTV3 jam yang lalu

    Udah ga zaman ketuk pintu sekarang hantunya mencet bell

  2. Soleh Leh

    Soleh Leh4 jam yang lalu

    Mbah Mijan main dong ke Pasuruan mengulik kisah Ranu kelindungan . Desa dawe sari

  3. Soleh Leh

    Soleh Leh4 jam yang lalu

    Doa kan yang terbaik semoga Khusnul hotimah mbak you

  4. Ruri Iskandar

    Ruri Iskandar5 jam yang lalu

    DEV INDO keren, Holder Indo SOLID , tapi bagaimana mbah mijan dgn Peraturan Bappebti No. 5 Tahun 2019, Peraturan Bappebti Nomor 7 Tahun 2020 , jangan sampai terganjal oleh Regulator

  5. Tukang Bangunan

    Tukang Bangunan5 jam yang lalu

    Oke mbah cocok ngendikane

  6. Choirul Amien

    Choirul Amien6 jam yang lalu

    Mantaaap mbah 👍👍👍👍

  7. Khumairrah Lutfiana

    Khumairrah Lutfiana6 jam yang lalu

    org belum tentu manusia

  8. Bahrul Ulum

    Bahrul Ulum7 jam yang lalu

    Analisa Mbah Mijan keren pol👍👍👍

  9. INDOTREK RIYANTO

    INDOTREK RIYANTO7 jam yang lalu

    Puring hadir, yang mau mampir silahkan 🥰🥰

  10. TRI RAHAYU

    TRI RAHAYU8 jam yang lalu

    Gue jam 11 mlm an, belum tidur tiba tiba ada yg ketuk pintu, karna gue mager jadi nggak gue bukain. Dan besoknya gue baru tau ada berita ketok pintu, dari situ gue bersyukur karena magerku ada manfaatnya 😁

  11. Ayi Nahri

    Ayi Nahri8 jam yang lalu

    Owalah....ono ono wae .....

  12. 10 tahun lalu

    10 tahun lalu9 jam yang lalu

    Kok tau mbah???? Kata alm.dono

  13. YT HAFISKW

    YT HAFISKW9 jam yang lalu

    Mbah explor lagi dong

  14. Eza Kirani

    Eza Kirani9 jam yang lalu

    Saking kangen mbah explore, aku ulang² nonton kontennya dong 😭 tolong

  15. Roni riyanto Riyanto

    Roni riyanto Riyanto10 jam yang lalu

    Colab sama dms ini pasti seru mbah ayo ajakin sara wijayanto mb 🙏

  16. IQBAL ISWANDI

    IQBAL ISWANDI12 jam yang lalu

    Fegtoken

  17. Suwartini SADIRAN

    Suwartini SADIRAN15 jam yang lalu

    Mbh saya holder wspp dari tkw Hongkong

  18. Eza Kirani

    Eza Kirani17 jam yang lalu

    Paling suka sama mas angga nih 😂

  19. Fikri Akhmad

    Fikri Akhmad20 jam yang lalu

    aku merasa cuma amel yg paling MIRIP dari semua yg katanya mirip. dari muka, tinggi badan 175 cm, agak pemalu, sopan juga .

  20. Kusuma Sambikerep

    Kusuma Sambikerep20 jam yang lalu

    Semangat mbh terus berkarya ,ditunggu konten2 selanjutnya

  21. Yanti Mubarok

    Yanti Mubarok22 jam yang lalu

    Mbah bandosa mabur kui apa ya Lampor itu??

  22. Kharin Akhmed

    Kharin AkhmedHari Yang lalu

    Hahaha...

  23. adventia ajeng

    adventia ajengHari Yang lalu

    mona pinter bgt tau mana bapaknya mana mas angga hhahaha 😂 ihh sayang mona 💖 tapi kasian mona di ganggu mulu sama wowo :(

  24. adventia ajeng

    adventia ajengHari Yang lalu

    ngakak bgt pak angga klo ngomong "ah gembel bgt gt" 😭😭😭😭 mana lg nemu boneka beda warna gt wkwkkw ketawanya pd nular😂

  25. adventia ajeng

    adventia ajengHari Yang lalu

    kangen liat mbah mijan penelusuraaaann ☹️💖

  26. kingteland city

    kingteland cityHari Yang lalu

    Maaf telat nyimak Mbah..mau tanya Mbah..nesti INDIGO kreator horor yg wauu ..bgmna pengamatan tentang nesti indigo Mbah.terimikasih

  27. Tanatar Jr

    Tanatar JrHari Yang lalu

    Mantap wspp🚀🚀 love from malaysia 🇲🇾

  28. adventia ajeng

    adventia ajengHari Yang lalu

    aku team yg pengen ikut podcast nya tapi gamau ikut jaga basecamp nya wkwkwkwkwk 😂👹✨

  29. Wili Harvand

    Wili HarvandHari Yang lalu

    kamera nya di fokuskan saat bicara aja Mbah.

  30. daniel fernando

    daniel fernandoHari Yang lalu

    wspp to the moooon

  31. Maryani Yazid

    Maryani YazidHari Yang lalu

    Semoga mbah Mijan sehat selalu Amiiinnn 🙏🙏🙏

  32. Gabriel Chibuikem

    Gabriel ChibuikemHari Yang lalu

    Crypto has been hard for me but my friends has been smiling

  33. salempak

    salempakHari Yang lalu

    Kalau ada ketuk pintu siap kopi.

  34. aji ansyah

    aji ansyahHari Yang lalu

    Hold terus

  35. Tuti Susandyanti

    Tuti SusandyantiHari Yang lalu

    Suka bgt sama pola berfikir dan penjelasannya mbah mijan 😊

  36. DUNIA AGLAONEMA CILACAP

    DUNIA AGLAONEMA CILACAPHari Yang lalu

    Semoga kita selalu dalam lindungan Alloh SWT...

  37. Kepastiono Pras

    Kepastiono PrasHari Yang lalu

    Kalau menggantikan tdk bisa, tapi setidaknya bisa mengobati kerinduan

  38. Wulan Yuliyana

    Wulan YuliyanaHari Yang lalu

    Dulu waktu sd kls 5 an kayanya, ada yang ngetok rumah tengah malem tok tok tok.... tok tok tok.... Tapi aku mikir dulu siapa dh tengah malem ngetok pintu, yaudh lah aku buka tapi ga ada siapa², Alhamdulillah ga kejadian apa apa.... Mungkin ada jin jenis lain juga apa yah yang sering ngetok pintu selain lampor, atau mungkin aja kayu terbang yang ga sengaja mengetok pintu, atau mungkin ada benda yang mengenai pintu, atau mungkin lainnya....btw aku nih tinggal di Tangerang kota jadi kayanya ga mungkin ada lampor kali yah😂

  39. Amelia Irawan

    Amelia IrawanHari Yang lalu

    Saya sih klu ada yg ketuk pintu malam atau subuh, pasti saya buka, soalnya suami pulang dr luar kota.

  40. Siti Maryam

    Siti MaryamHari Yang lalu

    Illuminati sacrefice ala Indonesia,,

  41. Modjo Gaming

    Modjo GamingHari Yang lalu

    Hahaha gokil mas angga

  42. Eza Kirani

    Eza KiraniHari Yang lalu

    Makhluk peri maksud embah itu apa sih 😂

  43. Bunga Suci

    Bunga SuciHari Yang lalu

    Baru kemarin malem Jumat rumah Kaka saya ada yang ngetuk2 trus dibukain pintu .nah tapi ga ada siapa2 esok hari nya Kaka saya langsung sakit . Yallah mudahan2 aja ga kenapa 🙏

  44. Pri Masari

    Pri MasariHari Yang lalu

    Bener BANGET 🙏🙏

  45. Aerosie Anne Ajun

    Aerosie Anne AjunHari Yang lalu

    Uda lama nggk ke channelnya mbah mijan. Salam mbah mijan, semoga sihat selalu dan terus berkaraya.

  46. RAJA HAMONANGAN

    RAJA HAMONANGANHari Yang lalu

    Mudah2an kedepannya makin bgus... Aminnn 👍

  47. Ara Chan

    Ara ChanHari Yang lalu

    Ngepoin mbak you nambah dosa aja audzubilahiminzalik....subhanalloh.

  48. Raina Shanum

    Raina ShanumHari Yang lalu

    Aku akhir2 ini sering bgt dgr ketuk² pintu bbrp x gk prnah dbuka d cuekin, tp smlm jengkel bgt dgr lg jm stgh 11 an 2x kdgr kenceng gk tau kmr sapa yg dketuk (ank kosan) siap² mau buka pintu dgr lg samar trs ps pintu udh kebuka gk ada org 😳 dlu jg prnh kek gini ps dbuka gk ada org gmn dong ? Ku gk tau klw lg gempar Lampor²

  49. Popy Carel

    Popy CarelHari Yang lalu

    Alfateha amin

  50. A L

    A LHari Yang lalu

    ❤️

  51. Jamilie mili channel

    Jamilie mili channelHari Yang lalu

    Hello

  52. Go Yumika

    Go YumikaHari Yang lalu

    Lebih baik mendo'akan yg terbaik....berbuat baik Dan mendo'akan yg baik....menjadikan ketentraman jiwa diri sdri.

  53. Dicky Orlando

    Dicky Orlando2 hari yang lalu

    Suka nonton mbah mijan DAN NGEFANS gara gara WOLF SAFE POOR PEOPLE, SALAM WOLF ARMY MBAH

  54. Roni Ajah

    Roni Ajah2 hari yang lalu

    Mbah Mizan mirip dengan pay mantan gitaris slank

  55. Patryk Patryk

    Patryk Patryk2 hari yang lalu

    To the mooon

  56. mady arch13

    mady arch132 hari yang lalu

    Semangat Mbah dan dev... Insya Allah wspp bayarin rumah buat keluarga kecil saya 😍

  57. senyum manis

    senyum manis2 hari yang lalu

    ayok dukung wspp joss

  58. Naufal Harrys

    Naufal Harrys2 hari yang lalu

    sehat selalu mbah Mijan., dari Malaysia 🙏😁

  59. Ibu Rumah Tangga

    Ibu Rumah Tangga2 hari yang lalu

    Kasihan arwah mbak you.....jgn menghakimi orang yg sudah meninggal karna setiap perjalanan manusia gk ada yg seputih kapas. Apalgi sampai d buat konten konten yutub yg aneh aneh seolah olah menyudutkan si arwah alangkah baiknya sama sama d doakan agar amal ibadah mbak you d terima disisi Allah. Karna perjalanan kehidupan jg sudah ada yg mengatur. Alfatiha buat almrhumh mbak you

  60. Rizky Amalia

    Rizky Amalia2 hari yang lalu

    Hebat🙏🏽🙏🏽👍👍👍❤️❤️

  61. Dayat Emang Kuya

    Dayat Emang Kuya2 hari yang lalu

    oke

  62. Badou Ulrich jean cyriak

    Badou Ulrich jean cyriak2 hari yang lalu

    @mbah_mijan @cz_binance

  63. Nunik S

    Nunik S2 hari yang lalu

    Aminn yra 🤲🙏

  64. yudis saputra

    yudis saputra2 hari yang lalu

    Salah satu cara terbaik selain ppkm

  65. twinnes come

    twinnes come2 hari yang lalu

    Mungkin ini saudaranya virus korona pasti om lampor Uda colaborasi Ama om lampor anjay Uda covid pisan atuh covid anying 😭😭😭 gimana saran nya Mbah

  66. Blast 23

    Blast 232 hari yang lalu

    Hahahaha..huhahahaha….!! ” Jahanam…….!!! Segala umat segala Laknat… Segala Setan segala Nabi, Segala Malaikat segala Tuhan… Segala hidup segala mati… Segala sayup segala sunyi… Segala diam segala tari… Segala arwah segala darah… Segala tumpah segala ruah… Segala gundah segala ranah… Segala pedih segala perih… Segala duka segala lara.. Segala murka segala petaka… Segala moksa Segala yang diam-diam… menyelinap dalam pintu-pintu neraka : ” Duhai segala atas segalanya…!! Panggilah aku… Panggilah aku… Panggilah aku… Tuanmu… ” Panggilah aku iblis yang najis… panggilah aku iblis yang bengis… panggilah aku iblis yang sadis… Pangillah… Panggilah… Panggilah…!!!!!! Karna jiwaku, telah kugadaikan pada dendam… Hancurkan seluruh anak Cucu Adam, Sebab ragaku…. Telah kupasrahkan pada Murka, Yang siap kekal diNeraka….. Sebab darahku telah kupersaksikan pada Hitam.. Tempat bernaung para jiwa-jiwa yang kelam Wahai Setan… dari segala setan, dengarlah…!!! Akulah iblis dari segala iblis… Tunduklah padaku…” Lihat.. Lihatlah…!!! Ada aroma bangkai di batinku… Ada berjuta belatung di hatiku… Ada mayat-mayat bergelantung di jiwaku… Ada aduh.. Ada gaduh… Ada gemuruh di jantungku…!!! Uaaaaachhhhhh………” Inilah aku yang iblis… Inilah aku yang bengis… Inilah aku yang sadis… ” Tuhan…bukalah pintu neraka bagiku…” Buka… Buka… Bukalah untuk para Jahannam-Mu…” Goresan Sepenggal Kisah Padang 21 Mei 2019 By: R Chaniago.

  67. Frans slank

    Frans slank2 hari yang lalu

    Klo itu lencik om

  68. Hendro Winoto

    Hendro Winoto2 hari yang lalu

    Terima kasih mbh

  69. Yenni Ika Kristinaning Dyah

    Yenni Ika Kristinaning Dyah2 hari yang lalu

    Mirip memang tp tetap tak sama. Tetap nike ardila no.1 tidak ada tandingannya. Nike tidak pernah tergantikan.

  70. ousama kaid

    ousama kaid2 hari yang lalu

    good project swpp to the moon

  71. Izzy Trader

    Izzy Trader2 hari yang lalu

    Semangat saya setuju projek yang sangat bagus untuk membantu masyarakat indonesia

  72. cak ri channel

    cak ri channel2 hari yang lalu

    Mbah @mijan bilang sama dev ajuin jg podcast ke bang deddy corbuser moga aja bisa d riview d sana kyk nya bang deddy jg maen crypto jg ....makasih good project WSPP 🇲🇨🚀🚀

  73. Ghehehe Rtdtd

    Ghehehe Rtdtd2 hari yang lalu

    Amiin doa mba yu

  74. Joys

    Joys2 hari yang lalu

    Saya pernah mengalami hal itu waktu itu pukul set 2 malam dan pintu ada yang mengetuk 5x awal" si ketukan nya pelan pas mau nyampe ke 5 saya buka dan di luar tidak ada siapa" pas waktu itu seketika badan saya terasa berat+meriang akhir nya saya jatuh sakit selama 5 hari .....dan sekarang saya tidak berani membuka pintu kecuali ada yg bilang assalamulaiakum/pak

  75. Benny Senjaya

    Benny Senjaya2 hari yang lalu

    Moga kedepannya bisa kerjasama dg exchange & instansi negeri atw swasta yg ada di Indonesia.mohon juga dipresentasikan cara trading, stacking,pool atw farming yg ada diWSPP agar lebih paham dan kepercayaan publik thd dunia crypto khususnya WSPP... 🙏🙏

  76. Anisa Naila

    Anisa Naila2 hari yang lalu

    Setuju banget mbah spa yg di sampaikan mbah

  77. Mang Erlan

    Mang Erlan2 hari yang lalu

    HOLDER $WSPP / $GWSPP Angkat tangannya.. ❤️

  78. Yudo Hartono

    Yudo Hartono2 hari yang lalu

    Mbak you skrang sudah terputus Dg perkara urusan dunia,kecuali Amal,. Sy sbgai umat muslim,hny bisa mendoakan smga mbak yu,amal perbuatany diterima ALLAH,. Amin y rab.

  79. Robet

    Robet2 hari yang lalu

    you are all have a noble heart, helping the poverty people, and makes me cry, i support you no matter what

  80. Robet

    Robet2 hari yang lalu

    aku mau bajunya ada ttd Mbah Mijan dong... isa rak ?