CNN Indonesia
CNN Indonesia
CNN Indonesia

Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.

CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790

CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Selisik Jejak Vaksin Nusantara
7:17
Berburu Takjil di Pasar Santa
2:54
Ramadan di Pesisir Aljazair
11:56
Ramadan di Negeri Hallyu
9:02

Ramadan di Negeri Hallyu

17 jam yang lalu

Ramadan di Arab Saudi
9:21

Ramadan di Arab Saudi

17 jam yang lalu

"Rapor Merah" KPK di Mata ICW
28:16
Komentar
  1. Anton Mahatir

    Anton Mahatir39 detik yang lalu

    Kapal selam masih lebih tua dari ayah saya. Anggaran pertahanan segitu luar biasa besar, kapal tua ini belum juga pensiun.

  2. deddy asmara

    deddy asmara43 detik yang lalu

    Ya allah hancur kan kezaliman..I love hrs

  3. Onto Wiryo

    Onto Wiryo49 detik yang lalu

    Dh ad kontak, smua slmat n ad d dalem, cmn blom bsa naik k prmukaan aj

  4. alvaro 88

    alvaro 88Menit Yang lalu

    Ngeribetin mulu nπŸ˜‚

  5. CaMaX GM

    CaMaX GMMenit Yang lalu

    Motor bee likee Manusia Salah aku apa

  6. nur hayati

    nur hayatiMenit Yang lalu

    Persetan dgn brita corona.... 'mnsia klo sdh d rasuki kserakhn, sgla ssuatu d hlalkn... trmsk mrkaysa ksus corona.

  7. nur hayati

    nur hayatiMenit Yang lalu

    Persetan dgn brita corona.... 'mnsia klo sdh d rasuki kserakhn, sgla ssuatu d hlalkn... trmsk mrkaysa ksus corona.

  8. paijo Toyen

    paijo ToyenMenit Yang lalu

    petruk jadi ratu bubrah2 negara ini

  9. maz dani

    maz daniMenit Yang lalu

    KITA HARUS BLOKIR CHANEL2 YG MENYEBARLUASKAN BERITA CORONA. INGAT ADA HUKUM KARMA UNTUK PEMBOHONG2 MASYARAKAT

  10. Junaidi Achmad

    Junaidi AchmadMenit Yang lalu

    Wou proyek

  11. Amirfirdaus Anaserah

    Amirfirdaus AnaserahMenit Yang lalu

    Allahuakbar semogga dipermudahkan urusan negara jiran.. Semogga krew semua selamat

  12. Dhody Kurniawan AL

    Dhody Kurniawan ALMenit Yang lalu

    Alhamdulillah, semoga penjual petasan yang lain juga merasakan hal yang sama. Aamiin

  13. Iwan Fathurrahman

    Iwan Fathurrahman2 menit yang lalu

    Kapal tua ya. Harus nya pensiun..

  14. hitaci uciha

    hitaci uciha2 menit yang lalu

    Galma pasti seturu aminn

  15. Ibnu Wahid

    Ibnu Wahid2 menit yang lalu

    PASUKAN DISLIKE MANA!! 🀣🀣🀣

  16. Syamsul Alam

    Syamsul Alam2 menit yang lalu

    Kasihan sekali negeri ini.. Terlalu berhemat tapi hematx konyol. Dgn mengorbankan putra bangsa yg jauh lebih berharga daripada alutsista tua..

  17. gitar senar

    gitar senar2 menit yang lalu

    Model kacamata bang adian apasih namanya

  18. What Is love

    What Is love3 menit yang lalu

    Saya merantau disurabaya yang katanya zona merah covid.. di 2020 sampai sekarang lebih dari 10x pulang kampung langsung kumpul keluarga dan kumpul tetangga. Itupun tanpa karantina. Kok yang dikampung sehat semua dan gak ada yang tertular 1 orangpun. Dan teman diperantauan beda daerah sama saya. Dia tidak pernah pulang kampung sama sekali. Eh keluarganya ada yang meninggal..

  19. kocak chenel

    kocak chenel4 menit yang lalu

    Info:Alhamdulillah sekarang sudah ada kontakπŸ™

  20. Yudi iduY Official

    Yudi iduY Official4 menit yang lalu

    Doa yang terbaik untuk TNI kita,semoga diselamatkan

  21. Baling Cell

    Baling Cell4 menit yang lalu

    Mantabb...

  22. KREATOR GEMING

    KREATOR GEMING4 menit yang lalu

    Varian baru virus korona rasa coklat

  23. Sweet Girl

    Sweet Girl4 menit yang lalu

    Alhamdulillah yaa Allah..

  24. TD 1.5_Muhammad Gilang Ramadhan

    TD 1.5_Muhammad Gilang Ramadhan4 menit yang lalu

    Cantik bet pembawa beritanya, jadi salfok

  25. M. Zahdan Aldanio

    M. Zahdan Aldanio4 menit yang lalu

    Ada yg rasa strawberry gak? Ehehehehhehehe, yah jadi nolep lagi dah

  26. Ependi Ependi

    Ependi Ependi4 menit yang lalu

    penyebap nya adalah karna pewawancara nya teLmi & pe_ak & bego tapi berGaya cerdas πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  27. kandang tritisan

    kandang tritisan4 menit yang lalu

    Tragedi ini sangat memalukn negara.. untuk menambah jumblah aja susah banget sekali brtambah salah satu nya hilang,mahal tidak masalh yg terbaik adalh keselamatan dan kualitas itu yg pnting..negar lain pasti trtawa

  28. Mf Ozan

    Mf Ozan5 menit yang lalu

    Yaiyalah kena knalpotttπŸ˜’πŸ˜’

  29. Irsyad Hakim

    Irsyad Hakim5 menit yang lalu

    Sampe Rumah Kakinya Keseleo

  30. M. Shabir

    M. Shabir5 menit yang lalu

    PR buat panglima agar kedepan fokus ngurus TNI. Ga usah ikut sibuk bantu Satpol PP.

  31. Pulau Kelapa

    Pulau Kelapa5 menit yang lalu

    Semoga aja semua awaknya msh bisa di selamatkan. Yg namanya peralatan sdh tua sedikit banyak biasanya selalu ada mslh. Ya semoga aja di perbaharui dg peralatan yg baru jg demi NKRI.

  32. Burhanudin Utama Putra

    Burhanudin Utama Putra5 menit yang lalu

    BERITA HOAX!!!

  33. A Gustin

    A Gustin6 menit yang lalu

    Kualat lu bima, kualat lu fitnah

  34. HARUMAN JINGGA albro studio

    HARUMAN JINGGA albro studio6 menit yang lalu

    Trll berlebiha kl sampai ada tindakan deportasi

  35. Bang PULZZ

    Bang PULZZ6 menit yang lalu

    Selat Bali emang arus dalamnya kenceng sekali. Tapi juga gk terlalu dalam. Sering sekali kapal kandas disitu

  36. Aldi Saputra NBC

    Aldi Saputra NBC6 menit yang lalu

    Mngkin d tmpat parkir 😁😁

  37. Azazel Lucifen D'Autriche

    Azazel Lucifen D'Autriche6 menit yang lalu

    banyak laga, kick aja

  38. Sapri alvaro sapri alvaro

    Sapri alvaro sapri alvaro6 menit yang lalu

    Jujur bosan gw

  39. Mbah Kebon Progo

    Mbah Kebon Progo6 menit yang lalu

    Hi

  40. Yudhi Dharmawan

    Yudhi Dharmawan6 menit yang lalu

    Detasemen khusus kawal kehormatan....ingat itu yg bagian dari cakra.tapi itu dl.maaf y pak prab

  41. Eiz Channel

    Eiz Channel7 menit yang lalu

    Semoga di permudahkan untuk mencari menyelamat dan segera di temui kapal selam tersebut . Semoga kru kru kapal selam nya selamat dan dapat kembali ke pangkuan keluarga tercinta . Amin . Salam dari malaysia .

  42. Anton Budi Setiawan

    Anton Budi Setiawan7 menit yang lalu

    Bapak yang terhormat bergelimang harta enak tidak mudik juga berkecukupan. Kami rakyat kecil hidup di kota orang tak punya tempat tinggal tidak ada penghasilan mau makan apa pak? Kami berani mudik karena kami merasa sehat, sebelum mudik kami periksaan terlebih dahulu kesehatan kami. Itu bentuk kami peduli sama keluarga di kampung. Jadi tolong jangan buat statment kami membunuh orang tua kami. Terimakasih

  43. Jula Juli

    Jula Juli7 menit yang lalu

    Doakan saja samua krew2 nya Selamat

  44. febby adrian

    febby adrian7 menit yang lalu

    Semoga cepat ditemukan dan selamat, dan dijadikan pelajaran bagi bangsa Indonesia utk meremajakan alutsista TNI

  45. Makrifat Basrofil

    Makrifat Basrofil7 menit yang lalu

    Suaranya keciiil.. Mestinya aparat hrs rutin patroli, jgn nunggu2 viral bru ada tindakan.."

  46. ZEET

    ZEET7 menit yang lalu

    Mnding caritau ,atau meneliti ..gmn cara musnahin koruptor.. baru noh halu ke mars

  47. Ekspedisi Cargo Murah Bandung

    Ekspedisi Cargo Murah Bandung8 menit yang lalu

    Semoga Diberikan kelancaran..Amin

  48. kok bisaa?

    kok bisaa?8 menit yang lalu

    Teruss mau sampaai kapan pak??

  49. DIAYLI 02

    DIAYLI 028 menit yang lalu

    umur manusia tuhan yg menen tukan,,,,bukan kamu ...

  50. A Gustin

    A Gustin8 menit yang lalu

    Si jsksa dibayar mahal tuh, nyolot bnget

  51. Edi Cilacap

    Edi Cilacap8 menit yang lalu

    Gue bingung sama Ganda.

  52. Hamzah Bewok

    Hamzah Bewok8 menit yang lalu

    Saflok lagi laporan siaran bapack bapack mogok

  53. Niko Khoirul Fatihi

    Niko Khoirul Fatihi8 menit yang lalu

    Yg tiba tiba nongol di beranda ngakuπŸ˜‚πŸ˜‚,btw klo solat nya 8 jam pulang tarawih dah saurπŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Cuci Karpet Teknoklin

    Cuci Karpet Teknoklin8 menit yang lalu

    Masukan untuk pemerintah...tolong diberikan rusun atau komplek khusus para atlitπŸ™πŸ»

  55. marcelinus suprapto

    marcelinus suprapto9 menit yang lalu

    Horeee...boleh mudik

  56. Mas Tom

    Mas Tom9 menit yang lalu

    Manusia ga penting..

  57. Adam Octa Fauzi

    Adam Octa Fauzi10 menit yang lalu

    Yg bikin larang mudik mah bebas kesana kemari,apa lg cuma mudik.

  58. Ismail Hardiansya

    Ismail Hardiansya10 menit yang lalu

    Deportasi

  59. Falsaa Nugraha

    Falsaa Nugraha10 menit yang lalu

    Alhamdulilah

  60. Saira Prima

    Saira Prima10 menit yang lalu

    Pengin nguyuu .ngomong ra berkualitass .blass ngomongo karo cahh bayii pakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. Dian Tri

    Dian Tri10 menit yang lalu

    Arus selat Bali jangan di remehin. Walaupun tidak terlalu dalam, tapi arus selat bali arus paling kencang alirannya se-Indonesia. Sudah banyak kapal Ferry yg tenggelam di sana.

  62. Utahyono Wibowo

    Utahyono Wibowo10 menit yang lalu

    EMANG BEDA !!! ULAMA YANG BENAR BENAR ULAMA PADA SIBUK DAMPINGIN UMAT UNTUK MENDAPAT BERKAH DAN RAHMAT ALLAH SWT DI BULAN SUCI. BUKAN BANGUN TIDUR UDAH SIBUK URUS URUSAN DUNIA DAN MAKI MAKI SELIRUH DUNIA SALAH, CUMA MEMBENARKAN DIRINYA!!!

  63. Hey swEETloVE

    Hey swEETloVE11 menit yang lalu

    Iki iso masjid wisata religi ampel. Doanya 1 jus. Kalau jus masuk 4 keatas, okeh ayatnya. Logis. Kalau intenitas dibaca pelan. Sumpah ngantuk ngrasakke, yo sempat gleyang ketiduran saat berdiri.

  64. Anwar Sadad

    Anwar Sadad11 menit yang lalu

    mudik membunuh orang tua.. Gak mudik membunuh bos gua 🀣🀣🀣

  65. Fahmi Andriant

    Fahmi Andriant11 menit yang lalu

    0:42 Tremor

  66. rahmat sidieq

    rahmat sidieq11 menit yang lalu

    Ko bisa hilang,aneee3h..,

  67. Ardian

    Ardian11 menit yang lalu

    ALAAAH KONTONN

  68. Muh Dody Al Isra

    Muh Dody Al Isra11 menit yang lalu

    Smoga smuanya baik2 saja

  69. shah rizan

    shah rizan12 menit yang lalu

    Ya Allah negara jiranku dan semua sahabat ku tni d permudahkan dan sentiasa dlm lindungan Allah SWT.salam dari Malaysia(Sabah)

  70. ZhaurX MC

    ZhaurX MC12 menit yang lalu

    bngsat.

  71. Megane Channel

    Megane Channel12 menit yang lalu

    padahal tinggal make masker apa susahnya

  72. Apep Ascizal

    Apep Ascizal12 menit yang lalu

    kapal siluman kan? jadi gak ke ditek... mudah2n aja Semua awak baik2 sj... Aamiin

  73. lutfi abdat

    lutfi abdat12 menit yang lalu

    Semoga segera dpt ditemukan.

  74. Be Adapt

    Be Adapt12 menit yang lalu

    puluhan tahun mengoperasikan kapal selam tp Indonesia tidak punya satupun kapal khusus penyelamat kapal selam...miris

  75. Imar Djemain02

    Imar Djemain0212 menit yang lalu

    Proyek baru nih...anggaran baru cuyyy

  76. Toni Boomers

    Toni Boomers12 menit yang lalu

    Mudah"an cpt ketemu...Aamiin yrb..

  77. sahabat Utara

    sahabat Utara12 menit yang lalu

    Cari CUAN

  78. Sapto Casmito

    Sapto Casmito12 menit yang lalu

    Bukanya untung malah buntung.

  79. Niken Pratiwi

    Niken Pratiwi12 menit yang lalu

    Ada brp awak didalam nya? Semoga cepat ditemukan dan selamat