Tribun Jateng
Tribun Jateng
Tribun Jateng

Harian Pagi "Tribun Jateng" \u0026 Tribunjateng.com.
Member of Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper)


-------------------------------------------------------------------------------

Redaksi dan Bisnis :
Gd. Kompas Gramedia Jalan Menteri Supeno No.30
Semarang-Jawa Tengah
Indonesia

Komentar
  1. Novi ponsel

    Novi ponsel5 detik yang lalu

    Semoga allah melindungi kita semua๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdi langkat pun terasa kuat guncangan nya apa lagi di situ ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. Dimsz Lyric

    Dimsz Lyric57 detik yang lalu

    Itumah bukan salah kasirnya pak mohon maaf kasir hanya bisa melayani tanpa bertanya keprifasian soal rezeki karna kan ini abis lebaran jadi mungkin kasir tersebut hanya bisa mengira bahwasanya uang yg di gunakan anak ituh adalah uang thr, karna setelah lebaran banyak anak anak yg topup game online menggunakan uang thr mereka dengan nominal rata rata besar

  3. Oliz zilO

    Oliz zilOMenit Yang lalu

    Tuh kan benar dugaanku.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dari pertama berita ini muncul dah ketahuan modusnya

  4. Budi Rahmat Hartanto

    Budi Rahmat Hartanto3 menit yang lalu

    Sy sda nih kk

  5. red king

    red king3 menit yang lalu

    Bacotan orang bodoh inih tua doang tapi bego

  6. bimbim kiprock

    bimbim kiprock4 menit yang lalu

    Kemarin rame babi ngepet Sekarang rame top up game Besoknya minta maaf ๐Ÿ™Š

  7. MF Channel

    MF Channel4 menit yang lalu

    Pingin kali aku ngeludahi ibu sih anak itu

  8. manto arif

    manto arif5 menit yang lalu

    Mau vilarin orang ehhh,ternyata bikin permohonan maaf sendri ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  9. Mitha Dimas

    Mitha Dimas5 menit yang lalu

    Hadeeuuhh... nyolot banget sih si Bapa.. Anak sy kmarin top up sampe 1jt tanpa sepengetahuan sy.. biasa aja tuh.. Walaupun kesel, yg sy marahin ya anaknya bkn kasir indomart.. kalo kasir ya ngga tau apa2.. dia cuma kerja. Ada org beli ya dilayani.. masa diusir.. Skrg balik lg ke kita sebagai org tua, bagaimana pengawasan kita terhadap anak. Nasi sdh menjadi bubur pa, ngotot seperti apapun ke indomart, uang yg 800rb kaga bakalan balik. Tinggal dihukum aja anaknya, seperti anak sy sampe bln depan jgn harap dpt uang jajan.

  10. xixin fx

    xixin fx6 menit yang lalu

    Yg di marah anak.. Bukan pekerja bodohhh

  11. Suhadi agus suprapto Hadi

    Suhadi agus suprapto Hadi6 menit yang lalu

    Luar biasa menguburkan jenzah covid 19 gk pkek APD..semoga beliu selalu dalam lindungan Allah swt..Amiin ๐Ÿคฒ

  12. Erlan Delahoya

    Erlan Delahoya7 menit yang lalu

    Begini neh kalo orang pngen viral udah salah ngotot salut sama mas penjaga kasir yg salah orang tua nya anak nya kg di jaga seharusnya anak nya di marahin dan dinasehati bukan kasir nya udah salah ngotot bayangkan kalo orang tua nya jaga kasir gimana rasanya makanya berpikir sebelum bertindak bertindak juga hrus di pikiri semoga sehat selalu mas penjaga kasir dan di limpahkan rezeki nya amin

  13. MF Channel

    MF Channel7 menit yang lalu

    Lagi lagi mobile legends๐Ÿ˜‚

  14. Fallen Angel

    Fallen Angel8 menit yang lalu

    Itu sisa nya roket komunis Cina

  15. dark Kiva fighter

    dark Kiva fighter8 menit yang lalu

    Nyalahin kasir... Ngawasin anak aja kgk becus...

  16. Nanda Maulana

    Nanda Maulana8 menit yang lalu

    Makanya orang tua kasih jajan anak juga harus tau umur,,

  17. Ade Irawan

    Ade Irawan8 menit yang lalu

    Salahin anaknya dong. Begi bangett

  18. Liogo Dalban chanel

    Liogo Dalban chanel11 menit yang lalu

    Orang tua tolol...

  19. Wonk Edan

    Wonk Edan11 menit yang lalu

    tuh kan gobloknya keliatan. uang 800 di bawa anak kok gk ngerti sih.

  20. viky muzakky

    viky muzakky12 menit yang lalu

    Td ada yg bilang : Wes engko ae nang polsek hahaha

  21. Anggi Krisnandi

    Anggi Krisnandi13 menit yang lalu

    Yang salah anaknya lah masa menyalahkan kasir Indomart yang dituduh yang engga engga๐Ÿ˜ก

  22. Yoga Rayolgatri Wahyu

    Yoga Rayolgatri Wahyu14 menit yang lalu

    Ini lah ibu lulus SD

  23. Jeri Rejekinta

    Jeri Rejekinta14 menit yang lalu

    Ini bapak sama ibuk setan kok nyalahin pegawai indomaret sih.yg salah tu bukan pegawai idomaret nya tetapi orang tua si anak

  24. Hanif Ibrahim

    Hanif Ibrahim14 menit yang lalu

    Kasian );

  25. HOCKEY GAMING

    HOCKEY GAMING15 menit yang lalu

    FF

  26. surVive GIEZAG

    surVive GIEZAG16 menit yang lalu

    Ini orang tua yang abai mengurus anak. Ruang lingkup indomaret itu tugasnya melayani.

  27. Firman Nurjaman

    Firman Nurjaman16 menit yang lalu

    Kasir gak tau itu anaknya orang kaya atau engga kan banyak juga bocil yg topup banyak karena dia kaya

  28. Dimzzz Ceo

    Dimzzz Ceo16 menit yang lalu

    Org tua nya ga merhatiin anak nya kek nya,masa bisa gampang gitu ngambil 800k segitu

  29. Rei Ackerman

    Rei Ackerman17 menit yang lalu

    Indo maret hanya melakukan tugas mereka, yaitu melayani konsumen!!

  30. Wahyu Arjawikrama

    Wahyu Arjawikrama17 menit yang lalu

    Gue yakinnnnnn.org tua ini gbkl masuk ke minimarket seumur hidupnya

  31. Rei Ackerman

    Rei Ackerman19 menit yang lalu

    Padahal itu salah ORTU mereka sendiri, karena tidak mengawasi anak mereka sendiri.

  32. Pedro Pedro

    Pedro Pedro19 menit yang lalu

    Berkah punya temen jahanam jadi viral ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  33. Dudel Dugel

    Dudel Dugel20 menit yang lalu

    Usir saja tka cina itu.diam2 komunis cuna itu penjajah

  34. zaky

    zaky21 menit yang lalu

    Goblok bpk2 mlh marahin petugas toko indomaret, anak lo tuh yg harusnya di omelin, lo jg bpknya goblok tolol gak bs didik anak, w sebagai kepala indomaret w gak terima, jelas2 anaknya yg datang ke toko untuk top up game, sekarng di mana ortu nya, pihak toko kan jual, dasang goblok

  35. Aryanda Yanda

    Aryanda Yanda21 menit yang lalu

    anak di bawah umur, ko aja gk bisa jaga anak mu, trus knpa bisa ko kasih uang 800 rb sama anak mu bodoh

  36. fadlur rahman

    fadlur rahman21 menit yang lalu

    lah wkwk, dimana mana orang jualan emang cari keuntungan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pertanyaan bodo sih

  37. ParaKang LiaR

    ParaKang LiaR21 menit yang lalu

    Editan

  38. eban Lesmana

    eban Lesmana22 menit yang lalu

    coba umat muslim bersatu,musnahkan israel

  39. Aris Suryadi

    Aris Suryadi22 menit yang lalu

    Ank Ya Yang Slah Ibu Bukan kasir Ya Paham

  40. mandiri sakti

    mandiri sakti23 menit yang lalu

    Goblokkk

  41. Stephanus andria

    Stephanus andria24 menit yang lalu

    Bapak nya lucu

  42. Beni Thebigboss

    Beni Thebigboss25 menit yang lalu

    Pertanyaan Bpk: "sekarang kalian disini Cari keuntungan apa cari kerugian?? " Langsung kasurnya terdiam, pertanyaan yg bkin g bs dijawab kasirnya... Ya mmg cari keuntungan gak ada yg mau jualan rugi.. Auto ngakak wakakak

  43. ใƒชใ‚ณใƒชใ‚ณ

    ใƒชใ‚ณใƒชใ‚ณ25 menit yang lalu

    tua bangka so keras

  44. Mazdanie Mazda

    Mazdanie Mazda25 menit yang lalu

    Gagal paham sama ortu yg satu ini

  45. Satria Snakesea

    Satria Snakesea25 menit yang lalu

    Di dalam sana ada sodaraku yang tak sedarah tapi lebih dari sodara... knapa harus dari media, knapa tidak langsung kau katakan di depan khalayak, biar saya keluarkan isi perutmu dan memakan jantungmu...

  46. Al Javadd Maruz

    Al Javadd Maruz26 menit yang lalu

    Pembunuhan berencana ini namanya mah. Yok dihukum seberat-beratnya

  47. Gabs NXT

    Gabs NXT27 menit yang lalu

    Anaknya sendiri yg maling pake bilang privasi kwkwkwk dah gitu nyalahin orang lain pula.

  48. Daminto Daminto

    Daminto Daminto27 menit yang lalu

    Bapak ini sepertinya lupa minum obat kali yaaaa.lima thn ke depan silahkan tidur di bui ya bro,

  49. Boom cHanneL

    Boom cHanneL27 menit yang lalu

    Makanya jdi ortu itu awasi ank didik yg baik wkwkwk

  50. Dani Curva1928

    Dani Curva192827 menit yang lalu

    Orang tua nya yang goblok ga bisa ngurus anak yang bener pea

  51. Dwi Prianggodo

    Dwi Prianggodo27 menit yang lalu

    Lhooo..waktu bikin di diamin, di razia polisi di halang2in warga pas bunyiin warga pada sorak2 bergembira..giliran makan korban nangis2.. aku kudu piye?..

  52. pupuh raharjo

    pupuh raharjo28 menit yang lalu

    sibapak gobloknya kelewatan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡

  53. Boom cHanneL

    Boom cHanneL28 menit yang lalu

    Makanya pak bu pahami dlu bru bicara udh salah di video pula wkwkwkwk

  54. Ceq Boy

    Ceq Boy28 menit yang lalu

    Perempuan2 yg begini tingkah nya jgn kalian jadikan istri .didepan umum begini apalangi dirumah.

  55. Rendy Saputra

    Rendy Saputra29 menit yang lalu

    Ngevidioin biar dapet pujian , eh malah dapet bullyan

  56. Syafie Ammar

    Syafie Ammar29 menit yang lalu

    Seharusnya orang tua anaknya yg salah tidak menjaga & mendidik anaknya... mana ada bapak orang berdagang cari rugi di dunia ni bapak...

  57. Riski Putra

    Riski Putra30 menit yang lalu

    bukan salah kasir nya,emang bapak mamak nya yg salah,,dah tau anak masih kecil di kasih kebebasan main game online,,ya kayak gtu lah jadinya,,mak bapak nya yg bodoh,,udh salah sok bersih keras lagi videoin,,

  58. Risky Hidayatullah

    Risky Hidayatullah30 menit yang lalu

    Lah orang tuanya gk ngawasin apa pas main game nyalahin orang lain nyari riski

  59. Tuti K

    Tuti K31 menit yang lalu

    Kami setuju 3priode

  60. kutit ardiyanto

    kutit ardiyanto32 menit yang lalu

    gblk . didikan orang tua hee . nyalahno leh adol kok anehh

  61. Poh Di

    Poh Di32 menit yang lalu

    Saking khusuk ny

  62. bani tope

    bani tope32 menit yang lalu

    Anak saya jg suka beli, kl anak saya beli gak di kasih sama kasir, saya marahi kasir nya

  63. Reza __

    Reza __32 menit yang lalu

    Endingnya Slalu seperti ini , klarifikasi .

  64. Abang Fadilah

    Abang Fadilah32 menit yang lalu

    Anaknya pak yg di awasin jgn orang yg di salahin.udh slh ngotot lagi

  65. Mk Sd

    Mk Sd33 menit yang lalu

    Bodohhh beli suru kembalikin memang bodoh

  66. Ucut drg lurt

    Ucut drg lurt33 menit yang lalu

    Sungai nya kaya di sawangan elok Tempat saya mandi di kali sama temen yang di pinggirยฒtembok ada sumurnya

  67. Rytant Anime

    Rytant Anime34 menit yang lalu

    Pdhl kasirnya hanya menjalankan tugas untuk melayani konsumen... Urusan uang segitu ya itu urusan bocil sm ortunya... Kasir gak ada hubungannya... Emg yg ngasih uang 800k siapa... Knp anak minta 800k dikasih... Setelah habis knp malah baru komplen wkwk

  68. Nho No

    Nho No34 menit yang lalu

    Hahahaha lucu sekali bapak yg 1 ini, nyalahin pegawai indomart tpi dia tdk becus mengontrol anaknya wkwkkw

  69. Wahyu Suryana

    Wahyu Suryana35 menit yang lalu

    Memang gila,keluarga muslimnya mendukungnya .muslim apaan,

  70. Fredi Ardiyanto

    Fredi Ardiyanto35 menit yang lalu

    ini yg salah siapa ? wkwk

  71. ismail syarifudin

    ismail syarifudin35 menit yang lalu

    dih aneh...woy, semua juga tergantung yg pakai barang, lw jualan tabung gas,trus yg beli buat pukul pala orang trus mati, mang lw mau jadi tersangka...lol

  72. yudha perdana

    yudha perdana35 menit yang lalu

    Yg bikin game itu knpa ga dimarah๐Ÿ™ skalian๐Ÿ˜‚

  73. moch effendi

    moch effendi35 menit yang lalu

    Kinerjanya yg dipandang rakyat klau memang pantas mengapa tdk.

  74. Divo Hariyanto

    Divo Hariyanto35 menit yang lalu

    Bapak kok tolol si

  75. Tom & Jerry`

    Tom & Jerry`37 menit yang lalu

    Malu nagk malu ngak ..malu lah masak ngak.. Oalah bpak ยฒ lha kok ndagel ngene

  76. Adila Cindy

    Adila Cindy37 menit yang lalu

    ngakak ajh lah...

  77. Naufal Hudaefi

    Naufal Hudaefi38 menit yang lalu

    DIMANA2 Y KLO USAHA ITU CARI KEUNTUNGAN BUKAN CARI RUGI. INI BAPAK SEKOLAH G SIH...

  78. Rizqi Amanu

    Rizqi Amanu38 menit yang lalu

    Anggota nya bobon.... Wkwkwk.. goblokers.... Gaptek.... Anak sd di kasih HP... Wkwkwk boleh top up game lagi....

  79. Dendi Mahendraputra

    Dendi Mahendraputra38 menit yang lalu

    Tolol sih ๐Ÿ˜‚ lucu anjir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngapa orang lain yg disalahin bngstt ๐Ÿ˜‚!!! Anak lu yg salah orang lain yg disalahin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gblk banget cukk sumpak bengek tuh orang tua yg ngelabrak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  80. Mus Tofa

    Mus Tofa39 menit yang lalu

    Trek SM pjr spt Tom dan Jerry