Asahid TehYung
Asahid TehYung
Asahid TehYung

Selamat berkunjung di Channel Asahid dan TehYung, Channel Kami berisi video Tutorial memasak dan juga review alat alat masak gitu.

Untuk kerja sama dan promosi bisa menghubungi WA instabio.cc/asahidtehyung

Atau DM di Instagram kami

@asahid_tehyung

Apabila postingan nya bagus silahkan juga dibagikan ke teman teman.

Terima Kasih telah berkunjung ke channel kami.

asahid & TehYung

McD Geprek #Shorts
0:53

McD Geprek #Shorts

20 jam yang lalu

Resep pentol pedas #Shorts
0:54
BUBUR PINK MASHA VERSI OAT
3:56
Resep cookies shot #Shorts
1:00
Es serut Jagung #Shorts
0:58

Es serut Jagung #Shorts

20 jam yang lalu

Resep Milkshake Regal #shorts
0:43
Nyobain Cilok Pedas #Shorts
1:00
COKLAT BAR 3 Bahan #shorts
0:45
Sop iga bakar #shorts
0:55

Sop iga bakar #shorts

7 hari yang lalu

Cobain Rendang Instan #Shorts
1:00
Resep Coklat Karakter #Shorts
0:48
Kopi Susu Gula Aren #shorts
0:43
Komentar
  1. Etis Tismayanti

    Etis Tismayanti33 menit yang lalu

    Bakpia ubi ungu

  2. femiqorri 587

    femiqorri 5874 jam yang lalu

    Tambahin bawang Bombay bisa kan ya kak gpp

  3. Wilson Wuisan

    Wilson Wuisan5 jam yang lalu

    thanks,

  4. Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto5 jam yang lalu

    Bekasi Hadir Alhamdulillah bermanfaat mantaap ...

  5. uminarti rokani

    uminarti rokani5 jam yang lalu

    🀀🀀🀀

  6. Tsushima

    Tsushima6 jam yang lalu

    Rujak modern anying

  7. Raafi Nasywan

    Raafi Nasywan6 jam yang lalu

    Kalau mau sehat makan sayur lah

  8. Anggarita Channel

    Anggarita Channel6 jam yang lalu

    Segerrrrtrr, pedas, mantapppp

  9. Agoeng BS

    Agoeng BS7 jam yang lalu

    Coba teh, telur yang dipake telur baru (pastikan benarΒ² baru).. Krn pengalaman saya, telur rebus yg mudah dikupas itu telur lama. Yang baru selalu susah dikupas..

  10. alkhansa_ zahirah

    alkhansa_ zahirah7 jam yang lalu

    Bun untuk nasi tumpengnya...ukuran beras sm beras ketan perbedaannya brp bun

  11. Ususud Gaggsa

    Ususud Gaggsa7 jam yang lalu

    Ka saya mau tanya ko saya bikin coklat bubuk gula halus minyak air pisang yg sudah beku ko enga nempel ke coklat

  12. Batagor Show

    Batagor Show7 jam yang lalu

    Mau nanya... telur asin yg banyak di jabotabek itu telur ayam apa telur bebek sih?

  13. Paramitha Siregar

    Paramitha Siregar8 jam yang lalu

    Duhh klo mau endorse ya endorse aja jangan nipu orang

  14. Yenni Susilowati

    Yenni Susilowati8 jam yang lalu

    tksh rspnya teteh..rsp tradisional perlu dilestarikan

  15. Vadel Riyu

    Vadel Riyu8 jam yang lalu

    Woooow FantasticπŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ...?? Thank you"'πŸ‘.

  16. retno andini

    retno andini8 jam yang lalu

    sayangnya teteh gak mau jawab yang tanya disini.kecewa deh

  17. herman santoso

    herman santoso8 jam yang lalu

    Tulisannya 3 menit tp ternyata divideonya 45 mnt hehehe

  18. Meilinda Wahyu

    Meilinda Wahyu9 jam yang lalu

    Teteh keren tumpengnya 😍

  19. Sapardi Aa

    Sapardi Aa9 jam yang lalu

    Mantul

  20. Rawok Zema

    Rawok Zema9 jam yang lalu

    Yg namanya telor asin rasanya pasti asin klu rasanya asin pedas itu namanya telor asin pedas. Masih enak cara lama rasana lebih enak alami

  21. Diana Sonia

    Diana Sonia9 jam yang lalu

    Mba aku coba pas langsung matang sihh enak ,tapi pas disimpan di plizer ko ancur aku memasaknya ya jadi gitu teksturnya

  22. Celine Chen

    Celine Chen9 jam yang lalu

    Sekarang setelah 4 bln..gmn keadaan mixer ny kak...?utk jualan rmhan oke gak ya?

  23. Edo Putra wardana

    Edo Putra wardana10 jam yang lalu

    Makanan mana bisa punah asu Hewan sama bahan bakar alam baru bisa punah

  24. Sri Agustini

    Sri Agustini10 jam yang lalu

    Wooo mantap nih πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸΌ

  25. arimbi iskandar

    arimbi iskandar10 jam yang lalu

    Ini beneran enak dan segar....suer.....

  26. Katini Ni

    Katini Ni10 jam yang lalu

    Ko ga mau jawab sih pie mau ikut te haaaa

  27. Katini Ni

    Katini Ni10 jam yang lalu

    Singapore hadir donghaaaa

  28. Katini Ni

    Katini Ni10 jam yang lalu

    Mau ikut tan dong yemak mugo aku isoh bikin salut deh mba ee

  29. Katini Ni

    Katini Ni10 jam yang lalu

    Best ya matep enak eee lihat ya waouuu best ya verigood lihat ya haaa matep best

  30. Elvy R.

    Elvy R.11 jam yang lalu

    Bun..itu blender khusus utk serut ya..

  31. Dapur Mama Rasya

    Dapur Mama Rasya11 jam yang lalu

    Aduhh saya suka banget makan ini teh, di tempat saya nama nya cakar ayam

  32. Surya Asmr

    Surya Asmr11 jam yang lalu

    Wah enak banget ini🀀 Salam suksesπŸ™πŸ™

  33. siska_sabrinriyani Qnay

    siska_sabrinriyani Qnay11 jam yang lalu

    ngeceesss bun saya 😁

  34. Dapur Aisyah humaira

    Dapur Aisyah humaira12 jam yang lalu

    Jajanan jadul nih tehyung, suka banget sama kremes ubi.. πŸ€€πŸ˜πŸ‘

  35. Dapur Bunda Qila

    Dapur Bunda Qila13 jam yang lalu

    ijin save bunda

  36. YOSIFU CHANNEL

    YOSIFU CHANNEL13 jam yang lalu

    Itu namanya grobi memang enak

  37. Cah yani

    Cah yani13 jam yang lalu

    Kak cupnya beli dimana ya?

  38. Ade dan Emak

    Ade dan Emak13 jam yang lalu

    Teteh tersaayangπŸ₯°πŸ₯°

  39. Bunga Indah

    Bunga Indah13 jam yang lalu

    Semangat bun, resep ny πŸ‘

  40. Ade dan Emak

    Ade dan Emak13 jam yang lalu

    Kremesan makanan waktu kecil niy hehehe

  41. Bunga Indah

    Bunga Indah13 jam yang lalu

    Nyimak

  42. Dapur Siip

    Dapur Siip13 jam yang lalu

    Makasih bun resepnya

  43. Haikal Saputra Radian

    Haikal Saputra Radian13 jam yang lalu

    terima kasih resepnya teh... saya paling suka ini dari kecil. setiap lewat warung dan ada jajanan ini saya pasti beli πŸ‘πŸ»πŸ€€πŸ˜

  44. Putri Alfarini

    Putri Alfarini13 jam yang lalu

    Ubi yummylicious πŸ‘

  45. Sugiono Batam

    Sugiono Batam14 jam yang lalu

    Mantab πŸ‘ Simpel tak ribet

  46. User Gallery

    User Gallery14 jam yang lalu

    Terima kasih resepnya

  47. Rina Nurmala

    Rina Nurmala15 jam yang lalu

    Tehyung... Nuhuun ... Jd abdi tiasa masak toppoki...djazakumul

  48. Risa Audina

    Risa Audina16 jam yang lalu

    Klo disimpan di dlm kulkas bisa tahan berapa hari yaa teh ??

  49. Rosita ita

    Rosita ita16 jam yang lalu

    ribet bget vdionya,hsilnya cma bgtuπŸ˜πŸ˜”

  50. gns familly

    gns familly16 jam yang lalu

    pake kornet enak ga teh

  51. Sarah

    Sarah17 jam yang lalu

    Mantap

  52. Suwi Jarnoko

    Suwi Jarnoko18 jam yang lalu

    Itu pake kemasan brp ml tempatnya kak

  53. Lily-

    Lily-19 jam yang lalu

    Efrita asmr bilek : aduk!

  54. Bunga Indah

    Bunga Indah19 jam yang lalu

    uenak tenannnn

  55. Nur kalah cennla

    Nur kalah cennla20 jam yang lalu

    Iye

  56. Sri Hayati

    Sri Hayati20 jam yang lalu

    Tolong infoin donk beli whisk Pengocok telur mito MX 700 di mana y punya ak patah ni... Tolong infoin y mksihπŸ™

  57. Tetty tokokebon

    Tetty tokokebon21 jam yang lalu

    Cuzzz nyobaaa😍🀀

  58. Ika Nurhalimah

    Ika Nurhalimah21 jam yang lalu

    Resep boba donk kak pliss

  59. Hesi Engga

    Hesi EnggaHari Yang lalu

    Teh.. kalo kenapa dingin susunya ?? Bukannya ragi biasanya pake hangat ya teh.. tlg jawab ya teh... makasih

  60. Railfans Internasional

    Railfans InternasionalHari Yang lalu

    Mirip Nessie Judge Ga Si πŸ˜‚

  61. Ismi Hafsari

    Ismi HafsariHari Yang lalu

    Keren banget teteh

  62. Lilies Sabarati

    Lilies SabaratiHari Yang lalu

    toplesnya bisa pakao yg plastik?

  63. banana food

    banana foodHari Yang lalu

    SEMUA PERTANYAAN GK ADA YANG DI JAWAB 🀣🀣🀣

  64. MTUG Tahap 2

    MTUG Tahap 2Hari Yang lalu

    maksudnya akuariumnya enggak di basuh ?

  65. AlFatih Satria

    AlFatih SatriaHari Yang lalu

    mau tanya, klo menghangatkan makanan, mito top di fungsi apa yaa ? maaf baru beli soalnya jadi belum pengalaman

  66. Mohammad Wahid

    Mohammad WahidHari Yang lalu

    Kulit pangsitnya di rebus dlu ya sebelum di pakai

  67. Partini Tini

    Partini TiniHari Yang lalu

    Ko ora mantul koyone

  68. Huzaimah Ibnaty fauzy

    Huzaimah Ibnaty fauzyHari Yang lalu

    Anjing janjok asu 😎😎😎

  69. Tzakia Amienh

    Tzakia AmienhHari Yang lalu

    Dia yg Mkan Aku yg ngiler πŸ˜‹ Hhhe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  70. indah khalifah

    indah khalifahHari Yang lalu

    Thanks resepnya teteh, sangat bermanfaat, semoga teteh selalu diberi kesehatan

  71. batu karang yang teguh

    batu karang yang teguhHari Yang lalu

    Kolestrol tinggi nih wkkkkkk

  72. Fauzan Abdurrosyid

    Fauzan AbdurrosyidHari Yang lalu

    Kalo gak di taruh freezer gimna?

  73. Sio Pbg

    Sio PbgHari Yang lalu

    Sy dirumah juga buat telor sendir pake air garam cuma blm coba pake cabe , makasih resepnya nanti mau coba

  74. rani ta

    rani taHari Yang lalu

    Ini ubinya gak selembek yang dijual di sini yak, lebih enak kayak di vidionya teteh 😁