Official RCTI
Official RCTI
Official RCTI

Selamat datang di Channel Official IDport RCTI

Cuplikan keseruan program-program menarik RCTI sekarang bisa kamu saksikan disini!
Waktunya kamu pilih videonya sekarang serta tonton sampai habis yaa!


Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

iNews - Hari Baru
0:33

iNews - Hari Baru

Hari Yang lalu

MAHAKARYA KOTA ROMA ITALY
2:05
UEFA FESTIVAL DI ROMA ITALY
2:27
OLIMPICO STADIUM ROMA READY!
2:16
Komentar
  1. Ahmad Zaini

    Ahmad Zaini8 menit yang lalu

    4:15 kagetttπŸ˜‚πŸ˜‚

  2. agus wijaya

    agus wijayaJam Yang lalu

    Loh emangnya kak Rafi ahmad takut sama buah rambutan😁😁😁😁😁hahahhahahahahaha

  3. Didik Santoso

    Didik Santoso2 jam yang lalu

    perutku kenyang lihat aril tatum

  4. Farid Arinta Disastra

    Farid Arinta Disastra2 jam yang lalu

    Nyanyi sambil senyum nya itu loh

  5. Nurdin Hidayat

    Nurdin Hidayat2 jam yang lalu

    Pertandingan terbaik Timnas Indonesia sampai saat ini

  6. Jakandra

    Jakandra2 jam yang lalu

    Dari dulu gw udah curiga kok tutur bahasanya beda ama musisi2 laen ternyata emang seorang intelektual

  7. SANG PENGEMBARA OFFICIAL

    SANG PENGEMBARA OFFICIAL2 jam yang lalu

    Mantul semua

  8. Nona

    Nona2 jam yang lalu

    ya ampun kroket cri msalah ajaπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Ilham Zia

    Ilham Zia3 jam yang lalu

    Hahahahhaa gak bisaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gak ada artis yg bisa nyanyiin lagu nike dgn nada nike ardila

  10. Trailhawkpuck865 KL

    Trailhawkpuck865 KL4 jam yang lalu

    She’s just angelic

  11. Elviana Lee

    Elviana Lee4 jam yang lalu

    10:16 ya Allah jenap cakep bner dah pantes si doel jadiin dia bini πŸ˜‚ memang bnyk lu doel

  12. Elviana Lee

    Elviana Lee4 jam yang lalu

    Alay bgt editor nya

  13. Wahyu Rezeki Ramadhan

    Wahyu Rezeki Ramadhan6 jam yang lalu

    Yah chef abal2 tuh

  14. Kenneto

    Kenneto6 jam yang lalu

    Emng gaboleh bawa hp ya ke galery

  15. muamarhidayat amar

    muamarhidayat amar6 jam yang lalu

    Yg nonton bulan ini ada kah?

  16. Tari Lestari

    Tari Lestari7 jam yang lalu

    Yg ngasih pertanyaan juga kurang pas

  17. Timothy Anggiva

    Timothy Anggiva7 jam yang lalu

    Lo Toe Ye dan Cinta adalah : lagu rif yang gw denger dari TK atau SD gitu (padahal gw suka dengerin lagi dari SMA)

  18. Faisal Ikhlashul

    Faisal Ikhlashul7 jam yang lalu

    Time controller : Lord Adi

  19. Angga Bee

    Angga Bee7 jam yang lalu

    Dan tim inilah yg ngebantai indonesia di kualifikasi pildun, tim mreka sedikit cuma yg brubah pemain nya

  20. gasak bor

    gasak bor7 jam yang lalu

    njerrr lordee

  21. RizeR _

    RizeR _7 jam yang lalu

    "Saya begitu hancur..." Busett yg nyuruh curang siapa

  22. Mr Afrie

    Mr Afrie7 jam yang lalu

    Coba diturutin tuh kata2 Babeh, pilih Sarah, gak bakal hidup suseh kan hahahaha.

  23. Reno Reno

    Reno Reno7 jam yang lalu

    Good once

  24. faiz ahmad

    faiz ahmad8 jam yang lalu

    12:00 karyo kaget beneran ... Ngakak gw 🀣

  25. Andre Taulany

    Andre Taulany8 jam yang lalu

    cw nya pasti nyesel wkwkkw sekarang raffi jadi sultan 2021

  26. Eriyana Lulik

    Eriyana Lulik8 jam yang lalu

    Nangis meneh iki liat ini.. Alfatihah buat eyang uti.

  27. Ob la di Ob la da

    Ob la di Ob la da8 jam yang lalu

    nonton shaolin templeπŸ™ quotes nya bagus2 terutama quote nya chef juna πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ galak nya educated /motivasi

  28. Kurouhime

    Kurouhime8 jam yang lalu

    Ekspressi chef juna ketika mendengar alasan arthur mau pulang seperti "payah lu"...dan ekspresi arthur setelahnya seperti "ini bini gua loh..lu manusia apa bukan"...

  29. WAHYU OFFICIAL

    WAHYU OFFICIAL8 jam yang lalu

    The real father

  30. Grace Fidelia

    Grace Fidelia9 jam yang lalu

    Lucu nya Haruka bikin aku sakit perut πŸ˜€πŸ‘ mantap πŸ‘

  31. Ob la di Ob la da

    Ob la di Ob la da9 jam yang lalu

    chef arnold bener ! sabar , santai ngomongin dibelakangπŸ‘

  32. wahyu abi godai

    wahyu abi godai9 jam yang lalu

    kangen timans

  33. Lidon Hutapea

    Lidon Hutapea9 jam yang lalu

    Lagu umum.. Bayak artis Indonesia Suka nyanyi lagu ini Suara Ucok bagus juga πŸ‘πŸ‘

  34. Ariasenagms

    Ariasenagms9 jam yang lalu

    Paling gemes pas karedok 😁

  35. Aura Glouds

    Aura Glouds9 jam yang lalu

    Cok Putri UwU :(

  36. Marianto Ihsan

    Marianto Ihsan9 jam yang lalu

    Menurut aku yang harus kurang fiqih karena dia tim jadi seharusnya dia yang harus menyelamatkan anak buahnya seperti elin

  37. Ob la di Ob la da

    Ob la di Ob la da9 jam yang lalu

    gw suka quote's chef juna πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. sirajuddin al kalimantan

    sirajuddin al kalimantan9 jam yang lalu

    2:28

  39. Ob la di Ob la da

    Ob la di Ob la da9 jam yang lalu

    chef junaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Jen senget Zenn

    Jen senget Zenn9 jam yang lalu

    Agus,km memang luarbiasa...!

  41. M erlangga Alvaro

    M erlangga Alvaro9 jam yang lalu

    Yang kesini gara2 kalung kita satu serverπŸ˜€

  42. sarno toying

    sarno toying9 jam yang lalu

    Ni sepatu gue ada N nya..Niken

  43. Nindya Iden

    Nindya Iden10 jam yang lalu

    Ternyata reza,indah,mirriam satu server

  44. Fanny Tiktok πŸ…₯

    Fanny Tiktok πŸ…₯10 jam yang lalu

    Kamis 24-6-2021

  45. Gendhis Jawi 1988

    Gendhis Jawi 198810 jam yang lalu

    Lord adi semangat ku..😁😁😁😁😁

  46. Nindya Iden

    Nindya Iden10 jam yang lalu

    Di sini reza mirriam ketemu y

  47. Tamtam

    Tamtam10 jam yang lalu

    Si doel ini sinetron Indonesia paling bagus sih menurutku.

  48. Sherloque Wells

    Sherloque Wells10 jam yang lalu

    Keren Noah πŸ”₯

  49. Nindya Iden

    Nindya Iden10 jam yang lalu

    Di rising star ternyata reza g pernah ketemu mirriam eka ya mungkin beda kelompok y

  50. heri yanto

    heri yanto10 jam yang lalu

    Terbongkar semua...seru

  51. Agung Hadi

    Agung Hadi10 jam yang lalu

    Hahahaha kalau sekarang itu mantan nya bakal nyesel wkwkwkk Sultan di lawanπŸ˜‚

  52. Armyn Rustam Effendy

    Armyn Rustam Effendy11 jam yang lalu

    Kerrreeeen Angga , Subcribe nya jutaan

  53. Muh mishbahuddin Dalu

    Muh mishbahuddin Dalu11 jam yang lalu

    Mba gigi cantik.

  54. Nana Rianna

    Nana Rianna11 jam yang lalu

    Palingggggg kereennnn

  55. Halimatus Sa'diyah

    Halimatus Sa'diyah11 jam yang lalu

    Min undang lagi dong

  56. Halimatus Sa'diyah

    Halimatus Sa'diyah11 jam yang lalu

    Min undang lagi dong

  57. Numpang Nonton

    Numpang Nonton11 jam yang lalu

    Season 8 yg pling sedih Putri pulang. dan yg pling ngagetin ada piring terbang

  58. Fuji Yulianto

    Fuji Yulianto11 jam yang lalu

    Hobi nonton walau ber ulang ulang x

  59. LUCID . 1

    LUCID . 112 jam yang lalu

    Nadya jago ngasih cluenya

  60. Azuza Anessutasiya

    Azuza Anessutasiya12 jam yang lalu

    View nya 2jt gilak haruka

  61. Faris Yusuf

    Faris Yusuf12 jam yang lalu

    When legends united, rasa nonton film expendables..

  62. S Aulia

    S Aulia12 jam yang lalu

    Dan Ariel yg paling junior di sini

  63. Annisa Safeerah

    Annisa Safeerah12 jam yang lalu

    Duta ariel.cungkring bgt πŸ˜‚

  64. heather

    heather12 jam yang lalu

    7:56 Thea: Kek umbelπŸ˜­βœ‹

  65. Meira Names

    Meira Names12 jam yang lalu

    Indah sekali lo β€πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™

  66. Jacobus Williams

    Jacobus Williams12 jam yang lalu

    Yawloo jesslyn bhs inggirs Mulu😢

  67. Latifa Farah

    Latifa Farah12 jam yang lalu

    jadi ikutan ngakak ...kocak2 πŸ˜…

  68. 20-029_Rohot Sagala

    20-029_Rohot Sagala12 jam yang lalu

    Masak pakai hati❌ Masak pakai otakβœ…

  69. wawan ganteng:v

    wawan ganteng:v12 jam yang lalu

    Maap telat 7 thn☺️

  70. Madi Madi

    Madi Madi13 jam yang lalu

    Hanya dewa Budjana yg pantas go internasional

  71. Muh Nurwahid

    Muh Nurwahid13 jam yang lalu

    Anrez The best.....

  72. Ob la di Ob la da

    Ob la di Ob la da13 jam yang lalu

    ga galak koq chef juna lucu ternyataπŸ˜‚

  73. DEMON_LORD

    DEMON_LORD13 jam yang lalu

    Bolanya copot auto traveling

  74. the most valuable player

    the most valuable player14 jam yang lalu

    "O" opor wkwkw jawab 1 aja susah banget ~lord adi

  75. Lily Salim

    Lily Salim14 jam yang lalu

    kesini gara2 tiktok πŸ˜‚

  76. Sandy Kyshan

    Sandy Kyshan14 jam yang lalu

    Olivia gemes banget gua liat muka nya

  77. ALVINA_13

    ALVINA_1315 jam yang lalu

    Yeaaaayyyy bang Jerry dari Serang Banten menang master chef Indonesia ,hai nama ku Alvina tempat tinggal aku di serang Banten