DAISUKE BOTAK
DAISUKE BOTAK
DAISUKE BOTAK

Selamat Pagi Siang Malam !!
Aku DAISUKE BOTAK !! Komedian asal jepang !!
Mulai dari sekarang, saya akan memulai karirsaya di indonesia terutama jakarta dalam projek [asia sumimasu geinin], yaitu projek dari jepang yang mengirimkankomedian ke indonesia. saya akan melakukan berbagai pertunjukkan komedi di indonesia,maka dari itu tunggu aksi saya ya semuanya!

Instagram : @daisukebotak




Wawancara dengan Charlotte
12:10
Ramen Kaki Lima & Akihabara
10:37
KUCING KELUAR DARI VIDEO!!
3:20
AKHIRYA NADIA DAPAT PACAR!!
12:43
Memilih jodoh Nadia!!
12:46

Memilih jodoh Nadia!!

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. Staqib Hilmi

    Staqib Hilmi14 menit yang lalu

    kakaek dari semua kaum

  2. gegeu

    gegeu2 jam yang lalu

    Next nozomi aso dunk daisuke san please 😀

  3. Fajar Rahmat Dwisono

    Fajar Rahmat Dwisono2 jam yang lalu

    Mas daisuke aku ada permintaan nyeleneh nih. Mas daisuke bisa tidak mengundang paranormal dari negara jepang untuk diajak ngobrol? Soalnya aku lumayan penasaran dengan horor di negara jepang. Kalau misalkan ada coba diundang ya mas daisuke 🙏😁

  4. Ripal Bahrudin

    Ripal Bahrudin2 jam yang lalu

    Yumi kazama doong Abang botaak

  5. Zulfa Heppy

    Zulfa Heppy2 jam yang lalu

    Orang jepang tidur nya jam berapa, kenapa suka jalan

  6. Zulfa Heppy

    Zulfa Heppy2 jam yang lalu

    Kok bisa bahasa

  7. Lya Zain

    Lya Zain2 jam yang lalu

    Maria bilang Pas Vino G Bastian,"dia pasti sayang banget istri nya" jelas banget soalnya Vini gak follow akun lain selain istrinya hahaha.

  8. Sang Im

    Sang Im2 jam yang lalu

    Hebat...rukun keluargamu Daisuke

  9. RIGY AKL4

    RIGY AKL43 jam yang lalu

    Awoakwoakwk banyak penjelajah disini

  10. RIGY AKL4

    RIGY AKL43 jam yang lalu

    Eimi fukada bang kapan di interviewnya

  11. Ricky Atmajaya

    Ricky Atmajaya3 jam yang lalu

    😂😂😂😂

  12. Lem Ver

    Lem Ver4 jam yang lalu

    Hmm next meguri chan sabi kali ya

  13. Muhammad Ridwan 19631191

    Muhammad Ridwan 196311914 jam yang lalu

    Request akihabara lagi daisuke, mau liat hololivefestival

  14. RaKhmAds  TRANsDIka

    RaKhmAds TRANsDIka4 jam yang lalu

    udah brpa bnyak kek main ama cucunya

  15. Muhamad iwan Nasuha

    Muhamad iwan Nasuha4 jam yang lalu

    Next : mako oda

  16. Amura NR

    Amura NR4 jam yang lalu

    virtual tour ke toko SOD / Soft on demand wkwkkw

  17. PANCA RAJA

    PANCA RAJA5 jam yang lalu

    Daisuke coba jalan-jalan ke Kota JAV 😂

  18. Achlan Ibrahim

    Achlan Ibrahim5 jam yang lalu

    Baru tau dari video ini ternyata Hi-STANDARD band favorit Daisuke san ya. Nah mumpung sekarang lagi di Jepang gimana kalau Daisuke san buat konten interview salah satu personel Hi-STANDARD, seperti Akira suneoka gitu 😁

  19. wanz setiawan

    wanz setiawan5 jam yang lalu

    Ini dia si ozaw yg bikin laki gw lupa tudur nonton ..... nya dia 😠😠😠😠🤬🤬🤬🤬😠😡😠🤬😠😠😡 jujur w aing mh geuleuh ningali n g

  20. hendri kurnia

    hendri kurnia5 jam yang lalu

    Bang dai,coba jalan jalan ke gunung iwafune

  21. Astrid Dwi

    Astrid Dwi5 jam yang lalu

    keren bgt kontennya daisukee ❤️ terima kasih krna sudah mewakilkan rasanya jalan2 di shinjuku, semoga bisa kesana kalo corona sudah berlalu hehe.. sukses terus daisuke 😁😁😁

  22. Five o Five

    Five o Five6 jam yang lalu

    Sepi tapi lumayan, selanjutnya untuk jalan jalan tempat pembuatan komik

  23. Asal Aesopo

    Asal Aesopo6 jam yang lalu

    Buat konten tentang idol akb48 bang, misal maen ke teaternya

  24. Mohammad Nabil Syakir

    Mohammad Nabil Syakir7 jam yang lalu

    mau dong daftar jadi calon haha

  25. F Saswin

    F Saswin7 jam yang lalu

    Org jepang wajar pinter2 bget padahal dia malu bget tapi ga ngehindar dari malunya

  26. Muhammad Andreyana

    Muhammad Andreyana7 jam yang lalu

    Ke maid cafe lagi dong, kawai kawai

  27. anisa maharani

    anisa maharani7 jam yang lalu

    Ditunggu semuanya ke Indonesia

  28. ฮัมดัน

    ฮัมดัน7 jam yang lalu

    Bikin konten reaction lagu dari Ahmada Daisuki - Lagu Jepang, bareng maria ozawa dan sola aoi dong

  29. F Saswin

    F Saswin7 jam yang lalu

    Kalo org buka puasa ga bisa disini nih, kburu kroncongan

  30. Arisman Harefa

    Arisman Harefa7 jam yang lalu

    Wawancara azumi aja bang

  31. Kevin pro player FF

    Kevin pro player FF7 jam yang lalu

    tolong dong colab sama daber anime slime okasaki Miho mudah mudahan di baca sama Daisuke

  32. Komentator Youtube

    Komentator Youtube7 jam yang lalu

    Wah ada Kenta jilid 2 guys...

  33. Kucing Nakal

    Kucing Nakal8 jam yang lalu

    Saiapa tuh sola aoi hanya legend yang tau... Wkwkwkkwk

  34. Bagus Nurcahyo

    Bagus Nurcahyo8 jam yang lalu

    boleh salah satu , titip salam kenal.. yoroshiku.. kwkwkw

  35. Heru Aristya

    Heru Aristya9 jam yang lalu

    Bahas Otomotif Jepang Daesuke san.. 😂

  36. F Saswin

    F Saswin10 jam yang lalu

    Jepang dulu2nya bikin masalah menjajah, skrg jd sopan bgett

  37. KD"aura"GZ

    KD"aura"GZ10 jam yang lalu

    Semua perkataan Sola lucu gak ngotak

  38. KD"aura"GZ

    KD"aura"GZ10 jam yang lalu

    Halo bang salam bang

  39. Animal Omocha

    Animal Omocha10 jam yang lalu

    jalan2 ke Iwate ken Kitakami Shi kak, dulu saya pernah jadi jishusei di kota itu...hee.heeee

  40. joshua gdms

    joshua gdms10 jam yang lalu

    7:42 majima dong

  41. CARAMELಥ‿ಥ

    CARAMELಥ‿ಥ11 jam yang lalu

    Next mia Khalifa!... Bntu up😃

  42. FkingHters

    FkingHters11 jam yang lalu

    Pansos ke indo gak sih?

  43. Fian Kuncoro

    Fian Kuncoro11 jam yang lalu

    Mirip komika yang namanya Si Lolox