RCTI Seputar iNews
RCTI Seputar iNews
RCTI Seputar iNews

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Komentar
  1. mas rukin

    mas rukin8 jam yang lalu

    Sedikit" slh Pham.. memang d MN" satpoll PP bikin rusuh

  2. mas rukin

    mas rukin8 jam yang lalu

    Bonek mania...👍👍👍💪💪💪 Bubarkan satpol PP

  3. Reza Prihandini

    Reza Prihandini13 jam yang lalu

    Semoga calon presiden 2024.untuk pa gatot

  4. Suharwati Subekti

    Suharwati SubektiHari Yang lalu

    Bpk Presiden kelihatan gembira menikmati bersama cucunda Jan Ethes .sehat nak .cucu sy cewek2 .anak cowok2 .senenglo dekat sm cucu itu .

  5. Erni Johan

    Erni JohanHari Yang lalu

    Maa Syaa Allah .terus aja Abang .mengajak orng mengenal Sunnah .semoga abang2 panjang umur .sehat selalu .tetap Istiqomah .Aamiin

  6. Ridwan iskandar

    Ridwan iskandarHari Yang lalu

    NJ tuh muka² kang palak,maling, curanmor,bajing loncat, pengangguran 😂

  7. Turisman Turisman

    Turisman TurismanHari Yang lalu

    Sukuralhamdulilah semoga setiap kebaikan akan mendapatkan kebaikan bagi hambanya Aamiin🙏

  8. israhul Rahmad Rizal

    israhul Rahmad Rizal2 hari yang lalu

    Wes angel angel 😅😅

  9. Irmaafitria_

    Irmaafitria_3 hari yang lalu

    tetangga saya 😁🙏

  10. maxtron maxtron

    maxtron maxtron3 hari yang lalu

    49:10

  11. Achmad Susilo

    Achmad Susilo3 hari yang lalu

    Mhoopskpdo

  12. ~Macam" Video~

    ~Macam" Video~4 hari yang lalu

    Oppa😞 Will you support me😭 High school students who are struggling so much 😭😭 A student is desperately committing suicide because of bullying, oppa

  13. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    มีคุณคนเดียวใน💓❤️

  14. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    ฉันมีคุณคนเดียวนะค่ะอับดุล

  15. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    วันนี้ฉันทำงานจ้าที่รัก

  16. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    0832734516

  17. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    Thailand

  18. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    Thanks

  19. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    How are you

  20. จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม

    จันทร์เพ็ญ สิงพลงาม5 hari yang lalu

    Good

  21. Rama Rama

    Rama Rama5 hari yang lalu

    sangat miris sekali. knp d bunuh .knp tidak d serahkan sj d BKSDA mereka kan juga mahluk hidup yang hanya ingin bertahan hidup sm seperti kita . tidak munkin hewan itu turun mencari makan d rumah warga klw ekosistem alam mereka tidak rusak karna ulah keserakahan manusia.

  22. Muh Taslimin

    Muh Taslimin5 hari yang lalu

    Salah paham tpi berulang2

  23. tankman ardhyasa ネコ

    tankman ardhyasa ネコ6 hari yang lalu

    Kasian tu monyet mereka malah senyum

  24. baca quran fahri

    baca quran fahri8 hari yang lalu

    Rcti oke seputar indonesia 🇮🇩 malam⏰🌛🌜🌙💤 rcti 25

  25. baca quran fahri

    baca quran fahri8 hari yang lalu

    Sindo malam💤🌛🌙🌜⏰ rcti rcti 25

  26. baca quran fahri

    baca quran fahri8 hari yang lalu

    Sindo pagi🌝🌄🙋🏻 rcti dian mirza dan➕ iqbal fais

  27. Fawzee Mohammed

    Fawzee Mohammed8 hari yang lalu

    Bukan tata krama lagi. Memang haram menginjak dan melangkahi makam. Apalagi duduk-duduk di makam itu juga haram.

  28. baca quran fahri

    baca quran fahri9 hari yang lalu

    Zaldy nurzaman dan➕ dian mirza seputar indonesia 🇮🇩 pagi🌄🌝🙋🏻 rcti 25

  29. Muhammad Taufiiq 92

    Muhammad Taufiiq 929 hari yang lalu

    Mulai dari diri sendiri tuk membuang sampah di tempatnya

  30. Yunus Wolo

    Yunus Wolo9 hari yang lalu

    Semoga tempat wisata ini semakin rame di kunjung wisatawan. 👍👍

  31. Veronika Manyuun

    Veronika Manyuun10 hari yang lalu

    ate gak akeh seng mati yopo pasien penyakit opo di fonis covid trus di pateni pihak rumah sakit . Iku nyowo penak e lek mateni uwong

  32. Siti Maimunah

    Siti Maimunah10 hari yang lalu

    Yang resmi aj kan aman cokk

  33. baca quran fahri

    baca quran fahri11 hari yang lalu

    Bersama inne sudjono rcti seputar indonesia 🇮🇩 siang hari ini

  34. mawan mainer  3m1

    mawan mainer 3m111 hari yang lalu

    baru aja mau belajar ngeliat video ini aduh mundur pa maju yaudah klo gitu gw sekalian izin pak pol biar usaha saya resmi dan yang resmi itu gimana caranya klo semua usaha ilegal

  35. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Seputar indonesia 🇮🇩 sore🕒 rcti bersama ariyo ardi

  36. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Solar subsidi

  37. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Ricuh sedekah

  38. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    0:30

  39. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Perdagangan anak

  40. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Anak panti asuhan samuel

  41. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Dampak pembatasan bbm

  42. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Inne sudjono rcti seputar indonesia 🇮🇩 siang

  43. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Ariyo ardi rcti seputar indonesia 🇮🇩 siang

  44. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Mnc media rcti seputar indonesia 🇮🇩 malam🌜🌛🌙🌚🌘🌒

  45. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Panik subsidi bbm

  46. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Pemilu 2014

  47. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Monas Jakarta

  48. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    RCTI 25

  49. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    RCTI

  50. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Pilihan indonesia 🇮🇩 2014

  51. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Transportasi umum

  52. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Hasil isl 2014

  53. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Banjir dan➕ longsor

  54. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Ikan paus🐳🐋 terdampar

  55. baca quran fahri

    baca quran fahri12 hari yang lalu

    Film🎞🎥📽🎬 david beckham

  56. Dian Retnosari

    Dian Retnosari12 hari yang lalu

    Astaga gatau saya mau bilang apa 🙂 pokoknya bangga banget sama BTS 🥺 nangis liat nya 😭 terharu

  57. Yat Manto

    Yat Manto13 hari yang lalu

    Mf, pengemudinya saya. Kronologi nya,, posisi saya menanjak. Dari aji barang ada truk gandeng, g tau kenapa dri belakang truk gandeng, datang tronton nyalip, sepontan saya menepi menghindar, dan sialnya saya, tanah selokan longsor, tidak bisa menopang ban sebelah kiri dan terguling.

  58. Joni Susanto

    Joni Susanto13 hari yang lalu

    2 Teroris disamping mobil itu ngeledakin diri mereka sendiri Setelah mereka sekarat masih getar2 barulah bapak ini nembak 2x.

  59. Channel Pemersatu

    Channel Pemersatu13 hari yang lalu

    Kasian mereka niat mencari rezeki..namun ditipu..uang keringat mereka diperas oleh tekong penipu.

  60. Marlies Nggebu

    Marlies Nggebu16 hari yang lalu

    God bless you

  61. Sam

    Sam17 hari yang lalu

    Ladang bisnis

  62. AMAQ AGUNG OFICIAL

    AMAQ AGUNG OFICIAL17 hari yang lalu

    Klau sy jd peresiden indonesia sy lebih baik mundur dari pada tidak bisa mensejahtrakan rakyat malu dong peresiden

  63. baca quran fahri

    baca quran fahri18 hari yang lalu

    Kejuaraan kickboxing🥊

  64. baca quran fahri

    baca quran fahri18 hari yang lalu

    Kacamata😎🤓 michael

  65. baca quran fahri

    baca quran fahri18 hari yang lalu

    Kontroversi pekan kondom

  66. baca quran fahri

    baca quran fahri18 hari yang lalu

    Terjangkit virus

  67. baca quran fahri

    baca quran fahri18 hari yang lalu

    Polwan berjilbab

  68. baca quran fahri

    baca quran fahri18 hari yang lalu

    Teroris ditangkap

  69. Wah U

    Wah U18 hari yang lalu

    Deket kampung sy, bukit batu 😁

  70. Wijianto wijianto

    Wijianto wijianto18 hari yang lalu

    Korupsi tu mampussin jangan cuman preman

  71. iqbal arief

    iqbal arief18 hari yang lalu

    Parasit, mending di tembak mati. Hidup cuma jadi benalu masyarakat. Lebih baik dimatiin.

  72. iqbal arief

    iqbal arief18 hari yang lalu

    Sampah kok engga dibuang, malah dilepas polisi. Kan lucu..

  73. nabila bila

    nabila bila20 hari yang lalu

    Begitu kau menjadi capres saya pilih kau gatot

  74. ᴊᴇᴏɴʙᴜɴɴʏ¹⁹⁹⁷

    ᴊᴇᴏɴʙᴜɴɴʏ¹⁹⁹⁷21 hari yang lalu

    Jin: bambang lo ngomong apaan? Tu juga kertas isinya kagak bisa gue baca Taehyung: berdamage banget pasti gue nih, habis pada ngeliatin gue mulu J-hope: ngantuk, jujur

  75. suparno and rizal chanel

    suparno and rizal chanel22 hari yang lalu

    Sebelum di gundul siapa yg kasih izin ya?

  76. Rosliati H Purba

    Rosliati H Purba22 hari yang lalu

    Semangat kebangsaan terpatri dalam hatimu yohanes kami belajar arti nasionalisme dari adinda yohanes merdeka.

  77. efendi fendi

    efendi fendi23 hari yang lalu

    tambahan bed silahkan juga diimbangi dngn ditambahnya pegawai dan kesejahteraan krn slama ini tanpa pernah tau bgaimna perjuangnya

  78. F frankenstein

    F frankenstein23 hari yang lalu

    Dengan bangganya mereka mengangkat senapan angin

  79. Arya_ Pratama_1

    Arya_ Pratama_123 hari yang lalu

    Suka emosi sendiri gua ngeliat orng orang gitu bagian mati aja nyusahin padahal gara gara dia sendiri