Ganjil Misteri
Ganjil Misteri
Ganjil Misteri

Ganjil adalah sebuah program yang mengakat tema atau hal hal yang dianggap ganjil dan berbau mistis , serta melakukan pemecahan sebuah misteri agar tidak menjadi tanda tanya.
Ganjil hadir setiap Senin, Kamis dan Jumat
Jam 17:OO WIB

For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected]

Komentar
  1. Sulasni Rahman

    Sulasni Rahman4 jam yang lalu

    cobak kerja kan sholat 5 waktu baca qur'an pasti jin setan gendrowo akan menjauh

  2. Sandi Pur

    Sandi Pur4 jam yang lalu

    Ganjil tai

  3. Aris Watados

    Aris Watados5 jam yang lalu

    Mudahan bisa ketemu

  4. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي5 jam yang lalu

    Di mesir aja.rumah majikan ku sering juga liat penampakan.tpi dia bukan pake pesugihan.tpi dia kaya krna dia punyak banyak bisnis

  5. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي5 jam yang lalu

    Nene Natali mulut sampa.mukanya mirip hatinya

  6. naswin azamas

    naswin azamas5 jam yang lalu

    bukan perlu disini aja ya sehingga jutaan subsribers.konten odgj,kemiskinan jalanan,rumah perlu dibedah sokong ramai2 100k subsribers amin 7x.

  7. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي5 jam yang lalu

    Klo aku kang sule.ku tuntut balik Brita yg bilng itu..itu namanya merusak nama baik kang sule

  8. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي5 jam yang lalu

    Orang gila bilng punyak kesugihan..klo punya kesugihan ngpain pergi pagi pulng mlm.sampe di tinggal sama istri....ngpain dia melawak sampe ngk ilang surat malu.pramal so lebih dari tuhan.yg jadi setan ya ilmu para Perawang.

  9. naswin azamas

    naswin azamas5 jam yang lalu

    bukan perlu disini aja ya sehingga 1 jutaan subsribers.konten odgj,kemiskinan jalanan,rumah perlu dibedah sokong ramai2 100k subsribers amin 7x.

  10. Petualang Misteri 2204

    Petualang Misteri 22046 jam yang lalu

    Santet presiden israel...kalau jihad memberantas penjajah dengan santet gimana 😁😁

  11. Adis & Ishma daily vlog

    Adis & Ishma daily vlog6 jam yang lalu

    Assalamualakum 🙏🙏🙏Minal aidin wal faidzin.mohon maap lahir batir.smoga yg baca komentarku sllu sht dan sukses d masa dpnnya..🙏🙏🙏

  12. Cut Putri

    Cut Putri6 jam yang lalu

    Kang Sule tuh kerja keras , artis Indonesia multitalenta ,wajar lah bayaran nya aja mahal dong , , artis lawakan tenar menyanyi bisa , suara bagus ,main sinetron Ok

  13. Riski Saputra

    Riski Saputra7 jam yang lalu

    Subhanallah

  14. Feri Bis Mania

    Feri Bis Mania7 jam yang lalu

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  15. Joss Joss

    Joss Joss7 jam yang lalu

    Klau lihat kang ujang bustomi hampir mirip bang komeng ya sekilas mirip bnget

  16. Aan Asanah

    Aan Asanah7 jam yang lalu

    Kalo semua dukun santet insyaf ga ada lagi yg sakit dan meninggal karna santet

  17. Bunda Farez

    Bunda Farez7 jam yang lalu

    Selamat hari raya Aidilfitri.. Malysia hadir..

  18. Dudang 88

    Dudang 887 jam yang lalu

    Tiap tmpt y ada penghuninya trmasuk drumah siapapun

  19. Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf7 jam yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang 🙏🙏

  20. Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf7 jam yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang 🙏🙏

  21. Shehrooz Jutt

    Shehrooz Jutt7 jam yang lalu

    Beliau bkn orang biasa , yg pasti banyak rintangan yg beliau hadapi sblm sampai saat ini , semoga kang ujang bustomi slalu istiqomah di jalan allah amin ya allah 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  22. Mas Huri

    Mas Huri7 jam yang lalu

    Smg ustad ujang bostomi sehat selalu ❤❤❤❤

  23. Siti Ss

    Siti Ss8 jam yang lalu

    Aadalamoalaikm semga kang ujang sllu dalamlindugan Allah swt dn sentiasa di cici Allah Aamiin

  24. yohwes_ Bubar

    yohwes_ Bubar8 jam yang lalu

    Mending dukun bersatu lawan israel aja lah

  25. Maria Lucyana

    Maria Lucyana8 jam yang lalu

    Orang terpilih🥰

  26. Soul-Pro•jék Official Channel

    Soul-Pro•jék Official Channel8 jam yang lalu

    Alhamdullilah

  27. Khoirul Khoirul

    Khoirul Khoirul8 jam yang lalu

    Hadir

  28. koka kling

    koka kling8 jam yang lalu

    😂😂😂😂

  29. Salwa Aja

    Salwa Aja8 jam yang lalu

    Assalamualaikum..jokja hadir

  30. Rizky Berkah

    Rizky Berkah8 jam yang lalu

    Idolaku itu bapak ujang bustomi.

  31. dini furiyani

    dini furiyani8 jam yang lalu

    Ciri khas K U B Solawatan

  32. Rizky Berkah

    Rizky Berkah8 jam yang lalu

    Sholawat memang besar sekali mengandung arti dan manfaat luar biasa.

  33. dini furiyani

    dini furiyani8 jam yang lalu

    Hadir

  34. Rida Anggraini

    Rida Anggraini8 jam yang lalu

    Knp tuh

  35. Eka Silpi

    Eka Silpi8 jam yang lalu

    Uyyy

  36. PAKWO AHMAD

    PAKWO AHMAD9 jam yang lalu

    Selepas Hari Raya akan di adakah..PEMBELAJARAN GRATIS -ALHIKMAH -LADUNI SUNAN KALIJAGA -PERISAI BANTEN -PERISAI BATIN -TENAGA DALAM MURNI - OLAH PERNAPASAN -ILMU 6 -12 CAKRA TAMPA MAHAR2 By MASTER WONGZUL LENGKAP NYA DI CHANNEL IDport PAKWO AHMAD DAN GULUH KUNING

  37. Rifqi Darul Faro

    Rifqi Darul Faro9 jam yang lalu

    Yuhu

  38. PAKWO AHMAD

    PAKWO AHMAD9 jam yang lalu

    Selepas Hari Raya akan di adakah..PEMBELAJARAN GRATIS -ALHIKMAH -LADUNI SUNAN KALIJAGA -PERISAI BANTEN -PERISAI BATIN -TENAGA DALAM MURNI - OLAH PERNAPASAN -ILMU 6 -12 CAKRA TAMPA MAHAR2 By MASTER WONGZUL LENGKAP NYA DI CHANNEL IDport PAKWO AHMAD DAN GULUH KUNING

  39. wina winata

    wina winata9 jam yang lalu

    Kalau marah adu jotos aja jangan main tusuk belakang.

  40. MOHD. IVAN IQROM SANGAJI

    MOHD. IVAN IQROM SANGAJI9 jam yang lalu

    TRENDING#1 SAYA ME FOLLOW SEMUA AKUN USER CINTA LOVE PIN NABI DAN AIIAH @mohdivaniqromsangaji SAYA ORANG INDONESIA SUMATRA UTARA KOTA TEBING TINGGI

  41. wahyu

    wahyu9 jam yang lalu

    Ke 1

  42. Danny Chandra

    Danny Chandra9 jam yang lalu

    kok di obrak abrik. sebaiknya di tunggu ritual sampai selesai

  43. Quotes K&F

    Quotes K&F11 jam yang lalu

    Ko tololl ya kalo ada yg nuduh sule pesugihan🤣🤣🤣yg nuduh kaga punya tv kali ya🤣🤣🤣🤣

  44. Rosa Lina

    Rosa Lina12 jam yang lalu

    Vidio nya mengejutkan

  45. Khoirotin Nisa

    Khoirotin Nisa12 jam yang lalu

    Wow

  46. ERA Garmindo

    ERA Garmindo13 jam yang lalu

    Wawan Langen harjo.... Solo Monitor

  47. Mat Rantau Chanell

    Mat Rantau Chanell13 jam yang lalu

    Bangga banget di perKosa mbak... Mantaaabbb

  48. Jumatin Jani

    Jumatin Jani13 jam yang lalu

    Pamannya itu iri kali

  49. Mat Rantau Chanell

    Mat Rantau Chanell13 jam yang lalu

    Sekarang banyak gendoruwo jadi youtuber... Bahkan banyak yang kaya raya...

  50. Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf13 jam yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang 🙏🙏

  51. Bang Dedes

    Bang Dedes13 jam yang lalu

    Tetap sehat dn sucses slalu ustadz..smoga Allah melindungi dn meridhoi jg kharomah dri Allah...Aamiin

  52. aziza lutfia

    aziza lutfia13 jam yang lalu

    ini paranormal bneran apa ga ya... kok ga Ad mistis2 nya... yg di omongin uda ada di berita smua. tdak meyakinkan.

  53. ravi royhan

    ravi royhan14 jam yang lalu

    Mana ada Islam mengajarkan seperti ini, jangan campurkan ketentuan Dan tidak, ga pernah di ajarkan sama selali

  54. Phina Majid

    Phina Majid14 jam yang lalu

    Allahualam hanya tuhan yg tau, kita tak boleh fitnah org Sule berkarya dari nol wajar aja dia kaya raya

  55. Juandi Berutu

    Juandi Berutu15 jam yang lalu

    kwwkkwwkkw

  56. Dhatu Dirga

    Dhatu Dirga16 jam yang lalu

    Tolong. Tukang santet kalau kalian benar" hebat tolong santet org Israel itu lbih beemampaat dri sntet sesama kita yg GK da mmpaatnya.

  57. tkw Qatar tkw

    tkw Qatar tkw16 jam yang lalu

    Rapi jg kaya. Pesugihan dasar orang menilai orang mudah. Terkecuali orang nya g punya titel kerjaan.mungkin tiba tiba jd kaya

  58. Muhammad Fauzi

    Muhammad Fauzi16 jam yang lalu

    Pedang yg nomor satu orang tua saya punya, tapi lebih panjang lagi. Pedang orang jaman dulu

  59. Mamat Ruhimat

    Mamat Ruhimat17 jam yang lalu

    Saya pengen tahu tentang sejarah pulau pulo d dekat panjalu

  60. Neni Resniawati

    Neni Resniawati17 jam yang lalu

    Jangan terlalu banyak kelap-kelipnya pusing lihatnya , host juga udah cukup serem ko ngomongnya 🤔

  61. Cinta Sejati

    Cinta Sejati17 jam yang lalu

    Lin mbak Yul SMA aj doain hubungan orng rusak

  62. Muhammad Rafly

    Muhammad Rafly20 jam yang lalu

    Coba deh tim ganjil misteri ke anaknya master Limbad ,Dika Ngonten suruh wujudin nyi ratu kidul,di konten dia ko bisa muncul atau wujud nyi ratu kidul ,apakh benar itu wujudnya? Apa cuma setingan

  63. Ajun LoCo

    Ajun LoCo20 jam yang lalu

    Ilmu2 hitam sy tantang....live tv ...biar org2 semua menyaksikan......ada yg brani🙏😎

  64. Ajun LoCo

    Ajun LoCo20 jam yang lalu

    Kalau ada yg bisa santet sy .......👍👍👍

  65. Susi Susanti

    Susi Susanti22 jam yang lalu

    astagfirullah ya Allah berilah saudari hamba ini hidayah untuk tidak terlalu percaya dengan takhayyul 🙏

  66. Bang H.Ridwan BHR

    Bang H.Ridwan BHR22 jam yang lalu

    Masya Alloh ..Tobatan nasuha..subhanallah.. .Alfatihah..😭😭🙏🏻🙏🏻

  67. Oding goKILL

    Oding goKILLHari Yang lalu

    Secara tidak langsung perkataan dusta orang ini telah diamini oleh orang yang mendengarkan dan percaya akan perkataan dustanya, sehingga tuhan mengabulkan perkaatannya... Berfikirlah

  68. imoaskar imoaskar007

    imoaskar imoaskar007Hari Yang lalu

    ORANG CINA KEJAM SEKALI TETAP PEMERINTAHANMU BERHUTANG

  69. Agnes Minarni

    Agnes MinarniHari Yang lalu

    Seriusan mau tanya...memang bila mereka nih dukun santet dah tobat...dosa nya dah langsung diampuni gitu? Bagaimana dgn perasaan keluarga yg ditinggal mati akibat kalian santet mati dan bagaimana penderitaan keluarga yg kalian santet sakit? Bila keluarga nya gak terima dunia akhirat apa mereka tetap diampuni....setau saya gak ya...karena apa yg mereka lakukan dalam sadar dan demi uang....bila memang bisa Tuhan ampuni enak sekali ....kita jadi dukun santet aja..dah kaya banyak duit...baru tobat

  70. Erd Yanto

    Erd YantoHari Yang lalu

    Kwwwkskk trik sulap dipake, uda dibongkar tuh trik nya..tobat woii, makan duit haram...wkwwkkw

  71. Siapa Cantik

    Siapa CantikHari Yang lalu

    Lebih baik jd tukang sate... Dr pd jd tukang santet... 😂 😂 😂

  72. Nabila Rahmawati

    Nabila RahmawatiHari Yang lalu

    Aslmkm.. Sampurasun... Bwt ganjil mistri.. Tmui sy di kota bdg... Jln cicendo.. Dpn rs mata cicendo.. Tanyain sy dony... Klau pengen tau yg sbnrny tntang eyank..ttip pesan eynk... Perteball iman kalian... . Wslm panglima prbu siliwangi...

  73. Muhammad hendra

    Muhammad hendraHari Yang lalu

    Alamatnya mna min sya mau berobat kena santet sudah kmna2 belum sembuh🙏🏻

  74. Endar ester

    Endar esterHari Yang lalu

    dicantumkn.alamatnya min..biar komplit jgn cm.orgnya yg diwawancarai.cantumkn alamatnya min..

  75. Khumaira mukomuko

    Khumaira mukomukoHari Yang lalu

    Do.bbbol.

  76. Edwin win

    Edwin winHari Yang lalu

    Kan kata pepatah nyawa ga bisa di beli

  77. Pinkz Im03et

    Pinkz Im03etHari Yang lalu

    Tulungagung min....main kesini donk

  78. Wenzy Rumpak

    Wenzy RumpakHari Yang lalu

    Min klo betul Sholeh Liat wantrai coba tanya shole klo panglima wentira pake baju apa,.wentira GK perna beruba wentira dari dlu Smpe sekarang GK perna beruba tp kena sohleh dia Bing berubah,, dasar Sohle

  79. Wenzy Rumpak

    Wenzy RumpakHari Yang lalu

    Sholeh u mau tenar jga buat gambar wantirai bgtu, dan jgan buat cerita yg gk2, wdh dari cerita u sha sdh diketawain anak2 kecil dimasmba, orng wantirai tuh bukan cma baju kuning aja yg mereka pake,

  80. Wenzy Rumpak

    Wenzy RumpakHari Yang lalu

    Wantirai bukan cma palu SMA Kendari tp se-Sulawesi, tp setiap daera lain2 namanya klo dimasmba disebut bantirai, bisah jga disebu kurimbai bisah jga disebut kampung hilang,... Yg bilng siapa klo masuk GK bish keluar,?? itu salah