LESTI CHANNEL
LESTI CHANNEL
LESTI CHANNEL

Official LESTI CHANNEL mempersembahkan video-video aktifitas Lesti.
Jangan sampai ketinggalan yah!

Find Lesti on:
Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/
Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

(GRATIS) Berlangganan untuk dapat Update Video2 Terbaru Dari "LESTI CHANNEL"

ยฉ Lesti Channel 2021

Halalbihalal Keluarga
22:20

Halalbihalal Keluarga

2 bulan yang lalu

ASAL MUASAL LESTI #Part2
35:49

ASAL MUASAL LESTI #Part2

2 bulan yang lalu

LATIHAN SAHUR BARENG.......
20:24
ASAL MULA SEORANG "LESTI KEJORA"
11:12
KALAU SALING SUKA KENAPA ENGGA ??
17:04
DIMASAKIN, AKU GAK SALAH PILIH
10:01
Anak nongsssss
15:48

Anak nongsssss

7 bulan yang lalu

JADI KALIAN ITU APAAAA ?!!!!
10:51
PANGGIL KITA NGEBUL COMUNITY!!!
10:46
CURHAT FULL KE TEH OCAAAAA !!!!!
13:31
Pencapaian terbaik dari LESTI
9:22
MINTA DOA RESTU KELUARGA
10:27

MINTA DOA RESTU KELUARGA

9 bulan yang lalu

BALASAN PRANK DARI KITA!!!!!!
8:21
Komentar
  1. May Sarah

    May Sarah8 jam yang lalu

    The best

  2. Asid Setiawan

    Asid Setiawan8 jam yang lalu

    Tekun A dd Redy nya udah mantap semoga menjadi ulama besar amiiinn..

  3. PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN

    PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN8 jam yang lalu

    10:14 kenapa mulutnya ditutupin boneka,TONGGOS ya wkwkwkkw

  4. evy amoy

    evy amoy9 jam yang lalu

    Vidio lama tapi ttp membuat syh bahagia bisa liat tth lesti yg daei dulu sampai sekarang tak pernah berubah salu rendah hati misyu tth ๐Ÿ˜˜

  5. evy amoy

    evy amoy9 jam yang lalu

    Sehat salu tth dan keluwarga๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  6. Noor Baiti

    Noor Baiti9 jam yang lalu

    Collab lagi dong leslar sama harcis

  7. eni triasih

    eni triasih9 jam yang lalu

    leslar semoga sehat sehat ya mudah mudahan lancar sampe hari H"sabar ya leslar" pasti akan indah pd waktunya"

  8. Nida setiyo

    Nida setiyo10 jam yang lalu

    Selalu hadir..

  9. Febriana Azz

    Febriana Azz11 jam yang lalu

    Itu emang sendoknya cuma satu yaa wkwk ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  10. Febriana Azz

    Febriana Azz11 jam yang lalu

    Balik lagi. Emang uwu sih :(

  11. Vanesa Mery

    Vanesa Mery11 jam yang lalu

    Ini waktu becanda yaa , dan sekarang menuju pernikahan ๐Ÿฅฐ

  12. Mulyati Mulyati

    Mulyati Mulyati12 jam yang lalu

    Dede lesty cantik klo ada wkt tlg jenguk bang H. Saipul Jamil ya Syg sukur sukur bsa nyaksikn Dede nikah nanti Amin

  13. Ade Kosasi

    Ade Kosasi12 jam yang lalu

    Hoyong atuh dede..bakso tahu na..kintun ka tegal

  14. Aeny Muchtar

    Aeny Muchtar12 jam yang lalu

    Kyk anak sulung sy waktu blm masuk skolah..pandai bc,klo di ajak jln ,semua dibc,nama2 toko yg dilht di jln.lht tulisan apapun dibc.

  15. M.renaldi ARTUL

    M.renaldi ARTUL13 jam yang lalu

    Pinter cantik

  16. reni rohaeni

    reni rohaeni13 jam yang lalu

    Hadir geulis

  17. Ema Rusmalia

    Ema Rusmalia13 jam yang lalu

    Dd leti padahal yogi ganteng simpati .kalm.kenapa kaga deket2 aduh dari pada bilar tiang maen sama tante 2 . Klo liat yang bahe.nol meni molotot .makanya dd di buli tetis sama orang 2 yng seneng sama bilar .

  18. Kustini Huppu

    Kustini Huppu13 jam yang lalu

    DD klo di jawa Barat namax bala" klo di jakarta namax Bakwan klo di Surabaya namax Ote"

  19. kurniasih h

    kurniasih h13 jam yang lalu

    Doa yang sangat tulus semoga dede dan billar sukses trus dan langeng sampai akhir hayat

  20. yati rohiyati05

    yati rohiyati0514 jam yang lalu

    Lancar terus geulis segala urusan na nya,,di tunggu kabar bahagia nya sama si kasep kak rizky billar..udah gak sabar nunggu nya,,yg mi nikah siapa yg deg degan siapa nya..heee

  21. Tati Bawel

    Tati Bawel15 jam yang lalu

    biar dia artis trkenal dde lestysekelurga ttap rendah hti dan dalm bersikp sopan santun ma orng acung jempol aq buat dde dan sekeluarga sehat sllu dde dan sllu dalm lindungan allah swt

  22. naswa alya

    naswa alya15 jam yang lalu

    Teteh lesti

  23. Laode Sahlan

    Laode Sahlan15 jam yang lalu

    Billar Lovers hadir

  24. Tita Sugihartati

    Tita Sugihartati16 jam yang lalu

    Kasian amat dd patah hati, kl jd aku mah sori ya, patah hati, gengsi tau, ngapain d tangisin, ngapain di inget2,, gengsi

  25. aidanurfauziah salsabilla

    aidanurfauziah salsabilla17 jam yang lalu

    Nonton lagi nih de...

  26. Ahmad Kendisan

    Ahmad Kendisan18 jam yang lalu

    Astagaa de ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. awfawg awgawgaw

    awfawg awgawgaw19 jam yang lalu

    Siapa yg msh nonton konten ini....adem dari PD lht yg bikin huru hara wkwkwk

  28. Ade Rohidin

    Ade Rohidin20 jam yang lalu

    Mantap eeeyyyyy ๐Ÿ‘

  29. Ade Rohidin

    Ade Rohidin20 jam yang lalu

    Mudah mudahan kita semua di kasih kesehatan oleh Allah SWT Aamiin

  30. Titi Sriekawati

    Titi Sriekawati20 jam yang lalu

    mashaAllah Dede emang anak baik

  31. Nok Sarkem

    Nok Sarkem23 jam yang lalu

    Dubai hadir

  32. Rizky Maulana14

    Rizky Maulana14Hari Yang lalu

    Lesti emang anak baik dan tidak sombong

  33. Tukang_share

    Tukang_shareHari Yang lalu

    Tos asal can eta lauk๐Ÿ˜‚Atos teh ,btw rumh teh Lesti jenga Abi caket sering ngalangkung๐Ÿ˜š

  34. Sisil

    SisilHari Yang lalu

    Lesti tu selama knal billar ngomongnya dibuat2 di monyong2 kelihatan bngt ,,,asli ma enggk tu bsa dibedakan ,,kl Syehrini pantes kl dia enggk lihatnya mlah pada ketawa .....mbok ya yg biasa aja....

  35. Sulis Lis

    Sulis LisHari Yang lalu

    the best

  36. 966 Dedee

    966 DedeeHari Yang lalu

    Yang nyari duit sederhana amat yah gayanya beda banget,

  37. KARTINI LOVE MOM

    KARTINI LOVE MOMHari Yang lalu

    ke sederhanaan dede yg paling ku sukai walaupun jadi artis terkenal sehat dan sukses selalu ya kesayangan ku pengen ketemu sama dede Lesty

  38. Istiqomah Iis

    Istiqomah IisHari Yang lalu

    Baru buka flog ini bp bupati Dn ibu bupati pada masanya

  39. bilkis NS

    bilkis NSHari Yang lalu

    Semagat terus

  40. Diah Savitri

    Diah SavitriHari Yang lalu

    Sukses terus y dede cantik๐Ÿ’œ

  41. Dini Amalia Rachmawati

    Dini Amalia RachmawatiHari Yang lalu

    Salfok ka A Beni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  42. Umar Efendi

    Umar EfendiHari Yang lalu

    Kakak Lesti cantik semonga sukses ๐Ÿ’ Vivi surabaya

  43. Dedeh Rosiatusy

    Dedeh RosiatusyHari Yang lalu

    Artis besar tetap rendah hati,masih mau jajan yg ditangung

  44. Umar Efendi

    Umar EfendiHari Yang lalu

    Lesti semonga sukses sehat dan Vivi dari surabaya ๐Ÿ’๐Ÿ’ฏ

  45. Deden Abdullah

    Deden AbdullahHari Yang lalu

    dede artis yg ga sombong , artis humble , tdak lupa kacang sma kulitnya sederhana tdak malu memperlihatkan rumah nenenya yg ada hawu*tungku* nya best bgt deh , menginspirasi

  46. Ciloksianghay Kacang

    Ciloksianghay KacangHari Yang lalu

    Duh ngabibitaan

  47. Waras Waras

    Waras WarasHari Yang lalu

    Brapa kli ku nonton tetep kiyut ajs

  48. Muslich Udin

    Muslich UdinHari Yang lalu

    Artis papan atas......begini! Wouw......ini baru artis yg bagus....

  49. Ainu Qolby

    Ainu QolbyHari Yang lalu

    Baper trs

  50. Siti Rani

    Siti RaniHari Yang lalu

    Dede sangat sederhana banget. Sehat terus ya dede

  51. Siti Rani

    Siti RaniHari Yang lalu

    Dede klu ngomong lucu banget ada bhs sundanya

  52. JULI SUTRAWAN CHANELL

    JULI SUTRAWAN CHANELLHari Yang lalu

    Masih setia disinii

  53. budira hernowo

    budira hernowoHari Yang lalu

    Sdh dibagikan Baru tahu.. telat ya

  54. Alfiyan Khoirul

    Alfiyan KhoirulHari Yang lalu

    Apa cuma q yg setiap hari selalu kangen dede' Kangen dede perfoms lagi, buat kita teriakkkkk sama tepuk tangan panggil nama dede lesti lagi

  55. Ita yulianti

    Ita yuliantiHari Yang lalu

    Alhamdulillah,smoga dede,selalu berkah & selalu dirahmati oleh Allah SWT,Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  56. Novi Hail

    Novi HailHari Yang lalu

    best...

  57. mamah vina

    mamah vinaHari Yang lalu

    Semoga bermanfaat buat penonton di indonesia

  58. Neni Roh

    Neni RohHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  59. Unaya Aa

    Unaya AaHari Yang lalu

    Sll hadir buat berbi cianjur.. yg jajanannya sm waktu aku kecil

  60. HERI R Guru

    HERI R GuruHari Yang lalu

    Dede makannya ga milih2 tapi badannya tetep langsing aja. Seneng dong ga usah diet bs makan apa aja ga bikin gendut

  61. Ishlah

    IshlahHari Yang lalu

    โค๏ธ

  62. Tiandra Family

    Tiandra FamilyHari Yang lalu

    Sami abdi ge mun mudik ka cianjur, jajan eta baso tahu, best nya de ๐Ÿ‘๐Ÿคค

  63. Novia Alviani

    Novia AlvianiHari Yang lalu

    Dede lesty knp konten nya tayang nya telat gk cpt kya yg ln

  64. Nunung Nurhayati

    Nunung NurhayatiHari Yang lalu

    Cantik,manis, sholeha ,selalu baik sama siapa saja ini baru idolaku

  65. Hikmat Fajar Zain

    Hikmat Fajar ZainHari Yang lalu

    Lucu pisan ari maneh dede