Rana Films
Rana Films
Rana Films

Channel ini menayangkan fakta sosial melalui pesan audio dan visual. Video cenderung bersifat mentah. Dengan harapan apa yang ditayangkan dapat memberi sanksi sosial kepada para pelanggar peraturan maupun pihak-pihak yang melakukan tindakan meresahkan masyarakat. Tujuan penyebaran konten pada channel Rana Films agar masyarakat dapat lebih waspada bahwa kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

Baru Mau Mulai Malah Kepergok
13:40
Kembalinya Manusia Karung
13:40
Akhir Kisah Si Babi Malang
16:58
Bonceng Empat Tak Pakai Sandal
20:06
KUNTILBAPAK
13:57

KUNTILBAPAK

21 hari yang lalu

Menerjang Hujan, Berbagi Tawa
11:38
Kamu Jangan Ikut Buka Baju
13:11
Dua Ormas Bentrok Di Depok
4:47
MEMBONGKAR ISI JIMAT
12:05

MEMBONGKAR ISI JIMAT

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. Yermia Doni

    Yermia Doni25 menit yang lalu

    Negara lain mantan tahanan malu mrngakui mantan napi, di indonesia malah bangga klw mantan napi tuk nakut2tin orang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ gk tau pembinaannya yang salah atau otak yang erorr

  2. Taufik Fajar

    Taufik Fajar35 menit yang lalu

    Gara2 tubnail gw nonton

  3. Yermia Doni

    Yermia Doni37 menit yang lalu

    Knp polisi seolah olah takut sama lelaki yang baju putih berkulithitam saat mengatakan mau hubungi roy.. Emmm ada apa,pantas aja preman2 makin hari makin tidak takut melakukan kejahatan dan tidak takut sama penegak hukum alias polisi.. ??

  4. joe amz

    joe amzJam Yang lalu

    mulia sekali sdr q dr petugas polisi ini ya insya allah mjd hikmak dan berokah mrn kpd atas allahqu lhta amin yhba semoga sukses dan berhasil di dalam usaha dan pekerjaanya dan shat sellah dan panjang umur ya

  5. Yermia Doni

    Yermia DoniJam Yang lalu

    Abangnya lelaki bijak dan legowo... Adiknya badan aja gede sifat masih bocah.dan kebanyakan nonton sinetron mungkin.. ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  6. Yermia Doni

    Yermia DoniJam Yang lalu

    Bapak2 ko baperannya melebihi emak-emak ya begini jadinya.. Parah

  7. Aderian Kurniawan

    Aderian KurniawanJam Yang lalu

    Pa polisi coba bentak para koruptor dong wkwk

  8. De Via

    De ViaJam Yang lalu

    Naaaah itu ada hantu bok polisi

  9. Tanpa Nama

    Tanpa NamaJam Yang lalu

    Xiomi bisa di lacak asal ada akun mi nya pa

  10. Endang 00

    Endang 00Jam Yang lalu

    Yg sok jago jadi preman dn suka buat onar dn mresahkn masarakat...hajar aja pak polisi.biar kapok.apa prlu penjarain aja seumur hidup

  11. Cipaku Cms

    Cipaku CmsJam Yang lalu

    Bubarkan aja ormas preman gk brguna yg ada mrasahkan msarakat

  12. El_Hakiem Pancanaka

    El_Hakiem PancanakaJam Yang lalu

    Banyuwangi kah,???

  13. De Via

    De ViaJam Yang lalu

    Lucunya aduh bikin ngikik aja aku

  14. De Via

    De ViaJam Yang lalu

    Yalloh lucunya kok mau bikin tuyul

  15. Karyadi

    Karyadi2 jam yang lalu

    Harusnya depcokector gak usah ada. Semua serahkan ke yang berwajib. Simple cerdas aman.

  16. Yermia Doni

    Yermia Doni2 jam yang lalu

    Bisa saja ponakan dan pelaku bekerja sama,pertama si ponakan korban expresi dan gerak2riknya gk seperti orang yang baru alamai kejadian penyandraan tw kejahatan dan ... Klw menurut saya sih pak.. Gk mungkin kan pelaku masi membawa si ponakan korban, pelaku padahal sd ambil 2 hp dan uang2 jt.. Intinya pasti langsung kabur aja habis itu biar aman.. Klw masi menyandra sih ponakannya si pelaku pasti mikir lagi buat apa,nambah beban tw menghambat buat kabur.. Intinya sisa kabur ja habis ngambil uang dan hpnya..jangan sampai kedok aja biar ponakan dan pelaku mengatur strategi biar ponakannya si korban laporannya nanti ke polisi gk sesuai kenyataannya biar sih pelaku susah tuk di temukan polisi..

  17. Gilang Aditya

    Gilang Aditya2 jam yang lalu

    Kurang ganas pk pol,

  18. Yermia Doni

    Yermia Doni2 jam yang lalu

    Kasihan gadis baik2 bergaul dengan laki2 bangsat, perampok, begal jadi ikut2tan rusak.. Kasihan generasi muda bangsa ini makin banyak yang terjerumus... ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฃ

  19. Heni Purnama sari

    Heni Purnama sari2 jam yang lalu

    Maf cuma nanya... Ormas fungsi nya untuk apa... Klo polisi.. Tugas nya dah jlas.. Klo Ormas gimana... Klo untuk membantu musibah yg terjadi dinegri ini.. Asli setuju.. Klo cuma untuk mondar mandir.. Trus yg kulihat dibrita soal pemalakan.. Itu gimana.. Mohon pencerahan nya

  20. Soeharto Soeharto

    Soeharto Soeharto2 jam yang lalu

    Jadiin nastar pak ....pelaku....

  21. De Via

    De Via2 jam yang lalu

    Jalangkungnya itu yg buat alat untuk apa aja

  22. Yermia Doni

    Yermia Doni2 jam yang lalu

    32:32 "TAKUT"...SINI.... SINI ๐Ÿคฃ MULAI TEGANG LIAT GEREBEK GELAP2PAN EHH MALAH NGAKAK DENGAR SUARA SI CEWE ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  23. De Via

    De Via2 jam yang lalu

    Iya itu alatโ€ buat teritual ilmu hitam

  24. De Via

    De Via2 jam yang lalu

    Yg pesti ada orang teritual kabur yg pasti

  25. elisaa

    elisaa2 jam yang lalu

    aduh emang udah ga ada otaknya nih cewe hahahaha. gedong dasar wkwkw , kasian ortu lo heh

  26. De Via

    De Via2 jam yang lalu

    Berarti buat teritual kejahatan tuu ilmu hitam

  27. Wirda Alfani

    Wirda Alfani2 jam yang lalu

    It bukan orang tua pak it penyisaan pak

  28. De Via

    De Via2 jam yang lalu

    Siapa tau disitu ada yg bnrโ€ mestri

  29. A C.D

    A C.D2 jam yang lalu

    Tengah malem enak nya nonton ginian emang hihihi

  30. Saepuloh Oyong

    Saepuloh Oyong3 jam yang lalu

    kasih dia jera untuk penjara kali ini bang

  31. Bajdjdhhsb Jsjdjs

    Bajdjdhhsb Jsjdjs3 jam yang lalu

    Ga juga nangiss Sini duet sma gua

  32. Anita . Ayuningdiah

    Anita . Ayuningdiah3 jam yang lalu

    2021 baru nonton karena abis mondok ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  33. Juju Langga

    Juju Langga3 jam yang lalu

    Harusnya korban diprivasiin, takut dia udah keluar dia dendam sama korban

  34. MARIOPM ROULETTE

    MARIOPM ROULETTE3 jam yang lalu

    gemessss

  35. Adelia isnawati Putri

    Adelia isnawati Putri4 jam yang lalu

    apalah dayaku yg jam 9 dusuruh pulang mamak:)

  36. Nur Amaliah Putri Azisah

    Nur Amaliah Putri Azisah4 jam yang lalu

    Backsound nya meresahkanโ˜บ๏ธ

  37. Nur Amaliah Putri Azisah

    Nur Amaliah Putri Azisah4 jam yang lalu

    Tu guguk bisa diem gak sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  38. Usep s

    Usep s4 jam yang lalu

    2021 baru nonton like

  39. Aninda Rizki

    Aninda Rizki4 jam yang lalu

    Masya allah, pak iwan sangat bijak

  40. Imma Imma

    Imma Imma4 jam yang lalu

    Gg abus,meruyung,itu kmpungan gw๐Ÿคช,ya ampun si bapa yaa

  41. Diary Wash Sekar

    Diary Wash Sekar4 jam yang lalu

    18:15 bang oji kaget sama suara bu polisi di belakang :v

  42. Naga Kembar53

    Naga Kembar534 jam yang lalu

    udh tmbk ja tuh yg pake topi item.

  43. ferdy bagus

    ferdy bagus4 jam yang lalu

    TUHAN YG MAHA ESA selalu melimpahkan berkat kesehatan, keselamatan dan selalu dimudahkan rejeki nya bagi Team Jaguar Amin

  44. Fahmi Hamdi Muhammad Iqbal

    Fahmi Hamdi Muhammad Iqbal5 jam yang lalu

    BUBARKAN PP, MERESAHKAN!

  45. Fuji Astuti

    Fuji Astuti5 jam yang lalu

    Dari ayah y di pukulin ada hikmah tersembunyi,cobaan tak selama ya pedih, Allah maha baik

  46. Damrinajja Jimiajja

    Damrinajja Jimiajja5 jam yang lalu

    bubarkan saja itu ormas

  47. xueih sing

    xueih sing5 jam yang lalu

    Fans pisan sama pak winam agus.

  48. Anggit Titi palupi

    Anggit Titi palupi5 jam yang lalu

    Masuk beranda -> liat ->ketawa -> ngefans

  49. Ade Sinyorita

    Ade Sinyorita5 jam yang lalu

    cwe nya aje yg gatel pengen di garuk om๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  50. Ara Dini

    Ara Dini5 jam yang lalu

    yah ko ngga ada bang ojii:)๐Ÿ˜ข

  51. Adi Bangun

    Adi Bangun6 jam yang lalu

    PP emang ngerii ๐Ÿคญ๐Ÿคญ lucu

  52. Diana Ayu

    Diana Ayu6 jam yang lalu

    Kocak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  53. L'arc Pendragon

    L'arc Pendragon6 jam yang lalu

    ormas juventus lagi, biasalah

  54. Nur Amaliah Putri Azisah

    Nur Amaliah Putri Azisah6 jam yang lalu

    Bang oji punya instagram gak si

  55. Agung Dedep

    Agung Dedep6 jam yang lalu

    Seandainya dimedan sumut ada polisi kayak gini .aman kayaknya pulang kerja

  56. Edi Susanto

    Edi Susanto6 jam yang lalu

    Bolongin aja pak kakinya biyar kapok

  57. Aprillia Erra

    Aprillia Erra7 jam yang lalu

    Gue yang disumatera ape harus pindah dan keluyuran bonceng 4 kedepok ๐Ÿ˜‚

  58. Sugiono Sensei

    Sugiono Sensei7 jam yang lalu

    anak kecilnya ada yg leukimia?? 1 lg sakit, 1 lg kurang gizi.. dan mereka hidup dalam kesusahan.. seandainya ga ditangkep.. hancur keluarga ini kalau bapaknya kenapa2.. preman bajingan!! membusuklah dipenjara.. semoga kalian sekeluarga sehat2 dan bahagia selalu ya.. pejabat yg hobi korupsi trus foya2 diluar sana trus membiarkan anak kalian pamer kekayaan di medsos.. penderitaan mereka itu ada andil kalian..

  59. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf8 jam yang lalu

    Suka banget nonton polisi๐Ÿ˜

  60. Panda Metvl

    Panda Metvl8 jam yang lalu

    wih mcd jatipadang, beberapa bulan lalu pernah mampir kesono :D

  61. Beli Cijerah

    Beli Cijerah8 jam yang lalu

    Bawa aja pak polisi, biar kapok

  62. Rizal Frdynsyh

    Rizal Frdynsyh8 jam yang lalu

    Nama genk nyakayak nama regu Pramuka

  63. miss miss

    miss miss8 jam yang lalu

    Aku yg lihat aja ikut bengong dimarah pak polisi๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  64. Ari Septiawan

    Ari Septiawan8 jam yang lalu

    Saran aja sih sini, harus kah ada swicth alarm yg langsung terhubung ke kantor polisi terdekat tiap kios atau toko, bahkan bank tapi pasti udah ada

  65. khatrinn marissa

    khatrinn marissa8 jam yang lalu

    Si iky๐Ÿ˜‚

  66. Panda Metvl

    Panda Metvl8 jam yang lalu

    semoga ada jalan keluar brader untuk keluarga sampean.

  67. Bambang Sunaryo

    Bambang Sunaryo8 jam yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi.. salam kenal dari km putra KALIMANTAN.. Bravo..bravo..buat team dr kepolisian...go polri..

  68. Indah Purnamasari

    Indah Purnamasari9 jam yang lalu

    Saya benar"salut sama pak polisi ini, semoga selalu dalam lindungan allah swt amin ya robbal alamin. Saya mau jadi adik iparnya pak,,,, ๐Ÿคญ๐Ÿคญ, reyvhan anak rantau ๐Ÿ™๐Ÿ™

  69. Cipto Gunawan

    Cipto Gunawan9 jam yang lalu

    REZA/CIPTO VS AXIOMA/PA'MUL. PARTAI GENDONGAN 402 skatฤซjumiโ€ข2020. gada 23. dec. @

  70. Indah Purnamasari

    Indah Purnamasari9 jam yang lalu

    Saya salut dengan pak polisi ini, betapa baiknya beliau, semoga selalu sihat pak,,, panjang umur murah rezeki amin ๐Ÿ™

  71. Tofan Prasetya

    Tofan Prasetya9 jam yang lalu

    Wkwkkwkwkkw nguakak sampek sakit perut... Ogut sampek bolak balik di ulang.. hahahahha

  72. Agus Salim

    Agus Salim9 jam yang lalu

    Tolong tiktoker bikinin kata2 orang itu dong yg katanya covid itu matinya Ama alkohol wkwkwk ngakak ๐Ÿ˜‚

  73. Moh Ependi Moh Ependi

    Moh Ependi Moh Ependi9 jam yang lalu

    itu uda dintonjok i sama pak polisisnya mukanya berdarah..!!!

  74. Chad Billie Eilish

    Chad Billie Eilish10 jam yang lalu

    Malu gw ada fpi. Toh agama lain juga gapunya ormas ormas kek gt. Contoh, lu pernah gak denger ormas Front Pembela Kristen, atau Front Umat Hindu... gak kan?? Yaudah mereka harusnya malu sama minoritas... minoritas gapunya ormas" ginian

  75. Hafiz chanel

    Hafiz chanel10 jam yang lalu

    Semangat buat tim prabu sehat terus

  76. marni umar

    marni umar10 jam yang lalu

    Ada penampakan putih

  77. Asiamas SafeLiner

    Asiamas SafeLiner11 jam yang lalu

    Saya rindu jaman dimana preman ditembak mati tau tau bergeletakan dijln pagi pagi ๐Ÿคญ

  78. cella Sirait

    cella Sirait12 jam yang lalu

    Salam dari medan unt komandan team jaguar Tetap menjadi pengayom masyarakat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  79. Andini Jani

    Andini Jani12 jam yang lalu

    Ukuran kebisingannya mana???

  80. Diana Ayu

    Diana Ayu13 jam yang lalu

    Mahluk keluar dari tmpat gelap๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ