KOMPASTV
KOMPASTV
KOMPASTV

Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

Buka Puasa Dengan Lemang Panas
2:29
Komentar
  1. kobas komunitas bonsai selatan

    kobas komunitas bonsai selatan4 jam yang lalu

    Maksud dan tujuannya..apa klw memang takut virus Korona meyebar luas tutup dari sekarang semua akses yang menimbulkan kerumana dari mol pasar jalan masuk dari luar negri luar pulau...acara tipi yang menggunakan bayak orang maen bola itu kan lebih dari 5 orang meski ga ada yang nonton pemainnya orang bayak 22 orang tambah wasit......jangan ini anak pengen ketum orang tuanya di sekat....di larang............klw memang ini aturan pemerintah....lakukan tapi kasian rakyat hanya di hari ini bulan ini merayakan kemenangan ....

  2. Muh Wildan

    Muh Wildan4 jam yang lalu

    Semoga Kapal selam dan para kru dan awak nya cepat ditemukan

  3. Uus Ermansyah

    Uus Ermansyah4 jam yang lalu

    Negara pinokio

  4. Andreas Santoso

    Andreas Santoso4 jam yang lalu

    Semoga segera ditemukan.. 🙏

  5. Muhammad Marvin

    Muhammad Marvin4 jam yang lalu

    Sejarah ko di hapus bro

  6. Dhodo kangen Dhodo

    Dhodo kangen Dhodo4 jam yang lalu

    Semoga singapura dan Australia mau membantu INDONESIA dn semoga cpt di temukan dngn slamat

  7. Sariatun 123

    Sariatun 1234 jam yang lalu

    Semoga mukjizat itu masih ada ya Allah

  8. Herbin Mangunsong

    Herbin Mangunsong4 jam yang lalu

    Apakah d aparat negara teroris uda masuk!??gmana bisa sih teroris masuk bumn!

  9. Dhidy Ssk

    Dhidy Ssk4 jam yang lalu

    Mantap👍

  10. Choky Youns

    Choky Youns4 jam yang lalu

    INI BENCANA

  11. molla molly

    molla molly4 jam yang lalu

    Ngapain dia di situ,,,😂😂😂,,,yg sering ke kafe pasti tahu lah,,,,

  12. G o a t

    G o a t4 jam yang lalu

    Harusnya mmg gitu seh , yg penting BAYAR

  13. Verotz Bae

    Verotz Bae4 jam yang lalu

    gk sabar lihat pelakunya d tngkep.

  14. Nana Sukarna

    Nana Sukarna4 jam yang lalu

    Sdh waktunya teroris,radikalisme, perongrong NKRI DIHUKUM MATI TANPA PROSES PERADILAN AGAR INDONESIA AMAN DAN DAMAI DHN BHINEKA TUNGGAL IKA SERTA PANCASILNYA

  15. David Ariyanto waremra

    David Ariyanto waremra4 jam yang lalu

    Saya nakal tapi allhamdulilah gak pernah dipenjara....

  16. mardian stein

    mardian stein4 jam yang lalu

    sebenarnya yg mempercepat proses kiamat adalah manusia2 itu sendiri yg jadi pembohong besar

  17. Mat Ca

    Mat Ca4 jam yang lalu

    Alhamdulillah semakin banyak kawasan industry semakin banyak juga lapangan pekerjaan buat anak usia produktif dan para ukm sekitar.. 👈👍

  18. Waras Prince

    Waras Prince4 jam yang lalu

    mulut mulut busuk pengikut iblis goa hiro

  19. Ijar pangkas

    Ijar pangkas4 jam yang lalu

    Sampe berbelitbelit sampe belibet ujung2nya ngaku juga😁

  20. Johan Mewengkang

    Johan Mewengkang4 jam yang lalu

    Sigap juga pengawal nya ..tahan dulu baru Check dan dilepaskan💪🏼💪🏼💪🏼

  21. milka kurniawan

    milka kurniawan4 jam yang lalu

    Mo balik balik pencitraan mamang aniess.. tetep lu gak layak nyaloncapress ya bambang.. please realize! Haus kekuasaan...

  22. ALOCASIA channel

    ALOCASIA channel4 jam yang lalu

    Terimakasih telah Membaca komentarku di dalam hati walaupun hati mu bukan untuk ku 😑

  23. Dhana Wasita

    Dhana Wasita4 jam yang lalu

    Rusak pengadilan ... Norak

  24. Sandi Dwi Saputra

    Sandi Dwi Saputra4 jam yang lalu

    Emak2 di lawan

  25. Musa Djaka

    Musa Djaka4 jam yang lalu

    corona ada ka?

  26. sujat miko

    sujat miko4 jam yang lalu

    Cangkemu zik zik......

  27. Siswadi 71

    Siswadi 714 jam yang lalu

    Bikin kan jalur khusus utk sepeda motor,

  28. Haji Bowo

    Haji Bowo4 jam yang lalu

    K e n a p a S e m u a S a k s i d i b a w a h S u m p a h j u s t r u m e m b e r a t k a n M R S ??

  29. Maa Dhito

    Maa Dhito4 jam yang lalu

    Csramembuatsemerbsn

  30. Hendra Jaya

    Hendra Jaya4 jam yang lalu

    Kan Anies rencananya sepeda motor boleh lewat tol supaya hak mobil dan motor setara.

  31. yap din aan

    yap din aan4 jam yang lalu

    hukum ngaur rame krumunan tpi HRS knp bgini amat di perlakukan....

  32. twinsaturn

    twinsaturn4 jam yang lalu

    Semoga tidak terjadi hal2 yg tdk diinginkan

  33. JANGAN DI SKIP SKIP 93

    JANGAN DI SKIP SKIP 934 jam yang lalu

    Mobil di sita Di jual aja mobil ny trus uang nya buat balikin uang korban Saya korban Saya ikut orng bayar 2jt Saya ambil 3 tahun Jadi saya akan dapat uang 80jt Memang di sini Uda ada warga BELI MOBIL. UDA ADA 3 WARGA YG BELI MOBIL

  34. Amin Sugiarto

    Amin Sugiarto4 jam yang lalu

    Wah udah waktunya masuk besi tua.

  35. Alex Setyapranarka

    Alex Setyapranarka4 jam yang lalu

    Sering mempolitisir, giliaran dipolitisir ogah.

  36. Safa Mei

    Safa Mei4 jam yang lalu

    KPK ITU ISINYA ORANG BODOH SEMUANYA HANYA BISANYA CUMA OTT MODAL SADAP HP PERCUMA KPK ADA

  37. Ken Arok

    Ken Arok4 jam yang lalu

    Danau Seroja

  38. Bang Abdullah

    Bang Abdullah4 jam yang lalu

    Anis memang oke beda sm jkwi bertaun taun bcr demokrasi ambrok sy komen aja dibloker

  39. hamdi scream

    hamdi scream4 jam yang lalu

    Konyol🤣🤣🤣

  40. Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif4 jam yang lalu

    Astagfirullah.....hancurrr

  41. Rachmad Ir

    Rachmad Ir4 jam yang lalu

    Ini persidangan apa ceramah....?

  42. putera pribumi01!

    putera pribumi01!4 jam yang lalu

    Percuma . pemerintah e gk pecusssssss gk tegesssssss ky jaman Mbah harto

  43. Alexi Sances

    Alexi Sances4 jam yang lalu

    Katanya satu prajurit kopassus sama dengan sepuluh prajurit biasa yah... Tapi kok ini malah...🤔🤔

  44. Muhmmad Langit

    Muhmmad Langit4 jam yang lalu

    Emang benar , harusnya Andre rosiadi jadi pejabat di Pertamina,bagian perdagangan pikul minyak tanah,keliling kampung jual eceran ,mantap kan , supaya ada jasa buat negara ini,

  45. Yusmaliani Sudjana

    Yusmaliani Sudjana4 jam yang lalu

    Ya Allah , semoga cepat tenggelam , dan Allah kasih kabar yg terbaik ....

  46. Ely Soleman

    Ely Soleman4 jam yang lalu

    Wahai pemimpn bangsa ini, apakah seperti ini cukup hanya minta maaf?

  47. Mamu Mahmud

    Mamu Mahmud4 jam yang lalu

    Kompas TV apa kompor meleduk.

  48. INTERNET POSITIF

    INTERNET POSITIF4 jam yang lalu

    Teknology maju tidak didukung dengan otak yg maju..jadi nya y gini

  49. Tony Chucker

    Tony Chucker4 jam yang lalu

    Konspirasi elit illuminati

  50. Riza Iskandar

    Riza Iskandar4 jam yang lalu

    Kapal selam tua ya. Harusnya ditentukan umur maksimal penggunaan.

  51. Hudan Ahya

    Hudan Ahya4 jam yang lalu

    Mungkin kapal selemnya itu tenggelem

  52. Ketut Sumeder

    Ketut Sumeder4 jam yang lalu

    omong doang ..no action

  53. Ravi Faras

    Ravi Faras4 jam yang lalu

    5 tahun penjara ?

  54. willy labba

    willy labba4 jam yang lalu

    Wow keren bangt

  55. mardian stein

    mardian stein4 jam yang lalu

    tanda akhir zaman sebagaimana pernah disabdakan oleh Nabi SAW. "Mendekati kiamat akan muncul para pendusta. Maka, berhati-hatilah terhadap mereka.” (HR Muslim).

  56. Glih Dor

    Glih Dor4 jam yang lalu

    Pasrah banget wkwkwk

  57. June Slims

    June Slims4 jam yang lalu

    Bagus minta maaf mengakui kesalahan,nya

  58. Amin Sodiq

    Amin Sodiq4 jam yang lalu

    kita doakan yg terbaik aja 🤲🤲🤲

  59. Yohanes Wibawa

    Yohanes Wibawa4 jam yang lalu

    Mampus lho Joseph, modus lho udah di endus polisi Jerman dan kedutaan Indonesia.... Bentr lg di tangkep

  60. 77 77

    77 774 jam yang lalu

    Hikmah seroja...

  61. Esport Star Entertainment

    Esport Star Entertainment4 jam yang lalu

    Cari plku ny

  62. Siapa Tau

    Siapa Tau4 jam yang lalu

    Makanya beli kapal penyelamat😭😭

  63. thoriq averus

    thoriq averus4 jam yang lalu

    Pelajaran penting bagi Indonesia, yang masyarakatnya tidak disiplin.

  64. Andreas Sasongko

    Andreas Sasongko4 jam yang lalu

    TakdiiiiiiiiRRR........

  65. Mas Jo Letlora

    Mas Jo Letlora4 jam yang lalu

    Jadi keingat ma abdul somad

  66. Idham Khaliq

    Idham Khaliq4 jam yang lalu

    Bijak dan objektif, layak 1000% jadi pemimpin.

  67. Asmanto As

    Asmanto As4 jam yang lalu

    Pak Hartono org trkaya no 1 di Indonesia orgnya gk prnah pamer...malah sering makan dipinggiran...mereka itu gk ada apa2nya cuma seneng foya2..

  68. Lili Suandhari

    Lili Suandhari4 jam yang lalu

    Terus ijazah palsu Si nganu gimana yg menipu seluruh rakyat Indonesia dengan semua yg g jelas .

  69. Rendy Anggriawan

    Rendy Anggriawan4 jam yang lalu

    Kasus kek gini lebih heboh dari kasus korupsi..dagelan

  70. Fazlul Rahman Jamko

    Fazlul Rahman Jamko4 jam yang lalu

    Mudik aja bro..panturaace lagi yuk....asyik....

  71. Wan Tedy

    Wan Tedy4 jam yang lalu

    Saya mangkin aneh lht sidang rizig ini...kok pengacar pada diam smua....sementara saya lht terdakwa terus yg ngoceh untuk mempertayakan saksi...jd untuk apa punya pengecara...setiap ada saksi terdawa yg bertanya bukan pengecara...aneh.....

  72. Anam Anam

    Anam Anam4 jam yang lalu

    Sudah hilang masuk ke gerbang ghaib bawah laut, krn tempat jin dan iblis berada d sana"

  73. Abah Comal

    Abah Comal4 jam yang lalu

    Mantap nian tu orang

  74. Grahanyana

    Grahanyana4 jam yang lalu

    Ini, orang kominfo kok gak nyambung!!! Ditanya apa dijawab apa!!!

  75. Didi Supriyadi

    Didi Supriyadi4 jam yang lalu

    Semoga nnti ada jalur buat motor 😁

  76. Pangeran Soka

    Pangeran Soka4 jam yang lalu

    Dasar pengecut ..gk jiwa patriot ssma sekali ahy sxma sby ..padahal dia prajurit ..pengecutttt ..penghkianat

  77. teh susu

    teh susu4 jam yang lalu

    Sering2 aja mak

  78. misbahul munir

    misbahul munir4 jam yang lalu

    Dugem kali pak ha ha

  79. Gabriel Kesape Wangak

    Gabriel Kesape Wangak4 jam yang lalu

    Apakah terdakwa ini pengancara?

  80. Ignatius Christian

    Ignatius Christian4 jam yang lalu

    Kemungkinan kena ranjau