KOMPASTV
KOMPASTV
KOMPASTV

Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

Komentar
  1. Koswara Erwin

    Koswara Erwin18 jam yang lalu

    Ya Mau demo lewet sosmed biar bisa tetap bisa patuhi ppkm tapi yang ada malah di tangkap apalah daya nasib wong cilik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  2. Dinasti Dinasti

    Dinasti Dinasti18 jam yang lalu

    Aduh pak Blusukan Kesawah beras gak taunya impor. Ini entar blsukan ke apotik vaksin rakyat suruh bayar 🀭🀭🀭

  3. Defri Deras

    Defri Deras18 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  4. bocah bar bar

    bocah bar bar18 jam yang lalu

    POLPP TIDAK LEBIH BAIK DARI PREMAN PENJARA

  5. pareth o

    pareth o18 jam yang lalu

    17 july 51 rb 18 july 44 rb -- case active drop -- 19 july 34 rb 20 july 38 rb 21 july 33 rb -- case active naik -- 22 july 49 rb 23 july 49 rb * Sulit bagi indonesia masuk herd immunity , masyarakat heterogen ( genome ) , kultur bergerombol / ngumpul2 ( apaan tuh social distance ? ) , yang ada Straight to .... J aman PSBB itu udah bagus vs varian Alpha , varian delta ini anggap TBC yang blum ada di indonesia , coba gmn caranya supaya gak berkembang varian delta ( hanya butuh 14 detik untuk masuk , butuh 3 - 7 hari bagi tubuh untuk menang vs delta ) * 19 - 21 july ini bisa nurunin angka kasus baru

  6. Sweet Pea

    Sweet Pea18 jam yang lalu

    Macam Bu Susi ini kenalan dokter terkenal dan profesor menteri jadi cari obatnya gampang! Klo rakyat kecil kaya kita gimana?

  7. Imam Pauzi

    Imam Pauzi18 jam yang lalu

    Mau cerita nih. Di pagi hari kan saya di swab antigen oleh dokter malemnya saya belum tidur sama sekali. Alhasil saya di ponis positiv Corona. Dan dokter pun bertanya apa ada keluhan batuk meriang pilek dan radang saya jawab sama sekali ga ada keluhan saya sehat sehat aja cuma kurng tidur eh kata dokter bilang ga mungkin masa maksa. 2 hari kemudian saya swab lagi hasilnya negativ. Kan gajelas buang buang uang doang sekali swab 150rebu tapi di berita bnyak yg meninggal karna Corona. Itu mah daftar orng meninggal biasa di catat semua di buat jadi kena positiv CoronaπŸ˜‚

  8. Tacaz gaming

    Tacaz gaming18 jam yang lalu

    Udah cukup pak 1.5thn udh terlalu lama. tolong stop bahas korona. masih banyak urusan lain di negara ini.

  9. Indro Susanto

    Indro Susanto18 jam yang lalu

    Negara sudah krisis keuangan krisis kemasyarakan pemerintah selalu berdalih covid aspirasi rakyat yang menjerit tak di gubris Mana hasil yang demo kemaren katane mau berubah ternyata hanya berubah dari sinetron jadi kartun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. bocah bar bar

    bocah bar bar18 jam yang lalu

    POL PEPEK

  11. Bitung Fishing Mania

    Bitung Fishing Mania18 jam yang lalu

    Jgn lupa nonton di episode selanjutnya.

  12. SEGERWARAS

    SEGERWARAS18 jam yang lalu

    hebat lah bisa lawan moeldoko

  13. pandi sopandi pandi

    pandi sopandi pandi18 jam yang lalu

    banyak akal akalan rezim ini rakyat jadi muak mumet cari seekor masiku rumit banget apa disimpan diangkasa media yg disumpal

  14. hanafi rachman

    hanafi rachman18 jam yang lalu

    Hrs bijak pemerintah juga orang pendonor secara gratis dengan iklas tapi .bila kita butuh darah hrs beli dengan harga yang lumayan mahal toh binggung juga org pedonor palingan di kasih susu sama telor setengah matang agar si pendonor darah tersebut fit kembali.tapi kenapa seandainya kita butuh darah perawat dokter kekeh kita hrs membeli suatu kantong darah....

  15. Hendro Setiawan

    Hendro Setiawan18 jam yang lalu

    Pokoknya Saya tidak setuju

  16. Wiwi Novi

    Wiwi Novi18 jam yang lalu

    Pemda nya KEMANA?

  17. Catur Mulyono

    Catur Mulyono18 jam yang lalu

    Paham kan

  18. James

    James18 jam yang lalu

    PAK SIN LEMAH KO DIPAKSAIN KE RAKYAT PIYE TO LE ... LE .......

  19. Jhael 11

    Jhael 1118 jam yang lalu

    Sekalian cek RS pak siapa tau ada oknum-oknum yang bermain pak ,, πŸ™πŸ™πŸ™

  20. Charlie Rusli

    Charlie Rusli18 jam yang lalu

    Presidenku pintar, mau langsung beli ke kimia farma. Tidak langsung percaya omongan anak buahnya mentah2.

  21. Andika Qilla

    Andika Qilla18 jam yang lalu

    Isine sandiwara tok. Pinter media sekarang nutupin para garong.

  22. iskandar yudi

    iskandar yudi18 jam yang lalu

    Loh malah nyalahin yg blm vaksin. Klo lagi kena covid ya gabisa vaksin pak.. Vaksinasi jg blm maksimal. Maksimalkan dulu itu posko vaksinasi nya jgn dibikin ribet . Banyakin. Jgn malah mau vaksin tp malah jd bikin kerumuman. Kena covid ya disitu. Yg vaksin jg banyak yg meninggal juga. Jangan nyalahin yg blm vaksin pak. Fokus ke solusi jgn nyalahin.

  23. Ahmad Nasihudin

    Ahmad Nasihudin18 jam yang lalu

    Mukudi2x SDH bosan pencitraan

  24. Kandang jm Sultoni Wirai

    Kandang jm Sultoni Wirai18 jam yang lalu

    Aku kalau di situ akan ngomong..istriku melahirkan itu pak... Ben gak mok kaplok...

  25. BirdView HQ

    BirdView HQ18 jam yang lalu

    Covidiot 0% di kerumunan antrian fucksin

  26. Taufik Firmansyah

    Taufik Firmansyah18 jam yang lalu

    Nitah sabar,, mere nyatu heunteu,,, emang na beuteung bisa sabar???? Modar anu Aya🀦🀦🀦

  27. Jasmito Kusumo

    Jasmito Kusumo18 jam yang lalu

    mantap jiwa

  28. khenz aquatic

    khenz aquatic18 jam yang lalu

    Bodo amatlah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. samid sholah

    samid sholah18 jam yang lalu

    Negeri banyak mafia nya πŸ–•

  30. Emmanuel

    Emmanuel18 jam yang lalu

    Semoga lolos uji klinis dan sebagai rakyat biasa saya sangat bangga kepada bapak.

  31. Kandang jm Sultoni Wirai

    Kandang jm Sultoni Wirai18 jam yang lalu

    Simpati kok mukul to pak..

  32. zul hidayat

    zul hidayat18 jam yang lalu

    Coba kalo pengen sidak tuh nyamar ny yg lbh bagus sidak masih ada id card di dada bendera ya pasti dh paham sekalian total,jadi biar ga ketahuan kl kalian aparat

  33. Kibot Band TMG

    Kibot Band TMG18 jam yang lalu

    Bisnis Buat Dokter2 Gila Uang... Dokter2 Skrng Pada Gila...

  34. Jhael 11

    Jhael 1118 jam yang lalu

    Seandai nya turun dari dulu pak belum separah ini pasti aman pak ,, πŸ™πŸ™πŸ™ ,, TPI tetap saya hargai pak president ku terima kasih sudah mau turun langsung ,, πŸ™πŸ™πŸ™

  35. Zemiras

    Zemiras18 jam yang lalu

    Ikut lah soal mati mah udh di takdirkan Alloh SWT.

  36. muttaqien noor

    muttaqien noor18 jam yang lalu

    Aih kaka pembina berulah lagi, ayok adik adik buzzer kita bikin narasi pembenaran untuk kakak pembina πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  37. Heri Kuswanto

    Heri Kuswanto18 jam yang lalu

    Sungguh sangat mengandung bawang......... Semoga pak gubernur kaltim jadi mengadopsinya.......😭😭😭😭😭😭

  38. keribo kusut

    keribo kusut18 jam yang lalu

    Saya SATPOL 🀣

  39. Farhan Fachreza

    Farhan Fachreza18 jam yang lalu

    Ingat di Akhirat Pak dosa yg km tanggung 1 Indonesia

  40. Ryan Dekor Pohon Wedding

    Ryan Dekor Pohon Wedding18 jam yang lalu

    Koper lah

  41. Lii Ghozz

    Lii Ghozz18 jam yang lalu

    Save produk lokal walaupun sdikit mahal stidaknya kita berkontribusi tuk kemakmuran negeri kita

  42. arnold panahal

    arnold panahal18 jam yang lalu

    Jejak langkah seorang pemimpin berkarakter menjadi teladan bagi kita ingin maju.

  43. yulia anita

    yulia anita18 jam yang lalu

    udah terlanjur ancur..masyarakat nya

  44. Om. Mawal

    Om. Mawal18 jam yang lalu

    Dulu bilang virus ngak sampai ke Indonesia ....Indonesia iklim tropis ....buktinya masuk ....covit 19 ...aneh omongan ngak bisa dipercaya

  45. Bebas Lepas

    Bebas Lepas18 jam yang lalu

    Ga bisa krja,ga bisa mkn.

  46. Hati nurani72

    Hati nurani7218 jam yang lalu

    Waktu kecil msh imut2 imutnya, mdh2an stl besar tetap merekatkan hub kalian, kejadian lampau tdk terulang Lagi 😭😭😭....walau ada buah hati baru jgn lupakan yg lama....namun inget kenangan begitu keibuan Bu Vero jadi.. 😭😭😭

  47. Algav Algav

    Algav Algav18 jam yang lalu

    MENTERI YANG DI PILIH DOKTER BUKAN,,,,KALAU PEBISNIS YA BAHAYALAH

  48. Hakam Hamzah

    Hakam Hamzah18 jam yang lalu

    Mentri tae

  49. Besok Libur

    Besok Libur18 jam yang lalu

    Gaji PNS dipotong 50% Dramatisasi Covid mereda , suasana langsung kondusif

  50. Lucky Soul

    Lucky Soul18 jam yang lalu

    Disemua apotik emang gak ada pak...

  51. Aku Lord Batman

    Aku Lord Batman18 jam yang lalu

    Genosida kah ini ???

  52. Suwondo suwondo

    Suwondo suwondo18 jam yang lalu

    HΓ hahahaha ,.berani nya Sama" Warga Sendiri ... Coba Taruk penugasan di perbatasan Seperti Ayam Sayur. Nada Bicara nya besar, di Ajak perang nyali nya langsung seperti kerupuk disiram Air.,, Hahahahahahahah lucu liat Loe pada.

  53. Ilfah rizal

    Ilfah rizal18 jam yang lalu

    Paspampres mantap, ga kek yg pake rompi ijo yg tadi atau di jalanΒ² pada gemukΒ²

  54. Algav Algav

    Algav Algav18 jam yang lalu

    MENCARI KAMBING HITAM

  55. Fuad 04

    Fuad 0418 jam yang lalu

    Mojang Yeay

  56. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat18 jam yang lalu

    Llo ada obatnya ta pak. Kok tanya lagi

  57. Arie12

    Arie1218 jam yang lalu

    Ikan buntel kenapa msh di undang suruh nonton bokep aja

  58. Kreasi Properti

    Kreasi Properti19 jam yang lalu

    Jangan dulu sesumbar lah pak, buktikan dlu

  59. Algav Algav

    Algav Algav19 jam yang lalu

    HADEUH PENCITRAAN LAGI AJA,,,,,CAPEK PAK MELIHAT YANG BEGINIAN

  60. Hendry Hendry

    Hendry Hendry19 jam yang lalu

    Bu connie mana nih?

  61. Pirus Komara18

    Pirus Komara1819 jam yang lalu

    Ehmmm

  62. lia fauziah

    lia fauziah19 jam yang lalu

    Tinggalnya dihutan aja ki, sendri biar gk denger suara orang batuk, sama srigala biar aman dihutan

  63. herman prasetyo

    herman prasetyo19 jam yang lalu

    Klu unuk ini nga heran. Calon presidsn no......Icw investigasi sngt baik. Lajjutkan mas egi.. Kami petani cuma kyknya selama ini tak pernah terwakili oleh hti. Apa krna g pernah milih muldoka sbgi ketua hti? Trs yg milih hti petani mana??

  64. Ega pri ganuarta

    Ega pri ganuarta19 jam yang lalu

    Ya udah terserah rakyat mau apa.. Pemerintah juga terserah anda ko.. Rakyat udah capek kerja di kejar kejar kaya napi

  65. khoirun nara

    khoirun nara19 jam yang lalu

    USAHA DAN BERDOA ,GUSTI ALLOH MBOTEN SARE..!!

  66. Om Amin

    Om Amin19 jam yang lalu

    Waahh mantap bngt bu risma itulah sosok pemimpin pembela rakyat yg baek

  67. Astaman Nasution

    Astaman Nasution19 jam yang lalu

    Gk selesai2 ppkm klo begini rakyatnya, sabar sedikit lah, klo gk bs makan jual tuh gadget/hpnya buat makan sampe ppkm slesai, jgn semua2 tergantung pemerintah, manjaaaa

  68. Agus Jaelani

    Agus Jaelani19 jam yang lalu

    Untung ga masuk UI

  69. Efri Restiono

    Efri Restiono19 jam yang lalu

    udah nonton andin aja ente lah.. pusing gw dengernya

  70. Evanz Zhelo

    Evanz Zhelo19 jam yang lalu

    Pencitraan bagian sekenario cantiknya.......

  71. Garudaa Indonesia

    Garudaa Indonesia19 jam yang lalu

    Sudah terlambat

  72. kubil 748

    kubil 74819 jam yang lalu

    Kok gw di survey..puas apa tdk nya?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚