Liputan 6 SCTV
Liputan 6 SCTV
Liputan 6 SCTV

Official IDport channel Liputan 6 SCTV.
Program berita satu untuk semua, dengan sajian informasi terkini, aktual, tajam dan terpercaya.

Buser Pagi - 12/04/21
7:38

Buser Pagi - 12/04/21

Bulan Yang lalu

Buser Files - 08/04/21
10:07

Buser Files - 08/04/21

Bulan Yang lalu

Buser Pagi - 07/04/21
5:37

Buser Pagi - 07/04/21

Bulan Yang lalu

Buser Pagi - 06/04/21
6:45

Buser Pagi - 06/04/21

Bulan Yang lalu

Buser Pagi - 31/03/21
7:31

Buser Pagi - 31/03/21

Bulan Yang lalu

Buser Pagi - 30/03/21
6:12

Buser Pagi - 30/03/21

Bulan Yang lalu

Buser Pagi - 29/03/21
6:13

Buser Pagi - 29/03/21

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. yahayuk pale

    yahayuk pale39 menit yang lalu

    lah orang banjar kah?๐Ÿ˜‚

  2. amir poltak

    amir poltak52 menit yang lalu

    Ni buat awak media... Tolong dong stop gembor2 corona... Klo semua media mulai stop brita corona mah di jamin ilang... Paham

  3. lyz official

    lyz officialJam Yang lalu

    Takemichi dong Wqwq.

  4. Hery Styawan

    Hery Styawan2 jam yang lalu

    kalo udh bangun namanya putri bangun.bukan putri tidur lagi..

  5. Julian Nizah

    Julian Nizah2 jam yang lalu

    kata ibu saya kalosusah bangun, suka di bilang kebluk, sama tumor (tuman molor)

  6. Aji Maulana

    Aji Maulana3 jam yang lalu

    Biarin aja lagi tidur kok di bangunin ganggu aja

  7. Varel Lois

    Varel Lois3 jam yang lalu

    Viral nih..ntar lagi jadi dukun nih

  8. Ely Sulistyowati

    Ely Sulistyowati3 jam yang lalu

    Ada yg berobat ke ibu ningsih tinampi pasien seperti itu, katanya kena santet kembang amben

  9. TerminatoR_

    TerminatoR_3 jam yang lalu

    Berita yang sangat bermanfaat

  10. Nabilla Hedong

    Nabilla Hedong3 jam yang lalu

    Astaghfirullah ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ”ฅ

  11. Hans Cryncx

    Hans Cryncx4 jam yang lalu

    Jadi keinget kejadian diluar negeri sama percis, tapi saat dia terbangun dia bisa 9 bahasa padahal sebelumnya dia cuma bisa bahasa inggris. Gila si di indo ada juga semoga dia tidurnya juga gitu biar keren :v

  12. rohmat zainury

    rohmat zainury4 jam yang lalu

    Sama ayah Sartono..semua aman๐Ÿ˜๐Ÿค˜ #colp

  13. Anas Maarif

    Anas Maarif4 jam yang lalu

    q tau mangan ng omahe kolep pak

  14. Mirna Wati

    Mirna Wati5 jam yang lalu

    Kuasa tuhan kita manusia tiada yg tahu

  15. Laskar Islam

    Laskar Islam5 jam yang lalu

    Ziarah dilarang tmpt wisata diperbolehkan. Peraturan rezim dungu

  16. Fachryzal Maulana

    Fachryzal Maulana5 jam yang lalu

    Mao koment takut di katain bocil... Padahal w bapak ny bocil... Tuh poto ank gw berdua... Cuma bisa bilang mao ketawa takut encok

  17. Muhammad irsyadul Anam

    Muhammad irsyadul Anam6 jam yang lalu

    Mendingan dia dijuluki putri tidur, lah gua dapat julukan "si mati suri" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Agus Agus

    Agus Agus6 jam yang lalu

    Jgn kasih ampun

  19. ari rochmadi

    ari rochmadi6 jam yang lalu

    sholat ied dilarang, ziarah kubur dilarang wisata bebas, whahahahahaha wes angel angel.....

  20. LinN X

    LinN X6 jam yang lalu

    Takkemichi!!!!!

  21. hamzan wady

    hamzan wady6 jam yang lalu

    Tni di papua perang melawan kkb.. Ini perang melawan kekasih.. Huuu miris nya

  22. The Fun Gamers

    The Fun Gamers6 jam yang lalu

    Pertanyaan nya, apa ngak apa apa ya dibiarin tidur selama 9 hari lebih tanpa di infus?, Aturan kalo emang bakalan tdur lama setidak nya sediain infus ngak sih untuk nutrisi tubuh nya?

  23. Quar Diaf

    Quar Diaf7 jam yang lalu

    Top global tidur bangun

  24. Meilisa Mahadewi

    Meilisa Mahadewi7 jam yang lalu

    Gak tau kah di sepaku ada orang gantung diri. Di pasar rabu

  25. Risqi Stone

    Risqi Stone7 jam yang lalu

    mbuhh aku ra komen lip

  26. Galih EcK0

    Galih EcK07 jam yang lalu

    Time travel

  27. Reni cantik

    Reni cantik7 jam yang lalu

    Knpa dibawanya ke rs nggak pas lagi tidur panjang, malah udah bangun baru dibawa kers

  28. Muhamad sasuke

    Muhamad sasuke8 jam yang lalu

    Aku Yo hadir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Sofia Sofia

    Sofia Sofia8 jam yang lalu

    Sama saja klu bnyk pengunjung apa beda nya

  30. KRUCILIX

    KRUCILIX8 jam yang lalu

    Emang kalo disiram ga bisa bangun apa guys?

  31. khusnul khotimah

    khusnul khotimah8 jam yang lalu

    Maaf yah cmn nanya apa dia gak lapar atau haus?

  32. Ptayogo Utomo

    Ptayogo Utomo8 jam yang lalu

    aneh .ancol.di buka.giliran mudik di larang mana yg lebih bahaya covid 19

  33. Hermawan Sah

    Hermawan Sah9 jam yang lalu

    Bisa gak polri brantas deb colektor kalau gak bisa .suatu saat ketemu deb colektor seperti itu masa lsg bakar hidup2

  34. ใ€ไบฌใ€‘ใƒปRayyanใ‚ฟใƒป{ๅฆ–็ฒพ}

    ใ€ไบฌใ€‘ใƒปRayyanใ‚ฟใƒป{ๅฆ–็ฒพ}9 jam yang lalu

    Tidur 1 jamโœ– TIDUR 9 HARIโœ”

  35. aan Khozin

    aan Khozin9 jam yang lalu

    Andalan bocah @android

  36. Zidanne Maulana

    Zidanne Maulana9 jam yang lalu

    FREE PALESTINE FREE PALESTINE

  37. Haikal Ahmad

    Haikal Ahmad9 jam yang lalu

    Wisata diperbolehkan, mudik dilarang Impressive...

  38. Mas Khoirul

    Mas Khoirul10 jam yang lalu

    Andalan kolip o anahan

  39. siti fatimah

    siti fatimah11 jam yang lalu

    Aku bangga padamu nak ^^

  40. Rangga Permana

    Rangga Permana12 jam yang lalu

    Aku anak buae kolep

  41. wiro sableng

    wiro sableng12 jam yang lalu

    Katanya pengunjung dibatasi hanya 50โ„… ., kenyataan nya malah membludak...Covid 19 masih ada gak sih???

  42. Heri

    Heri12 jam yang lalu

    doakan ponakanku teman2 dia koma udah 9 hari belum bangun karna kecelakaan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  43. HANDOKO PANDEAN

    HANDOKO PANDEAN13 jam yang lalu

    Aku bocah e kolep pak #SCTV 2

  44. Jihan Arifa Gunawan

    Jihan Arifa Gunawan13 jam yang lalu

    Kaga makan ape tu orang

  45. Rey Bali Traveling

    Rey Bali Traveling13 jam yang lalu

    Aku kuat tidur juga shi tpi liat ini jadi ngerih

  46. Anang Nogianto

    Anang Nogianto13 jam yang lalu

    Jos andalan,,, kolip cah etan rell :D

  47. juneet alip

    juneet alip13 jam yang lalu

    aku bocah e kolep pak #SCTV

  48. Rujook Mbois

    Rujook Mbois13 jam yang lalu

    kolippp๐Ÿ˜€

  49. angghiets setiawan

    angghiets setiawan13 jam yang lalu

    Salah orang tuanya itu,tiap mau tidur gak pernah dibikinin kopi

  50. Muhammad Kholifahudin

    Muhammad Kholifahudin14 jam yang lalu

    hadir min :)

  51. ALGORITHM CODE

    ALGORITHM CODE15 jam yang lalu

    Bukan kelainan tapi mati suri itu

  52. Dapid Bekam

    Dapid Bekam16 jam yang lalu

    knp mereka dramatis dan histeris sekali saya pikir tdnya mereka dicegat tentara israel...ternyata hny satpol pp minta putar balik...

  53. K 8

    K 816 jam yang lalu

    Anjer๐Ÿ˜‚

  54. Gagal Fokus

    Gagal Fokus16 jam yang lalu

    Kenapa gk di tembak kakinya

  55. Mis Narti

    Mis Narti16 jam yang lalu

    Y allah.y than.kita serhkn semuany kepda allah.semua harta adalh titipn allah,kita cman bisa menjaganya.kpan sja allah bisa mengambilnya.

  56. Wisata Alam Chanel

    Wisata Alam Chanel16 jam yang lalu

    Selamat kepada anda yg terlalu percaya dgn isyu Corona yg sangat berbahaya, sehingga anda celaka karena rasa takut yg berlebihan itu, Sy walo ASN ogah d vaksin, dan tdk percaya kl corona itu sehebat seperti yg d beritakan media"

  57. Uyud Sudarsana

    Uyud Sudarsana17 jam yang lalu

    Cepat bangun lagi ya ....

  58. Indria Happy

    Indria Happy18 jam yang lalu

    Amin semoga rukun semua . Indah kalau media2 mengangkat kerukunan beragama , daripada isu2 perang. Semoga topik yang positif dan baik sctv dan media2 lain tetap terus diberitakan . Damai indonesiaku

  59. garda Tri Hartono

    garda Tri Hartono18 jam yang lalu

    Video nya bagus๐Ÿ‘

  60. Al Dino_119

    Al Dino_11918 jam yang lalu

    Mungkin kena genjutsu itaci.. Kayak kakasi dulu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  61. Guntur Aja deh

    Guntur Aja deh18 jam yang lalu

    Klo sdh begini trs gimana...??

  62. Rohtiurni Purba

    Rohtiurni Purba19 jam yang lalu

    Gampang kali orang membunuh serem kali gk takut di hukum Tuhan

  63. Erus Ridwan

    Erus Ridwan19 jam yang lalu

    Orng nikah knpa dipermasalah kn,dari pada zinah

  64. Last Tiktok

    Last Tiktok21 jam yang lalu

    saya hampir sehari 16 jam tidurnya gimana nih๐Ÿ˜ญ Kalo pagi tidur malam melek 4 jam doank

  65. oto food

    oto food23 jam yang lalu

    koordinator dcnya pijit pakai rotan aja

  66. 96visual

    96visualHari Yang lalu

    Nice mbak

  67. 96visual

    96visualHari Yang lalu

    Cantiknya

  68. KARIZ MATIC

    KARIZ MATICHari Yang lalu

    Seharusnya demo besar besaran ini buat ngusir orang cina

  69. Andi J Nursanti

    Andi J NursantiHari Yang lalu

    Padahal keluarga korban ini sempat nyari korban di sekitar wilayah Rt sy, bahkan sempat ngobrol sm sy,nanya ke sy dan ksh lht ft korban. Ternyata setelah bbrp hari ehh geger klu wanita di ft yg sy lht itu di bunuh. Ngeri2 sedap jg dengarnya. Innalillahi.... ..Tega.

  70. Mbah Joko

    Mbah JokoHari Yang lalu

    Jadi ingat kisah ashabul Kahfi ๐Ÿ˜€

  71. Budi Suryanto

    Budi SuryantoHari Yang lalu

    Jangan kasih ampun itu kordinator yg nantang TNI.sok jagoan itu mata elang

  72. Cecep tak pandai bercinta 173

    Cecep tak pandai bercinta 173Hari Yang lalu

    Itu Bisa Berak nggak?

  73. Iis Ariska

    Iis AriskaHari Yang lalu

    Tolong untuk vaksin dilihat2 ya

  74. Mai Sugiarti

    Mai SugiartiHari Yang lalu

    Tempat wisata dibuka mall dibuka cafe dibuka pasar dibuka. Tapi kenapa TPU ditutup ๐Ÿค”๐Ÿค”

  75. Bagus Eko SW

    Bagus Eko SWHari Yang lalu

    wah keren pasti kalo mimpi indah ga kelar2 bisa nikmatin mimpi indahnya

  76. RIZKI JR

    RIZKI JRHari Yang lalu

    Sukma nya diambil kayaknya

  77. bejo

    bejoHari Yang lalu

    kayak tlepong kebo

  78. Supriyono 123

    Supriyono 123Hari Yang lalu

    Bw ke padepokan nurzhat sejati,Gus Samsudin Blitar jatim

  79. Sueb Zau

    Sueb ZauHari Yang lalu

    Ralat min,, ini bukan kali kedua...

  80. GALLERY BAHAGIA

    GALLERY BAHAGIAHari Yang lalu

    Tampang serrem muka nya keras saat bentak....tapi dia gak bisa berkelahi.....sweping debcolektor kalau ada yg model begal/gaya preman ..massa saja