TribunJatim Official
TribunJatim Official
TribunJatim Official

Komentar
  1. Ketaren Mpal

    Ketaren Mpal20 menit yang lalu

    Ini manusia tidak tau diri. 1 tahun gak mau bayar utang.. Ngaca lu.. Pas minjem ngemis pake muka melas biar di dikasiani .. Ngaca lu

  2. Kriminal Cat

    Kriminal Cat28 menit yang lalu

    1000% dukung pak pol

  3. Harris Kristanto

    Harris Kristanto38 menit yang lalu

    Mampus dasar rakyat ga tau diri yg lo lawan itu benteng Negara lengkap dgn seragamnya, lo semena 2 dan menginjak hrga diri TNI Ingat ya lu ga bakal tenang bhkan trus di cari sampe lo kluar dari penjara nnti

  4. Kesya Melania

    Kesya Melania39 menit yang lalu

    Kebanyakan makan viral lu min.. Gk sesuai sma judul.. Haram jadah klakuan lu min, orang yg udah meniggal mlh di ungkit begitu..

  5. Yogi Susino

    Yogi Susino54 menit yang lalu

    Barakallah

  6. Suka Suka Betta

    Suka Suka BettaJam Yang lalu

    Mati'n aja DC"2 LAKNAT ITU

  7. October Love 391

    October Love 3912 jam yang lalu

    Cowo nya dpt umur ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ

  8. Ardn Tv

    Ardn Tv2 jam yang lalu

    siapa yg nontonnya di ulang" pas di tabraknya,mantap banget liatnya,sayangnya aja di sensor๐Ÿ˜‚

  9. Yusuf Supriadi

    Yusuf Supriadi2 jam yang lalu

    Bapak e iku pekok anak e beli voucher 800rb marahnya ke kasir,tapi kalau bapak e main purel/lonthe habis 800rb lebih pasti diem...iya apa iya???

  10. Conny h

    Conny h2 jam yang lalu

    Ringkus aja pak ,bikin resah masyarakat

  11. Nanang Arif saputro

    Nanang Arif saputro3 jam yang lalu

    Joz pak klo emg bnr geng motor jangan disrempet pak.kasihan.kita lhty cm luka ringan. dr jauh tabrak aj lsg pak biar mampusssss sklian...

  12. HERMAN To

    HERMAN To3 jam yang lalu

    Gue berpihak sm tersangka..Org berduit suka semena2 sm pekerja..itu berlaku wkt sy kerja..pernah dilempar kardus ngelewatin muka,untung ga kena muka..kadang lg buka lemari besi dipaling bawah, keluarga owner tiba2 buka bagian atas kyk sengaja supaya gue kejedot itu laci besi..WAJAR org marah

  13. Supri Olivia

    Supri Olivia3 jam yang lalu

    Ya Allah cobaan apalagi ini kenapa orang yang mau melamar anak orang bisa di persulit padahal orang itu berniat baik lo. Gua heran sama pemerintah Indonesia sekarang ini ada apa dan kenapa kok selalu yang di bikin alasan covid terus padahal klo emang pemerintah ingin memutuskan peredaran covid 19 caranya gampang sekali yaitu dengan menutup pom bensin selama 3bulan gua jamin gak bakalan ada orang mudik orang lamaran bahkan gak mungkin ada orang yang mengadakan perkumpulan lagi.

  14. Ninu Ninu

    Ninu Ninu3 jam yang lalu

    muLut istrimu harimaumu,

  15. Rafflesia A37

    Rafflesia A373 jam yang lalu

    Hukum mati iblis

  16. AZIS PSS JUCTICE

    AZIS PSS JUCTICE3 jam yang lalu

    idport.info/award/video/oJmg1HuYdprKf28

  17. Kieky Anindito

    Kieky Anindito3 jam yang lalu

    Ya Allah biadab bgt pelakunyaa๐Ÿ˜ญ Bakar aja hidup2 pelakunya biar tau rasa!!!

  18. Mei 1996

    Mei 19963 jam yang lalu

    gk bakalan milih Jokowi lagi

  19. Mei 1996

    Mei 19963 jam yang lalu

    Kasian orang udh biaya buat beli jajan..pihak laki ya..pihak perempuan udh nunggu

  20. veri ita aura

    veri ita aura3 jam yang lalu

    Saya catat nma koperasix buat referensi .

  21. Muji Ono

    Muji Ono3 jam yang lalu

    Jangan menyalakan kasir bapak didik anaknya

  22. veri ita aura

    veri ita aura3 jam yang lalu

    Bolak balik dc area kediri jombang nganjuk pakai kekerasan macam2o mati kabeh koen dc

  23. Wida ningsih

    Wida ningsih3 jam yang lalu

    Sabil ngerokok berarti gk pd puasa dong

  24. faka tigapuluh

    faka tigapuluh3 jam yang lalu

    Sekat2en wong2 wes moleh kabeh

  25. Elis Setyowati

    Elis Setyowati3 jam yang lalu

    Apa mereka ini gk pernah mbaca/melihat berita ya...kok masih aja ada yg main mercon Padahal sebelumnya dah terjadi di ponorogo/trus dijawa tengah juga ada di kebumen dan mana lagi itu Semoga gk ada lagi korban2 sia2 karena kesenangan yg gk bermanfaat...

  26. Leni Maya

    Leni Maya4 jam yang lalu

    Di hukum mampus aja org kya gtu. Berani sama cewe. Kya banci aja tuh si lelakinya.

  27. 014_ Cerren Gustiawati Putri

    014_ Cerren Gustiawati Putri4 jam yang lalu

    Perlu d pertanggung jawabkan yg berat Soalnya pu ya niatan yg baik malah d larang

  28. Eva

    Eva4 jam yang lalu

    Kasir nya udah nanya beli top up nya buat siapa, bocilnya bilang utk kakak nya. Berarti bkn salah kasir nya, bocil nya yg bohong.

  29. VIDEO LUCU_Rayibi & Radhit brother

    VIDEO LUCU_Rayibi & Radhit brother4 jam yang lalu

    Bhuakakakakakakkkkkkk......... Insya Allah ini adalah perjuangan melawan kantuk (ketiduran) demi Melaksanakan Ibadah Sholat menuju KEMENANGAN DI HARI YANG FITRI.. Semoga diberikan NIKMAT SEHAT DAN KEBAHAGIAAN YANG LUAR BIASA, termasuk viewr dan rekan-rekan yang LIKE komen saya.. Mohon Maaf Lahir Bathin Yaaa...

  30. Buan Buan

    Buan Buan4 jam yang lalu

    Yang salah anaknya,pegawai hanya sebagai pelayan dan mengikuti sistem......

  31. masih madihwan

    masih madihwan4 jam yang lalu

    Yang harus di didik anakmu bukan kasirnya

  32. si ceking

    si ceking4 jam yang lalu

    ledakan adalah seni.. "deidara sensei"

  33. Caroline Ivy

    Caroline Ivy4 jam yang lalu

    Nyinyir sih...

  34. Cupu_

    Cupu_4 jam yang lalu

    Jeblosin aja sih, pencemaran nama baik

  35. Firman Ax

    Firman Ax4 jam yang lalu

    Pantesan di bunuh...orang istrinya pernah selingkuh....ada benarnya jg mas....

  36. Panem Panem

    Panem Panem4 jam yang lalu

    BPK e kokek an nguntal apem

  37. Al BIRU

    Al BIRU4 jam yang lalu

    Alhamdulilah.....

  38. Raidinal Aliffahrana

    Raidinal Aliffahrana4 jam yang lalu

    Ngeracik Mercon sambil ngerokok...? Nunggu komenan ala Benteng Takeshi ini mah...

  39. Semi Nemi

    Semi Nemi4 jam yang lalu

    Lagian daripada duit buat beli ngracik mercon . Mending duitnya buat sodaqoh

  40. aliyah lia

    aliyah lia5 jam yang lalu

    jgn mau damai proses hukum biar mampus udah tua ga ber otak.

  41. aliyah lia

    aliyah lia5 jam yang lalu

    bapak ibuk ini stress. kariyawan hanya bekerja melayani

  42. Siti Fatayah

    Siti Fatayah5 jam yang lalu

    Masalahnya apa kok akhirnya cuma minta maaf selesai.

  43. Panem Panem

    Panem Panem5 jam yang lalu

    Ngasih 50rb ndk apa"penting bisa jlan.ada polisi oprasi SIM.kalau orang mau lewat.yg punya SIM bisa lolos.ada polisi d sana.puter balik yg ndk punya.saya d kasih kode.suami d belakang ndk punya SIM.masalah nya ndk bisa tanda tangan.

  44. Wida ningsih

    Wida ningsih5 jam yang lalu

    Sama dengan bom bunuh diri ya

  45. Winda Winda

    Winda Winda5 jam yang lalu

    Biadabbbb

  46. Farid Rohman

    Farid Rohman5 jam yang lalu

    Gak jadi lebaran deh

  47. Bu Irus

    Bu Irus5 jam yang lalu

    Hukum mati aja bwt pembunuh berdarah dingin..

  48. Amila,Re Channel

    Amila,Re Channel5 jam yang lalu

    Ko si indahnya mau pcran sm cwok bgini,udah mantan nafi,maling,dn pengangguran,juga,tampang pas2an,cinta mmng buta yh GUYS,smoga almruhmah di trima di syurganya Amin,

  49. Drag on

    Drag on5 jam yang lalu

    Kalo gak begini gak bakal hilang tradisi mercon disitu. Dikasih tau ngeyel.

  50. DONY AE

    DONY AE5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Mugiyah Mugiyah

    Mugiyah Mugiyah6 jam yang lalu

    Inalilahi wainailaihi rojiun Smoga husnul khotimah Aamiin

  52. RPS s

    RPS s6 jam yang lalu

    semua ada hikmah dan faedah nya masing masing.

  53. Siti Fatayah

    Siti Fatayah6 jam yang lalu

    Tu kaaan betapa rindunya sang ibu mungkin th lalu gak bisa mudik. Makanya jangan dilarang mudik.

  54. harry iskandar

    harry iskandar6 jam yang lalu

    t๐Ÿ˜ญrharuu

  55. Rohmad Afriawan

    Rohmad Afriawan6 jam yang lalu

    Ga ush saklek amat sih...klu udh lolos dr penyekatan awal knp ga di lolosin jg...krn acr ny jelas...

  56. Pakde Bude

    Pakde Bude6 jam yang lalu

    Terlalu kejam mendeng hukum atung aja pak trus bawah nya kasih api biar ngrasain

  57. Hamadiar Gus

    Hamadiar Gus7 jam yang lalu

    GADIS CANTIK PENJAJA TAHU MERCON. . .....SUKSES. PERGI UMROH KE BAITULLAH ...(Mungkin ini yg akan jadi trending ) VIRALKAN ........ VIdeo blm jadi ...!!!!!

  58. Atun Formosa 10

    Atun Formosa 107 jam yang lalu

    pinter

  59. Binti Isroin

    Binti Isroin7 jam yang lalu

    Tertawalah sampai air mata mu keluar pd waktu nya

  60. Irfan Muhidin

    Irfan Muhidin7 jam yang lalu

    Suaranya dodit?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  61. non anty

    non anty7 jam yang lalu

    Alhamdulillah, Masih Banyak Orang Indonesia YANG PEDULI PADA SAUDARA SETANAH AIRNYA

  62. Jรดyรด Dewotรด

    Jรดyรด Dewotรด7 jam yang lalu

    Apa gunanya satpol pp kalo melawan 1 orang bergolok gak berani... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  63. Ragil Setiawannn

    Ragil Setiawannn7 jam yang lalu

    Malah takbir ko ada sholat terawih segala ..gmn itu beritanya.....

  64. Endah Masfuani

    Endah Masfuani7 jam yang lalu

    Innaalillaahi wa innaailaihi raaji'uuun. Ya Allah.. dpt merasakan pedihnya orang tua, smoga beliau2 tabah sabar dan ikhlas. Ini yg terbaik buatmu nduk.. insya Allah dgn sakit luar biasa di akhir2 hidupmu, menggugurkan dosa2mu, aamiiin. Ya Rabb.. mohon tdk adalagi peristiwa mengerikan sprti ini, sungguh ngilu lihatnya..

  65. Richat Dwikia

    Richat Dwikia7 jam yang lalu

    Paten๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  66. IM4M

    IM4M7 jam yang lalu

    Masak selingkuh....? Ada bukti tdk bos,? Dia rela meninggalkan ortu demi kamu bos, Jangan seenaknya main ngilangin nyawa org.

  67. Hajer Imron

    Hajer Imron7 jam yang lalu

    Boom tuum dentuman keras kawan

  68. Sugeng ariyanto Ariyanto

    Sugeng ariyanto Ariyanto7 jam yang lalu

    Matek

  69. Opti One

    Opti One7 jam yang lalu

    Nangis pulak si biadab ini..!! Sudah bunuh anak orang.. Bunuh hamba Allah... Pura2 ngaku khilaf..!! Hukuman mati yg paling pantas buat laki2 biadab ini..!! Bakar hidup2... Jgn langsung gosong... Biar adil dia rasakan apa sakit yg dialami gadis yg dia bakar itu..!!!

  70. shanty key

    shanty key8 jam yang lalu

    Polisinya nangis lht ini, ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  71. GASE fans 07

    GASE fans 078 jam yang lalu

    Tradisi klo membahayakan mbok yo gak usah di jalani,, leh wez ngunu kui sing getun sopo, sing rugi sopo, lebaran wayah e gwe seneng" Mleh kesusahan...

  72. Totok Kurniawan

    Totok Kurniawan8 jam yang lalu

    Ora sisaan lindes ndaseee ben modaaar sisan

  73. Lisa nura

    Lisa nura8 jam yang lalu

    Pelaku dibakar hidup2 aja itu..biar setimpal Ama perbuatannya

  74. Alesha Anovri

    Alesha Anovri8 jam yang lalu

    MantaaaaaP...Lindaaaass skaliaan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  75. Davile Wong

    Davile Wong8 jam yang lalu

    Alhamdulilah ada yg mati

  76. faried prastyawan azhar

    faried prastyawan azhar8 jam yang lalu

    Satpam kaya gitu cocok di pecat itu mah ๐Ÿ˜Ž

  77. edo prasetiohhyy7

    edo prasetiohhyy78 jam yang lalu

    gpp pak...sekalian aja biar masuk ruang mayat

  78. Derijk official

    Derijk official8 jam yang lalu

    Tong loba gaya lah, Terkadang apa yang dilakukan sicwe gak bisa ngejaga perasaan lalaki, ya klau emang teu bogoh ngomong ulah mere harapan ka lalaki eta, giliran dia ambil keperawan nya aja sama cwo lain nangis anjing wkwk

  79. riyant Ekow

    riyant Ekow9 jam yang lalu

    01:13 ilmu getar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚