Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)

Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)
Dengarkan “Tenang”: yurayunita.bfan.link/tenang.yde
Subscribe Yura Yunita’s Channel here: /smarturl.it/SubscribeYuraYunita
TENANG
Lirik & Melodi : Yura Yunita
Arranger : Yura Yunita & Iwan Popo
Produser : Iwan Popo
Gitar : Kevin Jonathan
Mixed & mastered : Billy Ramdhani di CLM Studio, Bandung, Indonesia.
Video Lirik
Produksi oleh: Produksi Dari Howdiy
Sutradara: Baday Rayhan
Produser: Fathio PF
Asisten Sutradara: Arya SRK
Penata Kamera 1: Herlangga Janottama
Penata Kamera 2: Verris Santo
Penata Cahaya: Irvan Alfiansyah, Rex Dio
Penyunting gambar: Arya SRK
Perancang set: Nindjani, Macan Wigit, Sabila Loleh
Fotografer balik layar: Mohammad Rizqi
Kru: Bagus Jordino


Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is on of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.
Website : www.yurayunita.com
Instagram : yurayunita
TikTok : tiktok.com/@yura.yunita
Twitter : yurayunita
Facebook Fan Page : yurayunita/
Contact
Business Manager : Amie Andril
Phone : +62 813-6320-3050

Komentar

  1. YURA YUNITA

    YURA YUNITA5 hari yang lalu

    Sudah Tayang | Tenang - Short Film idport.info/award/video/dXmHm5V0lqvHp4w Tentang menghadapi kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang ada.

  2. Dian ika riani

    Dian ika riani3 jam yang lalu

    Kak yura pernah kehilangan siapa kak? Aku kehilangan belahan jiwa ku 6 bulan lalu krn covid. Masih sangat muda kak. Kami pun masi sebentar bersama 😭 Aku pernah kehilangan ayah. Ternyata kehilangan suami sangat menyakitkan kak. Sungguh. Sampe saya gak tau obat nya apa untuk bisa menyembuhkan hati. Mencoba ikhlas. Tapi hanya keluar dari bibir.... Sungguh berat ..... Tenang yang tak kunjung datang...

  3. Sifa Nurasyami Putri

    Sifa Nurasyami Putri7 jam yang lalu

    it's simple,but very deep. terimakasih tehhh

  4. Tiara Seviani

    Tiara SevianiHari Yang lalu

    Lagunya enak banget, sayang teh yura

  5. Shinta Shibgho

    Shinta ShibghoHari Yang lalu

    Kak makasih

  6. Luqyani S. Syukur

    Luqyani S. Syukur2 hari yang lalu

    Duet sama faith teh yura

  7. elia oktaviana

    elia oktaviana12 menit yang lalu

    Dengerin pas jam 12 mlm sendirian , deep bgt:)

  8. stefany ndt

    stefany ndt45 menit yang lalu

    Entah sudah keberapa kalinya muter lagu ini. Dan selalu nangis ketika malam. Bener bener mewakili bgt akan kondisi yang sedang dialami. Teh makasih :). Kalau misal papa bisa baca komentar kaka. Hey, aku sudah kehilangan sosok ibu dan sekarang papa juga pergi ninggalin kaka buat senang dan dunianya papa tanpa pernah tau perasaan kaka. Makasih pah, aku akan belajar ikhlas

  9. Asgiatul Yusra

    Asgiatul YusraJam Yang lalu

    keren bangett, adem dengerinnya. sukaaa

  10. ismi ahsem

    ismi ahsemJam Yang lalu

    lagu yang pass untuk aku yang sering over thinking ketika tengah malam tiba, rasa luka kelam dimasa silam dan kebingungan dengan masa depan yang akan datang membuat resah gundah terus menghampiri, bukan tak menerima dan percaya dengan takdir terbaik tuhan, tapi diri ini kadang lelah untuk setiap luka yang ternyata takunjung usai

  11. andriningtyas esther

    andriningtyas estherJam Yang lalu

    Berserah dan cerita sama Tuhan, karna cm Tuhan yg bisa menenangkan hati n pikiran kita...😥😭😣 Terima kasih Tuhan, engkau berikan penyanyi hebat seperti kak Yura dgn sebuah lagu yg diciptakan untuk mengingatMu n menenangkan hati setiap kita yg mendengarkannya 🙏😇

  12. chehafni damanik

    chehafni damanikJam Yang lalu

    ❤️❤️

  13. cheer up!

    cheer up!2 jam yang lalu

    for someone who set up this song in status whatsapp that you said "no lie, this is recommended". I hope you get your peace soon, A.

  14. User Notfound

    User Notfound2 jam yang lalu

    makasi udh mau bertahan sampe sini,kamu hebat,kamu kuat! Kamu cuma lagi di tahap dibentuk untuk menjadi sempurna dengan versimu!! Semangat terus:)!!!

  15. Kartika

    Kartika2 jam yang lalu

    Terima kasih buat kak yura yunita udh buat lagu ini, yang punya masalah sm mentality health butuh banget lagu ini seperti aku. Terima kasih sudah buat aku tenang kak ☺️ big love for u!! ❤️

  16. Lisa Yica

    Lisa Yica2 jam yang lalu

    Seperti doa di sepertiga malam..berharap ketenangan atas semua kekalutan..ini seperti doa seorang hamba kepada Penciptanya..

  17. Nurhidayah Ramlan

    Nurhidayah Ramlan2 jam yang lalu

    18 kemarin sya ulang tahun, tdk ada seorangpun yang ucapkan, tiba tiba mimpi almarhum calon suami datang kasi aku buket bunga mawar warna pink 💄😇, itu sudah syukur skli

  18. riky ardiana

    riky ardiana2 jam yang lalu

    Suka banget, dan yang hanya hati ini inginkan hanya tenang 🥲

  19. Isti Nanda Putri Lestari

    Isti Nanda Putri Lestari3 jam yang lalu

    Terimakasih kak untuk lagunya. Terimakasih sudah mewakili banyak perasaan. Terimakasih sudah merasa. Selalu terlihat baik baik saja dan tenang tanpa beban padahal setiap dini hari sulit tidur karna banyaknya pikiran entah bagaimana penyelesaiannya. Selalu bisa nangis dari hati pas denger lagu ini.

  20. Aulia Putri22

    Aulia Putri223 jam yang lalu

    Kangen kak yura, dh lama ga liat channelnya

  21. Alliya

    Alliya4 jam yang lalu

    Pernah punya seorang guru sekaligus teman dekat. Senior yang gak pernah suka disebut senior. Orang datang silih berganti selalu kasih imej yang gak pernah berubah, humble banget, terlalu humble bahkan. Dia orang yang selalu datang paling dulu, bukain pintu tempat kami berlatih, yang selalu ngajak memulai duluan berbagai hal kegiatan. Entah itu Acara, Selebrasi, Syukuran, Kejuaraan, semuanya. Seingat saya pun, kami selalu lihat punggungnya di depan kami semua, mimpin jalan paling depan. Di Lapangan ketika lomba, stand by siapin semua, sampe sering ngerasa gak enak kalo gak usahakan yg terbaik demi berterima kasih. Sebagai teman ngobrol dia supel banget, selalu semangat tiap ada dia, ketemu langsung maupun di Grup. Tiap ada konflik dia yg inisiatif paling cepet nengahin, jadi pihak ketiga, mediasi. Padahal umurnya gak terpaut jauh, tapi dia udah kayak sosok ayah untuk semua Sekarang dia udah pergi selamanya, rasa kecewa dan kagetnya waktu dapet berita itu udah gak ngerti lagi. Sekarang udah gak ada lagi yg selalu nyambut kami semua lebih duluan dari semua orang, bukain pintu duluan. Di keramaian masih sering terbayang punggungnya diantara orang-orang. Kadang tanpa sadar masih berharap tiba-tiba dia datang lagi, ketawa-ketawa lagi ya Tuhan, Sayangin dia kayak dia sayang sama kami...

  22. ini inyrn

    ini inyrn4 jam yang lalu

    jleb bgt🥲💗

  23. Ni Kadek Oktaviani 26

    Ni Kadek Oktaviani 266 jam yang lalu

    Wow, bagus banget kak❤❤

  24. Riski Putra Mahardika Mahardika

    Riski Putra Mahardika Mahardika6 jam yang lalu

    Dengerin sambil baca komen emng vibesnya paling beda:') ga bosen" dengerin tiap Ari:')

  25. Maria Yubillea Wynmilenia

    Maria Yubillea Wynmilenia6 jam yang lalu

    jujur setiap kali putar lagu ini berasa lagi ketemu diri sendiri dan ngelepasin semua keresahan terpendam dalam keheningan. Dan di akhir diri ku aku bicara dengan sendiri dan bilang gini "aku yakin kamu bisa Bell.. jangan mau kalah dan akhirnya nyerah. " Take ur time, nafas, calm, gapapa... tenang ya Bell gapapa yang penting kamu tenang dulu yah :') Makasih banyak ya Kak Yura aku sangat bersyukur bisa dengerin lagu " Tenang " ini mungkin ga langsung tenang ar least percakapan dengan diriku sendiri, emosi dan gelisah akhirnya bisa aku keluarkan semua dengan dengerin dan merasakan lagu "Tenang" ini. Sehat selalu kak Yura. :)

  26. Muhammad Fachri

    Muhammad Fachri6 jam yang lalu

    Terima kasih kak untuk lagunya 🙏

  27. Sifa Nurasyami Putri

    Sifa Nurasyami Putri7 jam yang lalu

    teh yuraaa.... apakah ada harapan komentarku ini akan dibalas? atau seenggaknya di baca sama teteh.. tehhh terimakasih telah menghadirkan lagu ini, lagu yang kurang lebih selama 2 minggu ini menjadi playlist wajibku di setiap malam, bahkan sekarang pun ketika aku sedang menjalankan UTS. doanya supaya ketenangan yang haqiqi benar benar menghampiri ya tehh.. sekali lagi terimakasih, kaarya ini sungguh indah

  28. Fransiska Who7

    Fransiska Who78 jam yang lalu

    Kak yura trimksh telah menciptakan lagu lagu yang sangat indah🌻🖤sehat selalu kak,tetap menjadi inspirasiku bernyanyi🖤

  29. lisa yunita

    lisa yunita9 jam yang lalu

    Merindinggg

  30. Saputra Atmaja

    Saputra Atmaja9 jam yang lalu

    Komennya gk ada yg quotes ya?

  31. Astrid Mercury

    Astrid Mercury9 jam yang lalu

    Ditinggal bapak sejak 21 tahun lalu. Beberapa hari lalu baru sadar kalau lupa dengan suara bapak. Diantaran kami hanya aku yg pernah main sama bapak. Liat vidio ini kok hati jadi lega. Terimakasih ❤️

  32. Sesilia ua

    Sesilia ua10 jam yang lalu

    Sumpahh dengerinn ini jadi nangiss terus😢❤

  33. Eunike Galuh

    Eunike Galuh11 jam yang lalu

    Terima kasih kak Yura

  34. tetty herawaty

    tetty herawaty11 jam yang lalu

    Love this song..sukses u albumny..

  35. Laurensia Koen Indriaswari

    Laurensia Koen Indriaswari11 jam yang lalu

    Januari 2017 saya kehilangan ayah dan april 2021 kehilangan ibu. Masih dalam proses mengikhlaskan. Dan selalu bertanya tanya sebenarnya rencana Tuhan apa dalam hidupku?

  36. Ali Ar-Ridho

    Ali Ar-Ridho12 jam yang lalu

    Baru kali ini kalau dengerin lagu lebih seneng sekalian liat M/V nya daripada dengerin di layanan streaming nya. Liat video nya berasa lagi liat diri sendiri. Simple, bermakna dan sangat relatable. Kereeen banget udah engga ngerti lagi pokoknya ✨

  37. Xx Cc

    Xx Cc13 jam yang lalu

    Cocok lagu ini tema kartini😁

  38. Xx Cc

    Xx Cc13 jam yang lalu

    Serius merinding 😨😭😭

  39. Fandi Firmansyah

    Fandi Firmansyah14 jam yang lalu

    Makasih, Teh Yura.

  40. sky ta

    sky ta14 jam yang lalu

    sedang menunggu petunjuk, semoga dapat membahagiakan orang tua, semoga Allah berikan kemudahan lolos Sbmptn 2021 aamiin :)

  41. Ainun Inayah

    Ainun Inayah17 jam yang lalu

    Mencoba menenangkan diri dg mendengarkan lagu ini

  42. mferdyan official

    mferdyan official17 jam yang lalu

    Jadi inget alm ayah:((

  43. isti anah

    isti anah17 jam yang lalu

    Jadi, kapan tenang akan datang?

  44. OCI OCI

    OCI OCI18 jam yang lalu

    Dialog dini hari Tapi lagu ini selalu kuputar di pagi hari. Dengan penuh harap agar aku bisa tenang menjalani detik, menit, jam yang berat, agar aku bisa tenang melewati hari dimana dipundakku dipaksa kuat untuk memikul beban yg ada.

  45. Priya Pratama

    Priya Pratama18 jam yang lalu

    siapapun dan dimanapun kamu, semoga cepat menemukan “ketenangan” yang kamh dambakan ya

  46. welno hedi

    welno hedi18 jam yang lalu

    ada yang lagi jobseeker ngga ya, jadi mandang lagunya dari sisi pengangguran, ... #semangatsemangat

  47. Diva ambar Dwi ayu lestari

    Diva ambar Dwi ayu lestari19 jam yang lalu

    belajar untung tenang, karna yang tergesa gesa banyak yang bikin orang ga nyaman dan berujung kehilangan. 21 april 21

  48. Rizky Pangestika

    Rizky Pangestika20 jam yang lalu

    lewat lagu kita bisa sampaikan ekspresi kita.

  49. Anna Chrissanty

    Anna Chrissanty20 jam yang lalu

    Suka sekali ❤, Tenang banget

  50. puji 123

    puji 12321 jam yang lalu

    Alhamdulillah saya dapat mendengarkan lagu bermakna ini..dan belajar ikhlas..👍👍

  51. Jovanka Maria

    Jovanka MariaHari Yang lalu

    Kata mereka aku jarang nangis dan sedih, katanya aku kuat.. Padahal sebenernya gak pernah nunjukkin aja, karena tau diri masalah yang aku alamin belum tentu bisa mereka pahami, bahkan aku masih mencari cari buat mengatasi dan berdamai dengan diri sendiri, itu salah satu alasan aku gak pernah cerita ke mereka Aku belum bisa tenang, karena aku belum menemukan diri aku yang hilang, belum bisa memaafkan diri sendiri, merasa bersalah pada diri aku di masa lalu... Semoga aku segera pulih dan tenang... Buat temen-temen lainnya semangat juga yaa semoga segera TENANG Terima kasih teh Yura 😊 Tuhan memberkati

  52. Airin Alivia

    Airin AliviaHari Yang lalu

    Udah dari remaja ngerasa ada sesuatu yang salah dari diri, akhirnya memutuskan untuk ke psikolog di usia yang menuju 25 tahun ini. Dan ya, tiap denger lagu ini masih nangis terus , tapi gapapa aku tau self healing itu butuh waktu:’)))))

  53. Salsabila Putri Ariana

    Salsabila Putri ArianaHari Yang lalu

    bagus bgt ka yura :( bener-bener relate banget dengernya sampe nyesek sendiri

  54. Azizah Zahra

    Azizah ZahraHari Yang lalu

    jauhkan ku dari gelap, aku kembali padaMu.. masyaaAllah 😭❤

  55. vieryall rovilla

    vieryall rovillaHari Yang lalu

    how bout your anxiety? yuk mulai dekatkan diri :)

  56. vieryall rovilla

    vieryall rovillaHari Yang lalu

    ini hanya sebuah coretanku hari ini sering kali aku merasa terpuruk setiap saat, mungkin ini sudah berjalan bberapa tahun. hati, tolongkembali segar seperti semula pikiran, tolong kembali lurus seperti dulu. mungkin susah untuk menjadi orang yang selalu peduli, tapi aku menunggu orang yang seperti itu. hati, lekaslah pulih

  57. titis bear

    titis bearHari Yang lalu

    Jadi inget sarannya adindot: biasakan tahajud, lanjut meditasi sambil nunggu subuhan :")

  58. vieryall rovilla

    vieryall rovillaHari Yang lalu

    Untuk kalian yang belum bisa membanggakan orang sekitar semangat ya! Mungkin belum waktunya Tapi waktu yang ditunggu itu pasti akan segera datang Sabar :)

  59. 03_Gusti Ayu Nyoman Nila Mahawati

    03_Gusti Ayu Nyoman Nila MahawatiHari Yang lalu

    Teh Yura lagunya bagus bgt! makasi sudah menciptakan dan menyanyikan lagu sehebat ini,sehat selaluu🤍

  60. marlita astuti

    marlita astutiHari Yang lalu

    Terimakasih buat lagunya

  61. Fahri Liara

    Fahri LiaraHari Yang lalu

    Udah berkali-kali putar lagu ini, Sumpah hatiku jadi lega, nggak tau kenapa. Seakan-akan unak-unak telah disampaikan melalui lirik lagu ini. Terimakasih kak yura:'( Kita semua pasti melewati fase-fase Sulit di hidup ini:-)

  62. Ya ini gua

    Ya ini guaHari Yang lalu

    judulnya tenang, nyatanya aku nangis

  63. Rahmanda Putri adila

    Rahmanda Putri adilaHari Yang lalu

    Lagu terkerennn :((

  64. My Happiness

    My HappinessHari Yang lalu

    hidup ibarat lautan..luaaasss sekali, begitu dalam.. Terimakasih sudah memandangku hanya sebatas permukaan Terimakasih telah meninggalkanku pada saat aku blm mencapai titik terbaikku kamu harus tau, bahwa segala sesuatu tidak dapat hanya dilihat dari hamparan luarnya saja butuh kedalaman untuk mengetahui maknanya seperti kau menilaiku seperti kau memperlakukanku suatu ketika sekali lagi terimakasih karna, telah melulaiku begitu saja berkat luka darimu, aku mampu menjadi saat ini.

  65. Naufal Sholahuddin R

    Naufal Sholahuddin RHari Yang lalu

    Ya allah indah sekali, terimakasih mbak yura atas lagunya

  66. Marcellino Rian

    Marcellino RianHari Yang lalu

    Termikasih hati masih sekuat ini ♥️

  67. [WB]Baser Endank

    [WB]Baser EndankHari Yang lalu

    sukses sllu..🙏🙏

  68. [WB]Baser Endank

    [WB]Baser EndankHari Yang lalu

    meresapi.....😭😭😭

  69. [WB]Baser Endank

    [WB]Baser EndankHari Yang lalu

    🙋🙋🙋

  70. [WB]Baser Endank

    [WB]Baser EndankHari Yang lalu

    seperti tenang didepn kaca...😂😂

  71. Uchiek Hernandy

    Uchiek HernandyHari Yang lalu

    Berharap kepada satu tujuan yang Maha Mendengar, dialah Tuhan.

  72. Diah Pramuswari

    Diah PramuswariHari Yang lalu

    Trimakasih sudah membuat lagu yg indah ❤

  73. Dimas Andri

    Dimas AndriHari Yang lalu

    Aduh mba knp gk buatnya lebih cepat lagi, gua lebih cepat taubat dr dosa skripsi skripsi gua yg gak kelar2.

  74. David Chandra

    David ChandraHari Yang lalu

    Ketenangan ketika aku sadar.. bawah ada Tuhan yang selalu setia menemani ku dalam segala kondisi..

  75. Nur Hayah

    Nur HayahHari Yang lalu

    Yang ngerasa emosional di menit 2:49 seterusnya, mari berangkulan😩❤️

  76. Mr. X

    Mr. XHari Yang lalu

    Gw yg dengerin bukannya tenang malah merinding. Mantap kak yura:)

  77. Eng Home Credit

    Eng Home CreditHari Yang lalu

    Terimakasih sudah diciptakan dan dinyanyikan lagu-lagu yang indah dan bermakna 😌🙏 sukses ya mbak, terus berkarya ☺🙏

  78. Raka Ramadhan

    Raka RamadhanHari Yang lalu

    Jangan pernah menyianyiakan orang yg tulus ketahuilah bahwa "rumah" yg telah dihancurkan tidak akan pernah bisa untuk disinggahi lagi:)

  79. Prilia Sihite

    Prilia SihiteHari Yang lalu

    ketenangan adalah impian setiap orang. ketenangan mencerminkan kalau kita bahagia. namun hampir 2th ini aku pribadi tidak bisa hidup tenang karena harus melihat papaku yang sakit stroke, sadar namun sulit berbicara. rasanya ingin sekali melihatnya pulih, mendengar kembali nasihatnya, melihat tawa dan tangis bahagianya lagi bukan tangis kesedihan.. sulit sekali rasanya memiliki rasa tenang 2 th belakangan ini karna harus melihat kondisi itu setiap harinya dan melihat mama yang begitu setia mengurus papa dengan rasa sabarnya yang luar biasa. berusaha untuk selalu tegar dan tidak pernah menangis di depan papa, agar ia tak terbebani. semoga yang membaca ini boleh ikut mendoakan papa saya agar bisa pulih normal 100% sehingga saya dan keluarga boleh kembali merasakan ketenangan dalam hidup 🥀

  80. Tika Kartika

    Tika KartikaHari Yang lalu

    Kepada diri sendiri terimakasih karena sudah barjuang sampai sekarang sudah mau bersabar dengan berbagai hal yang ada disini yuk semangat lagi kuatin lagi bahunya yuk bersabar lagi😊

  81. Okti Dwi

    Okti DwiHari Yang lalu

    Tenang Tenang....kayanya kata kata yang aku rindukan.....aku yang dulu full power, positif vibes....and now berasa dalam dunia mimpi, dimana aku tersesat...masih meraba apa yang terjadi....tanpa aku sadar aku telah tertinggal oleh waktu....mencoba bangkit kelam lagi bangkit lagi kelam lagi...Teh Yura makasih untuk lagunya...akhirnya tangisku pecah denger lagu ini...sekian purnama hatiku membeku....lagunya hangat memberi pesan....

  82. Ruth Octaviana

    Ruth OctavianaHari Yang lalu

    Teriak boleh?

  83. Novala Rokhmata Rovy

    Novala Rokhmata RovyHari Yang lalu

    Mau film² bagus selanjutnya, seterusnya, sukses Yura 💕💕💕🫂🫂🫂

  84. hanifah ekarianti

    hanifah ekariantiHari Yang lalu

    Terima kasih Yura, lagunya bukan hanya enak didengar tapi pesan di dalamnya sgt dalam.

  85. Toxic Man

    Toxic ManHari Yang lalu

    Ketenangan hidup ini emang harus dari rasa bersyukur, yok semua semangat mengejar cita-cita yang belum tercapai 🔥

  86. Maulida Nurinda Rahmah

    Maulida Nurinda RahmahHari Yang lalu

    Teh, lagunya menusuk sekali ke dalam jiwa yang sedang kalut dan tak tahu arah harus kemana dan harus bagaimana, memikirkan masa depan yang masih samar, memikirkan diri ini yang masih menjadi beban keluarga, yang masih belum bisa jadi kebanggaan keluarga. Lagu ini mengingatkan akan perjalanan hidupku yang telah dilalui sejauh ini, merenungi segala hal yang telah terjadi, serta menggerutu kenapa harus keadaan seperti ini yang terjadi kepadaku. Selalu itu yang bergejolak dalam fikiran ku, dan membuatku merasa dihantui rasa cemas serta gelisah disetiap detiknya. Selalu bertanya kapan semua ini akan berakhir dan menemukan titik bahagia ? Berkat lagu teh yura, aku sedikit menemukan jawaban dari rasa cemas yang melanda setiap detikku, dengan berserah dan pasrah terhadap segala takdir dari Nya lah jiwaku mampu merasa tenang. Karena takdir yang telah digariskan oleh Nya lah yang paling baik dari pada takdir versi diri kita sendiri. Semoga lagu ini akan terus membuatku merasa tenang, dimanapun dan kapanpun serta dalam keadaan apapun itu. Sekali lagi terimakasih banyak teh yura atas lagunya yang sangat indaahh🥺🥺🥺❤❤❤

  87. Ridho Daeli

    Ridho DaeliHari Yang lalu

    This song gets into my fav list.. LOVE!

  88. Maulida Hanim

    Maulida HanimHari Yang lalu

    Dialog dini hari Kepada diriku sendiri Tak bisa ku tertidur lagi Melayang pikirku tak pasti Dialog dini hari Resah gelisah mengiringi Berharap ada yang mengerti Berharap kau ada di sini Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang, tenang, oh, datanglah tenang hari ini Dialog dini hari Resah gelisah mengiringi Berharap ada yang mengerti Berharap kau ada di sini Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Kadang-kadang kelam ini datang menghampiri, oh-oh Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang, tenang, oh, datanglah tenang hari ini Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Kadang-kadang kelam ini datang menghampiri, oh-oh Tenang, tenang yang tak kunjung datang Menanti-nanti cahaya-Mu, beri aku petunjuk-Mu Tenang, tenang, oh, datanglah tenang hari ini Jauhkanku dari sedih itu Aku merindu padamu Jauhkanku dari gelap itu Aku kembali pada-Mu

  89. Aldiansyah Wijaya

    Aldiansyah WijayaHari Yang lalu

    Tenang. Semua akan berjalan sesuai waktunya, saat semesta sudah berikan izin. Tenang.

  90. sebelasagustuspuluh

    sebelasagustuspuluhHari Yang lalu

    Cocok buat pejuang anxiety

  91. Riqki Kurniawan

    Riqki KurniawanHari Yang lalu

    Yap semangat utk yg punya masalah berat, semangat buat ngerubah Masalah jadi persoalan yg mudah. Jgn nyerah ya:). Untuk yg ditinggal oleh orang yang disayang, jgn terlalu dalam sedihnya nanti susah buat naik ke atas dan mencobanya. Untuk yang belum bahagiain ortunya semangat berusaha lebih keras ya, banyak yang mengalami nya kok, aku jg. Ayok sama2 kuat dan semangat semuanya. Semua bakal bahagia pada waktunya kok;)

  92. Savannah

    SavannahHari Yang lalu

    helps me calm my diagnosed anxiety and panic disorder. thank you Yura

  93. nurulia oktaviandita

    nurulia oktavianditaHari Yang lalu

    Mewekkk 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️

  94. Bunga Sastika

    Bunga SastikaHari Yang lalu

    baru mendengar lagu ini, merenung sejenak dengan keadaan, nengapa? Semenjak ibu meninggal memang alam semesta berubah, keadaan yg mendorong memaksa menjadi dewasa tetapi diri menolak, ternyata kata dari anak " bungsu " itu memang berat, dari pekerjaan yg selalu dibully sampe main fisik yg membuat untuk resign, dari lingkungan sekitar yg tidak sinkron dengan diri sendiri, dari saudara sendiri yg tidak ingin saling bantu satu sama lain dan dari sendiri yg senang untuk menyendiri, tidak pernah ingin menyalahkan keadaan tetapi aku berharap tuhan tidak mengambil ibuku secepat ini dan merubah keadaan😭😭

  95. Rizkha Nisa

    Rizkha NisaHari Yang lalu

    Bertahun-tahun aku memendamnya sendiri. Nyatanya aku memang tidak sekuat itu, dan kemarin aku beranikan diri untuk ke poli jiwa. Karen memang aku sudah butuh obat, bukan hanya tentang tenang..

  96. Mutia Rahayu

    Mutia RahayuHari Yang lalu

    musiknya Enakeun :( tenang bngt

  97. arofan fitri

    arofan fitriHari Yang lalu

    hai yura

  98. Ni Nyoman Anggy Swary

    Ni Nyoman Anggy SwaryHari Yang lalu

    Ngerasa capek, letih sama tugas sama keadaan terus dengerin lagu ini sambil merem, aduh rasanya, ngena banget, nyentuh banget di hati, sampe ga sadar air mata netes :(

  99. yola f

    yola fHari Yang lalu

    Jujur aku habis kehilangan seseorang, dipanggil tuhan, tapi bukan orang tua, dan itu sakitnyaaa luar biasa. Jujur suka ga kebayang kalau ... yah terjadi yg di short film ini. Semuanya yang di komen2 ini orang kuat, hebat! Semoga kita semua nanti bisa kumpul sama keluarga selama-lamanya di surga ya, gaakan ada perpisahan seperti ini lagi:)

  100. Juwita Wulan

    Juwita WulanHari Yang lalu

    Just thanks for the song

  101. salsabila anindya

    salsabila anindyaHari Yang lalu

    🤗🤗🤗

  102. krisbintoro simatupang

    krisbintoro simatupangHari Yang lalu

    ❤️❤️

  103. Alya Fauziyah

    Alya FauziyahHari Yang lalu

    Oh my god... I'm crying

  104. Icha Asiyah Andini

    Icha Asiyah AndiniHari Yang lalu

    Lagu nya indah sekali kak Yura. Terimakasih..

  105. nazhwa nursyabani

    nazhwa nursyabaniHari Yang lalu

    Teh Yura, terima kasih sudah menciptakan lagu seindah ini!!