WAFATNYA PAPA | JUMAT, 4 JUNI 2021

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

idport.info/up/5Nf.html...


instagram :

Jangan lupa follow juga

okisetianadewi?...
oryvitrio?igshi...
maryam_nusaibah...
khadeejah_faati...
ibrahimmuhammad...
sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  1. FNXD YT

    FNXD YT10 menit yang lalu

    Sabar ya

  2. tata tata

    tata tataHari Yang lalu

    Kak ricisny manaa?

  3. Yusuf Glen

    Yusuf Glen2 hari yang lalu

    ini adalah ustadzah yg ku cinta.

  4. Nadya Salwa

    Nadya Salwa3 hari yang lalu

    Sabar ya kak ricis

  5. Zahra Az zahra

    Zahra Az zahra3 hari yang lalu

    Kak saya dapat ilmu dari guru saya kalau orang yang kita sayang meninggal itu kain kafannya dibuatin tulisan ayat kursi tp gk pakai bulpen pakek tangan kosong saja. Saya ucapkan terimah kasih sama mbk oki kalo dibaca dan turut berduka cita

  6. FINA WALIULU

    FINA WALIULU7 hari yang lalu

    Yg sabar ya mba oki

  7. Dee Novita

    Dee Novita7 hari yang lalu

    Turut berduka cita kakak ricis

  8. Ayu Romandhoni

    Ayu Romandhoni7 hari yang lalu

    Mbk cuma ingetin itu namanya bukan duka cita cari uang di yutube kalau orang meninggal jangan di upload nanti dosa

  9. Ayam Bebek

    Ayam Bebek7 hari yang lalu

    Ini adsense nya dimatiin blok makanya gak ada iklan

  10. dilah 01

    dilah 018 hari yang lalu

    Innalillahi wainna illaihi roji'un. Turut berduka cita. Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT aamiin Smoga keluarga yg di tinggal kan slalu sabar dan sehat. Aamiiin. Memang hati terasa berat hancur sedih di tinggal kan oleh orang yg kita syg termasuk ortu kita. Krn saya sudah mrasakn nya itu. Semoga kita yg masih hidup di dunia ini mnjdi manusia yg LBH baik LG. Hargai lah wkt di sisa hidup kita ini dngn sebaik mungkin. Krn sampai kpn kita bisa hidup di dunia ini gak ada yg tau. Kpn kita di panggil oleh Allah gak ada yg tau. Kita semua tinggal menunggu wkt nya masing2. Semoga Allah sllu dlm hati dan hidup kita. Smoga Allah ampuni dosa2 kita. Semoga Allah slmat kn kita d dunia akhirat. Semoga kita mendapat kan syafaat dr nabi Muhammad Saw. Aamiiin.

  11. kanafa arfadhea nana

    kanafa arfadhea nana8 hari yang lalu

    Ya Allah aku jadi sedih

  12. Alila shaffiya

    Alila shaffiya9 hari yang lalu

    innalilahi wainna ilaihi rojiun saya dan keluarga ikut berduka cita

  13. Maya krisdamaiyanti

    Maya krisdamaiyanti10 hari yang lalu

    😭

  14. asludi hanif nasution

    asludi hanif nasution10 hari yang lalu

    Wkwkwkwk

  15. BELVA JAUZA

    BELVA JAUZA9 hari yang lalu

    A was aja lu kalau meninggal ada Yang ngatain kayak gitu kapok

  16. asludi hanif nasution

    asludi hanif nasution10 hari yang lalu

    Mampus

  17. BELVA JAUZA

    BELVA JAUZA9 hari yang lalu

    @asludi hanif nasution apaan

  18. asludi hanif nasution

    asludi hanif nasution10 hari yang lalu

    Saya minta maaf sebesar besarnya

  19. Maya Official

    Maya Official10 hari yang lalu

    H-hah?? Kok Gitu Sihh?😭

  20. Ilham_-

    Ilham_-10 hari yang lalu

    Tunggu balasannya setelah hari kiamat

  21. Baihaqi Nuzulludin

    Baihaqi Nuzulludin10 hari yang lalu

    Ya Allah semoga keluarga yang ditinggalkan ditabahkan yah mba oki yang sabar

  22. Maharani ofc  ✨

    Maharani ofc ✨10 hari yang lalu

    Yang sabar yh kak OKI sama kak ricis😭😭😭

  23. Alya Syakira

    Alya Syakira11 hari yang lalu

    Yg sabar ya kk

  24. Purnama Susanti

    Purnama Susanti11 hari yang lalu

    innalillahi wainailahi rojiun saya turut berduka cita ya semoga di ampuni dosa dosa nya dan di terima di sisi tuhan kita ya

  25. Siti Zavirah

    Siti Zavirah11 hari yang lalu

    Mba oki juga turut berduka cita yah

  26. ravice nekiartavia

    ravice nekiartavia11 hari yang lalu

    Semangat y mbk OKI🥺

  27. Muhammad Amirul Amin

    Muhammad Amirul Amin12 hari yang lalu

    Alfatihah ...semoga roh di cucuri rahmat ..dan di tempatkan bersama2 orang yang di kasihi Allah🤲🏻.. salam takziah dari malaysia

  28. Syabila Bila

    Syabila Bila12 hari yang lalu

    Yaallah semoga beliau tenang di sana

  29. JihanSantika PutriSanto

    JihanSantika PutriSanto12 hari yang lalu

    yang sabar wanita hebat🥺❤️❤️

  30. Salwa Nurul

    Salwa Nurul12 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun Yang sabar ya kaa

  31. alfina S

    alfina S12 hari yang lalu

    Ads ny dibuka aj jga gpp kyk ricis. Bisa jadi amal jariyah buat alm papa.

  32. Pratista Waji

    Pratista Waji12 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  33. Clara Happy Day's

    Clara Happy Day's12 hari yang lalu

    Yg sabar yah ka 🤧🤧

  34. Budi Agrayanto

    Budi Agrayanto13 hari yang lalu

    Gak ada beli itik 2 ekor. Alhamdulillah masyaallah

  35. DwiAprilia RosaArinaleni

    DwiAprilia RosaArinaleni13 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  36. Ecek-Ecek Channel

    Ecek-Ecek Channel13 hari yang lalu

    Innalilalhi wainna illaihi rojiun semoge beliau husnul khotimah. Aamiin

  37. Tita Nursoleha

    Tita Nursoleha13 hari yang lalu

    sedih banget ya Allah 😭😭

  38. ghaly

    ghaly13 hari yang lalu

    Bapak gw aja mau bunuh mak gw napa loe sedihhhh tong

  39. Ahmad Shami

    Ahmad Shami12 hari yang lalu

    Hah?

  40. ida Hs

    ida Hs13 hari yang lalu

    Di Sono di hujat lah di sini kagak di hujat. Tas htu lahhh netijen

  41. ROY PRASUJA CHANNEL

    ROY PRASUJA CHANNEL13 hari yang lalu

    TURUT BERDUKACITA YA KAK

  42. Delima Nurafita

    Delima Nurafita13 hari yang lalu

    Ya Allah kenapa bisa gitu 😭 aku jadi sehih aku juga ga mau orang tua ku gitu ya Allah

  43. Indra Maya

    Indra Maya13 hari yang lalu

    Aku kemarin wafatnya nenek aku😭😭❤

  44. Hobi Umrah

    Hobi Umrah13 hari yang lalu

    kak saya turut berduka atas kepergian ayah handa kakak

  45. fadilah yunisa

    fadilah yunisa13 hari yang lalu

    4 Juni adalah hari kelahiran ku dimana hari duka orang lain

  46. TATI LASMITA

    TATI LASMITA13 hari yang lalu

    Semoga di sana tenag amin

  47. Yayan Silvia

    Yayan Silvia13 hari yang lalu

    Yang sabar , yang kuat yaaa kak Oki dan keluarga .. Semoga amal baik papa bisa mengantarkan papa ke syurga Aaminn🤲

  48. Azkiya Arganta

    Azkiya Arganta13 hari yang lalu

    Saya senasib dgn ustazah oki.. Papa saya juga meninggal di hari jumat seminggu sebelum lebaran dan meninggal saat tidur... Semoga papa saya pun di beri ampunan Allah SWT dan di lapangkan kuburnya... Aamiin

  49. AURISPORT CLOTHING

    AURISPORT CLOTHING13 hari yang lalu

    berjodohlah kamu dengan yang terbaik kelak. karena manusia baik akan selalu dipertemukan dengan yang terbaik, turut berduka, semoga di tempat terbaik. walaikumsalam

  50. Play For Fun

    Play For Fun13 hari yang lalu

    Gini dong ga ada ads ga kyk yg trending

  51. Juli Setiadi

    Juli Setiadi13 hari yang lalu

    ortu meninggal, duit tetep masuk ke kantong

  52. Juli Setiadi

    Juli Setiadi13 hari yang lalu

    Apa apa jadi konten, gjls !

  53. Muhammmad

    Muhammmad13 hari yang lalu

    Dia gak nyalain di monetize kok videonya Gak kek yang satunya...ups

  54. Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada13 hari yang lalu

    Dia minta doa nya doang masalah nya apa coba

  55. Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada13 hari yang lalu

    Coba lu kehilangan ortu lu mau gak

  56. Deka Syifa

    Deka Syifa14 hari yang lalu

    yaallah walaupun aku blm pernah ketemu sama papa sulyanto gatau kenapa rasanya sedih banget, aku tau papa orang baik, beliau selalu bisa menghibur orang, beliau selalu bikin orang disekitarnya ketawa bahagia. tapi sekarang beliau udah ga ada, beliau udah dipanggil sama Allah, udah ga ngerasain sakit lagi. Allah lebih sayang sama beliau😭. semoga papa husnul khatimah, tenang disisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin aamiin ya rabbal 'alamin.. turut berdukacita ya kak🥺

  57. Animex Otaku

    Animex Otaku14 hari yang lalu

    Pelawak handal

  58. fox neet

    fox neet13 hari yang lalu

    @Ibnu aja Gak ada wew koar koar

  59. Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada13 hari yang lalu

    Dia minta doa nya doang

  60. Ibnu aja Gak ada

    Ibnu aja Gak ada13 hari yang lalu

    Kehilangan orang tua itu sakit lu tau kgk

  61. Heri Supriyanto

    Heri Supriyanto14 hari yang lalu

    Kak jangan nangis ya kak

  62. Aisyah Mulya

    Aisyah Mulya14 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Smoga husnul khotimah.. dan kluarga yg di Tinggal kan di brikan ketabahan dan kekuatan aamiin

  63. Ratu rihat Ningsih

    Ratu rihat Ningsih14 hari yang lalu

    Ini baru dokumentasi no iklan .

  64. สุรศักดิ์ วงษ์ศรี

    สุรศักดิ์ วงษ์ศรี14 hari yang lalu

    إنا لله وإنا إليه راجعون

  65. Shinta ayu kirana

    Shinta ayu kirana14 hari yang lalu

    Aku liatnya sedih yang sabar ya kak

  66. LORD KONAN

    LORD KONAN14 hari yang lalu

    Penonton di channel si kakak dan adik berbeda interpretasi nya.

  67. Muhammmad

    Muhammmad13 hari yang lalu

    Si kakak gak pake garis kuning , si adek...........entahlah

  68. taurifuji fuji

    taurifuji fuji14 hari yang lalu

    Sedihh

  69. Adrian Rtv

    Adrian Rtv14 hari yang lalu

    Konten mnia.. mantap..

  70. Zero Point Five

    Zero Point Five14 hari yang lalu

    Alhamdulillah konten

  71. Rizky Doteng

    Rizky Doteng14 hari yang lalu

    Semua yang hidup, pasti akan mati. Semoga husnul khotimah yah kak

  72. Bobo Trk

    Bobo Trk14 hari yang lalu

    turut berduka... ustadza...

  73. nindi adya

    nindi adya14 hari yang lalu

    Pesan terakhir vidio sungguh bermakna, Turut berduka cita mba oki.,

  74. Nurul Channel

    Nurul Channel14 hari yang lalu

    Innalillahhiwainailaihirojiun, aku ikutan sedih:(

  75. Fara Anindita rahmawati

    Fara Anindita rahmawati14 hari yang lalu

    sabar ya bu semoga ayahnya wasuk surga😇

  76. Fara Anindita rahmawati

    Fara Anindita rahmawati14 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇💔

  77. Winna Patricia

    Winna Patricia14 hari yang lalu

    Semoga papa yang kaka oki disurga senang udah tenang dansudah sehat diatas sana salam toleransi dari kong hucu

  78. Kasih Lubis

    Kasih Lubis14 hari yang lalu

    Jadi keinget papa ku penyakit nya sama kayak penyakit papa kakak,yang sabar ya kak,memang susah mengiklashkan seseorang yang kita sayang,tapi gimana udah kehendak Tuhan,sekali lagi turut berduka cita kak🙏

  79. Aizen Sosuke

    Aizen Sosuke14 hari yang lalu

    Al - Fatihah

  80. jndrll .

    jndrll .14 hari yang lalu

    Yang sabar yya kak, pasti ini juga gak di juga kan? Iya ini dari Allah berarti Allah lebih sayang ayah kaka yang sabar yah

  81. Ochi cantik

    Ochi cantik14 hari yang lalu

    Aku nangis

  82. 1dfasf13 afvasse1

    1dfasf13 afvasse114 hari yang lalu

    Orang tua/saudara meninggal Adsense lancar

  83. Fahrur Rozi

    Fahrur Rozi14 hari yang lalu

    Konten no. 1

  84. Sri Mulyaningsih

    Sri Mulyaningsih14 hari yang lalu

    Amiin smga husnul khotimah...😢

  85. tasyaa

    tasyaa14 hari yang lalu

    Semogaa khusnull khotimah

  86. naura Anindita fawwaz

    naura Anindita fawwaz14 hari yang lalu

    aku turut berdukacita ya kak

  87. BROWN_COOKIES :3

    BROWN_COOKIES :314 hari yang lalu

    Ya Allah....semoga tenang yah di sana ..☺️💗aku doain

  88. Vaclav Kadlec

    Vaclav Kadlec14 hari yang lalu

    Apapun alasan nya video ini di benak gw tidak patut untuk di rekam apalagi di tayangkan di youtube... terima kasih

  89. Oppie Cell

    Oppie Cell14 hari yang lalu

    Shubkhanallah yg menggotong jenazah sepertiny enteng banget...seperti tdk berat...syubkhanallah masyaallah

  90. the rully channel

    the rully channel14 hari yang lalu

    Gak tega😭😭😭😭😭

  91. MuaWenah 2511

    MuaWenah 251114 hari yang lalu

    Yng sabar ya kakk🥺

  92. RhenathaAvrllica (Ra)

    RhenathaAvrllica (Ra)14 hari yang lalu

    It's time to be patient okay

  93. Riska Ananda Putri

    Riska Ananda Putri14 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilahi rojiun

  94. Nagita Niki

    Nagita Niki14 hari yang lalu

    Tetap semangat ya kak

  95. Teh yung Manjiro

    Teh yung Manjiro14 hari yang lalu

    Trending :)

  96. NAMA : ASFA NAIFA ZAHIER KELAS : 4 AL ALA ABSEN 4

    NAMA : ASFA NAIFA ZAHIER KELAS : 4 AL ALA ABSEN 414 hari yang lalu

    Kalian anak anak hebat keren semangat kak

  97. hill

    hill14 hari yang lalu

    Masya Allah wafatnya hari Jum'at, hari keberkahan 🤲🏻 , semoga di terima amal ibadahnya, yaa robbal allamin🤲🏻

  98. ronie abror

    ronie abror14 hari yang lalu

    Aneh,,sampai bapak sendiri meninggalpun dibikiin konten,,ini orang Kan katanya ustadzah yah??hadeeehh sampah,

  99. Nail Ihsan

    Nail Ihsan15 hari yang lalu

    Subhanallah meninggal nya Hari jumat kah???

  100. Adinda Putri Maharani

    Adinda Putri Maharani15 hari yang lalu

    Umii orang yang kuatt,sabar ya umii🖤

  101. Keisya Azzahra putri

    Keisya Azzahra putri15 hari yang lalu

    Sedihhh

  102. Farida Thoras

    Farida Thoras15 hari yang lalu

    Innalillahi Wainnaillahi Rojiun Ikut berduka cita

  103. Grock Mid only

    Grock Mid only15 hari yang lalu

    "Mati cuma sekali, sayang kalo ga di kontenin" -Temon

  104. Epic Glory

    Epic Glory15 hari yang lalu

    Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten

  105. zahra lulu

    zahra lulu15 hari yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭😭

  106. NUR FAQIHAH BINTI MOHD ZAILANI Moe

    NUR FAQIHAH BINTI MOHD ZAILANI Moe15 hari yang lalu

    Sabar ya kak😢🥺

  107. ratnawidiyanti

    ratnawidiyanti15 hari yang lalu

    Innalilahi Wainailahi Rojiun...😭

  108. Dian Rahma

    Dian Rahma15 hari yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun

  109. Dian Rahma

    Dian Rahma15 hari yang lalu

    Turut berdukacita ya mba oki

  110. Dian Rahma

    Dian Rahma15 hari yang lalu

    Yang sabar ya mba oki,mba shindy,dan ka icis kalian wanita kuat dan Sholehah aku sayang kalian luvluv

  111. Kiran Kirandra

    Kiran Kirandra15 hari yang lalu

    Semoga papahnya kak ria ricis khusnul khotimah amin...... 😇 dan papahnya kak ria ricis ditempatnya sisi allah

  112. K-drama forever

    K-drama forever15 hari yang lalu

    Innalilahi turut berduka, tetapi jgn di buatkan konten atuh kak 😭

  113. Min

    Min15 hari yang lalu

    Semoga diterima disisi NYA ... kalo bapak aku ... Wafatnya Senin 6 Juni 2021

  114. Cipi Cipi

    Cipi Cipi15 hari yang lalu

    Disini bagus gk ada adsense

  115. Keysa ndhiifaa

    Keysa ndhiifaa15 hari yang lalu

    masyaallah tegar banget ibuuu😭❤️,,sehat" kaliann semuaa❤️!!