Viral! Pecel Lele Mahal di Yogyakarta Ditutup Satpol PP - SIP 30/05

Tanggal Tayang: 30/05/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official IDport Channel:
idport.info

Subscribe Seputar iNews IDport Channel:
idport.info/up/rEt.html...

Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  1. Seputar iNews

    Seputar iNews23 hari yang lalu

    Tonton berita sebelumnya "Pecel Lele Mahal di Malioboro Viral di Media Sosial, Pedagang Meradang" di idport.info/award/video/h2lrx4Glo3rLgaI

  2. Elita Aryati

    Elita Aryati9 hari yang lalu

    @Martha Respati besok" bawa bekal aja ya kalau jalan" biar aman, beres kan😆😆😆😆😆

  3. Bayu Purnomo

    Bayu Purnomo16 hari yang lalu

    Pemkot surabaya tidak tahu malu. Pemimpin nya lebih baik mengundurkan diri saja daripada mencuri dan mengakui tanah warga.

  4. Aguna

    Aguna17 hari yang lalu

    Kasih rekomendasi yang murah min

  5. dolan yuk

    dolan yuk19 hari yang lalu

    Nasi padang di madiun dah dapat ayam Harga 10.000 Klo lauk daging 15.000 Tempat bangunan permanen bukan warung tenda

  6. Nata Yuda

    Nata Yuda20 hari yang lalu

    @Stanisia Tivani di surabaya 15rb dah makan ayam 😂🙊🙏

  7. neni nuraeni248

    neni nuraeni24818 jam yang lalu

    Pantes aja ditutup karna itu sama aja penipuan kan

  8. Anis Wahyuni Anis

    Anis Wahyuni AnisHari Yang lalu

    mampus lu

  9. Lanny Dewi

    Lanny Dewi2 hari yang lalu

    Jawa tengah bnyk di kunjungi krn indah2 pemandangannya dan murah2 mkn nan masa se krg mhl2 tlg di tertib kan hrg nya jd ngak mencoreng jogya yg mahal2

  10. Vincent Jeff

    Vincent Jeff4 hari yang lalu

    kemaren kata perkumpulan pedagang bukan di malioboro... akhirnya ini di tutup di jl malioboro.. kwkakwkw itu kemaren yg treak bukan d malioboro.. dia yg dagang kali.. makanya dia ngeles bilang bukan di malioboro

  11. Yuli Purnama Wati

    Yuli Purnama Wati5 hari yang lalu

    Harga ga normal bikin kapok...knapa ga dr dulu di viralkan yaa...saya jg pernah jd korban.walaupun saya orang jogya.mereka ga pandang bulu narik harga selangit...kapoook aja semenjak itu.

  12. Mbah sudrun Jos

    Mbah sudrun Jos6 hari yang lalu

    Tulisan ny oke. Tpi byr mhl.q pun pernah

  13. Mbah sudrun Jos

    Mbah sudrun Jos6 hari yang lalu

    Ora umum

  14. Teguh mahesa

    Teguh mahesa7 hari yang lalu

    Ttup juga yg lainnya di sekitaran Malioboro modusnya nyari kelengahan konsumen sekarang lagi firal pada normal harganya nanti kalo beritanya udah tdak viral kumat lagi

  15. Alwan Ramadhan Productions

    Alwan Ramadhan Productions7 hari yang lalu

    KORUPSI DANA!!!!!

  16. Rado Setiawan

    Rado Setiawan8 hari yang lalu

    Syukuri aja buat yng punya warung

  17. Merak Putih

    Merak Putih8 hari yang lalu

    Bagus Pak . Terimakasih

  18. Rosmawati Napitupulu

    Rosmawati Napitupulu9 hari yang lalu

    F

  19. atin rositin

    atin rositin10 hari yang lalu

    Mantap / mapus deh biar kapok

  20. De Wa

    De Wa10 hari yang lalu

    Warung kelas bawah di paksa tutup, Sementara restoran mahal yg harganya ratusan ribu sekali makan knpa GK di tutup juga? Toh lebih mahal restoran di hotel jika dibandingkan dengan warung kelas bawah.

  21. De Wa

    De Wa9 hari yang lalu

    @Annetta Darandri apalah artinya AC yg ada bikin masuk angin😂

  22. Annetta Darandri

    Annetta Darandri9 hari yang lalu

    “Restoran mahal di hotel” emang jelas mahal sesuai ekspektasi, ada chef yang sekolah, duduk di gedung AC, harga tertulis jelas di menu sampe pajak-pajaknya. Bukan duduk di pinggir jalan pake kobokan dan kipas angin, yang harganya mahal nggak sesuai ekspektasi saat ke “warung kelas bawah”.

  23. Aldy Aldrian

    Aldy Aldrian10 hari yang lalu

    Ditutup jangan, cukup di kenakan pasal penipuan & di kenakan denda, trus disebelahnya kasih orang space untuk jualan yg sama dengan harga normal, kan otomatis dia tutup sendiri🤣 atw minimal menyesuaikan harga dengan yg lain dr pada ga ada yg makan disitu Krn sebelahnya lebih murah

  24. Cinta Neng

    Cinta Neng10 hari yang lalu

    Mentang2 wajah di masker kali Tuh dan mentang2 SM wisatawan eeh gak taunya terciduk 😂😂

  25. Doni Suwarno

    Doni Suwarno11 hari yang lalu

    Pancet ae ,, modus alus....

  26. Harianto Cs

    Harianto Cs11 hari yang lalu

    Tutup permanen aja pak satpol pp

  27. Ratu Sima

    Ratu Sima11 hari yang lalu

    Harga barang" pokok dan makanan hrs ada pengawasan dari pemerintah spt d negara" maju agar tdk semau"nya sendiri.

  28. Music Aink

    Music Aink11 hari yang lalu

    Kalo langsung ditutup kurang setuju juga, tapi kalo dibilang pecel lele mahal saya sangat setuju bahkan saya bilang sangat mahal, di ibu kota jakarta daerah saya rata rata pecel lele cuma 20 ribu

  29. red enpelope

    red enpelope11 hari yang lalu

    Baguslah........

  30. Homa Wili

    Homa Wili13 hari yang lalu

    Haduh terwakilkan sudah sama si neng2 cantik... Tutup permanen lebih baik

  31. Imam Iska

    Imam Iska13 hari yang lalu

    Tutup permanen saja pak pemkot..

  32. Firdix AanID

    Firdix AanID13 hari yang lalu

    Tutup bae

  33. Yulianto Anto

    Yulianto Anto14 hari yang lalu

    Banyak yg model begitu rampok berkedok kedai

  34. 19 DETIK

    19 DETIK14 hari yang lalu

    Auto kaya,,, 🤣

  35. DEAFA CHANNEL

    DEAFA CHANNEL14 hari yang lalu

    Bikin citra Jogja jd jelek

  36. Ivena Gunawan

    Ivena Gunawan14 hari yang lalu

    Pelajaran bagi para penjual. Sama sama untung tapi yang wajarlah. Gak semua yg datang ke Jogja bawa duit banyak.

  37. samuel silueta

    samuel silueta14 hari yang lalu

    mending ke mc d

  38. ANIS SOFYAN

    ANIS SOFYAN14 hari yang lalu

    Makanan di Malioboro emang mahal.....

  39. si doel ae

    si doel ae15 hari yang lalu

    Warung rampok

  40. Pratondo Pratondo

    Pratondo Pratondo15 hari yang lalu

    apakah setelah dtutup,besok semua pedagang dkawasan malioboro masih ada yg mematok harga selangit?

  41. Yusroil yus

    Yusroil yus15 hari yang lalu

    Bagus sikat pencekik harga👍👍

  42. Diana Wijaya

    Diana Wijaya15 hari yang lalu

    Modarrrr.loh...😀😎😭.itu lah.klo cari rejeki ga,halal ..

  43. MR. R.

    MR. R.15 hari yang lalu

    Rumah makan Bu Anny:”Finally,a worthy opponent!,our battle will be legendary!!”.

  44. S L

    S L15 hari yang lalu

    Di bali aja ga segitunya harga warung lesehan.. jualan biasa aja lah

  45. evi selviana

    evi selviana15 hari yang lalu

    Di masa yang sulit ini semoga semua tetap dilancarkan. Jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan. Dan senantiasa tepo seliro, mengasihi orang lain sebagai sesama kita, apapun agama mereka.

  46. Liya Liya

    Liya Liya15 hari yang lalu

    Ini baru betul pak pol pp jogja kan terkenal dengan harga makanan yg murah dr dulu kok jd gitu mahal patut memang di tindak para penjual yg membandrol harga selangit

  47. Kan Nal

    Kan Nal16 hari yang lalu

    Itu baru mantab, harus tegas supaya pemerintah bagus maju.

  48. standard chartered

    standard chartered16 hari yang lalu

    Hanya satu kata....

  49. Fini Putri

    Fini Putri16 hari yang lalu

    Mau naik haji

  50. Olive Old Soul

    Olive Old Soul16 hari yang lalu

    Kapokmu kapan

  51. Hari Kun

    Hari Kun16 hari yang lalu

    Jual pecel lele dilaut selatan aj sono Bangkrut2 dah Lo 😡

  52. MiKUNiME CRACK

    MiKUNiME CRACK16 hari yang lalu

    Jual barang sendiri kok malah dilarang:v kalo mahal seharusnya pelanggan bisa mikir

  53. Y Nada

    Y Nada16 hari yang lalu

    MAMPUS HAHAHA MAMAM TUH TOD!!!!

  54. Black Bibel

    Black Bibel16 hari yang lalu

    Nah kaya gini dong urus pedagang" nakal. Jangan pedagang kaki lima yg lagi berjuang cari nafkah malah diusir usir, giliran banyak gelandangan didenda denda

  55. jul tri

    jul tri17 hari yang lalu

    Saran = mending dikasih nomor pengaduan .jadi ketika ada harga naik lagi dan ga wajar bisa langsung dilaporkan

  56. Amrih Widagdo

    Amrih Widagdo17 hari yang lalu

    Saya tahun 2009 pernah mengalaminya tapi sudah lupa.

  57. Dian Hoppus

    Dian Hoppus17 hari yang lalu

    ini sih memang nakal pedagang pecalnya... wajib ditindak...

  58. Salwa Rambu

    Salwa Rambu17 hari yang lalu

    Ya udh,,,ga usah juga main k jogja, borosss

  59. Salwa Rambu

    Salwa Rambu17 hari yang lalu

    Klo ukran pcel lele 25 rbu itu mhal,,,apa lgi smpe 35, mnding bli nsi pdang, enak pula

  60. Intanis Me

    Intanis Me17 hari yang lalu

    Bener masalahnya yogya masih tujuan destinasi yg berasal dari kota2 lain. Ketimbang jual ke sesama pengguna rupiah aja knp musti dimahalin. Kecuali kelasnya kayak bali yg banyal turisnya nah itu bisa dah naekin harga karna yg beli aja berasa dari negara yg mata uangnya lebih besar dr rupiah

  61. Hoki Bawang

    Hoki Bawang17 hari yang lalu

    Dia baru sadar kekuatan media sosial.....😃😃😃😃😃

  62. Febri Laili

    Febri Laili17 hari yang lalu

    Di sini pecel lele 3 cuma 14rb tanpa nasi lele nya besar" juga

  63. ENDRIK KIKI

    ENDRIK KIKI17 hari yang lalu

    Jangan lupa share dan subscribenya

  64. Surya Werdiasa

    Surya Werdiasa17 hari yang lalu

    saya sangat mendukung tugas satpol pp mengamankan pedagang nakal,..tolong semua daerah terutama tempat wisata yg jualan ngemplang pengunjung agar ditertibkan, seyogyanya aturan pelayanan publik yg terkait rumah makan wajib ada daftar menu yg bertarif, supaya konsumen tidak dirugikan,

  65. Zean 13

    Zean 1317 hari yang lalu

    nah aku.suka ini

  66. Sri Yani

    Sri Yani17 hari yang lalu

    Mantap pak satpol pp lsung bertindak tegas biar jdi plajaran

  67. Heriyana Muhazir

    Heriyana Muhazir17 hari yang lalu

    Nah gini dong, biar gk ada lagi pedagang yang menjerat pelanggan nya

  68. R Ras Dirawinata S I kom

    R Ras Dirawinata S I kom17 hari yang lalu

    Akhirnya 🙏

  69. BUKAN YOUTUBER CHANNEL

    BUKAN YOUTUBER CHANNEL17 hari yang lalu

    Makanya jangan serakah, pada umum nya saja...

  70. AHari Wijaya

    AHari Wijaya17 hari yang lalu

    Memang pemkot jogja lebih bijaksana dlm penanganan masalah apa saja tuntas membuat kelegaan di hati masarakatnya .

  71. farhan yambata

    farhan yambata17 hari yang lalu

    Parah asli, aku prnh jd korban keganasan makanan mahal di Malioboro, untung bawa uang agk lbh wktu itu, doa2 org teraniaya mmg makbul 🤗😇😇

  72. TUKANG GALON official

    TUKANG GALON official17 hari yang lalu

    Parah parah ya ampiyun sungguh terlalu ya nek🙄

  73. Dexter Jr

    Dexter Jr17 hari yang lalu

    Harusnya setiap penjual makanan di emperan gitu di cantumin dong harganya

  74. Ariel Nicholas

    Ariel Nicholas17 hari yang lalu

    Hanya tempat buat sultan yg jrng akan protes… 🤣

  75. Devan Al,fariq

    Devan Al,fariq17 hari yang lalu

    mantapppp👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🎉

  76. Cannabis Sativa

    Cannabis Sativa17 hari yang lalu

    Yg jual mie 18rb/porsi gmn?

  77. slamet subowo

    slamet subowo17 hari yang lalu

    Sdh. Tutup aja itu kurang ajar semahal mahalnya.pecel lele paling 13000- 15000..dg teh hangat isi lele 2 buah..nek kuwi nekek

  78. Michael Henry

    Michael Henry17 hari yang lalu

    Harus jujur kalau jualan. Tulis daftar harga tiap menu.

  79. Mohammada Ikhsan

    Mohammada Ikhsan17 hari yang lalu

    Bakul mangas

  80. Mohammada Ikhsan

    Mohammada Ikhsan17 hari yang lalu

    Modar

  81. Nightmare

    Nightmare17 hari yang lalu

    Kapok Ra,di tutup sekalian

  82. Inksun Buddy

    Inksun Buddy17 hari yang lalu

    Rasain lo pedangan nakal

  83. rian adi putra

    rian adi putra17 hari yang lalu

    mampus tutup aja pak ini orang penipu

  84. Yoto Halilintar

    Yoto Halilintar18 hari yang lalu

    Hdir bos

  85. Emmalia Umar

    Emmalia Umar18 hari yang lalu

    Jangan makan di warung jogya lah...mahal banget..ngapain jogya..

  86. Brizik Bego

    Brizik Bego18 hari yang lalu

    Lele sultan kalee😁

  87. Enfield Aurellia Velofania

    Enfield Aurellia Velofania18 hari yang lalu

    Rasain lhu

  88. Tyas Kusumo

    Tyas Kusumo18 hari yang lalu

    Tutup permanen

  89. Agus Saputra

    Agus Saputra18 hari yang lalu

    Biar jera.

  90. Dian Sugalih

    Dian Sugalih18 hari yang lalu

    Nah gitu dong kan nyaman

  91. Fitri Arif

    Fitri Arif18 hari yang lalu

    Pedagang bajingan ngnu kuwi

  92. indah hardiantiii

    indah hardiantiii18 hari yang lalu

    Oh sepertinya ibu penjual lalapan kmren liat berita ini ,pantas ak gk mw dijualin gara2 ak gak mw pake ayam ,katax tkt viral bingung mw kasih hrg brp tkt viral😂

  93. Kasdi Casfer

    Kasdi Casfer18 hari yang lalu

    Sukur

  94. Rasemi 27

    Rasemi 2718 hari yang lalu

    Nah gitu dong berlakukan k smw warung2 wisata yg asal nembak harga

  95. agus permana

    agus permana18 hari yang lalu

    Tolong tindak juga restoran kecil yg suka memanfaatkan pajak PPN sekian % mending kalo di setor ke pemerintah ujung ujungnya buat keuntungan pribadi

  96. bang jali

    bang jali18 hari yang lalu

    Dasar kapitalis...udah tau covid bgini...otak gk dipake.

  97. bang jali

    bang jali18 hari yang lalu

    Rasain ..sekian lama kwkwkwk

  98. indrawan penyok

    indrawan penyok18 hari yang lalu

    Hikmah dari semua kejadian itu , bisa buat pelajaran untuk para pedagang dan juga para pengunjung , agar melihat daftar menu dahulu sebelum memesan pesanan....

  99. Jeanny Dewi

    Jeanny Dewi18 hari yang lalu

    setuju pak...berdagang wajar ambil untung...tapi kira2 dong jangan berlipat lipat ganda ambil keuntungannya.kan dalam agama juga gak boleh seperti itu... gak Berkah loh dagang seperti itu.

  100. Fathur Abrar hazimi

    Fathur Abrar hazimi18 hari yang lalu

    Mamposs

  101. Rio Muhammad Zakaria

    Rio Muhammad Zakaria18 hari yang lalu

    Jualan kok nggak jujur

  102. Eha Maftuha

    Eha Maftuha18 hari yang lalu

    Kalo ga salah di dkt stasiun jogya juga yg hrgnya selangit gtu

  103. Masukkan nama disini

    Masukkan nama disini18 hari yang lalu

    Bagus

  104. miftah fakhrihm

    miftah fakhrihm18 hari yang lalu

    Wisatawan media sosial tu apa dah😂

  105. Rudiansyah Rudiansyah

    Rudiansyah Rudiansyah18 hari yang lalu

    Alhamdulillah , tutup aja lebih baik

  106. Tarba Yuloh

    Tarba Yuloh18 hari yang lalu

    Apa salah kalo menjual mahal

  107. Fathur Abrar hazimi

    Fathur Abrar hazimi18 hari yang lalu

    Ga salah klo sesuai... Itu udh dijawa di pinggiran pula... Lele lelean nya juga bukan lele2 premium.. Jd memang ga pantes mahal... Wajib tutup mampus tu warung pembohong

  108. Gede Benua

    Gede Benua18 hari yang lalu

    Paling ntar nama aja