VIRAL Ayam Termahal di Kuningan, Mister Telek Sudah Ditawar, Peternak Nggak Mau Jual

TRIBUNJABAR.ID,KUNINGAN - Kalangan pehobi Ayam Laga di Kuningan heboh, hal itu akibat ada penawaran harga Ayam Laga atau Ayam Tangkas ini mencapai Rp 130 juta.
Adanya kabar demikian, Firman salah seorang peternak ayam di Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede, Kuningan,Jawa Barat ini menyatakan bahwa ayam tersebut bukan ayam lokal yang biasa di pelihara warga pada umumnya.
“Iya, ini ayam impor yang sejak umur tiga bulan dapat beli dari importir serta dipelihara untuk kegiatan usaha budidaya,” ungkap Firman mengawali perbincangan di sela aktivitasnya mengurus ayam, Sabtu (10/4/2021).
Ayam termahal di Kuningan, kata Firman mengklaim bahwa kepemilikan awal itu dari Negara Thailand yang popular disebut Mister Telek.
“Ini ayam Mister Telek, kemudian untuk jenisnya itu Koyngon dan sekarang umur ayam di Kandang sudah mencapai satu tahun delapan bulan,” ujarnya.
Ayam laga termahal ini, kata Firman mengkau memiliki karakter saat berlaga berbeda dengan ayam - ayam lainnya. (*)
Selengkapnya KLIK, jabar.tribunnews.com/2021/04/10/video-viral-ayam-termahal-di-kuningan-mister-telek-ditawar-rp-130-juta-peternak-pilih-budidaya.
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

MEDIA SOCIAL & WEB Official
Website : jabar.tribunnews.com/
Instagram : tribunjabar
Twitter : tribunjabar
Facebook : baladtribun
Fan Page FB : tribunjabar
Ingin bergabung di grup WA pembaca Tribun? Silakan klik link ini. Dengan bergabung Anda ekslusif akan mendapatkan berita, video, dan jadwal live streaming pilihan dari kami. Ini linknya bit.ly/TJNewsUpdate.
#tribunjabarvideo #ayamtermahal #ayamlaga

Komentar

  1. Mahrus alie

    Mahrus alie7 hari yang lalu

    Ga percaya sedikit pun gua

  2. sattria laga

    sattria laga10 hari yang lalu

    Tempat Kito ayam cak itu cuma 200'an ribuan bang....

  3. Kherul Anam

    Kherul Anam10 hari yang lalu

    Yg nawar bapak'y sndri bang... Wkwkwkwk

  4. Tatang Cs

    Tatang Cs11 hari yang lalu

    Kang anu umuran 3 bulan kinten kintenna sabaraha nya pangaosna

  5. Ilham Kofi

    Ilham Kofi12 hari yang lalu

    Induknya persis saya punya..aq beli masih dere kecil sembilan ratus ribu aq minta dari saudara kami beliau beli dulu satu induk tiga juta

  6. Udin Saepudin

    Udin Saepudin12 hari yang lalu

    Kuningan mantap,

  7. Muslim St

    Muslim St13 hari yang lalu

    Slm knl dri aceh ,,,,,,semoga sukses sllu ,,,,,

  8. Arwinsah Putra

    Arwinsah Putra13 hari yang lalu

    Paling 130 ribu😆😆😆

  9. Bangkok Mania

    Bangkok Mania13 hari yang lalu

    Mun meuli anakana sabaraha kang

  10. Pengguna Sosmed

    Pengguna Sosmed14 hari yang lalu

    Mungkin yang nawar salah lihat 😂 atau lupa ingatan 🤣🤣🤣

  11. Rizal Syahputra

    Rizal Syahputra14 hari yang lalu

    Ada nomor rek ny bg?

  12. yuliana ksa

    yuliana ksa15 hari yang lalu

    Yang nawar lupa ingatan , batal deh

  13. Adek Adek

    Adek Adek16 hari yang lalu

    NI ORANG NGAYAL NYA NGA KETULUNGAN..DASAR GEMBLUNGG...

  14. Adek Adek

    Adek Adek16 hari yang lalu

    NGA PERNAH SEJARAH NYA PEMAIN THAILAND SAMPAI BELI AYAM DRI INDONESIA..NGAWORRRR MIMPIIIIII...MR TELEK YG MNA YG MAU BELI AYAM LU..YG IA MR TLEK AYAM..GEMBLUNGGGG....

  15. Bujang Bujang

    Bujang Bujang16 hari yang lalu

    Cuma nwr egk mau beli..wkwk

  16. suko farmhouse

    suko farmhouse16 hari yang lalu

    Sip

  17. NF fishing

    NF fishing18 hari yang lalu

    disini ada petarung yg beli harga ratusan juta tapi gak sesumbar kyak dia

  18. Like Rewa

    Like Rewa18 hari yang lalu

    Emng utk laga dah di legal di Indonesia?

  19. cap ayam jago channel

    cap ayam jago channel19 hari yang lalu

    Mantab kang

  20. Bajang Mengkecos

    Bajang Mengkecos19 hari yang lalu

    Tu ayam apa mobil ya

  21. muklisin tea

    muklisin tea19 hari yang lalu

    saya punya ayam bagus aja nawar 500 rb dh bingung,,yg mau beli ni 130 yg hobi ayam dh ngga morml....!

  22. Aan Dwi Wijianto

    Aan Dwi Wijianto19 hari yang lalu

    Ayam ku di tawar 500jt sama istriku.. tp gk aku kasih, karena aku tau istriku gk punya uang 500jt.

  23. henry setiawan

    henry setiawan19 hari yang lalu

    ada no wanya boss..?

  24. udin puyuh

    udin puyuh19 hari yang lalu

    paruh nya bengkok tarung nya lambat

  25. calon peternak ayam /CAPER 1982

    calon peternak ayam /CAPER 198219 hari yang lalu

    jual sudah bosku...kalo harga segitu.....salam dari caper

  26. Arifin Arifin

    Arifin Arifin19 hari yang lalu

    130 juta harga ayammu om.

  27. aqila nisa

    aqila nisa20 hari yang lalu

    Punyaku 5jt aja pembunuh win 2x

  28. Abd hofi

    Abd hofi20 hari yang lalu

    Lokasi mana nisa

  29. amira jaya

    amira jaya20 hari yang lalu

    🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️ cara ngawinin ayam ko bgtu,ambil paceknya kebawa suru kawin di bawa jangan d atas kandang mas🤦🏾‍♂️

  30. Mubaraq Ahmad

    Mubaraq Ahmad20 hari yang lalu

    Ayam bp rana ini ya

  31. Mubaraq Ahmad

    Mubaraq Ahmad11 hari yang lalu

    @Udin Saepudin abdi pan kantos ka bumi bp rana

  32. Udin Saepudin

    Udin Saepudin12 hari yang lalu

    Yup

  33. βocah_ Gaming

    βocah_ Gaming20 hari yang lalu

    Bisa beli telor nya atau anak nya

  34. Abdul Marsin

    Abdul Marsin21 hari yang lalu

    Cuma bacot bro ayamku jga 1m ga di jual

  35. Budi ono

    Budi ono21 hari yang lalu

    Kalau punya aku di hsrgain segitu akujual

  36. Dedi Hardiansyah

    Dedi Hardiansyah21 hari yang lalu

    Saya sering ambil di sedong .dan saya asli orang kuningan di cijoho..ko saya baru tau chanel ini

  37. klowor solo channel channel

    klowor solo channel channel21 hari yang lalu

    Mantap sukses selalu buat om sekeluwarga.

  38. Rusna Kng

    Rusna Kng21 hari yang lalu

    Yg nawarnya siapa ? Mendingan sapi dari pada beli ayam hehe

  39. Herman Shah

    Herman Shah21 hari yang lalu

    Klu d bayarin psti d kasih klu d tawar aj y kaga

  40. Ramin Ramin

    Ramin Ramin21 hari yang lalu

    Beli anak nya aja boleh apa enggak ya barangkali harga nya kejangkau sama kantong saya buat ngadu di cikarang kang bapa saya di kaduela cicerem mun ka talaga remis lewat tukang sisi gunung

  41. Po Hin

    Po Hin21 hari yang lalu

    130jt 1kandang ayam n org2nya ya bang🤭?

  42. Tatang Karna

    Tatang Karna21 hari yang lalu

    Tapi boong....

  43. WITWIU CHANNEL

    WITWIU CHANNEL21 hari yang lalu

    Sesama pecinta ayam

  44. WITWIU CHANNEL

    WITWIU CHANNEL21 hari yang lalu

    Hadir bang

  45. Iwan Gunawan

    Iwan Gunawan21 hari yang lalu

    asa teu wani..

  46. Desi Solmet

    Desi Solmet21 hari yang lalu

    Aduh bung cara ngawinin ayam jongkok ae kgk bs ,gmn kowe ngomong pternak ayam mhl 👎👎👎, yo wis sing penting bljr sukses slalu bung...💪💪💪

  47. Dian Adi Rahmawan

    Dian Adi Rahmawan22 hari yang lalu

    Mister telek lencung😂

  48. Arman Aditya87

    Arman Aditya8722 hari yang lalu

    Mr telek iya telek ayam/tembelek ayam yg nawar.

  49. EDY THECAROK

    EDY THECAROK22 hari yang lalu

    Fb peternak. Nya ap min

  50. Erwin Kurniawan

    Erwin Kurniawan22 hari yang lalu

    Son of blackbull

  51. Raes Mania

    Raes Mania22 hari yang lalu

    b👻 ayam yg begitu fantastik harganya ratusan juta berserta setrifikat mungkin👍

  52. Rafin Chanel

    Rafin Chanel22 hari yang lalu

    peternakannya sangat luass broww

  53. Weletrian Putra

    Weletrian Putra22 hari yang lalu

    banyak bohongnya ....

  54. Yuli Yanto

    Yuli Yanto22 hari yang lalu

    ngelawak

  55. Rida Ridah

    Rida Ridah22 hari yang lalu

    Yang nawar ke tabrak kreta ga balik lagi..cuma nawar aja.tp gadi beli.

  56. chickencare

    chickencare22 hari yang lalu

    Widih ayam nya gede yahh.. mantep nih..

  57. rahmat Jefri

    rahmat Jefri22 hari yang lalu

    Gila ini ayam sảngar banget

  58. Irhan channel

    Irhan channel22 hari yang lalu

    Muzzur farm di kuningan juga om salam kenal

  59. Yuni Purwanti

    Yuni Purwanti22 hari yang lalu

    Ngapusi kayaknya... karena gk ada bukti nya... sorry ya bang cuma nebak aja

  60. Dody Joker

    Dody Joker22 hari yang lalu

    ditawarr doang jgn dikasih🤣ah lu bisa ajah🤣🤣🤣

  61. Roy aja

    Roy aja13 hari yang lalu

    Wah ada bng doedy Joker

  62. amira jaya

    amira jaya20 hari yang lalu

    cara ngawinin ayam aja blom becus,farm2 besar kaga malas bgtu.

  63. Okta Bagus

    Okta Bagus22 hari yang lalu

    @Dody Joker ngopi dulu bang, salam dari kota tembakau, Temanggung Jawa tengah🤘

  64. Dody Joker

    Dody Joker22 hari yang lalu

    hahaha iya🤣🤣kalau dibeli baru keren🤣

  65. Okta Bagus

    Okta Bagus22 hari yang lalu

    kecuali nawar sekalian uangnya taruh meja ya bang wkwkwk. salam dody jokerrr, ngopiiii😂😂

  66. Suni O45

    Suni O4522 hari yang lalu

    Sudah main undangan sama fram mana aja dan T nya brapa ,,, wkk

  67. Jaky Putra

    Jaky Putra22 hari yang lalu

    Kuninganya dmna mas pengen main

  68. Bapak Tua

    Bapak Tua23 hari yang lalu

    Promosi bisnis,😀.coin seribu gambar ....!!! Katanya ditawar 200jt,gadijual,,padahal😭toplah ,semoga sukseslah 👍,

  69. muhammad rifan

    muhammad rifan23 hari yang lalu

    Mgkn ketuker waktu penjualan...pny gacoan mr teleek

  70. muhammad rifan

    muhammad rifan23 hari yang lalu

    Ayam gk di jual nanti keburu mati

  71. Gagak Lumayung

    Gagak Lumayung23 hari yang lalu

    Ya gak kasih lah,, orang cuman di tawar doang ,, kaga di beli wkwkwkwk

  72. Gagak Lumayung

    Gagak Lumayung14 hari yang lalu

    @Edi Supriyanto5758 da gs teu aneh , di tawar sakitu teu di bikeun ,, nya meureun da ngan di tawar hungkul , di beuli mah hnteu 😆😆😆

  73. Edi Supriyanto5758

    Edi Supriyanto575814 hari yang lalu

    Mantap deh sepemikiran

  74. klabang Farm

    klabang Farm23 hari yang lalu

    Salam sukses peternak indonesia

  75. Aldi Onadio

    Aldi Onadio23 hari yang lalu

    Kota kelahiran kami ❤️ Kuningan Jawa barat

  76. Evin Bagas

    Evin Bagas23 hari yang lalu

    Kaya bleckbul

  77. JENNIFER FarmBwi

    JENNIFER FarmBwi23 hari yang lalu

    Mantap bang koleksinya salam dari banyuwangi👍🙏

  78. Sambas Maura

    Sambas Maura23 hari yang lalu

    Pernah mengalah kan berapa kali kang ? Di adu dimana .

  79. Purwantara Moentaka

    Purwantara Moentaka23 hari yang lalu

    Nanti kapan waktu insya Allah mampir.

  80. Purwantara Moentaka

    Purwantara Moentaka23 hari yang lalu

    Dikuningan rame juga Yach a.saya juga orang tua asli kuningan.di sangkanurip.salam kenal dari iip saya dijakarta.

  81. komr rudin

    komr rudin23 hari yang lalu

    klo pya sya jual ajalh tkut mati😅

  82. Komang Surya

    Komang Surya23 hari yang lalu

    Ayam 130jt udah pernah turun ke arena?

  83. Sunaryo

    Sunaryo23 hari yang lalu

    Ya udah lah bro balap lari sama polisi juga pernah

  84. Galih Galih

    Galih Galih23 hari yang lalu

    130jta Udah.mati nyesel

  85. Burn Your Ego

    Burn Your Ego23 hari yang lalu

    130 jt tapi ngomong sambil malu", fix nih monkey bisnis

  86. Sunaryo

    Sunaryo23 hari yang lalu

    Benar bro jangan terpancing sama harganya lihat dulu bagsimana tarungnya pukulnya lihat juga lawannya

  87. Ato Rahim

    Ato Rahim24 hari yang lalu

    Sukses bro

  88. pencinta satwa

    pencinta satwa24 hari yang lalu

    banyak petrnk2 ayam yg hrga nya juga mhl cmn mrka kadang ta mnybut hrga

  89. Sumartini 2508

    Sumartini 250824 hari yang lalu

    Ayam super keren mas...sukes

  90. Abah Alwi Channel

    Abah Alwi Channel24 hari yang lalu

    Keistimewaannya apa ya??

  91. AK

    AK15 hari yang lalu

    Gak ada keistimewaan cuma yg punya lagi menghayal. Berhalu dan ber mimpi doang kan gak 2 kan

  92. Sunaryo

    Sunaryo23 hari yang lalu

    Tengok kiri tengok kanan keok keok lompat geber

  93. Edi Supriyanto5758

    Edi Supriyanto575824 hari yang lalu

    Yg menawar temanya sendiri biar kelihatan harganya mahal tu dah strategi para penjual kl dah mati baru nyesel,mending belikan sapi aja dapat banyak uang 130 juta

  94. Edi Supriyanto5758

    Edi Supriyanto575814 hari yang lalu

    @triono java kl di desa mah bebas mau ternak berapa terserah kl soal ngaret di kebon banyak suket gajah tinggal ambil

  95. Evin Bagas

    Evin Bagas23 hari yang lalu

    @triono java cupang aja ada yang harga nya ratusan wkwkwkw

  96. Evin Bagas

    Evin Bagas23 hari yang lalu

    Emng kalo kualitas ayam petarung import mahal bang harga nyaa di thailnd apalagi

  97. Sunaryo

    Sunaryo23 hari yang lalu

    Udah biasa tehnik usang penjual

  98. triono java

    triono java23 hari yang lalu

    beli sapi,, emang gampang cari rumput,,susah ya ngarit golek suket....belum lg kandangnya dekat rumah pasti d demo deh...salam peternak.

  99. hobi ternak

    hobi ternak24 hari yang lalu

    Salam sukses bang

  100. Ilham 17

    Ilham 1724 hari yang lalu

    Anakanya brp

  101. Agung Gunawan

    Agung Gunawan26 hari yang lalu

    Musik nya mengganggu

  102. Muhammad casmito Casmito

    Muhammad casmito Casmito27 hari yang lalu

    Channel IDport nya mas firman apa ya