Video Viral Polwan Kepergok Selingkuh dalam Operasi Gerebek Kamar Hotel di Semarang

Video seorang polwan, yang kepergok selingkuh oleh suaminya. Diketahui suami polwan tersebut juga seorang polisi di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah mendadak viral.
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#Inewsid #IniBaruBerita #News
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  1. Ratnati Ratnaerika

    Ratnati Ratnaerika3 jam yang lalu

    Haha polisi jg punya nafsu jg ya

  2. Rian Damanik

    Rian Damanik3 jam yang lalu

    Ga cocok jadi polisi. cocoknya jadi generasi covid & tik tok. Ya sudah nasib jadi bubur,, mau diapakan. Tinggal gimna rasanya menahan malu seumur hidup.

  3. Wahyudi 2002

    Wahyudi 200210 jam yang lalu

    Pecat aja pak membuat nama polri jelek

  4. Angga Nugraha213

    Angga Nugraha21317 jam yang lalu

    Sumpah di buta untuk di langgar😂

  5. Alpenlibe

    AlpenlibeHari Yang lalu

    Gimana gimana udah di pecat blom? Kalo blom parah bgt sih Masa polisi punya pemimpin bejat Ya allah mencoreng nama baik polisi si ini, harus nya di pecat oiiiiiii Pecattttttt oiii

  6. Muwati Muwati

    Muwati MuwatiHari Yang lalu

    Pecat aja

  7. Rabiatul Adawiyah

    Rabiatul Adawiyah2 hari yang lalu

    Memalukan

  8. JUNAIDI DISAT

    JUNAIDI DISAT2 hari yang lalu

    Pecat polwan yg selingkuh beserta selingkuhan nya. buat malu Institusi utk suami nya,,,,sabar. ceraikan aja langsung. Talak 3

  9. Engkus Mana

    Engkus Mana2 hari yang lalu

    Istri bajingan

  10. Delly Silaban83

    Delly Silaban832 hari yang lalu

    Polwan kurang ajar.bejat maksiat.

  11. Sarif Explors

    Sarif Explors2 hari yang lalu

    ga akan ada asap kalo ga ada api ,sie cowonya aja kali banyak ngiming ngimingin ,ini mah teman makan teman heheh ternyata bukan masyarakat biasa aja yaa yg banyak selingkuh masyarakat terpandang pun begitu ,sabar pak ini ujian karena Allah tau cara menghukum mereka ,dan satu harus kita ingat ga perselingkuhan mungkin sudah dimana mana tetapi ini loh yg namanya penegak hukum mengayomi masyarakat tapi ngajarin masyarakat nya buat perilaku nga nga ... kalo belum punya suami sih ga masalah ini udah ada suami udah pernah namanya ikat janji sama Allah SWT berat hukumny jangankan didunia diakhirat lebih kejam lagi ga ada yg namanya jaabatan untuk hukuman pencemaran. disekolah diajarin yg namanya agama diajarin akhlak kepada suami diajarin taat kepada suami tapi mungkin sekolahnya dulu bobo yaa kebablasan kan 🙏😀 kalo didaerah saya ornag yg selingkuh diusir dari tempat kita sampai waktu yg ga ditentukan karena setiap perbuatan yg mengandung pornografi hukuman pidana ya harus kita tegakan mau ga mau ,,, sie bapak satuny emang masih jomblo atau udah punya istri tuh kasian yaa kadang yg ga kita inginkan terjadi pada diri kita semoga kita semua selalu menajdi manusia yg bersyukur aamiin

  12. Yulia Rini

    Yulia Rini3 hari yang lalu

    Pecat aja dua duanya

  13. florendra arif

    florendra arif3 hari yang lalu

    Viralkan biar masuk buku PPKN dan sejarah penegakan hukum di Indonesia. Usaha kontrol sosial ini pasti akan membuahkan hasil bagi generasi kita yg akan datang 🙏 #Indonesia_maju

  14. Hj neneng Rohmah zahro

    Hj neneng Rohmah zahro4 hari yang lalu

    Memang polisi memalukan

  15. Hj neneng Rohmah zahro

    Hj neneng Rohmah zahro4 hari yang lalu

    Ter laaaa llluuuuu

  16. Saiful Rush07

    Saiful Rush074 hari yang lalu

    WES ANGEL ANGEL, ANGEL TEMEN TUTURANMU

  17. mama greenhouse

    mama greenhouse4 hari yang lalu

    Mantap mantap 😂

  18. Aldo Ronaldo

    Aldo Ronaldo4 hari yang lalu

    Malu maluin

  19. Dedi Herdiawan

    Dedi Herdiawan5 hari yang lalu

    Emosi gua liat kelakuan betina nya,,bukanya sadar malah nyolot,,masuk polri lu boleh nyogok ya jeng?

  20. dewi anjani

    dewi anjani5 hari yang lalu

    Benar2 memalukan..punya suami masih saja kurang puas..

  21. alizar fajrin

    alizar fajrin5 hari yang lalu

    Pecat aja ke 2 nya krn merusak nama citra polri pak

  22. ABI MILENIAL

    ABI MILENIAL5 hari yang lalu

    Masukkan hotel prodeo dua2nya biar mesum lagi dia😂🤣🤣

  23. Yusa Iskandar

    Yusa Iskandar5 hari yang lalu

    iiihhh kotor bu polwan

  24. Abdul Abe

    Abdul Abe5 hari yang lalu

    Perselingkuhan berencana

  25. Arri Ambasador

    Arri Ambasador6 hari yang lalu

    Nih polwany yg slingkuh kok mlh nyolot/nyrocos aja sih...

  26. warudoyong Doyong

    warudoyong Doyong6 hari yang lalu

    PECAT DARI POLRI

  27. Misbah Udin19

    Misbah Udin197 hari yang lalu

    Pecat pak,,gapantes jdi polisi,,

  28. R,A Channel

    R,A Channel7 hari yang lalu

    Polwan'a di bayar apa gratisan.??? Maaf cuma tanya.!?

  29. abril abrilla

    abril abrilla7 hari yang lalu

    semoga Diberikan sanksi yg berat

  30. Mama Semox

    Mama Semox7 hari yang lalu

    di pecat dari angota kepolisian saja... mempercemarkan nama baik angota saja...

  31. Yogi Paten

    Yogi Paten8 hari yang lalu

    AUTO GELANDANGAN DEH YG SELINGKUH ITU

  32. Sopyan Maulana

    Sopyan Maulana8 hari yang lalu

    Aduh jadi tercoreng nih polres Pati jelek reputasinya gara gara oknum gblk

  33. Lucky 28031972

    Lucky 280319728 hari yang lalu

    Kalo selingkuh jangan sama sama polisi..sama saya saja... pedagang kelontong..

  34. Nada 1

    Nada 18 hari yang lalu

    Mereka ber2 sedang menjalankan Tugas Negara ❤️ kenapa di gerebeg ???

  35. Inayah Farida

    Inayah Farida8 hari yang lalu

    Y Allah g bisa kebayang sakit,a suami,a bukti Anduk masih basah,,yg sabar n yg kuat y pk polisi mas Doni,,semoga dpt pnggiti,a wanita Solehah,,,

  36. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan8 hari yang lalu

    dua orang harus dicopot

  37. Roman Empire Kapiza

    Roman Empire Kapiza8 hari yang lalu

    Dari sini kita bisa BELAJAR & TAU,,kalo Profesi sebagai Seorg Polisi & Fisik tubuh yg Tampan tidak Menjamin suatu KEBAHAGIAAN..!! Jadi buat kalian para Wanita, hargai lah Suami kalian apa pun profesi dn segla Kekurangan / Kelebihan Fisik'a.. Dan bagi Kalian para Suami pintar - pintarlah membuat Nyaman Istri.. Karena Hukum SEBAB - AKIBAT tidak bisa lepas dari kehidupan Manusia.. Semoga dgn Kejadian perselingkuhan Anggota Polri ini bisa mnjdi Pengalaman yg berarti bagi kami semua Rakyat Indonesia Salam Kami " BLACK GUY OF MELANESIA " Ko deng Sa torang Ba sodara🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  38. Pera rahayu

    Pera rahayu8 hari yang lalu

    Tak ada etika,,,,kyk gni pelindung masyarakat,,,,

  39. Somatullah tullah

    Somatullah tullah8 hari yang lalu

    Pecat uada dua duanya pk polda jawa tengah

  40. Muh Udin

    Muh Udin8 hari yang lalu

    Pecatttttt

  41. Muh Udin

    Muh Udin8 hari yang lalu

    Viralkan.... harus di pecat klu mau rakyat masih percaya ma polis...biar mampus tu cwe

  42. SIROD 103

    SIROD 1038 hari yang lalu

    Malu ni jadi warga pati...hidup tni😍

  43. Dindin Setiawan

    Dindin Setiawan8 hari yang lalu

    Klau nga dipecat.keterlaluan

  44. Darwis Wis

    Darwis Wis8 hari yang lalu

    Polisi harus tahu gajimu di bayar rakyat

  45. Orang Awam

    Orang Awam9 hari yang lalu

    THE REAL POLISI TIDUR

  46. Genteng Asli Nglayur Trenggalek

    Genteng Asli Nglayur Trenggalek9 hari yang lalu

    Yang setuju di pecat like

  47. Sri Rahmawati

    Sri Rahmawati9 hari yang lalu

    PELAJARAN BUAT YANG TIDAK BERSYUKUR DAN MENGEJAR NAPSU SETAN

  48. eti sutiyasni

    eti sutiyasni9 hari yang lalu

    Prihatin..😑😑😑

  49. Kiekie Kiekie

    Kiekie Kiekie9 hari yang lalu

    Ya nama nya bau bangkai lama2 juga udah pasti kecium

  50. DENBDOLD

    DENBDOLD9 hari yang lalu

    wanita yg haus harta dan birahi itu adalah wanita yg masih bekerja/berkarier meskipun sang suami mampu menutupi smua biaya kebutuhan pokok rumah tangga.

  51. Al Qurmuti

    Al Qurmuti9 hari yang lalu

    Aku setuju klo si polwan yg suka wik wik di sel bareng habib rizieq. Biar asik 🤗

  52. Robi Saputra

    Robi Saputra9 hari yang lalu

    Bikin malu lembaga nya .

  53. Ahmad Sobri Ramadhan

    Ahmad Sobri Ramadhan9 hari yang lalu

    berita gabut

  54. daron aufataqi

    daron aufataqi9 hari yang lalu

    Pecat lah

  55. anni 72

    anni 729 hari yang lalu

    wkwkwkkwkw.....jos tenan....sampah2 bgini pecat saja...😀

  56. Taufiq Adi

    Taufiq Adi9 hari yang lalu

    Halah paling y g di apak2no... nak tegas kie yo langsung pecat.. barrrr

  57. Jamal Haphap

    Jamal Haphap9 hari yang lalu

    Akibat masuk akademi pake pelicin...pelatihan mental n perilaku disiplinnya lebih drpada anak2,kemungkinan lebih baik anak2 drpda kedua oknum polisi ini

  58. Antonio Bernadeta

    Antonio Bernadeta9 hari yang lalu

    Curhat nang hotel nyusss...koyok wong goblok e yuuuu....yuuuuu 😂😂

  59. Felix Nadine Maulana

    Felix Nadine Maulana9 hari yang lalu

    Sangat merusak citra kepolisian indonesia.

  60. Mohamad Faris

    Mohamad Faris9 hari yang lalu

    7 menit lebih ko bukan 2 menit

  61. Tof An

    Tof An9 hari yang lalu

    Pecat la

  62. Reni anjar Prastiwi

    Reni anjar Prastiwi9 hari yang lalu

    Orang sabar jg punya batas...sang suami mungkin masih bisa tertawa...tp hatinya pastilah hancur...dua tahun dia selidiki sendiri perselingkuhan istrinya...waduhhhhh... InshaAllah mas dpt ganti yg lebih Soleha...👍🏼👍🏼👍🏼

  63. Eko Gunowanto

    Eko Gunowanto9 hari yang lalu

    Dipecat dan di penjarakan...!!!

  64. Eko Gunowanto

    Eko Gunowanto9 hari yang lalu

    Wanita ahli neraka jahannam... wanita durhaka ...

  65. Runi Yanil

    Runi Yanil9 hari yang lalu

    Curhat masa di bilik hotel kita ajah yg bodoh ya ngerti dua orang di blik lain jenis ngisin" nih ae loh udah punya suami .bukan jaga martabat suami juga diri sendiri ga kuat iman Islam nya .pake sih kerudung 🤮🤮

  66. Basari Tea

    Basari Tea10 hari yang lalu

    Sayang banget susah payah daftar POLRI , hancur karirnya karena nikmat sesaat.

  67. Nur Aisyah

    Nur Aisyah10 hari yang lalu

    Wanita bejat cari Afrika sekalia n biar puas pergi sonoh

  68. Nur Aisyah

    Nur Aisyah10 hari yang lalu

    Buat maluh ajah pecat saja

  69. Asep Purnama

    Asep Purnama10 hari yang lalu

    Wah Parah..nih... Kasian sama suami yg di selingkuhinya... Betapa hancurnya.pasti.hati suaminya...v.suaminya masih kuat nahan emosinya... Semoga aja...kesakitan hati swaminya bisa terobati.. dan mndapatkn pengganti istrinya..yg lebih baik...ktimbng yg sekarang...

  70. Nifsa Ajah

    Nifsa Ajah10 hari yang lalu

    Pecat saja biar para atasan tu tidak ada lg yg berani bermain dengan bawahannya.

  71. Jenggo Nator

    Jenggo Nator10 hari yang lalu

    Omahe ndi yo lor polwane, pati ndi yo....

  72. Ade Wahyudi

    Ade Wahyudi10 hari yang lalu

    Astagfirullah ....

  73. Rizky Skw

    Rizky Skw10 hari yang lalu

    udah salah,pake nunjuk2 suami lagi,,,ya elah ndok2,ya udah pecat aja dah pak kapolda.

  74. Triyanto Tri

    Triyanto Tri10 hari yang lalu

    PAYAH.. BEJAT. MERUSAK KORP.POLRI.. MAU DIPERTAHANKAN..?

  75. Dr siti Mariyam djardjani

    Dr siti Mariyam djardjani10 hari yang lalu

    Ya di ceraikan dan di copot pangkatnya dan di pecat karba sangat merusak moral .

  76. Dr siti Mariyam djardjani

    Dr siti Mariyam djardjani10 hari yang lalu

    Segra di fisum ke Dikter supaya jelas

  77. Wirawan Yeni

    Wirawan Yeni10 hari yang lalu

    Polisi gk ada akhlaq... Gk py prestasi... Bikin rusak nama institusi polri... Mosok pengayom warga ngasih contoh akhlaq sprt ini.... Pecaaaat... Hukum sesuai kode etik kepolisian

  78. Su Seno

    Su Seno10 hari yang lalu

    Sama² polisi. ...???? Harus pecat secara tidak hormat. Jelek²kan atas nama polisi. 😎😭😭😭

  79. M Maldini

    M Maldini10 hari yang lalu

    Betina binatang ya begini

  80. KONTER AGS STOREID

    KONTER AGS STOREID10 hari yang lalu

    Sabar bang... Bini loe biar dpt karma nya nanti

  81. betesda manik

    betesda manik10 hari yang lalu

    Gimana kalo sampe di pecat ni berdua pasti kesel nya minta ampun .

  82. Leon De Gembos

    Leon De Gembos10 hari yang lalu

    Wedus wedus ngisin ngisini POLRI, ayo propam polda hukum berat

  83. adara Putra mj

    adara Putra mj10 hari yang lalu

    Hancur kan komandan bikin malu kesatuan polri aj

  84. Wawan

    Wawan10 hari yang lalu

    Istri gak punya punya ahlak....

  85. Rasminto Minto

    Rasminto Minto10 hari yang lalu

    Oknum ko gk bs beri contoh yg baik apaaaa yg dipikir tuu.

  86. Lia Loak77

    Lia Loak7710 hari yang lalu

    Pecattt keduanya

  87. Adi Adi

    Adi Adi10 hari yang lalu

    Salut untuk bpk doni masih berbesar hati melihat istrinya selingkuh dgn senior buat bpk kapolda jawa tengah,pecat aparat yg telah mencoreng institusi kepolisian supaya tdk ada lgi anggota yg berbuat asusila lgi.

  88. Anggil Rahma

    Anggil Rahma10 hari yang lalu

    Istri kurang bersyuqurrr alias biadabb...... ... Sing sabarr mass... .

  89. mumus

    mumus10 hari yang lalu

    Copot aja'

  90. Jaten Techno

    Jaten Techno10 hari yang lalu

    Benar-benar memalukan.... Gak punya jiwa korsa.... Clutak

  91. Slamet Lerindro

    Slamet Lerindro10 hari yang lalu

    Abis slebew slebew 😅😅😅😅😅

  92. Alexander Ganteng

    Alexander Ganteng10 hari yang lalu

    Gini buat malu oknum polisi,,emg sih dari dulu sampai sekarang,,oknum polisi udh jelek di mata masyarakat,maka dari tu mau nya polisi tdk ada di indonesia ni,,yg ada cuman tentra,,biar rakyat indonesia ni makmur,,dan maju..

  93. Anggriawan Atmajaya

    Anggriawan Atmajaya10 hari yang lalu

    Astaga. Punya Tahta, Pendidikan Tinggi. Tapi kok BEJAT.... #JANCUKCUK

  94. Mama Oneng

    Mama Oneng10 hari yang lalu

    Aduh parah..

  95. halimun halimun

    halimun halimun10 hari yang lalu

    Jilbab gak jamin

  96. Herry Chanda

    Herry Chanda10 hari yang lalu

    Sange ya

  97. ADDY. M

    ADDY. M10 hari yang lalu

    Gaya jilbab,,,dasar

  98. Nurhaendi Aendy

    Nurhaendi Aendy11 hari yang lalu

    Wah sudah wikwik toh gila bener

  99. asya wan

    asya wan11 hari yang lalu

    Hahaha..! Kcubung makan Kcubung..! Ambyaaar...! Reee ree..!

  100. ngadiono ngadiono

    ngadiono ngadiono11 hari yang lalu

    kapan beritanya... kok lama ... apa gak bisa nangani kasusnya... pecat aja.. kok repot..