Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)

Official Music Video by Tri Suaka Performing "Aku Bukan Jodohnya"
Subscribe MSI Records here : smarturl.it/MSIRecordsSubscribe

Stream available on : backl.ink/146736345

Sukses Mengcover Lagu Orang Di IDport, Trisuaka Akhirnya Rilis Lagu Hasil Ciptaannya Sendiri”
Tri Suaka telah berhasil menjadikan dirinya sebagai seorang youtuber.
Terbukti, pria asal palembang ini sudah memiliki 6,39 juta subscribers di channel youtubenya ‘Tri Suaka Channel’.
Sukses dan selalu menyita perhatian saat mengcover lagu dari penyanyi dalam dan luar negeri, kini Tri Suaka percaya diri mengeluarkan single berjudul ‘Aku Bukan Jodohnya’ dibawah naungan MSI Record.
Tak hanya menyanyi, pria yang piawai bermain alat musik gitar ini juga menciptakan sendiri lagu yang merupakan pengalamannya pribadinya sendiri.
Tri mengaku lagu tersebut ia ciptakan dari tahun lalu, yaitu tahun 2020.
Seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Dimana, ia masih mencintai sang mantan.
“Itu lagu dari tahun 2020, pengalaman pribadi ditinggal menikah sama mantan. Padahal masih cinta sama mantannya itu,” ceritanya sambal tertawa.
Liriknya sangat mengena ditambah video klipnya dibuat sangat dramatis, dimana Tri Suaka menghadiri pesta pernikahan sang mantan.
Video klipnya digarap di daerah Bekasi dan disutradari oleh Rahmad Sri Prayogo.
Tri Suaka berharap dengan singlenya ini, masyarakan Indonesia bisa menyukai karyanya tersebut dan ia juga bisa diterima di belantika musik Indonesia.
“Ya, semoga lagu ini bisa disukai sama banyak orang dan bisa diterima,” sambungnya.

Lirik

Ini salahku
Terlalu memikirkan egoku
Tak mampu buatmu
Bersanding nyaman denganku
Hingga kau pergi tinggalkan aku

Terlambat sudah
Kini kau tlah menemukan dia
Seseorang yang mampu
Membuatmu bahagia
Ku ikhlas kau bersanding dengannya

Reff :
Aku titipkan dia
Lanjutkan perjuanganku untuknya
Bahagiakan dia
Kau sayangi dia
Seperti ku menyayanginya

Kan ku ikhlaskan dia
Tak pantas ku bersanding dengannya
Kan ku terima dengan lapang dada
Aku bukan jodohnya

________________________________
Executive Producer: H. Muhammad Daud

Song Credit :
Lyric : Tri Suaka
Melody : Charly Van Houten
Arrangements : Charly Van Houten

Video Credit:
Line Producer : Wandi Pratama Putra
Director : Rahmad Sri Prayogo
Asst Director : Tasya
DOP : Angger Pamungkas
Editor : Angger Pamungkas
Ass Cam : Bima
Gaffer : Ichsan
Runner : Bayu
MUA : Sindy
Wardrobe : Mak Ucie
Talent : Tommy
Talent 2 : Tria
Wedding Props : Djoko Decoration
Venue : Roemah Toea
____________________________________
Find MSI RECORD on :
- Website : msirecord.com
- IDport : idport.info
- Instagram : msirecord
- Facebook : msirecordlabel
- Twitter : MsiRecord?s=09





©2021 PT. MSI RECORD

Komentar

  1. MSI Record

    MSI Record3 hari yang lalu

    NEW FRESH!!! #AkuBukanJodohnya Dangdut Koplo Version by Yeni Inka!! Check this out: idport.info/award/video/Y6CIz2ikg4WzkIQ

  2. Bunda Phia

    Bunda Phia7 jam yang lalu

    siipppp

  3. Reni Nurlia

    Reni Nurlia2 hari yang lalu

    Versi koplonya jg keren

  4. Ynasweet Thomas

    Ynasweet Thomas3 hari yang lalu

    Q

  5. Ynasweet Thomas

    Ynasweet Thomas3 hari yang lalu

    Aq

  6. Vicky Fajriah

    Vicky Fajriah8 menit yang lalu

    aku banget ini mah duluuu huhu

  7. Fadhlan Abdillah

    Fadhlan Abdillah27 menit yang lalu

    masa ngetik lirik aj salah.. menit 2.37 sepertiku menyanginya

  8. Imonggkey_18

    Imonggkey_1833 menit yang lalu

    Makasih telah mengajarkan bahwa jatuh cinta itu tidak selamanya indah😏

  9. m

    m41 menit yang lalu

    Suaranya cuakep,👍👍

  10. Bundae Sazqya

    Bundae SazqyaJam Yang lalu

    "Terimakasih sudah hadirkan senyuman Meski akhirnya kamu harus bersama dengan milikmu,dan aku harus bersama dengan milikku" -Malang,24 juli 2021

  11. Ongky Alxndr

    Ongky AlxndrJam Yang lalu

    Aku ingin engkau selalu... Menemani hidup dan matiku.. aku ingin engkau selalu.. temani masa tua ku.. The potters - masa tua

  12. Davin Ayu

    Davin AyuJam Yang lalu

    Dan aku masih di posisi ternyaman Menjaga Jodoh orang yg harus rela mengihklaskan suatu saat nanti😌

  13. Rian Avelia

    Rian AveliaJam Yang lalu

    Nyesek njirt rasa nya.kyk dunia ini gk ada gunanya pas gue d saat2 ngalamin itu.dan gue uda troma jatuh cinta lg

  14. mas biasa

    mas biasa2 jam yang lalu

    Terimakasih sudah pernah hadir,meski hadir mu cuma sebentar😊 (Rsslvlla) @Masiben Pekalongan,24 juli 2021

  15. Helga Agleh

    Helga Agleh3 jam yang lalu

    Mantap suara nya jok

  16. Ipe. Nj

    Ipe. Nj3 jam yang lalu

    "kata maafku pun tak akan bisa mengubah apapun, semoga sakinah dan berbahagia lah! jangan biarkan hancurku sia sia" _banyuwangi, 24 juli 2021

  17. Mobile Legends MLBB

    Mobile Legends MLBB4 jam yang lalu

    Salam kader pembagunan

  18. Ira Talia

    Ira Talia4 jam yang lalu

    See you titik terbaik menurut takdir tuhan :') ~Padang 24 juli 2021✨

  19. ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎

    ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎4 jam yang lalu

    11 juni 2021 kau meninggalkanku ꦥ꦳ꦶꦏ😭😭😭

  20. Abang Ijo

    Abang Ijo6 jam yang lalu

    Sekedar cerita Aku dulu player coc, tapi gapunya clan ttp, jadi aku keluar masuk clan orang cuma buat numpang war. Sampe akhirnya aku masuk clan gede LV 12. Membernya juga rame hampir rata2 on. Di 2021 coc udh agak sepi sih, tapi di clan itu masih rame. Jadi nyaman di clan itu, terlebih lagi leadernya asik. Leadernya juga deketin aku. Aku juga suka, akhirnya jadian:v pacaran online wkwk tapi ttp baper walaupun cuma ketikan:v dia org Tangerang aku di Lampung. Udh bikin rencana bakalan ketemu abis lebaran idul Fitri kemaren:) dah gasabar bgt pen jumpa yakan. Blm juga sampe lebaran aku udh di ghosting duluan dan dpt kabar dari temennya, ternyata dia mau nikah yeayyy

  21. Mohsyflzml

    Mohsyflzml6 jam yang lalu

    Hujan sudah mereda .. Tugasku memayungimu sudah selesai sekarang berbahagialah bersama pelangimu 🥲 Jakarta, 24 Juli 2021

  22. Risa Ndro

    Risa Ndro7 jam yang lalu

    Baru kmaren ngalamin..hehe...sakit ya..tapi kalo kata bokap..couo gak boleh nangis

  23. Amran Amrang

    Amran Amrang8 jam yang lalu

    yuk bisa yuk,, yg jogja merapat bersama sama move on

  24. septian chanell

    septian chanell8 jam yang lalu

    Jagain jodo orng😂

  25. Kay BAND

    Kay BAND8 jam yang lalu

    Izin cover bang

  26. Thersia Mbatu

    Thersia Mbatu9 jam yang lalu

    Ketemu juga lagu yang sangat sangat menguraikan kisahku yg d tinggal nikah🥺🥺sukses y bang.. trm kasih utk lagunya😢

  27. ミルザ

    ミルザ9 jam yang lalu

    Dia datang lagi. Kupikirin dia mau pujuk. Rupa-rupanya mau kasi undangan nikah bersama mantannya. Benar, kita gak berjodohan. ーミルザセンクー ~Pahang, 23 August 2021~

  28. Khusnul Khatimah

    Khusnul Khatimah10 jam yang lalu

    Bahagia selalu kamu makasih atas semuanya, dan buat kamu yg masih berjuang untuk mengikhlaskannya aku tau semua itu berat tapi aku tau kamu mampu. :)

  29. Yopi Saputra

    Yopi Saputra10 jam yang lalu

    Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang yang pernah mengalaminya

  30. Yanto Yanto

    Yanto Yanto11 jam yang lalu

    Aku semalam mimpiin tri suaka😩😩

  31. Asep Firmansyah

    Asep Firmansyah12 jam yang lalu

    Sama persis dengan kisah gua mulai dari alasan udahan hingga kini dia menemukan bahagianya:')

  32. Dedek yaya

    Dedek yaya13 jam yang lalu

    Mentap

  33. Putry Rahma

    Putry Rahma13 jam yang lalu

    Aku akan terus memberikan kamu kesempatan untuk membahagiakan aku :) Aku juga akan memberikan mu waktu untuk kamu membuktikan bahwa kamu bener" serius :) Tapi jika kamu masih menyia" kan kesempatan itu Selamat , karna suatu saat kamu akan melihat aku di bahagiakan oleh orang lain :) Dan tidak akan pernah kamu temukan sosok sepertiku di diri orang lain 🤗 So , jangan di sia"kan ya ganteng❤️

  34. Nurhasanah

    Nurhasanah13 jam yang lalu

    Jika masalalu mu menjanjikan kebahagiaan untukmu. Aku bisa apa ? Papua 24 Juli 2021

  35. Tria Febriana

    Tria Febriana15 jam yang lalu

    Lagu sadboy bgt ini, :')

  36. Budi Utomo

    Budi Utomo19 jam yang lalu

    Mewakili banget

  37. Izay 11

    Izay 1120 jam yang lalu

    Kadang luka itu datang dari orang yang kita anggap istimewa :') Pacet 23 juli 2021

  38. GloriaTrifosa

    GloriaTrifosa21 jam yang lalu

    ego karna cinta bisa saja dipaksa tetapi ego karna takdir tidak bisa dipaksakan -fosa

  39. Iwan Arridwan

    Iwan Arridwan21 jam yang lalu

    makasih lagu ini mewakili perasaan gua.. makasih buat waktu gabutnya. :,)

  40. tari.lestari17

    tari.lestari1721 jam yang lalu

    3thn pacaran ganteng aku pergi ninggalin aku bahkan dia blok aku 😭😭😭

  41. Andry Saputra

    Andry Saputra22 jam yang lalu

    Mewakili Prasaan w ke SeseOrang.Yg Sudah milik Orang.karna dulu Emang w yg egois 🙏😭

  42. Annisa Nurjannah

    Annisa Nurjannah22 jam yang lalu

    Baru denger kabar kalau dia 2 hari lagi mau nikah, eh pas ketemu lagu ini. Bahagia selalu ya mantan.

  43. Gusti Randi

    Gusti Randi22 jam yang lalu

    Aku hanya berkomentar, Kamu jangan terbawa perasaan! ~グスティ Padang 23 Juli 2021

  44. Khabibatun Rohmah

    Khabibatun Rohmah22 jam yang lalu

    Semogaaa pertemuaan ini jdikan kenangan termaniss untukku dan kepergianmu semogaa menjdi titik temu kebahgiaanmu dengan yg lainn Salam rindu Lampung 23 july 2021🥲

  45. erik ady

    erik ady22 jam yang lalu

    Kipli mengapa engkau pergi padahal aq sangat menyayangi mu begitu tega engkau sama aku Semua yang ku punya sudah kuberikan kepada mu kipli apa masih kurang perjuangan ku untukmu 2tahun kita menulis cerita yang begitu indah sampai mempunyai anak 2 Tapi mengapa kipli kini engkau mendua meninggal kan ku dengannya Dan engkau kipli ngak jauh beda dengan gopal yang telah menodaiku

  46. erik ady

    erik ady22 jam yang lalu

    Wong gabut seng moco iku

  47. Rizki Qu

    Rizki QuHari Yang lalu

    Keren 👍👍👍ngena banget dihati😭

  48. Dian Puspita sari

    Dian Puspita sariHari Yang lalu

    Jangan pernah mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya 🙂😌 Folow@dian_puspita018

  49. Nina Indriani

    Nina IndrianiHari Yang lalu

    Ngena banget ini liriknya 😢

  50. Riyanty Riyo

    Riyanty RiyoHari Yang lalu

    Melepasmu itu depresiku,tapi memaksamu untuk tetap tinggal bersamaku menjadikanmu gila karena tak bisa bersama dengan pilihanmu.😢 Terima kasih 3thnya,terima kasih hadiah terindahnya tepat di usiaku yg ke 25th,usia di mana janjimu menikahiku tp ternyata justru di belakangku kau merencakan pernikahan bersama dia. Jogja,21 April 2021

  51. Berti Bengkel

    Berti BengkelHari Yang lalu

    👍👍👍

  52. Yansyah ÐЖÐ

    Yansyah ÐЖÐHari Yang lalu

    Bro hari ini mantan tunangan gua nikah...ucapin apa kek ke gua

  53. Kurnia Fauzy

    Kurnia FauzyHari Yang lalu

    Ninggalin jejak ahh.. Terima kasih buat orang2 yg udah pernah hadir dan mewarnai hidupku🤗🤗 Jakarta, Jumat 23 Juli 2021 18:41

  54. supriyadi ridi

    supriyadi ridiHari Yang lalu

    Ya allah sampi nangis aq dnger lagu ini

  55. Waesal Toni

    Waesal ToniHari Yang lalu

    Simpel saja, kalo jodoh jadi milik mu kalo tidak jadi milik orang lain. Sukabumi, juli 2021.

  56. deby satu

    deby satuHari Yang lalu

    lirik Ini salahku Terlalu memikirkan egoku Tak mampu buatmu bersanding nyaman denganku Hingga kau pergi tinggalkan aku Terlambat sudah Kini kau t'lah menemukan dia Seseorang yang mampu membuatmu bahagia Ku ikhlas kau bersanding dengannya Aku titipkan dia Lanjutkan perjuanganku 'tuknya Bahagiakan dia, kau sayangi dia Seperti ku menyayanginya 'Kan kuikhlaskan dia Tak pantas ku bersanding dengannya 'Kan kuterima dengan lapang dada Aku bukan jodohnya Aku titipkan dia Lanjutkan perjuanganku 'tuknya Bahagiakan dia, kau sayangi dia Seperti ku menyayanginya Dan 'kan kuikhlaskan dia Tak pantas ku bersanding dengannya 'Kan kuterima dengan lapang dada Aku bukan jodohnya, oh-oh Oh, aku titipkan dia Lanjutkan perjuanganku 'tuknya Bahagiakan dia, kau sayangi dia Seperti ku menyayanginya 'Kan kuikhlaskan dia Tak pantas ku bersanding dengannya Dan 'kan kuterima dengan lapang dada Aku bukan jodohnya

  57. InahSajaa

    InahSajaaHari Yang lalu

    “Jika bersamaku adalah luka , maka temuilah orang yang kau sebut bahagia”. Banjarmasin ,SungaiTabuk 23juli2021.

  58. tiya dingdong

    tiya dingdongHari Yang lalu

    "Pernah singgah tapi tak pernah sungguh" -Bekasi23juli2021

  59. Dian Kasih CJR

    Dian Kasih CJRHari Yang lalu

    👍

  60. Akbar Ganiey

    Akbar GanieyHari Yang lalu

    auto jadi sadboy habis denger lagu ini

  61. I.A Mancing Official

    I.A Mancing OfficialHari Yang lalu

    Terima kasih sudah hadir di hidupku 🙂🙂🙂

  62. Adit Ya

    Adit YaHari Yang lalu

    Makasih atas lagu nya... Ini yg aku rasakan skrang 😌 Dia pergi Kerna alasan bosan sebab aku slalu prioritaskan dia☺️ Ternyata slah ....

  63. Malix Freedom

    Malix FreedomHari Yang lalu

    Ketika susah bersama makan sepiring berdua, kadang dia yang masak bawain makan kadang aku yang bawain makan pas senang udah punya kerjaan , perekonomiannya udah mulai naik dan stable. Ternyata aku bersama juga bersama kenangan. Dan dia bersama laki2 lain , pasangan barunya yang lebih berharta, berkedudukan, anak gaul, anak orang berpunya.

  64. Edensor_

    Edensor_Hari Yang lalu

    Panteq.. -Dunia lain, 666

  65. Rosyid Jurnalis

    Rosyid JurnalisHari Yang lalu

    Cinta itu butuh komunikasi... komunikasi harus di jaga bersama.... ketika sudah jarang komunikasi maka cinta pun bisa pudar....

  66. Febrianto Red

    Febrianto RedHari Yang lalu

    🙃 smoga km bahagia disana bersamanya

  67. zeiyan suganta

    zeiyan sugantaHari Yang lalu

    Ya allah....bnr" mnyakitkn hnya sakit&air mata yg q dptkn atas ap yg aq brikn untk ny slma in aq gk tau ap slh q hingga aq hrus mnrima semua in dri ny....brjuang hnya untuk luka pura" trsenyum lh yg bisa aq lkukan saat in.

  68. RAFFLESIA CHANEL

    RAFFLESIA CHANELHari Yang lalu

    Ganteng kalo gak bisa jaga si cantik plis balikinn

  69. Nopri Yanto

    Nopri YantoHari Yang lalu

    Mboh mumet aku 😴

  70. MohdShahrulNizam114

    MohdShahrulNizam114Hari Yang lalu

    sedap lagunya

  71. Ramdan Saepi

    Ramdan SaepiHari Yang lalu

    Lagunya sangat mewakilkan perasaan ini 😌

  72. Syazwan Wan

    Syazwan WanHari Yang lalu

    Love this song.. semoga terus berjaya bro. Salam dari Malaysia 😍🥰

  73. zuli manchunian

    zuli manchunianHari Yang lalu

    nyesekkkkk ndesss

  74. Prisa Adeeva

    Prisa AdeevaHari Yang lalu

    Dan 15 tahun yg lalu aku mengalaminya

  75. Siriyanl Siriyan

    Siriyanl SiriyanHari Yang lalu

    Kata2 dlm musik adalah doa nnt k beneran loh emamg nggk pengen blikn wk wk

  76. Sukma Dwi Nurbyt

    Sukma Dwi NurbytHari Yang lalu

    Pantes kek g asing gtu musik ny , ternyta melody nya Carly ST12

  77. Griya Mahesa

    Griya MahesaHari Yang lalu

    Sukses selalu

  78. qisss

    qisssHari Yang lalu

    melepaskan orang yang kita cintai memang sakit :) tapi kita harus ingat apa yang kita cintai tak semestinya akan dimiliki selamanya ;) 23 / 07 / 2021 😇

  79. JANG AEF LAZUARDY

    JANG AEF LAZUARDYHari Yang lalu

    Pernah mencintai.. Tapi Ditinggal kan.. Karna Harta Dan Fisik yang Kurang memadai.. :) @Sukamulya-23-juli-2021

  80. Muslimatul Muawanah

    Muslimatul MuawanahHari Yang lalu

    Ikhlas

  81. Gadis Merah

    Gadis MerahHari Yang lalu

    Kok aku menangis dengarnya😭

  82. JURAGAN DAMPU AWANG

    JURAGAN DAMPU AWANGHari Yang lalu

    3th Tunangan+pacaran Sering LDR ehh aku sabar dia Bosan dengan pola Bodohku mungkin aki kurng dewasa kali,,,Terpaksaa menerimaa keadaaan biyar tau dewasa itu Taii,,, Lebih semangat aja Dan berfikir sehat mungkin allah sayang dan nemuin yg labih baik bibit bobotnyaa,,, makasih allah ,,wallau hati blom Legowoo kasihan sama ,d'e aku neeee Jancokk 😂

  83. Hermawan Rustyanto90

    Hermawan Rustyanto90Hari Yang lalu

    Lanjutkan perjuanganku tuk nya..Kan ku ikhlaskan Dia..

  84. Ikykuk_Official

    Ikykuk_OfficialHari Yang lalu

    Izin ngeshare lagunya bang🙏

  85. Dera agoestyan027

    Dera agoestyan027Hari Yang lalu

    Nggo mas Ganteng,Lanjutkan perjuanganku nggih😊Titip Mba cantiku nggih😇.tulung elingke ojo ulih maem sing pedes2 lan ngumbe es sering2 nggih mas.Pesen ku tulung jaga nggih mas.ojo di larani😊matur suwun nggih mas Tgl=09-07-2021

  86. Ryand Haryanto

    Ryand HaryantoHari Yang lalu

    Terkadang kita harus mengikhlaskan sesuatu yg kita sayangi untuk membuatnya bahagia tanpa kehadiran kita, dan lakukanlah apa yang membuat bahagia dan lupakan saya yg tidak penting lagi buatmu

  87. Sijugul Hotang

    Sijugul HotangHari Yang lalu

    Aku ikhlas dan bukan jodohnya 🥲

  88. Alfikatur Renza

    Alfikatur RenzaHari Yang lalu

    Selamat jalan tuan, rasa yang tersisa biarlah aku yang selesaikan. Terimakasih Juli ✨

  89. SaMsu Bngst

    SaMsu BngstHari Yang lalu

    Assalamualaikum kakak semoga sehat selalu

  90. Yanayay

    YanayayHari Yang lalu

    Aku bukan jodohnya dan itu fakta nya.. Semoga dia bahagia..

  91. idha Rosdiana

    idha RosdianaHari Yang lalu

    baru denger sekilas udah jatuh cinta . keren bgt lagu dan klip nya

  92. Onche RascaL

    Onche RascaLHari Yang lalu

    betapa hancur nya diri ini, ketika kita dipenjara selama 12 tahun, dan diujung perjuangan kita, tiba2 kabar datang bahwa orang yg slama ini kita sayang akan menikah dengan orang lain, tapi Alhamdulillah sekarang sudah bebas dan sendiri

  93. Koki Handal

    Koki HandalHari Yang lalu

    Yg jadi mempelai cewek namanya Tria, adakah yg tau ig nya 😂

  94. Silfia Roma Ulina Sitorus

    Silfia Roma Ulina Sitorus2 hari yang lalu

    Terkadang, tuhan mempertemukan seseorang hanya untuk menjadi pengalaman hidup. 🥺 Bukan untuk teman hidup. 😭

  95. Sonyawan Dwipa

    Sonyawan Dwipa2 hari yang lalu

    Bukan kalah kerna tampang, tapi kerna yang punya segalanya lebih menantang, 3 tahun dan setelahnya 2 tahun pacaran kandas semua, kerna dunia pendidika terkadang lebih kejam

  96. Liberiner 9

    Liberiner 92 hari yang lalu

    Maknanya bagus Tapi sayang, music/alunan nya membosankan

  97. Ahmad Ikmawan

    Ahmad Ikmawan2 hari yang lalu

    Lagu ini mengingatkan aku pada sang mantan sedih lagu nya. Pada tahun 2019

  98. Lu'lu' Sephia

    Lu'lu' Sephia2 hari yang lalu

    Bahagiakan dia,, :')

  99. Rifki Channel 23

    Rifki Channel 232 hari yang lalu

    Joss terus

  100. kim taehyung

    kim taehyung2 hari yang lalu

    Merelakan itu susah yang bisa hanya iklas dan terbiasa..