Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja

Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja
Thanks for watching! Don't forget to SUBCRIBE, Like & Share my video if you enjoy it! Have a nice day!
🚫 Follow nayan barari
IDport → bit.ly/2NYi79K
Lagu Indonesia Playlist : bit.ly/2CYj4IZ
🚫 If you have any problem with copyright issues, please CONTACT US DIRECTLY before doing anything, or question please write to me in email

Komentar

  1. Lagu EDM Terbaik

    Lagu EDM Terbaik5 hari yang lalu

    Fakta bahawa muzik melekat dalam hidup saya, memulakan hari baru dengan muzik yang saya gemari akan memberi saya semangat untuk bekerja seharian, siapa yang mempunyai pendapat yang sama dengan saya ???

  2. LiraNur Ramdaniyah

    LiraNur Ramdaniyah13 hari yang lalu

    Sukses selalu kak lagunya enak banget bisa di putar pas mau tidur siang kalo ga lagi galau😂

  3. FILMIX MUSIK INDONESIA

    FILMIX MUSIK INDONESIA15 hari yang lalu

    Hallo para sahabat musik lovers selamat pagi indonesiaku. Enak bangets musiknya bang Nayan dan update trus yg baru2 lg musiknya. Salam buat temen musik lovers di sini semoga kalian sehat2 semua di bln ramadhan ini amin amin amin

  4. Keagan Tristan

    Keagan Tristan13 hari yang lalu

    @Alijah Tucker definitely, I have been watching on Flixzone for since december myself :)

  5. Alijah Tucker

    Alijah Tucker13 hari yang lalu

    a tip : you can watch series at flixzone. I've been using it for watching all kinds of movies recently.

  6. Amara Lauzina

    Amara Lauzina17 hari yang lalu

    Iklan mulu 😔😓

  7. richka maria

    richka maria18 hari yang lalu

    Itu yang mungkin hari ini hari esok atau nanti itu lagu vavorit ku

  8. Asu Kabeh

    Asu Kabeh19 hari yang lalu

    Uh mantap banget 🥰🥰😘

  9. muriyah ritno

    muriyah ritno19 hari yang lalu

    Lagu nya enak banget

  10. rama dhan

    rama dhan19 hari yang lalu

    lagunya enak yah bund

  11. Asti Samudra

    Asti Samudra18 hari yang lalu

    Enak ga enak ga. Ya enak lah masa engak

  12. Dominggus Maspaitella

    Dominggus Maspaitella18 hari yang lalu

    8pp

  13. Mudi Mudi1972

    Mudi Mudi197219 hari yang lalu

    Kuma punany cara 1 15

  14. Mudi Mudi1972

    Mudi Mudi197219 hari yang lalu

    Asya🏩

  15. Mudi Mudi1972

    Mudi Mudi197219 hari yang lalu

    Ciyeudahpunanyapacar akubolepunanyacar

  16. Ayu _

    Ayu _19 hari yang lalu

    Iklan mulu😑

  17. Purnomo Purnomo

    Purnomo Purnomo19 hari yang lalu

    Bismillah semoga kita jadi orang yg sukses di jlur yg benar...AAAMMMIIINN

  18. Asu Kabeh

    Asu Kabeh19 hari yang lalu

    Iya betul bang🤗🤗☺️

  19. Septi Anda

    Septi Anda19 hari yang lalu

    Suami ku Andre i love you full 😘😘

  20. MAWI YAN

    MAWI YAN19 hari yang lalu

    Yg baca semoga panjang umur amin

  21. Matiusekka Prasetia

    Matiusekka Prasetia19 hari yang lalu

    Mantapp👍👍

  22. Mamah Dewi

    Mamah Dewi19 hari yang lalu

    Mohon doanya kak untuk aku agar bisa pengajuan dan nikah tahun ini Aamiin🙏

  23. Asu Kabeh

    Asu Kabeh19 hari yang lalu

    Amin yarobbalalamin🤣😂🤣🤣

  24. Samuel H.S Hamonangan Sibarani

    Samuel H.S Hamonangan Sibarani19 hari yang lalu

    Amin

  25. Mansur Aditya

    Mansur Aditya19 hari yang lalu

    J9 iki 9ii👍9uknkh

  26. Mansur Aditya

    Mansur Aditya19 hari yang lalu

    🙏 . .iuyim9h

  27. Christin Stevany

    Christin Stevany19 hari yang lalu

    Enk bgt

  28. Ahmad Danu

    Ahmad Danu19 hari yang lalu

    Masih Sepi nih

  29. Dunia TipuTipu channel

    Dunia TipuTipu channel19 hari yang lalu

    Mantap😁

  30. Marlina Simanjuntak

    Marlina Simanjuntak20 hari yang lalu

    Enak sekali lagu ini makasih ya udah bikin lagu ini

  31. Deni creator

    Deni creator20 hari yang lalu

    Udah berakhir aja live nya gak kerasa 😅