Tolak Bayar Denda, Pelanggar PPKM Pilih Dipenjara

Menolak razia masker, seorang pria terlibat adu mulut dengan satpol PP. Ia bahkan menyatakan, lebih memilih dipenjara, ketimbang membayar denda.

Komentar

  1. Yanahdewi Lestari

    Yanahdewi LestariJam Yang lalu

    Miris dengan bangsa ini rakyat sudah susah tambah susah..seharusnya petugas harus kreatif kalo ada rakyat yang tidak memakai masker...harusnya ditegur kalo tidak dikasih masker...jangan didenda.. Namanya manusia kadang suka lupa..

  2. Ny Prastiwi

    Ny Prastiwi2 jam yang lalu

    Negara ini sudah gila. Kita pribumi cuma ga peke masker dipenjarakan, TKA china ilegal di negara ini dilindungi aparat. Dan anehnya lg maling uang negara karna covit bebas... Hadehhhh, mikir aja la kau ngaciro. Karna kepala kodinya kau di jaman plongak plongok dongok kini.

  3. ์ˆ˜All Upload

    ์ˆ˜All Upload10 jam yang lalu

    Indonesia itu negara atau apa?๐Ÿ˜‚

  4. ARY KURNIYAWAN,S.E.

    ARY KURNIYAWAN,S.E.12 jam yang lalu

    Amin

  5. Aisyah Aini

    Aisyah Aini19 jam yang lalu

    Aparat sma rakyat kecil mah tegas garang ...klo sma koruptor mah melempem Kaya kerupuk Di siram air...kasian Negri ini

  6. Dodi Angrian

    Dodi AngrianHari Yang lalu

    Berat ..ripuh tahun ke tahun lah jadah

  7. Om Memey Channel

    Om Memey ChannelHari Yang lalu

    Serba repot sayank..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. KHOLID HIDAYAT

    KHOLID HIDAYATHari Yang lalu

    Aneh para petugas tuh, bikin kerjaan aja, biar anggaran ny cair terus ya

  9. apin paypaler

    apin paypalerHari Yang lalu

    indo failed kah

  10. Du Dung

    Du DungHari Yang lalu

    penjara aja semua biar penuh

  11. Daroel Uunk

    Daroel Uunk2 hari yang lalu

    Mau makan turunkan masker kan jangan semua didenda kasian ngeroko juga nurunin masker

  12. Dentv Creator

    Dentv Creator2 hari yang lalu

    Ppkm apa lagi tu matiยฒ aja udah mati tanammm

  13. Yudha Beser12

    Yudha Beser122 hari yang lalu

    Gua gak ada duit ngab๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  14. Sabrang Mowo Damar Panuluh

    Sabrang Mowo Damar Panuluh2 hari yang lalu

    Sigma male: "ini akibat kalian membatasi pendapatan kami"

  15. Abdullah Kiwil

    Abdullah Kiwil2 hari yang lalu

    Ha ha ha mata duitn kecebng.... Gk ad malu gk ad urat malu....

  16. Mika Viscera

    Mika Viscera3 hari yang lalu

    Kegiatan negara mundur. Maklum.

  17. Hajuri Hajuri

    Hajuri Hajuri3 hari yang lalu

    lumayan dapet uwang denda

  18. Olih Solihin

    Olih Solihin3 hari yang lalu

    yang merajia semua masih digajih negara..... rakyat kecil seperti kita kebingungan pa cari buat makan

  19. RANO TV channel

    RANO TV channel3 hari yang lalu

    dia mengaku tidak bersalah karena memang dia tidak bersalah. cuma dia dipaksa untuk mengaku bersalah ๐Ÿ™

  20. Pirate's Life

    Pirate's Life3 hari yang lalu

    Negara sudah bangkrut. Hutang besar, siap hancur

  21. Yetno Wae

    Yetno Wae3 hari yang lalu

    Ingen pemerintah klw tnpa rakyat klian tkn jdi afa afa biar lo mti nya gk ad yg gontong mampus lo

  22. Wahyudi Gama

    Wahyudi Gama3 hari yang lalu

    Aparat yo wanine keroyokan mulut

  23. kokoh siwi astuti

    kokoh siwi astuti3 hari yang lalu

    Halahhh... Akhirnya..hmmm negara bagaimana sih ini..?

  24. Dadang Sujana

    Dadang Sujana3 hari yang lalu

    Jaman susah kek gini minta denda uang....buat makan aja sulit

  25. Princes Alvy

    Princes Alvy3 hari yang lalu

    Suami berangkat jualan keliling eh kena juga suruh denda, untung nya kecil denda nya lebih besar pulangยฒ gk bisa beli makan :(

  26. BOBDAR Sumedang

    BOBDAR Sumedang3 hari yang lalu

    Takbir

  27. Hendi Suhendi

    Hendi Suhendi3 hari yang lalu

    Orang lagi ngeroko dinsuruh pake masker...lucunya..besok maskernya bolongin dikit...

  28. CODM sung ji

    CODM sung ji3 hari yang lalu

    Itulah pemerintah makan uang haram Masyarakat susah susah cari uang untuk keluarga

  29. Doa net

    Doa net3 hari yang lalu

    Aturan yg melanggar HAM..!!!!

  30. Ridho Ilahi

    Ridho Ilahi4 hari yang lalu

    Koclok

  31. okta nasa

    okta nasa4 hari yang lalu

    Bayar aja dendanya pak.. Kasihan pejabat kita nanti nggak gajian.. Kan megara kita lg d kejarยฒ debt colector cina..

  32. mancing mening

    mancing mening4 hari yang lalu

    siapa yg dateng kesini tuk gotong royong?

  33. Yusdi Yusdi

    Yusdi Yusdi4 hari yang lalu

    Ga jelas sdh ini aturan nnti km kualat smua

  34. Arianto Ari

    Arianto Ari4 hari yang lalu

    Kalau kena denda duit nya kamu bagi bagi sama yg petugas lainnya pk

  35. Arianto Ari

    Arianto Ari4 hari yang lalu

    Boleh haya kita tegor aja atau kita kasih peringatan klau seandainya sudah lewat dari tiga kalai atau ketaun kita sekor aja

  36. Arianto Ari

    Arianto Ari4 hari yang lalu

    Jangan suruh bayar pk apa lagi dipenjara

  37. Badrizaman Reza

    Badrizaman Reza4 hari yang lalu

    Miris sekali Guys. Saat petugas lapangan Tidak memberi toleransi. Mungkin dia sudah merasa dirinya kekal abadi.tak akan mati

  38. hendra tambal ban

    hendra tambal ban4 hari yang lalu

    Abang jangan takut sama petugas.. Takut lah anak bini makan apa di rumah

  39. G O

    G O4 hari yang lalu

    Yang kaya makin kaya yang miskin makin belangsak !!!! Miris !!!

  40. Norman Shinhye

    Norman Shinhye4 hari yang lalu

    Merokok saat berkendaa itu salah, dan itu keliatan pake headset saat berkendara

  41. Wahyu Ardi Alamsyah

    Wahyu Ardi Alamsyah4 hari yang lalu

    doain aj negara kita semoga sehat jan diomongin kga kga inget ucapan adalah doa

  42. UNITED NATION

    UNITED NATION4 hari yang lalu

    Dia bukan nolak tapi dia ga punya ๐Ÿ˜€

  43. OdengDians_TV

    OdengDians_TV4 hari yang lalu

    Norak lah.. kalo mau Bacot satu satu, jangan Semuanya ikut2n ngebacot, salam waras

  44. Trafford Trading

    Trafford Trading4 hari yang lalu

    Wajar sih diindo ada catatan kriminal ga masalah bisa balik politik,public figure, kerja, dll. Kalau ga kerja/denda mending masuk penjara bentar habis itu out

  45. Wahyu Yudi

    Wahyu Yudi4 hari yang lalu

    Wuuhhh kayak kriminal y.. ๐Ÿคฆ

  46. Sjjsjs Sjdjjsje

    Sjjsjs Sjdjjsje4 hari yang lalu

    Yaa Allah Yaa robb ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  47. eh buset dah

    eh buset dah4 hari yang lalu

    Kami butuh bantuan mu dragon san

  48. Luw4k K3mbang

    Luw4k K3mbang5 hari yang lalu

    Mantap !! Hrs teguh dgn pendirian, jangan mau mengaku salah kalo gak salah.

  49. Benjay Baelah

    Benjay Baelah5 hari yang lalu

    ancur" Gusti

  50. Agriyantitrisyal harun

    Agriyantitrisyal harun5 hari yang lalu

    Mending masuk penjara, jadi Tahanan makannya gratis, klo byr denda bebas tpi diluar susah cari duit krna ppkm

  51. GA MA

    GA MA5 hari yang lalu

    Corona? Alhamdulillah gua udah 2 tahun ga pernah skit dari 2019 tapi gua agak gak percaya sama covid ini soalnya gua keliaran gak pake masker b aja sihh hehe keliaran nya tuh jalan kaki jadi aman :v

  52. Om Memey Channel

    Om Memey ChannelHari Yang lalu

    Betul bos Q..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  53. muhammad Ali

    muhammad Ali5 hari yang lalu

    MIRISSSS CUIHHHH

  54. Lai channel

    Lai channel5 hari yang lalu

    Kenapa pemerintah akhir2 ini selalu mempersulit masyarakat ya...lagu 17 Agustus aja merdeka...tapi malah di jajah oleh orang sendiri...adduuu

  55. Jhonny

    Jhonny5 hari yang lalu

    Lihatlah betapa tidak adilnya dunia orang kaya sedang berfoya foya sementara orang susah sedang kesulitan dan sekarang dimanakah keadilan sekarang ๐Ÿ˜ญ

  56. Mat Solar 01

    Mat Solar 015 hari yang lalu

    Ini akan tercatat dalam sejarah. Dimana rakyat lecil mencari nafkah akan di penjara tapi kalau Tidak bekerja tidak bisa makan.

  57. Zheistra

    Zheistra5 hari yang lalu

    bayangin kena bintang satu gegara cuma nurunin masker

  58. Ady Rahmad

    Ady Rahmad5 hari yang lalu

    Selot marai mumet masyarakat

  59. Kazama Ken

    Kazama Ken5 hari yang lalu

    Polisi sekarang: duit.... Duit... Mna duit.....

  60. Ati Kholifahh

    Ati Kholifahh5 hari yang lalu

    Denda denda dan pajak pajak....

  61. Sopiah Sopiah

    Sopiah Sopiah5 hari yang lalu

    Dijajah sm negara sndri, pd gak mikir kali ya, polisi, satpol pp, yg bayar itu rakyat, bukan pemerintah

  62. Genni Glassglow

    Genni Glassglow5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘šโœˆ๐Ÿ’›๐Ÿฆ“๐Ÿผ๐Ÿ’ฎ๐Ÿ’—๐ŸŽ‹๐ŸŒŸ๐ŸŒ ๐ŸŽฆ๐Ÿ’™๐Ÿ‘™๐ŸŽ„โœจ๐ŸŽ„๐ŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  63. Kautsar Akbar

    Kautsar Akbar5 hari yang lalu

    Mauya apa sih ,, covad coved aja Aduh keren y politik Kenaapa ga jadi hacker aka

  64. Tantan Setiawan

    Tantan Setiawan5 hari yang lalu

    Peraturan tergila

  65. Lucki. Risman

    Lucki. Risman5 hari yang lalu

    Indonesia semakin maju

  66. Newak Burst

    Newak Burst5 hari yang lalu

    Semoga cepat kiamat, biar ilang sekalian dunia

  67. Bang Geger

    Bang Geger5 hari yang lalu

    Knp ada aturan denda si...kacau

  68. Andi Hibatullah

    Andi Hibatullah5 hari yang lalu

    Ternyata ada pasal nya yaa melanggar ppkm itu?? Baru tau saya

  69. Mps channel_id

    Mps channel_id6 hari yang lalu

    Sama orang kecil ente berani, tunggu Tuhan lawanmu. Jangan sampai Tuhan tegur km. Saipapun km, ingat hidup hanya sementara di Dunia ini๐Ÿ˜Š

  70. ngkor cyti ngkor

    ngkor cyti ngkor6 hari yang lalu

    supaya mreka dpt uang.. makan anak istri orang di denda

  71. ananda rizki

    ananda rizki6 hari yang lalu

    Walaupun pun punya duit, males amat bayar nya, kaga sudiiiiii๐Ÿ‘Œ

  72. FENDI BMP

    FENDI BMP6 hari yang lalu

    ya alloh tidak pakek masker aja kok di penjara. sunguh semua merasa tersiksa hati rakyat ya alloh ya alloh.

  73. Teu KAPOK NGUSEUP

    Teu KAPOK NGUSEUP6 hari yang lalu

    Nepika rakyat dipenjara di denda ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  74. Teu KAPOK NGUSEUP

    Teu KAPOK NGUSEUP6 hari yang lalu

    Edan ieu mh Jokowi ๐Ÿคฆ

  75. Yohanz Digital

    Yohanz Digital6 hari yang lalu

    Yang zolim,, semoga lekas sadar, kalau tidak mau sadar,, smoga kakinya putus

  76. Yohanz Digital

    Yohanz Digital6 hari yang lalu

    Denda??? Dasar mata duitan

  77. Rahmat zairul arifin Arifin

    Rahmat zairul arifin Arifin6 hari yang lalu

    Warga kok diplorotin covid di buat bisnis

  78. Hendri yuthistira Hendri

    Hendri yuthistira Hendri6 hari yang lalu

    Mau bayar pake dau kasih daun aja pk banyak koq dari aparan yang taruh masker di dagu apalagi ketika di mobil masak lpas buat ngrokoq nggk boleh

  79. andre bandoso

    andre bandoso6 hari yang lalu

    Mana janji mu penguasa negri.... Untuk berpikir untuk wong cilik

  80. Asep Danu

    Asep Danu6 hari yang lalu

    Vaksin masal aja ada,, sama aja kerumunan

  81. yakusa inri

    yakusa inri6 hari yang lalu

    Ya petugas juga ada yg lepas masker lalu merokok

  82. Mohamad Yamin

    Mohamad Yamin6 hari yang lalu

    Betul jangan takut bang

  83. Suma Ramlan

    Suma Ramlan6 hari yang lalu

    Yg di pertanyakan, uang bayar denda itu di kemanakan ??????

  84. Zaynul Muttaqin

    Zaynul Muttaqin6 hari yang lalu

    Sumpah gak jelas emang aturan masker

  85. Channel gadogado

    Channel gadogado6 hari yang lalu

    Bayar denda buat makan aja susah

  86. Han Hitam

    Han Hitam6 hari yang lalu

    Preman bersragam

  87. Santoso Mulyo

    Santoso Mulyo6 hari yang lalu

    Satpol keple wani kroyokan,bajingan,rene single mbi aku

  88. suwanur sicoco

    suwanur sicoco6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Lucu aja sih

  89. ngalor ngidul

    ngalor ngidul6 hari yang lalu

    Nasib rakyat jelatah emang rendah dan diinjak injak, beda sama koruptor yg jelas merugikan negara bebas dr bentakan, itulah kita Indonesia,

  90. Rezz

    Rezz 6 hari yang lalu

    dipenjara makan gratis bro, dri pada ngikutin aturan ppkm nanti lo ga makan.

  91. Charles Tabah Pamungkas

    Charles Tabah Pamungkas6 hari yang lalu

    Sungguh Lucu, Ppkm hanya berlaku pada status kecil, coba yang status nya besar. Dimana keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia?

  92. Nadhia carlton

    Nadhia carlton6 hari yang lalu

    Makin berat ujian nih

  93. agus pratama

    agus pratama6 hari yang lalu

    Pemerintah hanya bisa mikir perut.

  94. Ajok cadas

    Ajok cadas6 hari yang lalu

    Hakim adalah tangan tuhan.. Yang menentukan salah benarnya seseorang.. Klo nyarik duit gini mampus lah kau dlu ya kemek kenak pijak di akhirat..

  95. rachmatbaksin rachmat

    rachmatbaksin rachmat6 hari yang lalu

    Intinya dari pada di denda mendingan dipenjara karena cari uang jaman covid ini susah

  96. junior S

    junior S6 hari yang lalu

    Penjara penuh bkn karna maling Tpi penuh cmn gara" gak bayar denda

  97. mubarok arif_sgw

    mubarok arif_sgw6 hari yang lalu

    Denda, mana punya uang. Kerja aja kena ppkm

  98. Tutorial Gitar

    Tutorial Gitar6 hari yang lalu

    Negara ini TUHAN berkatilah

  99. baduy 121

    baduy 1216 hari yang lalu

    mantap..semangat bang...buat pak jaksa nya semoga rezekinya melimpah..aamiin

  100. Kiki Darmawan

    Kiki Darmawan6 hari yang lalu

    Benar. Benar indonesia