TIDAK DISANGKA! Bilqis Pandai Berbahasa Inggris, SATU INDONESIA GEGER! | Rising Star Indonesia |

Kece deh kecil kecil udah cantik pintar nyanyi selain itu ternyata pandai berbicara bahasa inggis dan berjoged, Kira kira ajaran siapa ya masih kecil begitu sudah punya banyak bakat.



================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar

  1. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan4 menit yang lalu

    Kukira penting, ternyata ekpektasi ku lah tinggi

  2. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan14 menit yang lalu

    Saking geger nya, bahkan warga kampung saya pindah semua ๐Ÿ‘๐Ÿ™‚

  3. Maylandri Alhaq

    Maylandri AlhaqJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. khasya hilman

    khasya hilman3 jam yang lalu

    Indonesia geger ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  5. Irwansyah Chaniago

    Irwansyah Chaniago6 jam yang lalu

    Jam dinding saya jarum nya sampai muter muter ๐Ÿ˜ฑ

  6. Adrian James

    Adrian James6 jam yang lalu

    Yaelah, gw yang bisa bahasa rusia gak segitu hebohnya

  7. Hardy. Cheems

    Hardy. Cheems7 jam yang lalu

    Ratu Elizabeth Pun Ktar ketir melihat Jagonya bhs inggris๐Ÿ˜ฑ

  8. Noe_5c_25

    Noe_5c_259 jam yang lalu

    Gw aja pernah ngomong Ama bule di kereta pas umur 5

  9. Noe_5c_25

    Noe_5c_259 jam yang lalu

    Pinter basa Inggris dari game enjoyers:LEMAH!

  10. Marcelleo AY

    Marcelleo AY9 jam yang lalu

    Uwawwww kakek gua kagett Ama nenek gww woowwwww

  11. Iqiq Ramadhan

    Iqiq Ramadhan10 jam yang lalu

    Siapa yang cita citanya heboh dan syok karena bilqis bisa bahasa Inggris๐Ÿ˜ฑ

  12. With AD

    With AD11 jam yang lalu

    Yaelah gw yg udh bisa bahasa planet atata tiga aja gk segitunya

  13. Rasya Akbar

    Rasya Akbar11 jam yang lalu

    Siapa yg disini geger sampai nangis nangis adick adick

  14. M.Faisal Aditanu

    M.Faisal Aditanu13 jam yang lalu

    Satu Indonesia geger sampai sampai TNI Amerika kethar kethir

  15. M.Faisal Aditanu

    M.Faisal Aditanu13 jam yang lalu

    Kontent tidak berguna,semua orang juga bisa bahasa Inggris,termasuk kamu kalo kamu mau berusaha

  16. krisnaabgz_ ptr

    krisnaabgz_ ptr13 jam yang lalu

    Ngga ngaaaa ,gua kagak geger sama sekaliii taikkkk

  17. Kaeka Noraly

    Kaeka Noraly13 jam yang lalu

    Ngeerrrriiiiiii satu Indonesia gegeeerrrrr๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  18. PLAY GAME

    PLAY GAME13 jam yang lalu

    Sampai orang bule yg Dateng ke Indonesia balik lagi karena geger

  19. Blue Riot

    Blue Riot13 jam yang lalu

    Anak sastra inggris: where famous?

  20. aristocat

    aristocat14 jam yang lalu

    Saya geger ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ kucing saya juga ikut geger๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€

  21. Eko Arisman

    Eko Arisman14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  22. Felicia Valenciana

    Felicia Valenciana15 jam yang lalu

    Alay

  23. El Frankenstein

    El Frankenstein15 jam yang lalu

    wadaw TNI AL laos kocar kacih nih pasti

  24. Arjuna Jaya

    Arjuna Jaya16 jam yang lalu

    WOW GEGERRRRR KO BISA PINTER BAHASA INGGRIS SIH YA AMPUNNNN HARUS DIANGKAT JADI DUTA BESARE

  25. Lukas Lieberio

    Lukas Lieberio17 jam yang lalu

    Apakah 1 Indonesia senorak ini?

  26. Norazim Darwisy

    Norazim Darwisy18 jam yang lalu

    Gegernya sampel malaysia

  27. X-timate 07

    X-timate 0718 jam yang lalu

    Wah satu indonesia gegerrr๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  28. Hu Tao

    Hu Tao18 jam yang lalu

    Sekarang Acara TV Gaada Yang Bener,Malah Joget Tik Tod Yang Viral.Tarian Daerah Tekubur Rata Sekarang Hampir Gaada Yang Ingat.

  29. Ryan Surya

    Ryan Surya18 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ terkejoed ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  30. ZenzXZใƒก

    ZenzXZใƒก19 jam yang lalu

    Wauw, seketika diriku gugup untuk berak, karena geger dan ketar ketir๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  31. Mr Shogun

    Mr Shogun20 jam yang lalu

    BISA BASA INGGRIS ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  32. Steven Y

    Steven Y20 jam yang lalu

    Artisnya tidak salah sih, tapi judulnya videonya jadi pengen dislike ๐Ÿคฃ

  33. Dendi yunus

    Dendi yunus20 jam yang lalu

    saha bilqis anying

  34. Nurlita Dwi Astuti

    Nurlita Dwi Astuti20 jam yang lalu

    Tentara manapun Takan bisa menandingi Bilqis ๐Ÿคญ

  35. Jonathan Hilmar

    Jonathan Hilmar20 jam yang lalu

    OMG Satu Indonesia Geger ๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  36. Azra fahrezz

    Azra fahrezz20 jam yang lalu

    ALAY COG

  37. Nadhif Yuki

    Nadhif Yuki21 jam yang lalu

    Geger panik indonesia๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  38. Nadhif Yuki

    Nadhif Yuki21 jam yang lalu

    Wahh geger gaes๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  39. R'1 Mikasa

    R'1 Mikasa21 jam yang lalu

    Ga Ada Yg Peduli Perasaan

  40. ath4rz

    ath4rz21 jam yang lalu

    ๐Ÿคฎ

  41. Gunawan

    Gunawan21 jam yang lalu

    anjr 15 detik yg lalu

  42. Hafidzh

    Hafidzh21 jam yang lalu

    Satu Indonesia: ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  43. Niebee

    Niebee21 jam yang lalu

    Gue GK geger ajg

  44. gempus 02

    gempus 0222 jam yang lalu

    SATU INDONESIA GEGER SAMPAI TNI US KETAR KETIR ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  45. ererere

    ererere23 jam yang lalu

    Woooow sampai satu indomesia gegerrr:)

  46. VintoreZ

    VintoreZHari Yang lalu

    WAHHH SY HEBOH SEKALI SAMPAI SAMPAI SY JDI GILA ๐Ÿ—ฟ

  47. Angga Dwi Lysandra

    Angga Dwi LysandraHari Yang lalu

    kapolri rusia ketar ketir๐Ÿ˜ฑ

  48. Kahfi official

    Kahfi officialHari Yang lalu

    BILQIS PAPA NYA KOK GAK ADA

  49. Kahfi official

    Kahfi officialHari Yang lalu

    TRUS GUA HARUS PEDULI GITUHHH

  50. light strom

    light stromHari Yang lalu

    BIKIN TNI AMERIKA KETAR KETIR ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ

  51. Josep Broz Tito

    Josep Broz TitoHari Yang lalu

    Tidak bermanfaat... Ada joget joget Dan title videonya cringe sekali mohon KPI hapus acara TV seperti ini dan kembalikan kartun masa kecil kami

  52. yin yang

    yin yangHari Yang lalu

    Satu Indonesia ketar ketir melihat ini

  53. Anita Simarmata

    Anita SimarmataHari Yang lalu

    Satu Indonesia hampir meninggal garaยฒ bilqis bisa english๐Ÿ˜Ž

  54. Akang Eskrim

    Akang EskrimHari Yang lalu

    geger moment

  55. Trisnawan Mazhhar

    Trisnawan MazhharHari Yang lalu

    Hamdeh berita gak penting sekarang org org di stasiun TV goblok semua ya ๐Ÿ˜’

  56. Trisnawan Mazhhar

    Trisnawan MazhharHari Yang lalu

    Gak penting banke

  57. raja toosoon

    raja toosoonHari Yang lalu

    Jokowi aja bisa gentar

  58. Gw Gk Liat

    Gw Gk LiatHari Yang lalu

    fiki naki yg Multi bahasa ๐Ÿ˜

  59. kazuma senpai

    kazuma senpaiHari Yang lalu

    sangking dasyatnya sampe" membuat tni amerika ketar ketir

  60. JarjitXD

    JarjitXDHari Yang lalu

    SATU DUNIA KETAR KETIR MELIHAT BILQIS PANDAI BAHASA INGGRIS๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  61. zidane syafiq

    zidane syafiqHari Yang lalu

    Oh my godddd !!!! Wawwww

  62. Andre Nalin Febrio Putra A.L

    Andre Nalin Febrio Putra A.LHari Yang lalu

    SATU INDONESIA GEGER ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  63. Sinar Mandiri

    Sinar MandiriHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  64. Nova Yusfita

    Nova YusfitaHari Yang lalu

    Yaelah lebay bngt,keponakan gua jago bngt bahasa inggir,korea jepang,usia masih 5 tahun B ajh

  65. Seseorang Nia

    Seseorang NiaHari Yang lalu

    WIBU PUN IKUT KETAR KETIR MELIHAT INI๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  66. A29

    A292 hari yang lalu

    Mirip papanya ya๐Ÿ˜

  67. Alvin

    Alvin2 hari yang lalu

    @FF Heker wibu Siva ft ArmyTzy:kami segenap wiarmybu sangat geger dan ketar ketir. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  68. Alvin

    Alvin2 hari yang lalu

    @FF Heker wibu Siva ft ArmyTzy:kami segenap wiarmybu sangat geger dan ketar ketir. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  69. Levi Ackerman

    Levi Ackerman2 hari yang lalu

    Wooah hebat...Tapi Saia tydack perduli ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  70. Indah Sasikirana

    Indah Sasikirana2 hari yang lalu

    Satu Indonesia: ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  71. Prabu Pasha

    Prabu Pasha2 hari yang lalu

    Geger๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  72. Channel musik

    Channel musik2 hari yang lalu

    setelah menonton ini gw kaget sampe hp gw jatuh batere oke layar minus dikit 2 jt bisa nego

  73. Caca

    Caca2 hari yang lalu

    wah langsung geger๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  74. Aira yasmin

    Aira yasmin2 hari yang lalu

    Thalia derren greden khai qahtan pande bhs inggris aja biasa aja gk kek gini alay noral lebay mengstress bukan

  75. Elfrida Manullang

    Elfrida Manullang2 hari yang lalu

    Yang lagi rame ngab ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ idport.info/award/video/mmV_l3yUmXzTlpA ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  76. Dabest

    Dabest2 hari yang lalu

    Satu Indonesia liat ini: ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  77. Aozora

    Aozora2 hari yang lalu

    tni jepang ketar ketir๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  78. DIANOVHA CHANNEL

    DIANOVHA CHANNEL3 hari yang lalu

    GILAAAA WAKLAAAWWWW!!!!! BILQIS BISA BAHASA INGGRIS, SAMPAI TENTARA JEPANG INGIN MENJAJAH INDONESIA LAGI

  79. LCB 01 Channel

    LCB 01 Channel3 hari yang lalu

    Bilqis pinter bnget...cantikโค๏ธโค๏ธ

  80. Raffi Arya Putra

    Raffi Arya Putra3 hari yang lalu

    Geger sekali hikhokhikhok xixoxixoxioxixo

  81. mattheoshines

    mattheoshines3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  82. doni doni

    doni doni3 hari yang lalu

    SE INDONESIA GEGERGEDEN ๐Ÿ˜–

  83. Suryanto Yanto

    Suryanto Yanto3 hari yang lalu

    Tentara russian ketar ketir๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  84. Suryanto Yanto

    Suryanto Yanto3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ "WOW"

  85. Mohamad Ridwan

    Mohamad Ridwan3 hari yang lalu

    Wawww Satu Indonesia gegerr ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑcoba pake bahasa Jerman, Rusia, robot, Arab, Mesir kuno, israel, suku Maya dijamin satu duniaaa hebohhh๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  86. Ahmad Junedi

    Ahmad Junedi3 hari yang lalu

    Parah sih ini anjir gua lagi boker tai gua masuk ulang karna ketar ketir syalala bumbum

  87. Ardi af

    Ardi af3 hari yang lalu

    Wow gw kaget... sampe cipirit

  88. Muhammad Zacky

    Muhammad Zacky3 hari yang lalu

    Kim Jong un ketar ketir๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  89. Rici Gustian

    Rici Gustian3 hari yang lalu

    Anjing geger

  90. Ivan Zulkarnaen

    Ivan Zulkarnaen3 hari yang lalu

    Whyyyy cok

  91. not4u

    not4u3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  92. Muhammad FarhanFayzar

    Muhammad FarhanFayzar3 hari yang lalu

    Aku tercengang

  93. Anshori Luthfian

    Anshori Luthfian3 hari yang lalu

    gara gara shitpost

  94. Hippies Village

    Hippies Village3 hari yang lalu

    Tentara amerika ketar ketir..

  95. Dzaky Ozora

    Dzaky Ozora3 hari yang lalu

    Kok gw gak geger?

  96. Adhimas Mughni

    Adhimas Mughni3 hari yang lalu

    SATU INDONESIA KAH MANIS๐Ÿ˜ต,blok alay judul e

  97. matahari di kanada

    matahari di kanada3 hari yang lalu

    Wahhhhhhhh geger bangedd sampe rose h4m1l anak jimin trus BiTieS masuk islam!!!! Ini gila another level klo sampe nyai sooman liat ini dia pasti bakal buat nct bojong gede

  98. anggaragent

    anggaragent3 hari yang lalu

    ๐Ÿ—ฟ

  99. Bangobend

    Bangobend3 hari yang lalu

    Sumpah gue sampe ketar ketir liatnya

  100. penjelmaan katak

    penjelmaan katak3 hari yang lalu

    Setelah menyaksikan momen dimana bilqis berbicara bahasa inggris dengan fasih, ayah dari sahabat saya langsung dilarikan ke rumah sakit dan meninggal pukul 1:00 WIB hari ini (innalilahi rojiun) Tolong untuk rising star indonesia berikan disclaimer untuk menghindari hal yang serupa. trims

  101. penjelmaan katak

    penjelmaan katak3 hari yang lalu

    CIN4, @S, DAN RU$$IA BERG3T@R!!!! ANAK 12 TAHUN INI BIS4 BAHA5@ 1N99RIS!!?