The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar

  1. The Sungkars Family

    The Sungkars Family8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ,masyaaAllah untuk semuanya ,terimakasii terimakasi terimakasi sudah dukung kami ,walaupun belum pernah ketemu tapi banyak sekali orang orang baik yang mau mendoakan kami 😭,semoga Allah selalu berkahi semuanya 🙏🙏cuma Allah yang bisa balas kebaikan kalian semua . mohon maaf kalo ada salah salah 🤗semangat untuk semua yang sedang program dan menunggu keturunan insyaaAllah ikhtiyar kita Allah lancarkan 🤗di mudahkan ,bismillah doakan smoga Allah lancarkan dan ini rezeki kami ❤️

  2. Dewi R Salim

    Dewi R Salim3 bulan yang lalu

    Sedih bahagia kak 😘. Alhamdulillah

  3. Nenden Karyati

    Nenden Karyati8 bulan yang lalu

    alhamdulilah banyak yg mendoakan ,,smga ibu dan bayi nya sehat lancar sampai melahirkan

  4. NANDA*KF

    NANDA*KF8 bulan yang lalu

    Mudah"an langsung dapat 2, beby nya amin😭😭

  5. Ida Deaswati

    Ida Deaswati8 bulan yang lalu

    Berkali-kali ku nonton ini ...berkali aq bersyukur karena kekayaan hati mu maka turunlah hujan karunia Allah SWT

  6. Nur Hafidhah

    Nur Hafidhah8 bulan yang lalu

    Amin ya Allah

  7. Ulfadilla Roswardani Said

    Ulfadilla Roswardani Said3 jam yang lalu

    Nangiss nonton ini 😭😭

  8. DI CHANEL KURNIA SALSA

    DI CHANEL KURNIA SALSA23 jam yang lalu

    MasyaAlloh,,,sudah romantis Tegar sekali dlm menghadapi segala sesuatu. Walau blm dikarunia anak,,tp sama2 mmberi suport.wajah selalu ceria.alhamdulillah penantian yg sekian tahun,,kini terjawab sudah.selamat y kia dan irwan

  9. Anggra Iniputri

    Anggra Iniputri3 hari yang lalu

    Msa allah maha besar allah smoga nular ke aku kak kia😭

  10. Tri Lestari

    Tri Lestari4 hari yang lalu

    Sellu nangis klo liat vlog/you tube pasangan pejuang garis 2,krn q sndri juga pejuang gris 2

  11. Istiana Robbani

    Istiana Robbani4 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah ❤️❤️. Sukses terus buat The Sungkar Family,, konten2 nya selalu menginspirasi,, semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah Aamiin 🤲 @robbaniistiana

  12. Fauziah Ulfa

    Fauziah Ulfa5 hari yang lalu

    Baru nntn trharu bngtt 😭 . . Klo ngliat orng yg gmpng punya anak tuh kaya gk ada kpikiran gtu ini tuh slah satu kekuasaannya allah. . . Tpi klo liat orng yg brjuang bngt punya anak, ikhtiar pasrah sma kehendak allah sampai akhirnya punya anak, baru sadar kalo ini tuh slah satu kekuasaan allah, ngasih anak itu keputusan dari allah, kita tu gk bisa apa" kalo allah gk berkehendak . .

  13. Sadiati 73

    Sadiati 735 hari yang lalu

    Nangis juga saya nonton ini Alhamdulillah mudah mudahan Allah slalu melindungi kita semua. asaamiiinn

  14. Winda Putri Marcelina

    Winda Putri Marcelina7 hari yang lalu

    Use nonton 7kali padhaal . Tapi ttp mewek

  15. Ida Farida

    Ida Farida11 hari yang lalu

    Nonton ini pas kia dah lahir,terharu bgt liatny...doain ya semuany sy LG hamil 7 Minggu SMG sehat² sampe persalinan nanti

  16. Dira Luthfiany Channel

    Dira Luthfiany Channel11 hari yang lalu

    Ya Pastinya Bahagia Dong Udh Beberapa Tahun Nunggu Anak

  17. Usman Udin

    Usman Udin12 hari yang lalu

    Kiss the rain - Yiruma River flows in you

  18. Tanty Septiani

    Tanty Septiani13 hari yang lalu

    Dan akhr.nya ending.nya wow seindonesia pun ikut bahagia.. Salut bgt dgn perjuangan.nya

  19. Tanty Septiani

    Tanty Septiani13 hari yang lalu

    Wlaupun tlt nntn.nya ttp ajh gk bisa nhan air mata,sumpah sedih bgt.. Aku jga bisa ngrasain,.

  20. ipunkgirl

    ipunkgirl14 hari yang lalu

    Terharu liat video ini...smoga aku cpt dksih momongan,dn bsa kuat dn sbar kya kak kia..

  21. Uc 82

    Uc 8214 hari yang lalu

    Masya allah br ntn terharu bgtt smp mewek pdhl babynya ka kia udh lahir,,ak jg lg berjuang bgt buat dpt garis 2 penantian 8th lbh, smoga bs berhasil dr ikhtiar ku n suami skg ni bismillah allah maha baik,,smga allah ijabah smua ikhtiar ak n suami dlm waktu dkt aamiin yra, mhon doanya temen2

  22. Hurriyah Tammah

    Hurriyah Tammah16 hari yang lalu

    Pengen nangis aku😭 selamat ya kak Kia dan kak Irwansyah..semoga anaknya jadi anak sholeh yg diridhoi Allah dan bisa mengajak kedua orangtuanya lebih mendekat kepada Allah🙏

  23. restya prayogo

    restya prayogo17 hari yang lalu

    Nonton ini sdh berkali² tetep dan sllu nangis. Alhamdulillah... Ceritanya hmpir sm sprti kak Kia kak irwan. 😊😊

  24. Fahmadian Murniati

    Fahmadian Murniati18 hari yang lalu

    Masya Allah.. Udah nonton video ini 2 kali tapi tetep aja nangis haru.. Semoga bulan ini bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan.. Aku & suami di kasih kepercayaan sama Allah untuk memiliki keturunan yang selama 4 tahun lebih pernikahan ini kita tunggu tunggu 😇 aamiin 😇

  25. Nifa Ismia

    Nifa Ismia18 hari yang lalu

    Nangis 😣

  26. Ratna Prastika

    Ratna Prastika19 hari yang lalu

    Setelah 7bulan berlalu dan bahkan baby nya udh lahir,baru berani nonton ini😥

  27. Jeni _Umar

    Jeni _Umar20 hari yang lalu

    Iya sama semua teman2, saudara jg pd blg "kamu sdh ditunggu2 bnyk org dek" begitu tahu klo aq hamil, setelah 11tahun pernikahan kami di November 2020 kmrn, dan skrg bulan ke 5.. insyaAllah hpl 13agustus 2021.. doanya ya

  28. Mamanya M.Rasyid A.H

    Mamanya M.Rasyid A.H20 hari yang lalu

    Aghhh jadi ikutan nangiss jugaa ,denger kisah kia sma irwan ,krna aku pun pernah ngalamin jg😭😭😭😭😭😭

  29. arista ikadewi

    arista ikadewi20 hari yang lalu

    Pengen nangis.... MasyaAllah

  30. hanum Yasmin

    hanum Yasmin21 hari yang lalu

    Ukkasya...🤩

  31. ani comelani

    ani comelani21 hari yang lalu

    subhanaallah terharu dan sedih saya lhtnya smpi ikut nangis

  32. bayu safitra93

    bayu safitra9322 hari yang lalu

    walau pun aku cowo, tapi tiba" air mata netes sendiri, karna aku sama istri baru di kasih setelah 6 bulan pernikahan, sedangkan abang ku sdah 5 tahun blum di kasih Allah , semoga abang cepat dikaruniai titipan Allah 🙏🙏

  33. Maya Satih Kanteyan

    Maya Satih Kanteyan23 hari yang lalu

    Ya allah belum kelar nangisnya suami w udah pulang, lanjut lg ntr ah

  34. Hamba Allah

    Hamba Allah23 hari yang lalu

    Masya Allah ..tabarakallah...😭😭😭😭ikut terharu melihat video bagaimana proses mereka ingin mempunyai momongan.tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah..semoga mereka selalu bahagia ..aamiin

  35. ns elvia

    ns elvia24 hari yang lalu

    Kedua kali nonton vlog ini dulu pas waktu lagi mau promil sekarang bisa dpt 2 garis tapi dengan deg - deg an karna yg satu garisnya samar semoga beberapa hari lewat haid beneran positif minta doanya teman - teman .

  36. Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy24 hari yang lalu

    Bahagia melihat pasangan yg lama menunggu akhirnya terkabul ya. Semangat buat teman teman yg lama menanti kehamilan. Yang panjang sabar lagi. Ibarat kita dari kristiani ada kutipan dalam agama kita "akan ada pelangi sehabis hujan" tetap meminta dan berdoa pasti Tuhan kabulkan. Selamat buat kalian berdua ya...God always be with you

  37. Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah

    Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah24 hari yang lalu

    Saya bersukur kamu dapat juga zuriat juga lrwan amin mudahan2 kamu jaga isteri kamu sama anak kamu baik2 ok amin Kita doa kan kamu selamat di dunia sampai akhirat amin

  38. Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah

    Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah24 hari yang lalu

    Saya ada juga anak tuhan jadi saya yang pertama satu yang kedua kembar amin semua nya laki2 juga semua nya sudah dewasa amin yang tua umur 31 yang kembar sudah 30 tahun amin

  39. Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah

    Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah24 hari yang lalu

    Irwan Kita ada anak tuhan jadi baru mantap iman Kita uti nama nya sudah lekap amin baru di panggil keluarga bahagia amin mantap ok bye Kita doa kan kamu sihat2 Iya amin

  40. Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah

    Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah24 hari yang lalu

    Iya lrwan Kita jadi manusia mesti mahu bersukur sama tuhan dia libeh tahu ok cuma Kita mohon kamu sayang pada isteri kamu tuhan jadi amin kamu keluarga bahagia amin Kita sokong kamu amin

  41. Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah

    Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah24 hari yang lalu

    Berkat kamu tengok kiano sahabat baik kamu baim tuhan jadi kamu anak yang cantek amin mudahan2 kamu jaga anak isteri kamu baik2 ok amin

  42. Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah

    Tengku Abas Shah Tengku Aman Shah24 hari yang lalu

    Irwan dan zaskia mudahan2 sihat2 selalu amin mudahan2 dapat anak lagi ok amin Kita doa kan kamu amin

  43. Agan Harry

    Agan Harry24 hari yang lalu

    .Gak kebayang betapa bahagianya kia dan irwan setelah perjuangan yg begitu berat.. ikhtiar emang tidak mnghianati hasil. selamat kia dan irwan dan debay sehat selalu..amiin.

  44. Erna Herna

    Erna Herna24 hari yang lalu

    Aku udh 2kli nonton tpi gak bisa nahan air mata,, krn aku jga sma mersakan sprti ini,,, aku udh menanti 7 thun, dan Alhamdulillah Allah mengabulkan doa kita, aku jga pertama di TP,, hasil nya garis 2,percaya gak percaya,,, krn udh sering bgt telat, dan sering TP hasil nya negatif terus.tpi Alhamdulillah org tua keluarga dan teman2 yg mendngar kbar ini sampe nangis, krn saking bahagia nya.n alhamdulillah nya jga punya suami yg sll suport, ,minta doa nya ya mdh2an aku dan bayi yg di dlm kandungan sehat dan lancar smpe lahiran,,, pokok nya liat video ini,, kya kisah aku sendiri..

  45. nia gaury

    nia gaury24 hari yang lalu

    Ya Allah terharu banget saya juga ngerasaain penantian 2thn, 2thn itu berasa lama sampek nangis2, apa lagi kak kia yg penantiannya 10thn, slamat yaa kak kia

  46. lu lullaby

    lu lullaby25 hari yang lalu

    baru liat ini sekarang rasanya terharuuuuu banget. aku udh hamil 2x, qadarullah keguguran dua2nya, semoga secepatnya aku bisa dapet garis 2 lagi dengan kehamilan yg sehat dan kuat aamiin ya Allah, buat yg baca komen ini aku mohon doa nya 🙏

  47. Na'ma Ussadiyah

    Na'ma Ussadiyah26 hari yang lalu

    Msha allah video ini mengandung bawang🥺🥺🥺😭😭😭😭

  48. Someone LY

    Someone LY26 hari yang lalu

    Iya, gara² banyak baca artikel jadi takut sendiri wkwk

  49. Div.qasidah _Elza hayarana sahira

    Div.qasidah _Elza hayarana sahira26 hari yang lalu

    Terharu banget 🥺🥺

  50. adan anggi

    adan anggi27 hari yang lalu

    ya allah puasa nangis mudhn gak batal ya karna melht keluarga ka irwan dan ka kia sebahagia ini selmt ka dan selmt menjalnkn ibadh puasa

  51. Iin Hindun

    Iin Hindun27 hari yang lalu

    Ikutan nangis dongsssssss.. Mudah2an aku jg di kasih kepercayaan sama Allah lg buat dikasih anak ke 2.. Aamiin..

  52. Siti Fatimah

    Siti Fatimah28 hari yang lalu

    Kuasa allah... Sampe ikutan nangis 😭😭😭

  53. Nadrah ajja

    Nadrah ajja28 hari yang lalu

    Bengkak mata q nangis lihat kebahagiaanx😭😭😭😭 Alhamdulillaj banget.

  54. Nadrah ajja

    Nadrah ajja28 hari yang lalu

    Subhanallah Alhamdulillah Allahu akbar...sya ydh 12thn mnikah.smoga sya jg dberi kturunan yg baik dr sisi Allah.amiiin..semangat pejuang garis 2

  55. nayyara maryam

    nayyara maryam29 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah.. Semoga anak nya jd anak yg sholeh.. Dan sehat ya kakk..

  56. Vinna Rizky Fitriana

    Vinna Rizky Fitriana29 hari yang lalu

    Aku nonton lagi setelah kia melahirkan ttep aja nangis 😭🥲

  57. anindita setyorini

    anindita setyorini29 hari yang lalu

    Masya Allah ... Congrats buat Irwan n Kia

  58. R & D

    R & D29 hari yang lalu

    Udah kesekian kalinya nonton vidio ini slalu ikutan mewek...doa in ya tmen2 aku juga cepet nikah..aamiin

  59. cindy oktavi

    cindy oktavi29 hari yang lalu

    masyaallah terharu

  60. Heni Siregar

    Heni Siregar29 hari yang lalu

    Pengen banget nonton full video KIA dan Irwan yg ini,tapi blm siap nanti nangis nya saya berhari hari...Krn saya pun sudah menunggu 9 tahun zuriat..tahun depan genap 10 tahun penantian zuriat dari Allah ta alla. Turut bahagia UTK Irwan dan kia,semoga baby menjadi anak yg Sholeh UTK ibu dan ayahnya.

  61. Nuryatun karimah Karimah

    Nuryatun karimah Karimah29 hari yang lalu

    Kak kia aku sampe nangis nonton vidio ini,karna aku juga susah hamil sampai hari ini udh 2,5 tahun, kak bantu doa nya untuk aku ya kak semoga tahun ini aku bsa hamil aamiin

  62. CBHS loeyB

    CBHS loeyBBulan Yang lalu

    Kalo aku awal2 hamil malah flu batuk. Jadi kalo mau batuk atau bersin takut dedenya keluar 😁😁

  63. ayu rapra

    ayu rapraBulan Yang lalu

    Nangis bgt

  64. Okta Pia

    Okta PiaBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga aja aku nyusul ka kia, semoga aja tahun ini Allah memberi aku dan suami kepercayaan untuk memiliki seorang anak 👶🥺

  65. Aliya Hutabarat

    Aliya HutabaratBulan Yang lalu

    Kk, gmn cara nya. Aku dan suami sdah nunggu lm kk.

  66. Nurisma Rj

    Nurisma RjBulan Yang lalu

    Alhamdulillah doa kan saya juga semoga dikurniakan zuriat penantian 9tahun Doa yang baik" saja 😊😊

  67. mhiya mhiya

    mhiya mhiyaBulan Yang lalu

    Ia ka aku juga gitu terinspirasi sama ka kia tiap kali ak ngomel2 sama ank ak pasti langsung meluk balik dan bersyukur karna tanpa ak Minta malah di kasi trimakasih banyak ka sdh menjadi motivasi untukQ😁

  68. Sofi Hidayati

    Sofi HidayatiBulan Yang lalu

    Subhanallah 😭😭😭

  69. YUNIAR 98

    YUNIAR 98Bulan Yang lalu

    Saya belum nikah tapi pas nonton ini nangissss😭

  70. Nur Fatin

    Nur Fatin29 hari yang lalu

    Iya samaaa . Rasa terharu banget gitu liat perjuangan ka kia sama mas irwan 🥺🥺🥺🥺

  71. Deska Hariani

    Deska HarianiBulan Yang lalu

    Haru banget masyallah

  72. Fitriprima Nurani

    Fitriprima NuraniBulan Yang lalu

    Ya Allah terharu bgt sampe ikutan nangis aplgi saat momen mama fany lonjak2 n meluk mb kia

  73. gitu aja repot

    gitu aja repotBulan Yang lalu

    bru nonton mlem2 gw mewek terharu

  74. Mila Jesila

    Mila JesilaBulan Yang lalu

    Ayo untuk semua dengan liyat video ini mulai yuk jaga ucapan nya jangan menyinggung yang belum di kasih keturunan, di tanyain trus kapan kapan nya, mereka di depan tersenyum tapi di belakang mereka begitu sedih loh, bismillah yakin semua indah pada waktunya semangat untuk pejuang garis 2

  75. monteg mlbb

    monteg mlbbBulan Yang lalu

    masyaalllahhh penantian 10th yg luarrr biasaa, akhirnyaaaaa.. aku nonton stlh vlog yg lahiran trs jd pengen tau perjuangan pas awal kehamilan.. smp banjirrrrr air mataaaaa terharuuuuu bgttt😭😭😭

  76. Nayla Tsaniya

    Nayla TsaniyaBulan Yang lalu

    Pas nonton lgi tetep nangis😭

  77. Burhanudin Arsyad

    Burhanudin ArsyadBulan Yang lalu

    Selamat pak Irwan semoga anaknya jd waladun sholih .

  78. Fitri Ani

    Fitri AniBulan Yang lalu

    Subhanallah kuasa allah kk kia selamat ini hadiah tuhan yg terindah.

  79. Bad Guy

    Bad GuyBulan Yang lalu

    Dengar kak kia punya anak se Indonesia seneng 😭😭😭

  80. Putri Rahayu

    Putri RahayuBulan Yang lalu

    Memang anak lah yg membuat hubungan rumah tangga akan semakin harmonis...doa kan sya hamil bulan ramadhan ini makasih banyakk🙏

  81. Rosilawati Nur hasanah

    Rosilawati Nur hasanahBulan Yang lalu

    Dan sekarang ukkasya udah lahir. MasyaAllah tabarakallah.

  82. Orang Indonesia

    Orang IndonesiaBulan Yang lalu

    😭😭

  83. Ratih Indah Dwi Cahyaningrum

    Ratih Indah Dwi CahyaningrumBulan Yang lalu

    MashaAllah sekali, tidak henti2nya bersyukurr

  84. ICHA CHANNEL

    ICHA CHANNELBulan Yang lalu

    Alhamdulillah sekian menunggu 10 thun allah menjawab doa kalian Karena allah melihat kesabaran kalian

  85. masdariya Ab

    masdariya AbBulan Yang lalu

    Semoga aku bisa seperti klian ,semoga secepatnya aku dikasih momongan.aamiin

  86. Aceng Acep

    Aceng AcepBulan Yang lalu

    10 taun ya laki laki bisa berthan hebat aja😭

  87. Siti Maysaroh

    Siti MaysarohBulan Yang lalu

    Merinding

  88. Anggia Murni

    Anggia MurniBulan Yang lalu

    Ya Allah...sampai berusaha banget utk dapet keturunan...mewek gue liat video ini. Cuman gue heran ada org yg buang bayi bahkan sampai membunuh nya. padahal di sisi lain bnyak org yg sulit utk dapet keturunan.

  89. Roswita Rusdi

    Roswita RusdiBulan Yang lalu

    Ya Allah aku nangis

  90. Liviant Kwok

    Liviant KwokBulan Yang lalu

    Koq aq nangis liat vlog ini😭😭😭😭😭

  91. Elin Herlina

    Elin HerlinaBulan Yang lalu

    Masya Allah

  92. piecoo babyshop

    piecoo babyshopBulan Yang lalu

    Baru nonton ini krn lewat d beranda.. dan nangis smp sembab...😭 luar biasa perjuangannnya. Semoga pejuang garis 2 segera di ijabah Allah doa2nya untuk punya momongan😭😭

  93. Apridona Surizka

    Apridona SurizkaBulan Yang lalu

    😭😭😭 nangis bahagiaa

  94. Widya Savitri channel

    Widya Savitri channelBulan Yang lalu

    Nangisss

  95. Khaspia Fia

    Khaspia FiaBulan Yang lalu

    Penasaran ,setelah kelahiran Akkasya pengen cari kisah awal mula perjuangan saskia irwansyah ikut terharu usahanya😭alhandulillah udh d karunianyai seorang ptra yg ganteng sehat selalu berkah ❤

  96. []•It's Zhi Zhi •[]

    []•It's Zhi Zhi •[]Bulan Yang lalu

    *Ukkasya

  97. yasmin haddad

    yasmin haddadBulan Yang lalu

    Kia aq jg alami apa yg km alami,, sm tespek dah troma bgt dr awal nikah aq coba tespek,, dr doa minta sm allah s.w.t smp aq ga minta lg karna aq dah pasrah,, tp saat aq ga meminta allah berikan sekarang di usia pernikahan aq jalan 8 tahun dan skr usia kandungan aq dah jln 3 bln,, doain ya kia sayang biar aq punya anak yg masya allah kaya ukkasya 😍🥰🤩😘😇🙏 Awalnya jg aq kaya mw mens smp badan aq pada sakit smua,, smp d'kerik 2 hari berturut",, mw d'urut tp ga blh sm kk sepupu aq.. Perut bagian bawah keram dan dada masya allah sakit bgt... Bahkan saat aq sadar tgl mens aq dah lwt aq msh ga mw tespek smp dah lwt 2 minggu br aq tespek dan positif ( sujud syukur 😭😭😭😭 )

  98. yasmin haddad

    yasmin haddadBulan Yang lalu

    Aamiin yaa robb 🙏😇,, makasi bnyk yaa 🙏

  99. GAJELAZ!

    GAJELAZ!Bulan Yang lalu

    aamiin sehat sehat terus debay dan mama

  100. Diah Wildan

    Diah WildanBulan Yang lalu

    Baru nonton pas saskia udah lahiran❤️

  101. meli meli

    meli meliBulan Yang lalu

    Sebelumnya udah nonton terharu banget, Alhamdulillah sekarang udah lahiran dede ukkasya, sehat dan bahagia selalu sekeluarga Aamiin

  102. Doplenk'x vivien

    Doplenk'x vivienBulan Yang lalu

    kia irwan selamat.. aku juga 10 hmpr ke 11 thn dan blm ada rezeki lg... mudah²n tuah dan berkah yg di beri ke kalian bisa smpe juga ke q amin.. m

  103. Nana Dajar

    Nana DajarBulan Yang lalu

    Masyaa Allah Jazakillahu khoir atas info dan pelajarannya. Saya pribadi banyak belajar dari ini.

  104. sheli 131

    sheli 131Bulan Yang lalu

    Ka Irwan di video ini berasa bangt ya kalo cerita berkaca2 terus ka kia malah lbih santai aku yg nonton nangis Bombay ka serius 😭

  105. sheli 131

    sheli 131Bulan Yang lalu

    Ya Allah 😭 seneng bangt sampe nangis nonton ini masyaallah

  106. Salma Muamanahh

    Salma MuamanahhBulan Yang lalu

    Yaampun terharu banget 😭😭😭😭😭

  107. YT. UWOE

    YT. UWOEBulan Yang lalu

    Alhamdulillah 😭😭😭😭😭😭

  108. Wahyu Shinta

    Wahyu ShintaBulan Yang lalu

    Ya Allah aku nangis liat inii😭😭

  109. riska uni

    riska uniBulan Yang lalu

    Selamat