TERUNGKAP! Ini Rahasia Widyawati Tetap Awet Muda di Usia 71 Tahun | lifestyleOne

Jakarta, tvOnenews.com - Sudah 71 Tahun, Widyawati Tetap Cantik Seperti Dulu | lifestyleOne

Widyawati, siapa yang tak mengenal artis senior kelahiran 71 tahun silam ini. Walaupun telah berusia lanjut, namun Widyawati masih terlihat aktif dan cantik di berbagai kegiatan. Kulit dan paras yang dimiliki Widyawati menjadi dambaan banyak orang. Kencang, sehat, cantik, dan awet muda. Memiliki kulit kencang, sehat, cantik, dan awet muda adalah dambaan setiap orang. Tetap berpikiran positif dan menjaga pola makan adalah kunci awet muda Widyawati. Lantas pola makan seperti apa yang membuat kita tetap awet muda? Saksikan video berikut ini.


Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. Lasmini indahsari

    Lasmini indahsariHari Yang lalu

    Ibuku meninggal pas umur 70th cm LBH 2bulan

  2. Uti Ayutiar

    Uti Ayutiar2 hari yang lalu

    Resep awet muda yg ga perlu biaya ya rajin ibadah ... Klo muslim ya sholat 5waktu ... Olahraga dan minum air putih hangat yg bnyk 🀭🀭🀭... Kan klo mo mkn buah harganya mahal2 πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  3. Quina KellezBaileysDiego

    Quina KellezBaileysDiego3 hari yang lalu

    Resep paling ampuh, wudhu dan selalu berfikiran positif...πŸ‘

  4. Budi Herawati

    Budi Herawati4 hari yang lalu

    Ibu widyawati mang awet muda selalu menjaga tubuh mkn yg teratur dan sll mnjlani prawatan dn ibu widya dasarnya cantik mengikuti pola hdp sht ya tambah aura awet mudanya terpancar

  5. suryadi effendi

    suryadi effendi7 hari yang lalu

    Bnyakin senyum

  6. Lydia Wanda

    Lydia Wanda8 hari yang lalu

    Ada faktor turunan juga.

  7. Hotner Panjaitan

    Hotner Panjaitan9 hari yang lalu

    Kau akan hidup lebih lama saat kau telah menyadari bahwa menghabiskan waktu dgn brsedih adlh tak brguna (Ruth E Renki)

  8. Hilman D-generation-X

    Hilman D-generation-X10 hari yang lalu

    kunci bersyukur. nikmat mensyukuri pikiran akan tenang indah aja gtu jalani

  9. ra sini

    ra sini14 hari yang lalu

    Cara mengencangkan kulit wajah biar awet muda mksih infonya

  10. User Mitra

    User Mitra15 hari yang lalu

    amin amin itulah harus di jalani santai menerima kenyatan bersukur ibadah tdk punya utang pikiran tenang ,πŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈπŸ’™πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  11. Ox Budi Darmawan

    Ox Budi Darmawan16 hari yang lalu

    Ibu Widyawati memang sejak lahir sudah cantik.....

  12. Gloria Rambu

    Gloria Rambu16 hari yang lalu

    Oma Widyawati dri dl awet muda n ttp cantik di sgala usia

  13. Kurniati Budiman

    Kurniati Budiman17 hari yang lalu

    Wanita hebat yg mengabaikan hajatan, mandiri, tdk dendam, focus pd anak & kerja sosial, semoga Tuhan sll Memberkati wanita teladan ini.

  14. Kurniati Budiman

    Kurniati Budiman17 hari yang lalu

    Hujatan.

  15. Sugesti Bonce

    Sugesti Bonce17 hari yang lalu

    Saya lebih suka kacang mede.. Baik mentah ataupun yg roasted. Gimana tu

  16. Djuaningsih Djatnika

    Djuaningsih Djatnika18 hari yang lalu

    Nah bener tuh, yg penting banyak uang dan tdk punya hutang....sebahagia-bahagianya kalo yg namanya ga punya duit.....wooooow.....gimana bisa tenang dan makan enak......

  17. ι‡‘θ˜­ ζΊ«

    ι‡‘θ˜­ ζΊ«18 hari yang lalu

    Sbnrnya mau awet muda dan ingin cantik ,bnyk bersyukur dan rjn berdoa dan rjn beroralaga

  18. Tati Yuswati

    Tati Yuswati19 hari yang lalu

    Bener bngettt..bnyak duit ga pnya utang..hee..hee...

  19. Samsung Grand

    Samsung Grand21 hari yang lalu

    wanita cantik tidak pakai bedak/make up,awet muda dan bercahaya itu tergantung pendapat orang

  20. Siti Rohmah

    Siti Rohmah21 hari yang lalu

    Uang segalanya supaya awet mudaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘

  21. Pecinta Kebenaran

    Pecinta Kebenaran22 hari yang lalu

    Nenek oma gaul

  22. Lusia Estriana

    Lusia Estriana23 hari yang lalu

    Fans saya mba Widyawati 😍😍😍

  23. Zelika Oppo

    Zelika Oppo24 hari yang lalu

    Hidup berkecukupan tdk punya hutang dan selalu bersyukur,pasti awet muda

  24. Titiek Jumiyati

    Titiek Jumiyati25 hari yang lalu

    Jangan kirimkan promo ke hp kami

  25. Siswanto Antok

    Siswanto Antok25 hari yang lalu

    Umur 70an kenceng wayah tapi lobang yng penting tetap longgar .tempe

  26. Mur Yati

    Mur Yati25 hari yang lalu

    Klo madu dan minyak zaitun selalu siap d rumahku tapi klo Almon belum pernah sy beli

  27. siti maryam

    siti maryam25 hari yang lalu

    Lah artis kan banyak perawatan tarik benak coy benang aptos lihat saja di Instagram nya dermaster_id banyak yg melakukan tarik benang yg mana fungsi nya menarik pipi yg kendoooor ya jd lbh muda dr 10/20 tahun

  28. Trivena Stucker

    Trivena Stucker25 hari yang lalu

    Dr nya gndut

  29. Zamronah Ronah

    Zamronah Ronah26 hari yang lalu

    Usy

  30. Nandar Nandar

    Nandar Nandar26 hari yang lalu

    Umurku 34. Tp setiap bertemu orang mengatakan umurku seperti 19 tahun..."mau tau kuncinya nggak punya penyakit hati dan perawatan tubuh guys

  31. Random Talk

    Random Talk26 hari yang lalu

    Rahasia awet muda cuma satu: banyak duit

  32. Salon Maniz Semarang

    Salon Maniz Semarang27 hari yang lalu

    OOO begitu ya Bu,ok insallah sy bisa rumusnyaβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ™

  33. LAGU LENY

    LAGU LENY28 hari yang lalu

    Betul Widyawati hidup gak neko2 pasrah mengalir aja jd awet muda

  34. Esih Sukaesih

    Esih Sukaesih29 hari yang lalu

    Beli cologgen nya dimana sih

  35. Arda Kirana

    Arda Kirana29 hari yang lalu

    klo pngin awet muda mh gmpang intinya bnyk uang krn ap dengan uang kita bs beli sprti vitamin mau represing ad uang pkonymh uang dh yg bkin sglny mudah cb pngin awet muda gk ad uang bro2 vtamin mkn enk ge ssh

  36. Maesaroh Maesaroh

    Maesaroh MaesarohBulan Yang lalu

    Selalu Cantik dan menarik ibu Widiyawati dan sehat selalu ya

  37. Wahyu Kusmiyati

    Wahyu KusmiyatiBulan Yang lalu

    Perawatan wajah dari muda juga perlu biaya...dan tiap orang punya kesulitan hidup yg berbeda... πŸ€” Ada info dari seorang dokter...kalau minum es tubuh kita otomatis menetralkan suhu sesuai badan kita...kecuali orang yg alergi...

  38. Luhtaf Rachman

    Luhtaf Rachman9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, almarhumah ibu saya umur 82 th tipis sekali keriput nya, malah tidak nampak, karena beliau makannya tidak sembarang, tidak ada operasi, tapi rajin beribadah ( selain sholat, puasa, sedekah)buah tiap hari (pepaya atau apel, juga pisang barangan), hobby pisang goreng.

  39. Supriyatin Ageng pertiwi

    Supriyatin Ageng pertiwiBulan Yang lalu

    Sama aku suka miee ayam indomie

  40. Regita Maharani

    Regita MaharaniBulan Yang lalu

    Saya ga punya utang ga punya uang ga punya stress kok tetap tua ya🀣🀣🀣

  41. Bintang Bintang

    Bintang BintangBulan Yang lalu

    Bu Widyawati awet muda, tetap cantik dan mempesona... Luar biasa πŸ‘πŸ˜

  42. Erita Ambarita

    Erita AmbaritaBulan Yang lalu

    Yg jelas oplas ahhh

  43. Mu Murni

    Mu MurniBulan Yang lalu

    Semoga kita GK banyak utang atau GK punya utang ya

  44. Erna Waty

    Erna WatyBulan Yang lalu

    Awet muda, Bersyukur, pola hidup sehat, berpikir positif, jalanin hidup seperti air mengalir... πŸ‘Œ

  45. Kiki Khusnul

    Kiki KhusnulBulan Yang lalu

    Resep awet muda...slalu berfikir positif/ jauhi sifat iri dengki.dan xg jlas kalo muslim rajin sholat 5 wktu.krna kan terpncar aura syantik dari air wudhu.dan xg jlas masuk usia tua tidak punya hutang.snantiasa ber syukur.krna itu ada pada ibuk aku...bliau usia 60 .sehat juga syantik.alkhamdulilah...

  46. rayna tha

    rayna thaBulan Yang lalu

    Rahasia kulit tetep kencang sampe tua ya banyak duitlah. Entah buat skincare, atau ga punya utang, semua kebutuhan udah tercukupi. Logika aja. Olahraga mah lebih untuk sehat badan, lincah bergerak. πŸ˜ƒ Saya umur 46. Rajin yoga + meditasi. Wajah saya kliatan kinclong kalo pas pegang duit banyak. Kalo lagi bokek ya kliatan tua juga. πŸ˜„πŸ˜„

  47. Tetty Margadelena

    Tetty MargadelenaBulan Yang lalu

    Amin, slalu bersyukur aj, benar bu wiediawati,yg harus d nikmati aj seperti air yg mengalir, mantap

  48. dewi lanjar

    dewi lanjarBulan Yang lalu

    Coba kerja keras disawah mikir materi .beliau dirumah makan sehat banyak uang perawatan yo tetep awet muda

  49. Farida jamal

    Farida jamalBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum Alhamdulillah awet muda bonus dari Allah SWT dan usaha.. Semoga Allah memberikan lami sekeluarga awet muda.. Aamiin.. πŸ™πŸ™

  50. Mei Lan

    Mei LanBulan Yang lalu

    Dokter Widia seusiaku

  51. Titin Kartini

    Titin KartiniBulan Yang lalu

    Walaupun ibu widiya gak oplas,tetap cantik dan awet muda, karena dia banyak bersyukur jadi aura positif slalu keluar dari wajah nya,beda dg yg oplas,begitu masa nya habis,harus permak ulang karena buatan manusia tidak ada yg abadi,yg ada serem liat nya

  52. Ronaini Dullami

    Ronaini DullamiBulan Yang lalu

    Lorr...doktor nya kok spt itu..harusnya doktor nya lbh cantik, lbh muda, langsing tubuhnya kerana beliau kan tahu tatacara dn ada ilmu nya...

  53. Jenny Suziani

    Jenny SuzianiBulan Yang lalu

    Kacang almond mahal. Buat orang yang gak punya uang cukup agak susah. Makan sayuran mentah aja seperti karedok. Sudah enak, segar, sehat dan bikin awet muda. Juga buah2an. Gak usah yang mahal2.

  54. Bunda Cantik

    Bunda CantikBulan Yang lalu

    Ga ada kursi apa ya? Cape x org bediri mulu

  55. Lina Tina

    Lina TinaBulan Yang lalu

    Rahasia awet muda yaitu uang byk dg uang jd sht Krn jauh dr stres, dg uang hidup tenang mau ap aj bs di penuhi, Krn penyakit itu dtgnya dr byk fikiran hhheeee

  56. ibu wulan

    ibu wulanBulan Yang lalu

    Asalamualaikum Dokter numpang tanya Kita punya ruwayat diabet Pertaanya apa boleh kosumsi madu hangngat2

  57. Unie Wulan

    Unie WulanBulan Yang lalu

    Kasian berdiri terus..kenapa ga di ksh kursi?

  58. Yusri Anas

    Yusri AnasBulan Yang lalu

    Wang banyak boleh nampak muda, orang miskin cepat nampak tua , sebab masalah kewangan,

  59. Mohammad Adib

    Mohammad AdibBulan Yang lalu

    Iyes. Semoga semakin sehat wal afiat dan bermanfaat.

  60. Nur Hayati

    Nur HayatiBulan Yang lalu

    Semoga bsok segra berhijad ya mba widiya udah di kasih bonus umur bonus udah lewat 60 an

  61. Hutami Tami

    Hutami TamiBulan Yang lalu

    Bersyukur, beramal, tersenyum walaupun ketika mendapat kritik atau hal-hal yang melukai hati, buang hal-hal yang tidak penting, olahraga ..bersahabat tanpa pandang buluπŸ˜…πŸ‘

  62. Arik Gun

    Arik GunBulan Yang lalu

    Makanya beliau adalah bintang lux dr indonesia pertama kali menembus internasional lux star yg tercatat disejajarkan dg bintang2 lux luar... ibu widyawati... talenta terbaik negeri ini....bukan hnya cantiknya

  63. Nela Wahyu

    Nela WahyuBulan Yang lalu

    Bukan kencengnya kulit yg ditanyakan nt...tp amalan anda.tutup rambutmu mba widyawati..sdh tuwir kpn lg?umur tdk ada yg tau..seperti suamimu...tau2 mati...

  64. De Andy

    De AndyBulan Yang lalu

    2 hal yang tetap muda pada diri manusia. : kecintaan pada dunia, dan keinginan umur panjang

  65. Mainizar mpd

    Mainizar mpdBulan Yang lalu

    Kasihan bintang tamu yg sudah usia ngk sopan..ngk di kasih duduk..pegel..tuh...πŸ€”

  66. Sehat Alami

    Sehat AlamiBulan Yang lalu

    Sehat itu mahal.. Maka dari itu jaga kesehatan mulai dari diri sendiri dengan cara yang alami.. πŸ˜‰πŸ‘

  67. Nur Asiyah

    Nur AsiyahBulan Yang lalu

    Klihtan dr ppi muka

  68. Nur Asiyah

    Nur AsiyahBulan Yang lalu

    Rawatwn

  69. Nur Asiyah

    Nur AsiyahBulan Yang lalu

    G pke krudung kya bocah

  70. Nur Asiyah

    Nur AsiyahBulan Yang lalu

    Cantik pke krudung

  71. Nur Asiyah

    Nur AsiyahBulan Yang lalu

    Cumm rambutnya g pke krudung

  72. Nur Asiyah

    Nur AsiyahBulan Yang lalu

    Ga kya 17 umur bu widia Ttep 7i aja

  73. Dino Cantora

    Dino CantoraBulan Yang lalu

    Saluuut bu widyawaty di usia 71thn masih cantik sekali yaa πŸ‘πŸ‘

  74. Mbak Tamim

    Mbak TamimBulan Yang lalu

    Salut dgn Bu dokter tidur lebih awal bangun jam 3 solat MLM lanjut solat subuh. itu paling bagus .resep alami dokter .moga sukses dokterπŸ‘πŸ‘

  75. Ekle's Clinic

    Ekle's ClinicBulan Yang lalu

    Wah ada ibu widyawati dan dr. EklesπŸ‘πŸ‘πŸ‘ ,,,Selalu awet muda berkat selalu komitmen utk jaga pola hidup dan selalu rutin treatment ya,, yang mau tanya2 utk treatment bisa lgsg ke ekles clinic yaπŸ™πŸ™

  76. Putri Ayori

    Putri AyoriBulan Yang lalu

    Keren banget nehh,, ada dokter idola ne dr. Ekles,, saya juga sering perawatan ke clinic beliau ekles clinic yang di kelapa gading dan pantai indah kapuk,, alhamdulillah treatment dan skincarenya cocok bgt,,, konsultasinya juga dokternya bagus bgt mendengarkan keluhan kita dan solusinya juga cocok dikulit saya,πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  77. Asni ginting's

    Asni ginting'sBulan Yang lalu

    Trima kasih ibu Widiawati atas infonya

  78. Ani Noor

    Ani NoorBulan Yang lalu

    Luar biasa subhanallah..ibu widia msih kelihtan awet muda dan ttep msih cantik di usia 71 th..semoga ttep sehat panjang umur buat ibu widia dan juga kita semua amiinn yarobbal alamiinn..yg lebih terhormat mhon maap dikasih kursi tu pak / ibu buat tamu2 ny kasian ko ngobrol berdiri begitu kasian kan lama tu ngobrol nya trimkasih

  79. tjuth suaidah

    tjuth suaidahBulan Yang lalu

    Masih cantik , ya sudah dari asalnya cantik, aku juga mau sepeeti dia ,tapi ya dasarnya juga begini , ...mau donggg

  80. Euis Herni Hartati

    Euis Herni HartatiBulan Yang lalu

    Masya Allah 71 tahun masih cantik eyang widiawati kencang dan gak keriput kulitnya pengeeen banget. Sehat terus eyang, sy seneng banget dgn sosok widyawati

  81. Majlis Tafsir Alqur'an

    Majlis Tafsir Alqur'anBulan Yang lalu

    Koopi tanpa gula πŸ‘

  82. Theres Bm

    Theres BmBulan Yang lalu

    Tks sangat bermanfaat

  83. Siti Ruliyah

    Siti RuliyahBulan Yang lalu

    Semoga kita bisa meniru mbk Lidiawati

  84. Masiyah Baharudin

    Masiyah BaharudinBulan Yang lalu

    Cantiknya ibu widya..blh ikut tips ibu..

  85. Lidiya Lidiya

    Lidiya LidiyaBulan Yang lalu

    Pantesan awet muda lah sarapan nya ala ala bule europe salad dresing olive oil lah saya mah nasi uduk sama gorengan 😁

  86. Hawalina Kasim

    Hawalina KasimBulan Yang lalu

    Maaf, justru dokternya tampak kegemukan...

  87. Haryati Nanak

    Haryati NanakBulan Yang lalu

    Pola hidup sehat intiny...balik lg ke sang pencipta qodarullah

  88. Gendis Malya

    Gendis MalyaBulan Yang lalu

    Sehat selalu mba Wied...

  89. Ayu Wandira

    Ayu WandiraBulan Yang lalu

    Jelas awet muda krn utk perawatan dari pola makan pun mahal blm prwtan tubuh. Jdi butuh duit jdi utk beliau ibu widya jls awet muda. Idola sy dari kecil skrg usia sy udah 40 lebih. Yg ptg kita bersyukur sj ats apa yg Allah berikan

  90. Wiji Amsah

    Wiji AmsahBulan Yang lalu

    71 Masih kayak 50 an ..πŸ‘πŸ‘

  91. Farida Susanty Candra

    Farida Susanty CandraBulan Yang lalu

    Yg pasti punya duit apapun akan bs

  92. Maya Rianasari

    Maya RianasariBulan Yang lalu

    Trimakasih sangat manfaat

  93. Ratna Katamsi

    Ratna KatamsiBulan Yang lalu

    Dokternya bilang tidur jm 8. Wkwkwk...di Jkt kl masuk kerja kondisi normal, jm 8 mlm msh di jalan. Sampai rmh jm 9an, tidur paling cepat jm 11-12

  94. Abel Bintang

    Abel BintangBulan Yang lalu

    saya jugak pingin awet muda

  95. Sam Sung

    Sam SungBulan Yang lalu

    Hepeng yg gatur semua!segala sesuatu kalau ada uang semua jadi lancar hepi dan santai.

  96. Sam Sung

    Sam SungBulan Yang lalu

    Kalau banyak utang bisa gak awet muda dok.

  97. Musril Gucci

    Musril GucciBulan Yang lalu

    Mbak Widya Wati idola saya, gara2 nonton film cinta remaja 1975 dibukittinggi saya pingin merantau kejakarta ,kt teman2 saya juga termasuk awet muda diumur 63 Thn skrg SDH punya cucu 8 ky umur 35 Thn 😁

  98. Ff Dr

    Ff DrBulan Yang lalu

    Sangat betul itu Ada yg di katakan beliau.pola makan yg harus di jaga.

  99. merpati 78

    merpati 78Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah iyaa klo saya sangat mengurangi gula..kopi hitam saja 3x 1hari πŸ˜†

  100. Sariah Atan

    Sariah AtanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah masih cantek artis yang saya minat sekali bersama2 suaminya sophan sofian masa dulu

  101. Enha Asy'ari

    Enha Asy'ariBulan Yang lalu

    Ya intinya perawatan...dan itu melalui proses pnjang dr muda merawatnya dan itu ga murah hehe

  102. Indraputri sintya Juwita

    Indraputri sintya JuwitaBulan Yang lalu

    Wow..hebring ❀️