Tertangkap! Pelaku Penembakan Remaja di Taman Sari, Begini Tampangnya

MERDEKA.COM - Polisi hanya butuh waktu 5 jam membekuk pelaku penembakan di Jl Mangga Besar, Taman Sari, Jakbar

Total 10 pelaku diamankan ketika bersembunyi di kawasan Bukit Duri, Tebet. Para pelaku terdiri dari 2 orang wanita dan 8 pria

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDport ► idport.info...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

Komentar

  1. Maruli Maruli

    Maruli MaruliBulan Yang lalu

    Jagoan kok berani nya keroyokan ama bayi, keciduk aja nangis, dasar culangung,

  2. arman susilo

    arman susiloBulan Yang lalu

    Polri is the best,sikat habis penjahat dan pengacau radikal

  3. ahmad arianto

    ahmad ariantoBulan Yang lalu

    Cm pengen gaya akhirnya hidup Lo g tenang 😂

  4. Muhammad Rifai

    Muhammad RifaiBulan Yang lalu

    Pelaku harus ditindak tegas..kasih efek jera kpd mereka.

  5. Radit Naufal

    Radit NaufalBulan Yang lalu

    Pelakunya group Baon, keliatan muka-muka dan tampangnya 😂😂

  6. Abdul sizA

    Abdul sizABulan Yang lalu

    Mana mana petruss....

  7. Gatot Agung Imansyah

    Gatot Agung ImansyahBulan Yang lalu

    Wah komplotan nih...pasti punya bekingan...

  8. Tatang Maryadi

    Tatang MaryadiBulan Yang lalu

    Bravo polri ku

  9. aldo prayoga

    aldo prayogaBulan Yang lalu

    pendatang bar-bar keg gni usir aja balek ke kampungnya

  10. Rayan Rikal

    Rayan RikalBulan Yang lalu

    Sampah Masyarakat yg kaya ginimah

  11. Katip Omah

    Katip OmahBulan Yang lalu

    Semoga korban cepat sembuh,, si pelaku penembakan,,, di bedil Pak ,,, itu sampah masyarakat

  12. Ati Sumiyati

    Ati SumiyatiBulan Yang lalu

    Orangnya sama kelakuannya serasi sama jeleknya.

  13. Barongan Pentul

    Barongan PentulBulan Yang lalu

    Hajar aja preman seperti itu

  14. Felix Undar

    Felix UndarBulan Yang lalu

    Muka gk asing lagi nh,, klo tdk salah markasnya di priuk

  15. Fanny Watimulia

    Fanny WatimuliaBulan Yang lalu

    Habisin preman preman yg hanya jadi beban negara

  16. Ahmad Ridho

    Ahmad RidhoBulan Yang lalu

    Jangan lagi pulang ke timur,, kalian cuma bikin malu orang timur, sebaiknya mereka dihukum KEBIRI !!!

  17. Panca Ponco

    Panca PoncoBulan Yang lalu

    Tu kan dari timur

  18. Zon Apriyanto

    Zon ApriyantoBulan Yang lalu

    Serahkan SMA warga aja pak Bru masukin sel smua jgn ksih ampun pak bantai premanisme 👍

  19. didik mulyadi

    didik mulyadiBulan Yang lalu

    Ketapang!!!!!

  20. Dodol Manize

    Dodol ManizeBulan Yang lalu

    Numpang ditanah orang.. Memalukan tanah asalmu Bung.. Basmi aja pak pol..HAM g penting macam sampah ni.. Tembak balik kepalanya

  21. herda 83

    herda 83Bulan Yang lalu

    Punya snjata api illegal... Hukm mati dong

  22. Bamz CRM

    Bamz CRMBulan Yang lalu

    Bocah 18 tahunnya asli selon Moga lekas sembuh

  23. ZIEROCKX

    ZIEROCKXBulan Yang lalu

    TERORIS KAFIR PENDUKUNG RMS ITUU...

  24. bernyawa-pasti-mati

    bernyawa-pasti-matiBulan Yang lalu

    Jangan pelihara sampah masyarakat, musnahkan sebelum beranak-pinak kayak jamur

  25. ajul juliansyah

    ajul juliansyahBulan Yang lalu

    Sampah oh sampah

  26. Akun Seose

    Akun SeoseBulan Yang lalu

    Mukanya kek 💩..

  27. dewa cinta17

    dewa cinta17Bulan Yang lalu

    sampah masyarakat. bunuh saja pak. orang seperti itu tidak punya rasa sosial, yang punya rasa sok jagoan (kalau banyak temannya).

  28. gumilar satya

    gumilar satyaBulan Yang lalu

    Hukum mati

  29. Riawan Prabowo

    Riawan PrabowoBulan Yang lalu

    Tembak mati pelaku biadab...!!,

  30. Supriyatin 75

    Supriyatin 75Bulan Yang lalu

    Sebetul masalah apa sih..?

  31. Roet Litijoningsih

    Roet LitijoningsihBulan Yang lalu

    Mentang2 Sok Jagoan akhir nya rasain lue masuk mbui lumayan lah bisa belajar bertobat.

  32. Kusnandar Mulyono

    Kusnandar MulyonoBulan Yang lalu

    Kalau Negara gak mau di katakan kalah dengan preman Harus ada Doktrin Di suka bumi kan Seperti jaman Kapolri Bpk.Anthon Sujarwo...itu baru hebat

  33. Agi Yanto

    Agi YantoBulan Yang lalu

    Langsung aja di dor..menghadap Tuhan.

  34. Mart Ono

    Mart OnoBulan Yang lalu

    Hadirkan kembali penembak misterius kayak th 80an dijamin para preman pada ngacir negara aman ....tangkapin aja para preman langsung di dorr

  35. ho mania

    ho maniaBulan Yang lalu

    Wow itu bos depkolektor besar

  36. 1IA13_Dimas Maulana Putra

    1IA13_Dimas Maulana Putra27 hari yang lalu

    @Hermawan Heru lihat di chanel Vice tentang debt collector

  37. Hermawan Heru

    Hermawan HeruBulan Yang lalu

    Siapa

  38. HARI YUDI

    HARI YUDIBulan Yang lalu

    Hukum mati saja tuh orang tidak punya empati ditengah pandemi

  39. Agus Sudrajat

    Agus SudrajatBulan Yang lalu

    Kapori janji akan berantas preman atas perinta jokowi presiden tapi gaditanggapi oleh preman di cuekin mungkin preman sudah tau kelemahan kepolisian jadi tidak takut lagi. Kalau udah beginih harus ada petrus lagi kembai ketahun 1982 oke preman pada mencret

  40. supri yadi

    supri yadiBulan Yang lalu

    Ambon manise di jakarte jadi bandit sampah busuk

  41. Ahmad_Fauzan Chanel

    Ahmad_Fauzan ChanelBulan Yang lalu

    Manusia manusia ga berguna, babat habis aja , biar jera

  42. Dadi Kurniadi

    Dadi KurniadiBulan Yang lalu

    Masalah nya apa ni

  43. Dadi Kurniadi

    Dadi KurniadiBulan Yang lalu

    @nindi prameswari wakkaaka

  44. Muhamad Daud ibrahim

    Muhamad Daud ibrahimBulan Yang lalu

    Jadi begini

  45. Hengki Djapar

    Hengki DjaparBulan Yang lalu

    @nindi prameswari waduh

  46. Sudi Wahyono

    Sudi WahyonoBulan Yang lalu

    Itu masalahnya remaja menegur pelaku saat pesta miras dengan kelompok nya

  47. nindi prameswari

    nindi prameswariBulan Yang lalu

    Ngentot ga bayar

  48. Alesha Putri

    Alesha PutriBulan Yang lalu

    Tembak ganti pak jngan kasih kendor para sampah2 itu tpi jngan sampe mati bikin pelan2 aja matinya biar ngrasain sakit dulu dia

  49. Linda Bandung

    Linda BandungBulan Yang lalu

    Bandung Hadir Absen Yuk Dari Daerah Mana Aja Yang Nonton Dan Yang Baca Komen Sambil Tiduran... Merapat Yuk!!!

  50. Supriyatin 75

    Supriyatin 75Bulan Yang lalu

    Ok non...