TERDIAM SEMUANYA SAAT ARUL BAWAKAN LAGU INI ( COVER )

Komentar

  1. Ahmad Ferari

    Ahmad FerariJam Yang lalu

    negri ngeri..memang ngeri negriku..

  2. bulan april

    bulan april22 jam yang lalu

    Marjinal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. Only bantai habus kkb yg sanggat meresahkan

    Only bantai habus kkb yg sanggat meresahkanHari Yang lalu

    Generasi penerus

  4. Bosman kamu harapanku

    Bosman kamu harapankuHari Yang lalu

    Jngan di liat fisik liat hati mereka...

  5. Amirudin Amiruddin

    Amirudin AmiruddinHari Yang lalu

    Tpi tetap sholat n puasa y apank

  6. Taiyum Toyum

    Taiyum Toyum2 hari yang lalu

    Menyanyi ke marah tu

  7. ALDI NATA

    ALDI NATA2 hari yang lalu

    Mantap bos quhh

  8. wkwkwk 1234

    wkwkwk 12343 hari yang lalu

    Org lain mandang anak jalanan sebagai anak yang tdk bnr.padahal mereka blum tau kerasnyah dunia luar.mereka juga sma kok manusia mereka juga sma kok punya hati sama pikiran.ayok lah kawan kita sebagi teman jangan menilai yang tdk baik nyah aj.harusnyah kita sebagai saudara harus nyah saling support dan membela.bukan nyah menjatuhkan stop pembulian mari berteman saja kawannn๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  9. whill iteng

    whill iteng3 hari yang lalu

    q tau rasa nya hdup serba kterbatasan mengndalkan solidaritas sma tmn,,tdur seadanya..kenangan brsama anak vespa & anak jlanan di pangandaran paskal...apa yg gak gw suka gk pernah ada keterpaksaan,,intinya q ambil hal baik nya dri mreka thanks krna kalian q mengerti Arti nya bersyukur๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ@salam sami ti tasik

  10. ใƒ„ MODUS ใƒ„

    ใƒ„ MODUS ใƒ„4 hari yang lalu

    Ini lagu dmana waktu dulu gw masih ngamen jdi GEMBEL njirr ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Tpi skarang Alhamdulillah gw udah dapet krjaan dan gaji nya cukup buat makan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Semoga kalian para pengamen sehat selallu dan moga moga segala cita cita dan keinginan kalian trcapai ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #SEMANGATT ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  11. ใƒ„ MODUS ใƒ„

    ใƒ„ MODUS ใƒ„3 hari yang lalu

    MARJINAL-Negri Negri bang,.

  12. Ketut Suartajaya

    Ketut Suartajaya3 hari yang lalu

    Apa judul lagu

  13. Zihad Nord

    Zihad Nord4 hari yang lalu

    Gojin ngahuleng

  14. Apai Branhigan Channel

    Apai Branhigan Channel4 hari yang lalu

    reformed anak muda lagu base on true stroy

  15. zailudin chik

    zailudin chik4 hari yang lalu

    Subhanallah!!! Suaranya Wow!!!

  16. Rania Iki

    Rania Iki4 hari yang lalu

    Kita semua lagi belangsak gara gara ppkm ... Yg kaya juga ikut belangsak ... Sama aja kayak kita malah mereka bingung bayar hutang banyak hutang nya

  17. AmHacort 125

    AmHacort 1254 hari yang lalu

    Save buat Kalian,,aku Sangat menghargai Atas apa yg adh menjadi jalan mu,,Setiap manusia punya jalan takdirnya sendiri,,apa pun jalanmu juga exspresimu .. ingat yg Kuasa,,manusia punya kewajiban pada-NYA ,,

  18. Zulkarnain Mat Sidi

    Zulkarnain Mat Sidi5 hari yang lalu

    Salute

  19. BhiDeni Ilham

    BhiDeni Ilham5 hari yang lalu

    Apa hebatnya jadi anak punk

  20. Ummi'e Ummi'e Vive

    Ummi'e Ummi'e Vive6 hari yang lalu

    Semoga Allah Selalu Melindungi Dan Merahmati ๐Ÿคฒ Semoga Satu Hari Kalian Hidup Bahagia Dalam Hidayah Dan Naungan Kasih Sayang Allah ๐Ÿคฒ

  21. Nurhayati Yeti

    Nurhayati Yeti6 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT melindungi mereka

  22. Realdil Nur iksan

    Realdil Nur iksan6 hari yang lalu

    Selalulah berbuat baik kepada orang yg ada di depan dan belakangmu,?biarlah orang memandang kalian seperti bajingan,tapi di mata tuhan kalian berhati malaikat,,!!sumut hadir salam kenal dari pemula,,?

  23. Fikri petualang joos

    Fikri petualang joos6 hari yang lalu

    Semangat terus sukses slalu

  24. _Husnal Yaqin

    _Husnal Yaqin7 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg fokus sama back vocal... Au ah๐Ÿคฃ

  25. FAUZANโ€ขPUTRA SANIYEH

    FAUZANโ€ขPUTRA SANIYEH7 hari yang lalu

    Jangn lupa mampir canel saya anjing

  26. THE BARNACLEBOY

    THE BARNACLEBOY7 hari yang lalu

    Dan lagu ini bener2 nyata hari ini... 17-7-21

  27. Alparo Meren

    Alparo Meren7 hari yang lalu

    marjinal. hukum rimba.

  28. Liedjan Helmi

    Liedjan Helmi7 hari yang lalu

    Judul lagu ny ap..

  29. Kimi Aryan

    Kimi Aryan7 hari yang lalu

    Ini punk apa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  30. Dani Ilma

    Dani Ilma7 hari yang lalu

    Sangar nih siohim

  31. cogans

    cogans8 hari yang lalu

    Orangยฒ masih ada yang menyalah artikan punk itu orangยฒ ga benerยฒ orngยฒ gapunya keluarga suka melakukan kriminalitas tapi nyata kn ga seperti itu,mksudnya ga semua kaya gitu,mereka sama seperti kita punya keluarga juga cuman beda hobi,beda jalan hidupnya,dan waktu sekolah saya satu kelas sama anak punk anak jalanan nyatanya mereka baik bgt,sopan,solidaritasnya lebih tinggi tpi sekarang udh lulus,gatau dia dmna sekarang,buat kalian sehat slalu ya

  32. Himawan Titi Laksya

    Himawan Titi Laksya8 hari yang lalu

    Wujudkan cita2mu bro....

  33. Rifki Y

    Rifki Y9 hari yang lalu

    Perbedaan yang sangat jauh, taun kemarin masih pada nongkrong di jalanan, dan skarang udah pada bersih dan jadi Chanel mukbang๐Ÿ˜

  34. Pupu Ajah

    Pupu Ajah9 hari yang lalu

    SAMPAIKAN LAGU INI PADA JOKOWI. JADIKAN SOUNDTRACK

  35. Rasya Dwi

    Rasya Dwi9 hari yang lalu

    TERUS SEMANGAT BANG MARA FM SEMOGGA SUBCERBER NYA BANYAK YANG SUKA SAMA MARA FM

  36. love Vivo

    love Vivo9 hari yang lalu

    Tatoo di bikin sampi ke muka...jelek bangat..tuhan udah cipta wajah yang cantik,kalian pula merosakkan wajah yg tuhan berikan...tolol

  37. SANGOBION

    SANGOBION9 hari yang lalu

    Bang sayah pengen jd anak punk gmna awalnya

  38. Suwarno Saa

    Suwarno Saa10 hari yang lalu

    Kita ngk ada yang suci hanya beda menjalankan hidup :)

  39. Gancet ID

    Gancet ID10 hari yang lalu

    vidio ni jdi ingat dluu hehe

  40. T17

    T1710 hari yang lalu

    Monmaap judulnya apa ya bang?

  41. Bang Brow

    Bang Brow10 hari yang lalu

    Bang arul yg mana aku mau kenal dia

  42. rizad yusmardani

    rizad yusmardani11 hari yang lalu

    Maju terus para pembangkang.... Lawan ato mati....

  43. Stail Odopkuk

    Stail Odopkuk11 hari yang lalu

    Lanjut๐Ÿ‘

  44. Dodi Purwanto

    Dodi Purwanto11 hari yang lalu

    Merdeka brooooo

  45. rayhan nurizki

    rayhan nurizki11 hari yang lalu

    gojim ngeri lurd hha

  46. Dewi Sriani

    Dewi Sriani11 hari yang lalu

    Selalu salut sama anak jalanan walaupun kadang dipandang sebelah mata mereka tetep menghormati orang lain. Saya salut dengan mental mereka yang kuat, lebih kuat dari yang saya kira. Sukses selalu Mara FM

  47. Hehhe

    Hehhe11 hari yang lalu

    Emang mantap suara bang Arul mantap

  48. Erik Senantiasa

    Erik Senantiasa12 hari yang lalu

    Pengen iku bang arul๐Ÿ˜ข

  49. Irul Aja

    Irul Aja12 hari yang lalu

    gmn engga pengangguran klo gaya hidup ny sperti itu

  50. sifaul mustagfirin

    sifaul mustagfirin11 hari yang lalu

    Anjay Omongan lu di jaga su

  51. Raje Bukit

    Raje Bukit12 hari yang lalu

    Salut, suaranya kereeen ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. syahdan_projection12

    syahdan_projection1212 hari yang lalu

    Kangen sama anak punk di cileungsi bogor, setiap ketemu gua beliin rokok, mereka langsung anggap gua saudara, pernah sekali gua di bentak sopir angkot cileungsi kebetulan ada mereka langsung di samperin mereka gua di bantuin langsung bilang gini " saudara gua lu pegang selesai hidup lu" kangen mereka salam ya siapa yg kenal anak punk di cileungsi

  53. Bdit Bae

    Bdit Bae13 hari yang lalu

    Salam punk oi oi

  54. Asu Kirek

    Asu Kirek13 hari yang lalu

    Punk nod dead ๐Ÿ™ salam dari Jawa timur ๐Ÿ™

  55. REZKY REZKY

    REZKY REZKY13 hari yang lalu

    Gojin sangaarr ๐Ÿ”ฅ

  56. Zulfi

    Zulfi14 hari yang lalu

    GK bisa lagi berkata bro

  57. proo gamers

    proo gamers14 hari yang lalu

    Mantap bang aril sv ~mara fm(2021)

  58. Riansyassin Channel

    Riansyassin Channel14 hari yang lalu

    Jangn liat orang dari luar nya doang mereka juga manusia mantap.

  59. Afreyza Nur cahyono

    Afreyza Nur cahyono14 hari yang lalu

    Bang yg di samping nya bang Arul sekarang beda๐Ÿ˜‚

  60. Dirman Yama

    Dirman Yama14 hari yang lalu

    Old

  61. PUTRA GANZ

    PUTRA GANZ14 hari yang lalu

    2021 hadir

  62. BROKEN BRAIN MUSiC

    BROKEN BRAIN MUSiC15 hari yang lalu

    keren suara nya๐Ÿคฏ

  63. Freestyle Sublim

    Freestyle Sublim15 hari yang lalu

    Selalu semangat jangan kendorrrr

  64. wildan wibawa

    wildan wibawa15 hari yang lalu

    Nge ROCK ๐Ÿค˜ Trus bng arul ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  65. anak pertama

    anak pertama15 hari yang lalu

    Brengsek para koruptor, tikus berdasi, pejabat KKN, para pembuat perizinan kepada PT dan pihak asing sehingga banyak tanah masyarakat terampas,, undang undang yang merugikan buruh,, peraturan yang menindas kaum bawah,, Laknat semua orang yang membayar untuk mendapat pekerjaan atau profesi sebagai pelicin,, semoga besok kekal si neraka....

  66. Seth Seif

    Seth Seif15 hari yang lalu

    Kasihan dgn mereka....terbawa2 budaya luar....

  67. Massis Siwa

    Massis Siwa16 hari yang lalu

    Audzu billahi min dzalik.๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

  68. Nokarafah Arafah

    Nokarafah Arafah16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ–๐Ÿ‘๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜โคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜

  69. ANWAR SANUSI

    ANWAR SANUSI16 hari yang lalu

    Toko aksesoris,si mara ga di video in

  70. Aty

    Aty16 hari yang lalu

    Ngahalangan nu kerjualan goblok..

  71. MOOD THE BARBER

    MOOD THE BARBER16 hari yang lalu

    Arul kecil ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  72. Helpi Anto

    Helpi Anto16 hari yang lalu

    Medan Hadir..

  73. Iskandar Alam

    Iskandar Alam16 hari yang lalu

    Dan sy juga pernah jadi anak Punk. Rasa solidaritas kami tak akan terbendung

  74. Linda Yat

    Linda Yat17 hari yang lalu

    Keren

  75. Linda Yat

    Linda Yat17 hari yang lalu

    Berulang kali aku nonton๐Ÿ˜…

  76. Yosi Candra

    Yosi Candra17 hari yang lalu

    Tinggi amat suaranya

  77. FIRMAN CHANNEL

    FIRMAN CHANNEL17 hari yang lalu

    Bumi sedang tidak baik baik saja Sv ( 7 juli 2021 )

  78. riyandi cell

    riyandi cell17 hari yang lalu

    si kasepp owowowo

  79. Agus Jordison

    Agus Jordison17 hari yang lalu

    Gw do'ain semoga semua kawan2 ku yg masih berjuang dijalanan bisa menjadi orang2 sukses didunia dan sukses di akhirat ๐Ÿ˜Œ

  80. marky

    marky18 hari yang lalu

    Ya mej hejek goh do nah gabag terigoi

  81. S3 Sarjana

    S3 Sarjana18 hari yang lalu

    Inget anak punk bukan orang jahat mereka sebenernya pada baik Cuma org ngeliat dri penampilannya aja gatau dalam hatinya gmna!!

  82. Agus Septiawan

    Agus Septiawan18 hari yang lalu

    La ini aza jd ky gini . mnding kmu sekolh benrin negra indo.wkkk

  83. Baadilah ikbal Baadilah ikbal

    Baadilah ikbal Baadilah ikbal18 hari yang lalu

    Salam dari budak Oi

  84. Zuhari Joker

    Zuhari Joker18 hari yang lalu

    Mantap mas lagu NY!be tru punk Indonesia!!salam Dari Saya skinhead Batu pahat Malaysia oi!oi!

  85. alza putih

    alza putih18 hari yang lalu

    Dress up sampah.

  86. MNNZ

    MNNZ18 hari yang lalu

    Salute from Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  87. zairil zakir

    zairil zakir18 hari yang lalu

    sakai bukit

  88. Lang Kwenta TV

    Lang Kwenta TV18 hari yang lalu

    I respect your passion dude. From philippines

  89. mara FM

    mara FM18 hari yang lalu

    Yes

  90. Joni Hendri

    Joni Hendri19 hari yang lalu

    Mantap keren

  91. Nurul Ajah

    Nurul Ajah19 hari yang lalu

    Sholat nak untuk bekal nanti ada negeri yg baik selain ini nak yg di janji Allah kpd kita semua ,

  92. Majid Kobat

    Majid Kobat5 hari yang lalu

    @Pratama Snow menasehati orng GK hrus baik ad GK d Alquran hrus baik dlu sholat Bru nasehati orng, menasehati orng tu wajib dn GK ada batasan klo gue udh d jamin surga SMA Allah GK ush gue nesahati Lo TPI GK gtu alurnya kta hrus sling mengingat kan,apalagi tentang kebaikan, makanya klo di nasehati jngn nolak,tanda orng GK mau Nerima kebaikan ya klo d nasehati GK suka ๐Ÿ˜‚

  93. Id. Perfect00

    Id. Perfect007 hari yang lalu

    @funny family mix vlog tau arti lol dek?

  94. Reksa Putra

    Reksa Putra9 hari yang lalu

    Betul betul

  95. Julius Pratama

    Julius Pratama10 hari yang lalu

    Hmm.. Belum tntu dia muslim.. ๐Ÿค” Doakan saja,, semoga kmbali ke jalan yg benar๐Ÿ™๐Ÿ‘

  96. Ginger Coffee

    Ginger Coffee13 hari yang lalu

    Dekati, ajak... Jk anda blum mampu, doakan yg baik buat mereka...... smg mereka dibrikan hidayah agar bs mengajak yg lainnya

  97. Zultan Official

    Zultan Official20 hari yang lalu

    Wow suaranya yang khas ๐Ÿ‘

  98. Fayruz Official

    Fayruz Official20 hari yang lalu

    Suara serak rokerr nihh keren

  99. Fahmi the next Masterchef

    Fahmi the next Masterchef20 hari yang lalu

    Tai lalat na masih kecil mang gojin ayna beli badag ๐Ÿ˜‚

  100. Ibrahim baim

    Ibrahim baim20 hari yang lalu

    Gogel

  101. Muhamad,Qhumaidi,Mubarok _

    Muhamad,Qhumaidi,Mubarok _20 hari yang lalu

    Dulu tu kawan gw pas SMP namnya deko nah dia tu di ajak ngompereng sma kawan gw nama nya boby nah kawan gw deko itu bilng katanya abis lulus smp aja nah sekrng udh lulus malah dia bipng jijik najis ngomperng "najis

  102. Milo Milan

    Milo Milan20 hari yang lalu

    Kayak taik

  103. Hamdani Dani

    Hamdani Dani20 hari yang lalu

    inimah gojin kaya keseretan.

  104. Peter P

    Peter P20 hari yang lalu

    Sounds great ! what those guys singing about ? anybody can translate this any how? are they Indonesians?

  105. Peter P

    Peter P20 hari yang lalu

    @Siau Lang thank you !

  106. Siau Lang

    Siau Lang20 hari yang lalu

    yeap indonesian.... the song about the stugle of they grow up in the streets

  107. Hy day Tri port

    Hy day Tri port21 hari yang lalu

    Tetap semnagat bang

  108. Rusliman thea

    Rusliman thea21 hari yang lalu

    Semua butuh proses Dan alhamdulillah sekarang sudah sukses , sudah terkenal sudah tidak di pandang sebelah mata, sukses terus brother ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  109. Syawal Maulan

    Syawal Maulan21 hari yang lalu

    Bagus banget bang lagunya buat ngankat anak2 punk seindonesia... Salam dri malaysia...

  110. Kakearie Arie

    Kakearie Arie21 hari yang lalu

    Teriskan Perjuangan mu

  111. Ainul Yaqin

    Ainul Yaqin21 hari yang lalu

    Kalo anak bangsa mau bergaya sprt anak punk ini semua, pasti tdk lama lagi negara kita akan terjajah oleh negara luar lagi krn hehidupannya hanya sebagai sampah jalanan dan kalo bisa pejabat,, kita hentikan saja anak jalanan yg jadi pengaruh yg tdk baik itu jgn sampai menyebar luas bisa,, rusak anak bangsa kalo perilakunya sprt dia semua