Tegas!! Irish Bella Tidak Mengizinkan Ammar Zoni Bermain Sinetron Dengan Mantan? | Kiss Pagi 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar


Tegas!! Irish Bella Tidak Mengizinkan Ammar Zoni Bermain Sinetron Dengan Mantan? | Kiss Pagi 2021


Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. syifa padilla

    syifa padillaHari Yang lalu

    Saya setuju. Lagian berhadapan bradu akting dengan bukan muhrim nya. Kan ga boleh apa lagi yg sudah berpasangan.. istri yg pintar

  2. Ria Desember

    Ria Desember2 hari yang lalu

    bener irish, jangan sampe kejadian kayak celine, kasian

  3. Esta Edi

    Esta Edi9 hari yang lalu

    Bru tau amar Zoni Thun lhrn 1993😀😀😀😀

  4. Yeni Lestari

    Yeni Lestari9 hari yang lalu

    Ammar ko skrg wajahnya item gitu😂 krg bersih

  5. Mieke Suhartini

    Mieke Suhartini13 hari yang lalu

    Krn Irish menyayangi n menghormati suaminya....tdk hanya krn uang....

  6. Aysha Ayoosha

    Aysha Ayoosha18 hari yang lalu

    irish semakin dewasa dgn terpancar aura keibuan nya beruntung amar dan irish pun beruntung dpt ammar

  7. Mala Sari

    Mala Sari22 hari yang lalu

    Couple tersweet

  8. Eni Marlina

    Eni Marlina22 hari yang lalu

    Ammar Irish pasangan yg saling menghargai layak d jadikan teladan oleh kita

  9. meong puss

    meong puss24 hari yang lalu

    Dy takut cinlok seperti masa lalunya Dy😂

  10. Sri hartini Siregar

    Sri hartini Siregar25 hari yang lalu

    yg g di ridhoi ammar main sinetron dgn mantan.masa lalu dia kan.tikung pcr org.maf ya.

  11. Erma Majid

    Erma Majid11 hari yang lalu

    @Dave Laoyout emang..sotoy banget namanya juga haters..

  12. Dave Laoyout

    Dave Laoyout11 hari yang lalu

    @Erma Majid kurang literasi gini niiih hasilnya. Sotoy bangeeet tuh orang

  13. Erma Majid

    Erma Majid17 hari yang lalu

    @tukang bubur nahh betul...

  14. tukang bubur

    tukang bubur17 hari yang lalu

    @Erma Majid iya disitu pun ibel udh renggang smaa gino jdi ga pantas buat dibilang nikung

  15. Erma Majid

    Erma Majid17 hari yang lalu

    @tukang bubur wkwkwk iya mba,maklum dia mungkin kurang mampu beli kuota buat sosmed atw mungkin nebeng di wifi tetangga sekalinnya lihat berita berita hoax...padahal kita ngikutin ammar ibell dari mulai cs main..ammar udah jomblo 4 bulan..

  16. Sri hartini Siregar

    Sri hartini Siregar25 hari yang lalu

    yg g di ridhoi ammar main sinetron dgn mantan.masa lalu dia kan.tikung pcr org.maf ya.

  17. dini kartika

    dini kartika27 hari yang lalu

    Amar gendut banget

  18. hijriati wulandari

    hijriati wulandari28 hari yang lalu

    Pasangan idolaku

  19. Henny Hendriani

    Henny Hendriani28 hari yang lalu

    Love AISH

  20. Miftahur Rohmah

    Miftahur Rohmah29 hari yang lalu

    Btul.. Mantan jgn di dekati lagi biarpun dg film

  21. mm E-l Nia

    mm E-l Nia29 hari yang lalu

    Aish pasangan yang sweet

  22. Rossa Daengmatonna

    Rossa DaengmatonnaBulan Yang lalu

    Artis tersyngku ini psangn pling te hits ...i love ais amar ...

  23. Dana Harifin

    Dana HarifinBulan Yang lalu

    my favorite couple aish sukses selalu

  24. mardiyah hayati

    mardiyah hayatiBulan Yang lalu

    benar biar selalu bshagia bersama keluarga ..👍👍👍

  25. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Bahagia selalu aishku

  26. Istoriyah 0104

    Istoriyah 0104Bulan Yang lalu

    Ini sama" pengecut ..berkhianat dg cinta ...GK kasian sama satu sama lain

  27. Musidah Musidah

    Musidah MusidahBulan Yang lalu

    Cinlok mulu

  28. Dave Laoyout

    Dave Laoyout11 hari yang lalu

    Ini lagi, kurang literasi jadi Sotoy

  29. Saaya Saaya

    Saaya SaayaBulan Yang lalu

    Kalo main lagi Dengan pasangan sendiri aja Aman insyaallah

  30. Siti Kodariah

    Siti KodariahBulan Yang lalu

    Mungkin dia ketakutan kalau" ada hal" yg tdk diinginkan. Wajarlah.

  31. Sadi Sadi sadi

    Sadi Sadi sadiBulan Yang lalu

    Iris n amar mudah2an trs istiqomah biar jd pasangan dunia akhirat

  32. Bunarsi Oppo

    Bunarsi OppoBulan Yang lalu

    Jgn ah klu d pasangkan dgn RANTI MARIA.miskipun d suruh istrix.nantik kaya STEFEN dn CELENI .suaminya d dukung main sama WILONA.sentronx tamat.rmh tanggax STFEN berantakan.

  33. Usnul Sweetz14

    Usnul Sweetz14Bulan Yang lalu

    MasyaAllah iris Bella cantik banget ya, dia kalem, lemah lembut pula, sempurna bgt dah.

  34. Thienz ajha

    Thienz ajhaBulan Yang lalu

    Ksni krn ada aish

  35. Dave Laoyout

    Dave Laoyout11 hari yang lalu

    Samaaa

  36. Ai Sopiah

    Ai SopiahBulan Yang lalu

    Pasangan favorit... yg sllu romantis ga over & lebay

  37. Fitriani Matdoan

    Fitriani MatdoanBulan Yang lalu

    Jangan izinin kaa

  38. Anah Aalmulhim

    Anah AalmulhimBulan Yang lalu

    Masaalloh iris bella ber hijab makin cantik pasangan yg Romantis

  39. nia nia

    nia niaBulan Yang lalu

    Pasangn yg Plg swet, caple bast

  40. Si Segar

    Si SegarBulan Yang lalu

    Capel yg saling mengerti.sebanyak juga uang ga akan bisa membeli kebahagiaan dan kepuasan batin.

  41. Asiah Indo

    Asiah IndoBulan Yang lalu

    Cople paforitku semoga jodoh dunia dan akhirat amiiiin

  42. Haikal algiffahri Lela

    Haikal algiffahri LelaBulan Yang lalu

    Iris bela lebih anggun ketika berhijab, Masya Allah....

  43. Gianti Hardjakoesoema

    Gianti HardjakoesoemaBulan Yang lalu

    Keputusan yg terbaik demi keutuhan rmh tangga. Dlm agamapun dilarang bersentuhan dg bukan muhrimnya.

  44. Rehana Sandigan

    Rehana SandiganBulan Yang lalu

    Ya bagus embak iris saling mengargai aja klo di suru sma mantan nanti kepalasan ya suami ya istri gtu klo sma mantan

  45. erica dm

    erica dmBulan Yang lalu

    Apalg klu mantan blm nikah.. Dan mungkin blm move on.. Bisa CLBK dong.. Bahaya..

  46. Bapak Auh ah

    Bapak Auh ahBulan Yang lalu

    Dan yg pasti Ammar belum tentu punya rasa lagi jika mereka bermain satu sinetron

  47. Bapak Auh ah

    Bapak Auh ahBulan Yang lalu

    Kalau masalah move on sih mungkin udah karena mantannya Ammar udah punya pacar yg seagama dengannya

  48. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Benar

  49. erica dm

    erica dmBulan Yang lalu

    Iya lah klu acting dg mantan jngn boleh.. Bisa bahaya.. Dah bnyk contoh... Bnyk yg bubar rumah tangga nya... Hrs tegas... Jngn malah disuruh...

  50. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    @erica dm betul itu

  51. erica dm

    erica dmBulan Yang lalu

    Apalagi mantan blm nikah dan blm move on

  52. Fida Nissa

    Fida NissaBulan Yang lalu

    Stuju....kalo pun mau syuting lg klo bs sm2 aja...smg dapat sinetron yg bisa suami istri aja .

  53. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Betul

  54. Shelien Romadhona Sam

    Shelien Romadhona SamBulan Yang lalu

    Pasangan favorit bgttt dan penuh inspirasi

  55. Sutrinah Kudus

    Sutrinah KudusBulan Yang lalu

    S7

  56. IKY Gaming

    IKY GamingBulan Yang lalu

    Sukses selalu aish

  57. Mbak Tarie

    Mbak TarieBulan Yang lalu

    Cantiknya irish... Artis sinet yg cntik mnrtq cm irish bella dan citra kirana Krn mereka berhijb adem dan sholeha lihtny semoga nnti dpt mnantu kyk mreka berdua soalny ankq cowq semua

  58. erni haryanti erni

    erni haryanti erniBulan Yang lalu

    aminnnn

  59. best friends

    best friendsBulan Yang lalu

    Wanita hebat soleha suami the best sayang istri anak dan keluarga ny bahagia trs ya sukses trs aish

  60. Fahirani Hisbatunnisa

    Fahirani HisbatunnisaBulan Yang lalu

    Mampir dulu ahh ada aish

  61. Nina Nurlaila

    Nina NurlailaBulan Yang lalu

    My favorite couple, AISH, Ammar Irish.

  62. Susi Santi

    Susi SantiBulan Yang lalu

    Telat nnton aish.....

  63. Arjuna Cinta

    Arjuna CintaBulan Yang lalu

    Hadir Aish ku

  64. nofal maulana

    nofal maulanaBulan Yang lalu

    Ada aish pasti hadir

  65. Juleha Herman

    Juleha HermanBulan Yang lalu

    Mommy iris udh cantik manis lgi sya lhtnya

  66. Vmale___ ney

    Vmale___ neyBulan Yang lalu

    Betul jangan mau jangan berani coba2 ntar kaya artis yg entuh kwkkwk banyak muharatnya drpada manfaatnya

  67. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Betul2....

  68. Ai Sumartini

    Ai SumartiniBulan Yang lalu

    Samawa till jannah

  69. P̾e̾r̾i̾n̾d̾u̾ R̾a̾s̾u̾l̾u̾l̾l̾a̾h̾ C̾h̾a̾n̾n̾e̾l̾

    P̾e̾r̾i̾n̾d̾u̾ R̾a̾s̾u̾l̾u̾l̾l̾a̾h̾ C̾h̾a̾n̾n̾e̾l̾Bulan Yang lalu

    KELUARGA YG SAKINAH MAWADAH WARAHMAH

  70. yan tii

    yan tiiBulan Yang lalu

    Sukses selalu aish ku Semoga kalian menjadi contoh buat anak muda..👍

  71. Rini Atnama

    Rini AtnamaBulan Yang lalu

    Yupz hrs tegas....jngn ksh celah ...krna yg dtkutkn krja bareng mntan bnyk kjdian yg bkin krng harmonis dlm rmhtngga. ..

  72. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Betul itu... jangankan artis orang biasa aja bisa bubar kalau ngizinin suami dekat lagi ama mantan

  73. Zumro' atus

    Zumro' atusBulan Yang lalu

    aish sayang..❤️

  74. Jana Santos

    Jana SantosBulan Yang lalu

    Pasangan yang Romantis bangat

  75. SaFa Marwa

    SaFa MarwaBulan Yang lalu

    Hijrah - apapun sinetronnya, tetap Ammar&Irish, pasangan tak tergantikan.

  76. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Setuju

  77. Fitri Nurjanah

    Fitri NurjanahBulan Yang lalu

    Aish,,,pasangan favorit yang sangat menginspirasi dan memotivasi..

  78. Sulis Tyoningsih

    Sulis TyoningsihBulan Yang lalu

    Gemesssssssss❤️😍

  79. Noor Hayati

    Noor HayatiBulan Yang lalu

    Istri yang tegas lebih baik jujur dari pada pura2 kuat yang akhir nya lelah sendiri

  80. Anggie Renata

    Anggie Renata7 hari yang lalu

    Iya itulah Celine evangelista

  81. widya Karyana

    widya Karyana9 hari yang lalu

    Ya benar say

  82. KMS chanel

    KMS chanelBulan Yang lalu

    Betul bgt

  83. Moershillaa.gmail.com Gmail.com

    Moershillaa.gmail.com Gmail.comBulan Yang lalu

    Kyk itu yah

  84. Deden Muslim

    Deden MuslimBulan Yang lalu

    Beer banget

  85. Dwi Putri

    Dwi PutriBulan Yang lalu

    Hadir untk aish

  86. Oma Nelly

    Oma NellyBulan Yang lalu

    Bagus mommy punya stap2 yg mengarah utk perkembangan pertumbuhan anaknya yg lg lucu2 nya

  87. Jakarta Cengkareng

    Jakarta CengkarengBulan Yang lalu

    Pasangan saling mencintai bahgia slu ya aish love

  88. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Amin

  89. Ab Cd

    Ab CdBulan Yang lalu

    Amiin

  90. Arjuna Cinta

    Arjuna CintaBulan Yang lalu

    Aamiin ya rabbal alamiin

  91. mitra blitar

    mitra blitarBulan Yang lalu

    Amien

  92. musriyati ms

    musriyati msBulan Yang lalu

    aamiin

  93. Erma Majid

    Erma MajidBulan Yang lalu

    Aish pasangan the best..

  94. Safira Dahlila

    Safira DahlilaBulan Yang lalu

    Mommy irish adalah wanita yg patut dicontoh kaum hawa

  95. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Up

  96. Sadi Sadi sadi

    Sadi Sadi sadiBulan Yang lalu

    Betul3

  97. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Setuju

  98. Nur Hayati

    Nur HayatiBulan Yang lalu

    Setuju

  99. Darma Baru

    Darma BaruBulan Yang lalu

    Ia lebih bsik dari awal fi pertegas jgn pernah ixinkan bermain dgn mantan.karna bisa terbawa perasaan waktu masih menjadi pasangan kekasih

  100. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Betul

  101. Deden Muslim

    Deden MuslimBulan Yang lalu

    Setuju jangan sampai ammar risih jg bermain d acting dg para mantan lebih baik d hindari ...

  102. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    Betul itu

  103. Dewi Verro

    Dewi VerroBulan Yang lalu

    Bener banget mommy, tidak boleh

  104. Uswatun Hasanah

    Uswatun HasanahBulan Yang lalu

    Irish wanita hebat. Kalaupun misalnya suami beraduacting dg mantan knp. Enggak... Irish juga bisa dong.. Kan irish lebih jago.. Makanya aku selalu suka film dan sinetronnya irish

  105. Dave Laoyout

    Dave Laoyout11 hari yang lalu

    Samaaaaa

  106. Deden Muslim

    Deden MuslimBulan Yang lalu

    @Nova Vusvita Aamiin

  107. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    @Nova Vusvita amin

  108. Nova Vusvita

    Nova VusvitaBulan Yang lalu

    Ia betul waktu jadi Naura kan itu dia jadi sinetron ter favorit sekelurahan di kampung saya kalo ekting ama sia papun dia mah dapet banget yrish the bast pokok nya semoga rumahtangga nya terus samawa hingga ujung usia Aamiiiin

  109. Ahmeed Syakir

    Ahmeed SyakirBulan Yang lalu

    MasyaAllah...kerrrren ini Ammar n irish...T O P B G T semoga bahagia selalu dan selalu dalam perlindungan dan keberkahan Allah aamiin

  110. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Amin yaallaah

  111. Ab Cd

    Ab CdBulan Yang lalu

    Aamin

  112. Nek Uncu

    Nek UncuBulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah

  113. Nining Hartati

    Nining HartatiBulan Yang lalu

    Dady Mmng kreennn

  114. Nining Hartati

    Nining HartatiBulan Yang lalu

    Hebattt deh klurga aish

  115. Bibah Bibah

    Bibah BibahBulan Yang lalu

    Bagus tegas..mudah" leslar ngikuti ketegasan amar iris..

  116. widya Karyana

    widya Karyana9 hari yang lalu

    Yess

  117. Deden Muslim

    Deden MuslimBulan Yang lalu

    Setuju

  118. Bang Kece

    Bang KeceBulan Yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻

  119. Koen Setyorini

    Koen SetyoriniBulan Yang lalu

    Masyaa Allah .. favorit couple 😍

  120. Titin Maryati

    Titin MaryatiBulan Yang lalu

    Sukses Slalu utk AISH... Samawa & keep Istiqomah. “Insya Allah Till Jannah... Aamiin

  121. Kayla Putri

    Kayla PutriBulan Yang lalu

    Emang bener apa yang d bilang ibel, aku setuju banget

  122. Erma Majid

    Erma MajidBulan Yang lalu

    @Devi Dora iya dong beb,sampah mah harus di buang pada tempatnya..

  123. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    @Erma Majid perlu di bersihkan beb,kalau udah ada sampah

  124. Erma Majid

    Erma MajidBulan Yang lalu

    @Kayla Putri iya beb,yg penting kita fokus aja sama idola kita omongan curut2 anggap aja sampah yg mengotori lapak ini.

  125. Kayla Putri

    Kayla PutriBulan Yang lalu

    @Erma Majid biarin aja beb, paling para Curut" beb

  126. Erma Majid

    Erma MajidBulan Yang lalu

    Salut sama mommy selalu berpikiran positif dan dewasa tapi masih banyak yg salah artikan ucapan mommy beb,itu ada gerombolan di atas..

  127. Rini Erlianti

    Rini ErliantiBulan Yang lalu

    Favorit psg AISH....

  128. DEA CHANNEL

    DEA CHANNELBulan Yang lalu

    Benar banget mommy ibell bilang..masa ia mau di kunci di luar

  129. My Idola Aish Rans Wish Ciky

    My Idola Aish Rans Wish CikyBulan Yang lalu

    Maksudnya di kunci.. siapa

  130. DEA CHANNEL

    DEA CHANNELBulan Yang lalu

    Kangen aktingnya pasangan ini

  131. Niya aish

    Niya aishBulan Yang lalu

    Favorite couple aish

  132. Imas Maslihah

    Imas MaslihahBulan Yang lalu

    Sukses sllu Aish ,couple yg patut Di contoh masya Allah

  133. Siti Nurjanah

    Siti NurjanahBulan Yang lalu

    Mampir ada Aish

  134. Cute Murny

    Cute MurnyBulan Yang lalu

    Bnr ka irisH jangan boleh

  135. Maida Safira

    Maida SafiraBulan Yang lalu

    Aku juga gak rela lho se andainya suami ku shooting bersentuhan dengan wanita lain , berhijrah itu berusaha menjadi yang lebih baik

  136. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Apalagi s rantang kan galon

  137. erica dm

    erica dmBulan Yang lalu

    Se 7 bngt... Mantan blm nikah lg... Adeeeh bisa berabe..

  138. Fida Nissa

    Fida NissaBulan Yang lalu

    Iy stuju......

  139. Agustina Isur

    Agustina IsurBulan Yang lalu

    Betul,apalagi mantan belum move on

  140. Maida Safira

    Maida SafiraBulan Yang lalu

    Kalau menghindari ekting bersentuhan dengan wanita bukan mahrom nya itu hebat lho,bukan sama mantan aja,supaya berkah

  141. Dave Laoyout

    Dave Laoyout11 hari yang lalu

    @Erma Majid setujuuuuuuuu pake bangeeet

  142. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    @Erma Majid betul

  143. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    @Erma Majid betul

  144. Erma Majid

    Erma MajidBulan Yang lalu

    @Sayro Otaibi iya the best banget..kecuali orang yg gk tau apa terus komennya asal ngomong lebih baik diem aja..karena kita ngikutin aish itu sejak di cinta suci sampe sekarang..

  145. Sayro Otaibi

    Sayro OtaibiBulan Yang lalu

    @Erma Majid siiip kt MH tau perjalanya sampai skrg pokonya momy the best

  146. Nm13cntk no married

    Nm13cntk no marriedBulan Yang lalu

    Waaaaaoooooww mungkin mbak irish cemburu kali ngak dangup melihat adegan suaminya dengan mantan bermain sinetron.. Waaaaaaooooooww no married arti kata dan bahasanya kiss pagi..

  147. Ade Irma

    Ade IrmaBulan Yang lalu

    @Vin Vin ya bener tuh. Awal ny kan istri ny bilang baik2 aj demi honor gede dia korbanin rumah tangga wlau q akui wilo g ad rasa sama Steven tpi kan mereka perna pasangan penomenal dan lama. Pasti ad rasa cemburu ap lgi sinet adegan ny mesra Kya gitu.

  148. Vin Vin

    Vin VinBulan Yang lalu

    @Ade Irma yes bgt say ,kaya sih Wilo SM stefen

  149. Ade Irma

    Ade IrmaBulan Yang lalu

    @Vin Vin bener tuh demi uang rumah tangga d korbanin. Wlau d dpan sang istri bilang g cemburu. Tpi g tau d hati ny udh banyak kasus seperti itu ya

  150. Vin Vin

    Vin VinBulan Yang lalu

    Jngn kan Irish ,mungkin jg Lo ga mau jg kan pasangan Lo Deket LG sama mantan ,sangat manusiawi seorang istri cemburu ,mending Lo ga usah comen you know

  151. Nm13cntk no married

    Nm13cntk no marriedBulan Yang lalu

    Waaaaaoooooww mungkin mbak irish cemburu kali ngak dangup melihat adegan suaminya dengan mantan bermain sinetron.. Waaaaaaooooooww no married arti kata dan bahasanya kiss pagi..

  152. Mala Sari

    Mala Sari22 hari yang lalu

    @Vmale___ ney Betul banget mba daddy ammar kyk kebakaran jenggot pas mommy irish satu sinetron sm mantan ngakak banget

  153. Vmale___ ney

    Vmale___ neyBulan Yang lalu

    @Rumi Solichawati betul sayyy kekkwkwkw lucu banget si ammar akhirnya jadi boomerang buat diri dia sendiri malah kelihatan lebih cemburunya kwkkwkw makanya jangan sepelekan wanita yg diam krn bs melakukan hal yg sama intinya gak boleh egois dan saling menghargai aja biar dapat timbal balik yg sama

  154. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    @Vmale___ ney iya mungkin Ammar bilang nggak cemburu karena dia yakin Irish pasti menolak main dgn mantan, tp berhubung Ammar bilang profesional jk dipasangkan dg mantan ,jd seolah olah hanya dia saja yg bisa profesional, akhirnya ditantang Irish klu dia jg bisa profesional,.....eehh malah Ammar yg blingsatan, cemburu berat dia, lucu kamu Amar

  155. Hilfi Safina

    Hilfi SafinaBulan Yang lalu

    @Vmale___ ney iya aku nntn tuh..wkt di vlog ussy jg yg ditanya istri doank.khn yg artis suami istri,dua2 nya donk tanyain..dirumpi jg bgt

  156. Devi Dora

    Devi DoraBulan Yang lalu

    @Vmale___ ney iya benar

  157. Sukaendasih Koernia Hj.

    Sukaendasih Koernia Hj.Bulan Yang lalu

    Hebat iris bela seorang istri yg bisa tegas demi rmh tangga

  158. Deden Muslim

    Deden MuslimBulan Yang lalu

    Irish memang hebat tegas dan jujur apa adanya Ammar sama jujur apa adanya

  159. Karlisna Irfani Putri

    Karlisna Irfani PutriBulan Yang lalu

    Istri idaman

  160. Nek Uncu

    Nek UncuBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. Irish adalah wanita yg tegas.

  161. mitra blitar

    mitra blitarBulan Yang lalu

    Tegas bgt mommy ibell

  162. Nunu Sriwahyuni

    Nunu SriwahyuniBulan Yang lalu

    @Vny lia oh maaf bener2 GK tau aq say

  163. somia Cute

    somia CuteBulan Yang lalu

    Sukses selalu idolaku aish you are the best couple

  164. aspudin 99

    aspudin 99Bulan Yang lalu

    Aish pasangan penuh inspiratif

  165. Fikram Btn

    Fikram BtnBulan Yang lalu

    Mantap👍