Supir Angkot Ugal - Ugalan, Nyembah Minta Ampun

Supir Angkot Ugal - Ugalan, Nyembah Minta Ampun

Komentar

  1. Ijul Cappucino

    Ijul Cappucino4 hari yang lalu

    Di tempat saya juga sama pak banyak supir angkutan yg mabuk ngga satu atau dua org doang pak hampir semua di tempat tinggal saya mah.... Kota Tanggerang Selatan Serpong lokasi nya Paling banyak itu supir angkutan umum rodaniaga sampai sekongkol sama copet

  2. Muhammad Azka

    Muhammad Azka6 hari yang lalu

    Itu yang di bandung ya

  3. Firman Sonjaya

    Firman Sonjaya7 hari yang lalu

    Yg harus ditindak salah satunya angkot yg berhenti sembarangan bahkan salah satu yg paling bnyak menyebabkan kemacetan.

  4. Dwi Firman

    Dwi Firman7 hari yang lalu

    4:14 apa pun masalah nya pantet solusinya

  5. Rhecox gost

    Rhecox gost8 hari yang lalu

    Udh keberadaanya di ujung tanduk malah ugal2an 🤦

  6. Ari ajah13

    Ari ajah13Bulan Yang lalu

    Ini mungkin 1 Halasan yang buat semua pengguna angkot pindah ke jasa ojol

  7. Make or Made

    Make or MadeBulan Yang lalu

    mending dihapuslan aja transportasi angkot pak. udah gak ada yang bener. rubah dengan transportasi lain

  8. Riefky Cinta

    Riefky CintaBulan Yang lalu

    Tolong lah angkot di perketat sistemnya . ga peduli orang itu susah kek melarat kek bodo amat . yang penting keselamatan penumpang terjamin . gua paling enek kalo udah liat kendaraan ugal ugalan begitu . kaya merasa bayar pajak aja , kaya merasa punya SIM aja . jadi orang yang udah taatpun merasa minder . ini orang ngapa dibolehin jalan ? kenapa selalu kendaraan yang punya surat lengkap dan taat selalu yang di incar dan selalu di cari cela kesalahannya . sedangkan angkot ? . bus ? ayolah demi negeri kita sendiri ini .

  9. ali sofyan

    ali sofyanBulan Yang lalu

    Oknum sopir angkot yg sok jagoan di jln, lgsg matikan sim nya setidaknya 20 thn.

  10. Elva Alviani sunarto

    Elva Alviani sunartoBulan Yang lalu

    Bener bgt dah,, 04 tuh yg supirnya malem" Pada anak muda semua Astagfirullah klo bawa angkot kaya angkut kambing Sampe istighfar mulu Ngeri pokoknya😣 Klo yg supirnya bapak" Mah gag terlalu lah masih wajar Lah klo yg malem supir tembak semua anak muda bahkan yg di bawah umur

  11. nur hasyim

    nur hasyimBulan Yang lalu

    Gua pengin nonton berta depok terkini.. malah nyasar ke film bioskop.. ehh ini film bioskop apa berita sihh.. ampe ga bisa bedain mana film mana belita .. keren abiss.. gila sih ini kameramen dan team editor.. tv dgn biaya mahal aja ga se keren ini..

  12. Arina A

    Arina ABulan Yang lalu

    ini editornya makin keren aja

  13. Maya Afina

    Maya AfinaBulan Yang lalu

    Saya juga pernh ngalamin. Trauma bener bgt! Skrng klo kmn² naeknya ojek online. Mobil online. Engga lgi naek angkot. Klo inget ya Allah😑 mau dibawa mati kali. Bedua sama temen. Udhhan turun dri itu angkot. Gemeteran, keringet dingin. Tpi tetep itu org gua omelin. Kang angkotnya minta maaf tnpa rasa bersalah smbilan ketawa nyengir. Ih engga lgi dah. Udh bbrp tahun yg lalu. Arah pasar slipi jaya. Angkot M24. Wktu itu yg nyetir msh muda. Iya remajalah.

  14. Ragit DP

    Ragit DPBulan Yang lalu

    *Ini salah satu penyebab Angkutan Umum Sudah Tidak Di Gandrungi Oleh Masyarakat*

  15. Afrizal Surya

    Afrizal SuryaBulan Yang lalu

    Gk cuma didepok, dikota2 lain juga supir angkot meresahkan.

  16. Andra Ahmad

    Andra AhmadBulan Yang lalu

    Coba ni om cek jga tuh cakung semper giliran di tegor galak baat ...setiap sore itu terjadi ketika ada kemacetan

  17. ANAK SHOLEH

    ANAK SHOLEHBulan Yang lalu

    bang gak bikin video polisi yg pungli. banyak loh polisi pungli.

  18. wira

    wiraBulan Yang lalu

    Gak semua nya supir angkot bgtu..yg salah tu yah oknum nya yg memng ugal2an..kta GK bsa memprediksi orng..kadang yg online jga..blm tentu dia baik..bsa aja kn dia pura2 baik..ehh ujungnya ada kejahatan

  19. Demas Noor

    Demas NoorBulan Yang lalu

    di depok timut mah banyak min pake knalpot racing lagi🥵🥵🥵 coba min ciduk angkot sekitar sini kalo bisa siang siang

  20. Bernando Samosir

    Bernando SamosirBulan Yang lalu

    Saya saranin sma masyarakat naek ojek online aj lbh nyaman..biar mati angkot2 itu..sdh lm ngetem gerah keringat panas😀😀

  21. FAIZAH HILDA KB-TK ISTIQOMAH

    FAIZAH HILDA KB-TK ISTIQOMAHBulan Yang lalu

    Nyembang dong

  22. Achmad Rizal N

    Achmad Rizal NBulan Yang lalu

    Mbak nya minta pnumpang angkot d batasi. Trus gmna si supir bisa nutup setoran Sbnr nya bisa d batasi asal tarif d naik'an 2x lipat

  23. Is Dahyanti

    Is DahyantiBulan Yang lalu

    Gara gara 1 orang bermasalah,semua temannya yg benar kena imbas,,,,sebenarnya simple aja kalo dpt supir kayak gitu,,ciriin aja,kalo ketemu besok jangan di naikin lagi

  24. dicky kurniawan

    dicky kurniawanBulan Yang lalu

    Angkot dibubarin aja sih semua ikut pemkot kyk bus way tp wujud angkot, biar lebih jelas, supir ugal2 an pecat, kl angkot supirnya aja gg jelas ngetem gg jelas , gg da bedanya pick up galangan bangunan sama angkot juga,

  25. Yanes Sikumbang

    Yanes SikumbangBulan Yang lalu

    Pak Idris dan fekaes depok dari dulu emang takut ama mafia2 angkot depok Makanya dibiarin ama dia, mana program revitalisasi angkutan umum depok? Ada TJ masuk malah dibolehin 1 rute doang, itu pun lg stop operasi

  26. Jatmiko Yudhi

    Jatmiko YudhiBulan Yang lalu

    keren, Rana Films makin ciamik nih cinematografi-nya

  27. Rian Oktovian

    Rian OktovianBulan Yang lalu

    Depok pak banyak angkot songong kalau belok Saya korbannya, mau nurunin penumpang saya posisi naik motor kecepatan 40 hujan deras dan saya bawa motor dikiri jalan tiba tiba dia menyalip langsung mepet saya akhirnya nyungsep ke trotoar sayanya, resah saya di depok banyak supir tembak

  28. Alfa Rijik

    Alfa RijikBulan Yang lalu

    Ayoo post terus

  29. Yuliono. A

    Yuliono. ABulan Yang lalu

    Supir angkot sambil mabok..ini harus di proses..jangan di diantepin.....tuman...klo perlu kasih "pelajaran" dulu biar otaknya gak oleng

  30. Adi Nstn

    Adi NstnBulan Yang lalu

    Kenapa di judulnya nyembah minta ampun? Bisa dijelaskan untuk team rana film?

  31. Babang Qimal

    Babang QimalBulan Yang lalu

    Banyak di bogor kang tolong di oprasiin waktu itu saya pen di tubruk angkot nyalip truk ugal ugalan

  32. Khapipah765 Pipah

    Khapipah765 PipahBulan Yang lalu

    Semangat Terus,And Semangat Puasanya 💕💕

  33. Egi Ayyasy

    Egi AyyasyBulan Yang lalu

    Di Bogor, terutama angkot 03 jurusan Ciapus dan sekitarnya sering nemuin supirnya masih dibawah umur. Keliatan jelas masih 'ijo' banget. Seusiaan SMP. Tp gak pernah ditindak kayaknya. Saya pernah liat dideketmya ada dishub/polisi tp masih bisa 'nyelonong' bebas angkotnya

  34. Adnan Rasyid

    Adnan RasyidBulan Yang lalu

    Kek gith udah jelas berani karna banyak bekingannya, karna kalo udah macem macem sama supir angkot pasti bisa demo di wilayah tersebut dan bisa menyebabkan mogok dan tutup jalanan biasanya gitu.

  35. ZaidanAgil Uhuy

    ZaidanAgil UhuyBulan Yang lalu

    Salut si sama kualitas videonya Rana Films.. ga bikin bosan dan sangat berkelas dan tidak terkesan apa adanya. SALUUUTTT👍🙏

  36. Mega wati

    Mega watiBulan Yang lalu

    Trauma juga sih sama angkot 112 pernah kaya gini juga pagi² mau berangkat kerja dia ugal²an, ngebut dan ngomong kasar ngomel² gitu mana diangkot sendirian akhirnya turun belum sampe tujuan sampe gemeter badan lemes bgt mau nangis didalem angkot mikirin takut nabrak sampe akhirnya gua nunggu sejam biar tuh angkit jauh baru nyambung yg lain lagi

  37. Hilmi Abdullah

    Hilmi AbdullahBulan Yang lalu

    Yang Anlek Siapaaa

  38. Hilmi Abdullah

    Hilmi AbdullahBulan Yang lalu

    4:00 “Pengumuman Magrib 2 Menit lagi” Auto Liat Jam Donk, Lah Di Gua 7 Jam Lagi🤣,

  39. Kirigaya Kazuto

    Kirigaya Kazuto6 hari yang lalu

    9 jam lagi nyimak

  40. Rivver Panjoel

    Rivver PanjoelBulan Yang lalu

    Dah naik ojek online ajah di jamin keamanan nya insyallah

  41. mirza reza

    mirza rezaBulan Yang lalu

    Ini gmna sih.. kasus nya D04 tapi gambar vidio nya M04..

  42. ludba mirak

    ludba mirakBulan Yang lalu

    Terbaekkkkk

  43. Sri Lestari

    Sri LestariBulan Yang lalu

    Itu supir angkot ,pengen jd pembalap F1 gak kesampaian ,akhir nya pengen jd raja jalanan mobil penyok.

  44. Alit Apriadi

    Alit ApriadiBulan Yang lalu

    Menit 2:00 itu gua yang pake Vario wkwkwk Makkkkk aku masuk tv

  45. Kevin Limbongan

    Kevin Limbongan7 hari yang lalu

    Hebat Bang

  46. Tiara Damanik

    Tiara DamanikBulan Yang lalu

    kerecord melawan arah ya 😅

  47. BonniePE - Motion Design

    BonniePE - Motion DesignBulan Yang lalu

    Busettt kameranya bokeh sekali ya bund

  48. Lisna Pratiwi

    Lisna PratiwiBulan Yang lalu

    Angkot 03 juga parung-Depok tolong sidak kadang galak2

  49. Fiqri Prastya

    Fiqri PrastyaBulan Yang lalu

    Jalur deket rumah tuh, 04, bantai aje pak yg kaya bgtu. Bnyak yg gk punya sim jg lg. Bikin malu

  50. Tommy Dzibran

    Tommy DzibranBulan Yang lalu

    Itu yg buat saya teroma naik angkot,bukan sombong apa gimana2 tidak mau naik angkot tapi supirnya ugel2an dan saya pernah alamin naik angkot saya tinggal berdua didalam sama cewe 1 lagi tiba2 supir naikin penumpang co eh tau2 nodong saya gk mikir pedek locat sambil tarik ce yang 1 lagi dari mobil karna kebtulan saya duduk dekat pintu asli pokoknya serem

  51. Ahmad Fadhila Afif

    Ahmad Fadhila AfifBulan Yang lalu

    keren banget pengambilan gambar + editing nya💥👍

  52. Safaannsa

    SafaannsaBulan Yang lalu

    Kadang kalo naik angkutan yang ugal-ugalan tu dalem hati semoga sampe tujuan slamet jangan ampe malah jadi nyampe akhirat🤣

  53. Mustakim Kurniadi

    Mustakim KurniadiBulan Yang lalu

    Hubungi aku aja kalo butuh anter jemput wkwk

  54. NcexxGimang

    NcexxGimangBulan Yang lalu

    Gausah naek angkot, gw aja yg anter jemput pribadi

  55. Perdana Simanjuntak

    Perdana SimanjuntakBulan Yang lalu

    Maaf ya, bukannya ga berempati dgn penumpang yg mengalami kejadian ini or warga kota Depok secara keseluruhan, tp berkaca sama kejadian2 yg pernah terjadi di Jakarta, martir atas kebobrokan sistem transportasi kota Depok tuh mungkin masih kurang, sehingga kecil kemungkinannya Pemkot Depok mengambil tindakan pembenahan berskala besar & panjang untuk kasus transportasi di kota Depok. Ujung2nya yg nyapu masalah ini ya tim kepolisian lagi, itupun karna viral di medsos, makanya tim kepolisian jadi turun tangan. Belum terhitung kasus2 lainnya yg ga muncul ke permukaan seperti ini. Nanti alasan klisenya karna warga or korban ga ada yg melapor, ya karna memang ga ada sistem jemput bola or inisiatif, jadi hanya menunggu bola saja. Tidak ada inisiatif dari instansi2 terkait untuk menanggulangi kasus2 seperti ini. Kan bisa saja melakukan studi kasus dalam seminggu sampai sebulan untuk menghitung seberapa banyak kasus pelanggaran yg dilakukan para supir angkot di kota Depok. Sekalian melakukan edukasi serta eksekusi (tindakan tilang dll) kepada para supir yg tertangkap tangan melakukan pelanggaran sebagai solusi jangka pendek. Jangan main tunggu2an antara Dishub, Pemkot & kepolisian. Mau nunggu sampai berapa martir dari masyarakat lagi agar kasus ini dapat membuka mata para "penguasa" di kota Depok?

  56. Arif Ardianto

    Arif ArdiantoBulan Yang lalu

    Mungkin supir angkot lagi time attack .

  57. mimi mimi

    mimi mimiBulan Yang lalu

    mabok

  58. tri utami

    tri utamiBulan Yang lalu

    Btw keren bgt vidio2 Rana film kualitas gambarnya MANTAP

  59. Mustakim Kurniadi

    Mustakim KurniadiBulan Yang lalu

    Kamu juga mantap

  60. s coffee

    s coffeeBulan Yang lalu

    Lagi naik motor di belakang ada angkot ugalan,ngeri bgt keserempet sumpah 😢

  61. ꧁Puput Sudi Lestari꧂

    ꧁Puput Sudi Lestari꧂Bulan Yang lalu

    😊😊😊😊🤦🤦🤦🤷jaga keselamatan tuk semua y👍🙏

  62. FackBoy Berkelas

    FackBoy BerkelasBulan Yang lalu

    Supir angkot yg Muda2 udh gapada punya SIM lahh

  63. FackBoy Berkelas

    FackBoy BerkelasBulan Yang lalu

    Angkot mahh Supir nya anak2 Muda kek Bngsd sok2 an ampe Nyerempet2 klakson2 padahal gaada kesalahan apapun

  64. FackBoy Berkelas

    FackBoy BerkelasBulan Yang lalu

    Mending Naek Grab abang Ajah sini:v

  65. Vino Gunawan

    Vino GunawanBulan Yang lalu

    Yuk buat dinas perhubungan kota depok & dinas dinas terkait. Tindak, benahi, rapikan terkait angkutan kotanya. Dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang kususnya warga depok. Kalo mau di lihat turun ke lapangan banyak nih pelanggaran2 kasat mata yang bisa di tindak..

  66. Fikri Naufal

    Fikri NaufalBulan Yang lalu

    Klik video karena salfok sama judul nya 🤣 nyembah gak tuh

  67. allsmart tube

    allsmart tube16 hari yang lalu

    Belajar dulu lulus sekolah baru komen

  68. zakir Kafadi

    zakir KafadiBulan Yang lalu

    Loe lagi tong

  69. Siti Adel

    Siti AdelBulan Yang lalu

    Itu nyembah boss menit 3:16

  70. 30. Ni Luh Made Winardya Cahyani

    30. Ni Luh Made Winardya CahyaniBulan Yang lalu

    Wkwkkw

  71. Jundi Agam

    Jundi AgamBulan Yang lalu

    Haha nyembah

  72. Tiga Dua Studio

    Tiga Dua StudioBulan Yang lalu

    Wajar klo masyarakat saat ini lebih memilih transportasi online dibanding angkot

  73. Teguh Winantra

    Teguh WinantraBulan Yang lalu

    Kalo dapet duit dikit dibuat mabok. Kalo duitnya abis nyalahin pemerintah. Sopir peak!

  74. Kamu aja Aku enggak

    Kamu aja Aku enggakBulan Yang lalu

    Wkwkwkwk mantap bre

  75. Moh Fadil77

    Moh Fadil77Bulan Yang lalu

    Baru minum panter segelas aja udah mabok lau 🤣

  76. ahmad fuadi

    ahmad fuadiBulan Yang lalu

    Klo soal angkutan publik di depok mah paling parah dah, mobil pada jelek msih bisa jalan, gmna itu pengawasannya. Mobil udah pada jelek supirny pun ga disiplin aturan...mesti nunggu korban baru pada sadar kali ya pemkotny.

  77. ardiansyah official

    ardiansyah officialBulan Yang lalu

    Seharus nya setiap bulan atau tahun ada pengecekan sim supir angkot sampai pengecekan mobil layak pakai atau tidak.

  78. TynZ Martin

    TynZ MartinBulan Yang lalu

    Tindak juga pak sopir yang nyalip tapi malah berhenti di depan kita

  79. Yunika Indriani

    Yunika IndrianiBulan Yang lalu

    salam dri kebumen✨ smgt puasa nya semua🤗

  80. Dionisius Wijaya

    Dionisius WijayaBulan Yang lalu

    Ditahan aja

  81. Tari Ari

    Tari AriBulan Yang lalu

    Selamat bertugas di bln ramadhan buat bang rana n semuany. semoa berkah selalu. sopir angkot ugal2an ngebahayain bgt, g cuma buat penumpang tp pengendara lain jg. Di Depok apalg di jam2 padet

  82. Aprillia connie Roulina

    Aprillia connie RoulinaBulan Yang lalu

    Bravo pak Andi

  83. Dewi Suhada

    Dewi SuhadaBulan Yang lalu

    Biar lgie sakit slalu pantau @rana_films 🥰, semangat menjalankan ibadah puasa pak.polosi 🙏🙏

  84. Sunaji

    SunajiBulan Yang lalu

    @Dewi Suhada sama sama😊

  85. Dewi Suhada

    Dewi SuhadaBulan Yang lalu

    @Sunaji trimkasih ka..🙏🙏

  86. Sunaji

    SunajiBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh mbak

  87. Aprillia connie Roulina

    Aprillia connie RoulinaBulan Yang lalu

    Salam sehat utk semua anggota kepolisian...... Selamat bertugas utk megayomi rakyat. Tuhan memberkati setiap anggota polisi.

  88. Aprillia connie Roulina

    Aprillia connie RoulinaBulan Yang lalu

    Yg dipikirkan supir angkot hanya mengejar setoran, tanpa mamikirkan nyawa penumpang yg dia bawa.

  89. aldi Yansah2323

    aldi Yansah2323Bulan Yang lalu

    Tolong..mas di terminal kp rambutan di beresin calo jasa anter Penumpang. Ke bus lainnya suka minta uang paksa ke pda Kapolri

  90. syafira yunita

    syafira yunitaBulan Yang lalu

    Beda wilayah mas

  91. Woro Indriani

    Woro IndrianiBulan Yang lalu

    Semangat yang menjalankan puasa 😊😘

  92. Ronny Rainaldy

    Ronny RainaldyBulan Yang lalu

    Kapan trabas lagi ni

  93. Muda Sonii

    Muda SoniiBulan Yang lalu

    Semakin mendekati lebaran durasi semakin pendek😂😂😂😂

  94. Umayy 1709

    Umayy 1709Bulan Yang lalu

    Yang unlike fixs dia pernah bermasalah sama polisi wkwk

  95. Diana Sasmi

    Diana SasmiBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Wr wb Jangan mabuk itu mengantar kan aanda mati sia2 Lo

  96. Mohammad Fauzi Hamdani

    Mohammad Fauzi HamdaniBulan Yang lalu

    Semangat semua nya , selamat menjalankan ibadah puasanya 🙏🙂

  97. MUSMULYADI CHANNEL

    MUSMULYADI CHANNELBulan Yang lalu

    Bang oji semangat

  98. Andrie Maulana

    Andrie MaulanaBulan Yang lalu

    Mantap tindak tegas biar kapok

  99. Jean Reficha

    Jean RefichaBulan Yang lalu

    Meskipun les harus tetep nonton.

  100. AnggitaRahma

    AnggitaRahmaBulan Yang lalu

    Bang oji cepat bikin akun sosmed dong😭

  101. Umayy 1709

    Umayy 1709Bulan Yang lalu

    @BabyyBlue waktu itu pernah di konten tanya jawab, ga dikasih tau kak kenapanya hehe mungkin masalah pribadi bang Oji yang ga bisa dipublikasi

  102. BabyyBlue

    BabyyBlueBulan Yang lalu

    @Umayy 1709 something nya tu kenapa? Hehehee

  103. Umayy 1709

    Umayy 1709Bulan Yang lalu

    Udah pernah kak cuma ada something yang bikin bang oji ga buat akun lagi

  104. Eko Ferdian

    Eko FerdianBulan Yang lalu

    Angkot2 banyak yg masih Bocah2. Sy yakin sih pasti ga punya SIM. Kebanyakan supir yg bocah2. Dlm keadaan mabok

  105. muhammad hamzah

    muhammad hamzahBulan Yang lalu

    Hapuskan angkot! Ganti online ajaa semua transportasi publik

  106. Lilis Samsiah

    Lilis SamsiahBulan Yang lalu

    Sumedang hadir..selamat menjalankan ibadah puasa..🙏🙏

  107. Luthfy Mradipta

    Luthfy MradiptaBulan Yang lalu

    Tembak mati aja kang angkotnya. Drpd dia yg bunuh org Krn kelakuannya mending dia yg di bunuh

  108. Sri Wahyuni Wulandari

    Sri Wahyuni WulandariBulan Yang lalu

    Langsung cuss nonton

  109. kunni Pemalang

    kunni PemalangBulan Yang lalu

    Semangat semuanya

  110. nadiva zulaika

    nadiva zulaikaBulan Yang lalu

    Semangat Puasanya🙌

  111. SKUY KOBAM

    SKUY KOBAMBulan Yang lalu

    @nadiva zulaika ydh maap 😂

  112. nadiva zulaika

    nadiva zulaikaBulan Yang lalu

    @SKUY KOBAM because gw gk suka digituin ama laki laki

  113. SKUY KOBAM

    SKUY KOBAMBulan Yang lalu

    @nadiva zulaika haha sialan Emng gua apaan Sampe Jiji Bgtu 🤣

  114. nadiva zulaika

    nadiva zulaikaBulan Yang lalu

    @SKUY KOBAM jijik anjir

  115. SKUY KOBAM

    SKUY KOBAMBulan Yang lalu

    Iya beb 😘

  116. Viky Eka

    Viky EkaBulan Yang lalu

    First dah bang pokoknya kl ada video langsung pencett