SUPER PRAKTIS 1 ADONAN JADI 6 MACAM KUE KERING

MIXER MITO MX 700
Mixer kapasitas Besar dan kualitas sangat bagus
Spesifikasi :
✅ Kapasitas 7 liter
✅ Metal Gear ( lebih tahan banting dibanding gear biasa )
✅ Mesin sudah dapat Sertifikat Standarisasi Eropa dan Amerika
✅ Powerfull Motora : 3000-23000 Rpm
✅ Watt : Mulai dari 150 watt (pemakaian normal)
✅ Stainless Steel Bowl with Handle (mudah untuk mengangkat adonan)
✅ Tepung kering max 1,2 kg
✅ Accecories : Dough Hook, Whisker, Beater, Tutup anti splash
✅ 6 kecepatan
✅ Harga Rp. 2.299.000
✅ Warna : Hitam dan Putih

UNTUK PEMBELIAN :
Shopee : shopee.co.id/mitoelectronic
Tokopedia : www.tokopedia.com/mitoelectronic
Instagram : @mito.id

ROLLING PIN
SENDOK TAKAR
by steincookware
Instagram : @steincookware
Shopee : shopee.co.id/steincookware?v=a7c&smtt=0.0.3
Tokopedia : tokopedia.link/z6fCNumc0cb

----------------------------------------------------
ADONAN KUE KERING
1 kg tepung terigu protein rendah (kunci biru)
150 gr tepung maizena / 19 sdm
3 sdm susu bubuk
700 gr margarin ( 500 gr mentega royal krone + 200 gr margarin blueband)
250 gr gula halus / 25 sdm
5 butir kuning telur

olesan kuning telur :
2 butir kuning telur
1 sdm minyak
pewarna kuning telur

NASTAR :
-+ 180 gram selai nanas
Keju parut secukupnya
PUTRI SALJU :
100 gr gula halus
KUE COKLAT KACANG & COKLAT MESES :
150 gr DCC / coklat batang (colatta)
kacang cincang
meses

PUTRI SALJU MILO :
50 gr gula halus
1 saset milo
THUMBPRINT COOKIES :
selai strawberry secukupnya

#kuekeringlebaran
#kuekering
#nastarkeju

Komentar

  1. You Tube

    You Tube2 jam yang lalu

    Sy uda buat. Enak tp lengket di mulut. Lebih enak tanpa maizena.

  2. Rika Oppo

    Rika Oppo2 jam yang lalu

    Enak kuenya sy sdh coba bikin terimakasih untuk resepnya 🙏☺️

  3. CR COOK

    CR COOK32 menit yang lalu

    sama sama..

  4. Sri Agustina

    Sri Agustina2 jam yang lalu

    Kalau nggak pakai tepung maizena gimana kak?

  5. Isna Hidayah

    Isna Hidayah4 jam yang lalu

    Ka.. @CR COOK. Kalo adonan d taro d kulkas.. kan oven nya lama sekitar 30menit.. nanti kalo pas bentuk adonan lagi langsung dr kulkas apa suhu ruang?

  6. Arsya Musisa

    Arsya Musisa5 jam yang lalu

    Auto lngsng subs

  7. Sindy Livia

    Sindy Livia5 jam yang lalu

    Pakai gula biasa bisa kak?

  8. Ike Indri

    Ike Indri7 jam yang lalu

    Yeee aq nyoba berhasil donk... enak ngeprul ... sukses selalu ..

  9. Nina Nurcahya

    Nina Nurcahya8 jam yang lalu

    Klo tepung'y segitiga biru gpp?

  10. Nara Ayu

    Nara Ayu9 jam yang lalu

    Udah aku praktekin,rasanya endul nastarnya kress lembut, akhirnya nemu resep yg irit telur tapi enak,makasih CR COOK❤️❤️

  11. bellce shop

    bellce shop11 jam yang lalu

    Makasi banget kak resepnya aku udah coba dan uenak mantul untung gak jadi beli 😋 bener bener beruntung nemu channel kk 🥰🥰🥰 sukses terus 👍🏽

  12. Umi Rasyidah

    Umi Rasyidah14 jam yang lalu

    Cepet banget buat nya cekatan

  13. Siti Purwanti

    Siti Purwanti15 jam yang lalu

    Anti gagal, mksh resepnya kak

  14. irma saputra

    irma saputra17 jam yang lalu

    Aku sdh coba alhamdulilah berhasil terima kasih cr cook 🙏🏻

  15. Maya Sari

    Maya Sari20 jam yang lalu

    Mantapppp... Resepnya jitu, ga ada gagal sama sekali, makasih ya mba🥰🥰🥰

  16. meni apriani

    meni apriani22 jam yang lalu

    Seneng banget sama chanel CRcook, yang tadinya gak bisa bikin kue kering jadi bisa, enak lagi resepnya Makasih ya kak, sukses selalu chanel nya

  17. ratna apriani

    ratna apriani23 jam yang lalu

    Kalau pakai oven listrik api nya gimana kak ?

  18. Debi Aswara

    Debi AswaraHari Yang lalu

    Bun mau nanya nih klau gk dikasih tepung maizena bisa nggak

  19. Sa'diah Silalahi

    Sa'diah Silalahi9 jam yang lalu

    Bisa setauku

  20. Tini Hendarti Endar

    Tini Hendarti EndarHari Yang lalu

    Ngliatnya enak banget ya ampun sekali ngadon langsung dapet 6 varian kue 😍 Cuz langsung coba praktekin 👍 Sukses slalu bwat kk'y ❤

  21. Lidya Rossy channel

    Lidya Rossy channelHari Yang lalu

    Pengen coba buat kue lebarann makasih bun...salam pemula

  22. Butsi Dewi Kusriani

    Butsi Dewi KusrianiHari Yang lalu

    Maaf bunda🙏bisa mnt resepnya selai gak,aku klo buat kdg lembek kdg jg kering/keras...aku pgen buat selai yg pas rasanya jg teksturnya

  23. Yeni Yeni

    Yeni YeniHari Yang lalu

    Kak bikin nastar dikasih garam juga ngk kk, ak prnah beli nastar rasanya manis berlemak, pernah beli juga rasanya brcmpur lebih kerasa asinya. Rasa asli kue nastar itu gmna kak. Pliss jwb

  24. Maria Ulfa

    Maria UlfaHari Yang lalu

    Kue d tusuk gitu gmna caranya spy gk pecah 🙏yg ada selai strobery

  25. HinataRB

    HinataRBHari Yang lalu

    Síàpà yàng màú búàt kúé úntúk lébàràn? :>

  26. Sherlin Kusuma Dewi

    Sherlin Kusuma DewiHari Yang lalu

    Kalo pake oven listrik total ngovennya berapa menit ya?

  27. Addilia Fauzahra 9F 01

    Addilia Fauzahra 9F 01Hari Yang lalu

    Tepung nya gak di sangrai dulu kak?

  28. Anita Susilowati

    Anita SusilowatiHari Yang lalu

    Kak itu kuenya tahan berapa hari?

  29. Yulia iklima

    Yulia iklimaHari Yang lalu

    Pertama kali bikin kue.. nyoba resep ini langsung berhasil.. terimakasih Kaka 🤗

  30. Lili Fitriawati.S

    Lili Fitriawati.SHari Yang lalu

    suka bngt cara menjelskanyaa🙏🙏makasi bnyk

  31. Prinzessindidie

    PrinzessindidieHari Yang lalu

    Mau tanya, kalau full mentega tanpa margarin bisa ga? Terus tanpa susu bubuk bisa? Atau bisa diganti susu kental manis? Takarannya gimana ya? Makasih..

  32. Fainna Faza

    Fainna FazaHari Yang lalu

    Loyang nya ukuran berapa kak

  33. Eveline Syifa

    Eveline SyifaHari Yang lalu

    kk kalo Tepungnya segitiga biru bisa g kk?

  34. Ali dan humaira

    Ali dan humairaHari Yang lalu

    Ka mau nanya,nastar itu klo masih panas tekasturnya Lembek yah? Trus pas dingin jdi keras,bener GX ka? Soalnya q bikin kyagitu

  35. Che Petualang01

    Che Petualang01Hari Yang lalu

    Wah bnyk bget kue lebaran ny kk

  36. choco chew

    choco chewHari Yang lalu

    Mksh mba resepnya🙏 sy uda coba mantul bgt rasanya.. Jd deh lebaran😂

  37. Muhammad Nizam

    Muhammad NizamHari Yang lalu

    Makasih kak❤️❤️❤️

  38. w wijaya

    w wijaya2 hari yang lalu

    Mkasih bak akan ku cobo resep kuenya

  39. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    sama sama..

  40. Wiwi Lestari

    Wiwi Lestari2 hari yang lalu

    Kalau pakai oven listrik berapa lama manggangnya kak, trus pakai api atas/bawah atau atas bawah? Mohon jawabnnya kak, makasih

  41. Devina Feliysa

    Devina Feliysa4 jam yang lalu

    Klo mke oven api apinya kecilin bun biar rata matengnya , itu bsa 2 jaman

  42. nanda andika

    nanda andika2 hari yang lalu

    Kalau beli kue segitu udah berapa duit itu, pokoknya channel ini ter the best lah buat emak2 👍 sukses terus ya Bun, terima kasih sudah berbagi resep2 yang simple, praktis dan tentu aja rasanya mantul ❤️

  43. Vijay Abdul

    Vijay Abdul2 hari yang lalu

    KAK BUAT SUHU OPENYA KiSARAN BRP DERAJAT KAK?

  44. Vijay Abdul

    Vijay Abdul15 jam yang lalu

    @Cahya Langkay kalau d oven 35 mnit totalny mbak,20 mnit pertama posisi d pindhn yg atas ke bawah yg bawah ke atas,trus lnjut d oven 15 mnit lagi,tonton spai hbis

  45. Cahya Langkay

    Cahya Langkay15 jam yang lalu

    Up, dan brp lama kalau di oven kak? Apakah 20 menit cukup

  46. Ratna Sari dewi

    Ratna Sari dewi2 hari yang lalu

    Terima kasih resep nya ,semoga bermanfaat buat kita semua Aamiin YRA

  47. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    sama sama..

  48. MsGlow Sumatera

    MsGlow Sumatera2 hari yang lalu

    Mba kalo pakai oven listrik brp yaa suhu ya ?

  49. Putri fafa

    Putri fafa2 hari yang lalu

    Kalau gak punya mikser,bisa gak di olenin pakek tangan aja🙏🙏🙏

  50. wiwid dia

    wiwid dia2 hari yang lalu

    Cantiiik bangettt hasilnyaaa😍😍😍

  51. irma yanti

    irma yanti2 hari yang lalu

    Suka banget dgn resep resep nya ..slm dari format sa ❤️👍

  52. Dini Widaningsih

    Dini Widaningsih2 hari yang lalu

    Maaf ka mau nanya itu adonan 1kg terigu jadi 6 toples, klo boleh tau toplesnya ukuran brp gram yah ka

  53. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    toples ukuran 500 gram

  54. Ashari Tv

    Ashari Tv2 hari yang lalu

    Ayo lebaran disini ajah, banyak kue lebarannya

  55. gina widya fitriani

    gina widya fitriani2 hari yang lalu

    Makasih resepnya teteh, udah di praktekan alhdmllah enak pisan

  56. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    sama sama..

  57. Nia Nabil_august

    Nia Nabil_august2 hari yang lalu

    Ini bisa buat bikin semprit gak

  58. ni'mah arofi'ah

    ni'mah arofi'ah2 hari yang lalu

    sampe selesai brp mnit ka mixer ny? klo pke palmia semua bisa ga? lobang atas oven ny tertutup kn bun

  59. ni'mah arofi'ah

    ni'mah arofi'ah2 hari yang lalu

    @CR COOK selama oven dbuka bun?. misal mentega biasa enak g bun

  60. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    paling lama di mixer 2 menit ya . pake full palmia jg bisa . lobang atasnya dibuka ya

  61. nida ekayana

    nida ekayana2 hari yang lalu

    Tepungnya boleh pakai pro sedang ga ya?

  62. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    boleh..

  63. Rima Putri

    Rima Putri2 hari yang lalu

    Kak makasih bgt resepnya, kue lebaranku tahun ini enak bgtt karna resep kaka♥️

  64. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    sama sama..

  65. Hannan Nafis

    Hannan Nafis2 hari yang lalu

    teh kalo full 700gram margarin pake wisman sedikit apa bagus ?

  66. Astin Yogawati

    Astin Yogawati2 hari yang lalu

    Pertama kali bikin kue pake resep ini dan langsung berhasil aaaaaaa terimakasih resep jujurnya 🥰

  67. CR COOK

    CR COOK2 hari yang lalu

    sama sama..

  68. Andre Andre

    Andre Andre2 hari yang lalu

    Ka klo tepung terigunya di sangrai dlu bisa gak dan rasa ny sama gak

  69. Honi channel

    Honi channel2 hari yang lalu

    Biskut bergula dan biskut bersalut choc n ada kcg ats

  70. Riyanti Riyanti

    Riyanti Riyanti2 hari yang lalu

    Adhe🤣

  71. Ajeng Ayu Baldazzi

    Ajeng Ayu Baldazzi2 hari yang lalu

    Kak, pakai full butter jadi gak yaa? Praktis banget ini pengen banget coba cuma ditempatku gak ada margarin huhu

  72. Intan Mardaleta

    Intan Mardaleta2 hari yang lalu

    Kak mau nanya, sya bkin selai nanas tpi gagal. Selainy jadi keras pas udh dingin, gmna y biar bisa bagus lagi. Biar gak keras lagi tekstur ny

  73. Mei Hoa

    Mei Hoa2 hari yang lalu

    Nastarnya kok nggak lembut ya bun, malah kering dan garing nggak lembut

  74. Mei Hoa

    Mei HoaHari Yang lalu

    @Novita Restiara thanks sharingnya sis... 👍

  75. Novita Restiara

    Novita RestiaraHari Yang lalu

    Sy nyoba resep ini juga agak failed, kemanisan. Pdhl sengaja biar lgsg ngadonin 1kg tepung. Tp pakai resep yg khusus nastar di channel ini juga bagus hasilnya.

  76. Muzda Lifah

    Muzda Lifah2 hari yang lalu

    Berkah dunia akhirat ilmunya ya Kak, semoga menjadi ladang pahala kelak di surga...

  77. Kantina Dewi Aprilia

    Kantina Dewi Aprilia2 hari yang lalu

    Aku baru bikin. Alhamdulillah berhasil, enakkkkkk. Makasih kak

  78. Eveline Syifa

    Eveline SyifaHari Yang lalu

    @Kantina Dewi Aprilia ok Kk mksh sarannya🙏🙏👍☺️

  79. Kantina Dewi Aprilia

    Kantina Dewi ApriliaHari Yang lalu

    @Eveline Syifa Kalo aku langsung :)

  80. Eveline Syifa

    Eveline SyifaHari Yang lalu

    @Kantina Dewi Aprilia stelah dari kulkas didiamkan dulu ke suhu ruang atau langsung cetak kk?😄

  81. Kantina Dewi Aprilia

    Kantina Dewi ApriliaHari Yang lalu

    @Eveline Syifa Awal jadi adonan emang agak lembek buat dicetak padahal sudah sesuai resep, tapi saya akalin disimpen dulu di kulkas gk sampe 1jam. Udah gitu dicetak dan di oven, hasil kuenya lembuut enak

  82. Eveline Syifa

    Eveline SyifaHari Yang lalu

    kk ada Kekurangan atau tekstur kue nya gmn ?

  83. T Agustin

    T Agustin2 hari yang lalu

    Ka kl kue yg coklatnya di open nya brp menit,??

  84. Isrowiyah Wiwi

    Isrowiyah Wiwi2 hari yang lalu

    Tp gimana kl gk pnya mixer gitu,, apakah bisa pakai tangan.....

  85. Sugiman Giman

    Sugiman Giman2 hari yang lalu

    Teh mo nanya nanti boleh pake terigu biasa?

  86. Syafitry Reyfit

    Syafitry Reyfit2 hari yang lalu

    Ada yg tau gak cara ukur mentega 500 gram pake sendok kira² berapa sendok?soalnya aku gak punya timbangan

  87. Murdiyono Yono

    Murdiyono Yono3 hari yang lalu

    ka mau pesan dong kue nya

  88. Santi Nurhayati

    Santi Nurhayati3 hari yang lalu

    Mau bikin kue jg percuma lebaran nya cuma berdua doang dirumah karna ga mudik.. 😓

  89. Santi Nurhayati

    Santi Nurhayati3 hari yang lalu

    Gula halus itu gula tepung buat donat bukan sih ka? Atau beda?

  90. Eveline Syifa

    Eveline Syifa2 hari yang lalu

    iya kk

  91. Dini Rubianti

    Dini Rubianti3 hari yang lalu

    🐱🤭

  92. Triana Prihandini

    Triana Prihandini3 hari yang lalu

    Kk kalo pakai tepung segi tiga biru bisa

  93. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    bisa..

  94. Indah Nawang Novianti

    Indah Nawang Novianti3 hari yang lalu

    Terima kasih kak

  95. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    sama sama..

  96. icha Natasya

    icha Natasya3 hari yang lalu

    Masyaallah hebat banget kk

  97. MoratMaritAsyikk 08

    MoratMaritAsyikk 083 hari yang lalu

    Saya juga bru nnton loh, suka sya sma resepny

  98. Hesty Fitria

    Hesty Fitria3 hari yang lalu

    Itu posisi lubang atas oven tetap terbuka saat ngoven ya? Oia... Loyang g d oles mentega dlu kak?

  99. Hesty Fitria

    Hesty Fitria5 jam yang lalu

    @Dwinda Pane lembut bgt sih g.. Cma lumayan lembut sih. Kayanya tergantung margarin yg kta pakai deh.. Saya make margarin simas. Jdi g lembut banget, cba aja ½ porsi dlu kya saya. Nnti klo udh sreg ama hasilnya baru bkin yg banyak. Takaran ikutin resep.. Manis dan tekturnya pas

  100. Dwinda Pane

    Dwinda Pane14 jam yang lalu

    Nastarnya renyah at lembut bun hasilny ???

  101. Hesty Fitria

    Hesty Fitria15 jam yang lalu

    Enak bgt kak... pertama x nyoba selama 11th nikah. Senwng bgt dong berhasil gini 😍😍 Thank's bgt ya.. Semoga ilmu nya bermanfaat bagi banyak org dan mendapat pahala trs 😘😘

  102. Alfin Gnz

    Alfin Gnz3 hari yang lalu

    Rasanya gimana tuh... Tlng d jawab dong

  103. Egi Syahputra

    Egi Syahputra3 hari yang lalu

    Kk susu bubuk bisa di gnti sama susu cair bisa gk kk?

  104. Sri Yasih

    Sri Yasih3 hari yang lalu

    Makasih resep kuenya

  105. Sri Yasih

    Sri Yasih3 hari yang lalu

    Mana mba resep kastenglenya

  106. Munawaroh Munawaroh

    Munawaroh Munawaroh3 hari yang lalu

    Trima kasih resep nya saya sudah coba dan berhasil ssmua ..semoga sukses selalu ya

  107. Baby Raffasya Alfarizqy Pratama

    Baby Raffasya Alfarizqy Pratama3 hari yang lalu

    kaa klo gk pke mentega butter krone gnti pkee apa ka

  108. misratin hermanto

    misratin hermanto3 hari yang lalu

    Kak mau tanya klo adonan masuk kulkas blh brp jam.Trus kuenya udah matang coklatnya ga langsng dibikin boleh ga.Trimakasih🙏

  109. Kiki Anjani Channel

    Kiki Anjani Channel3 hari yang lalu

    Kak? Terigunya bisa pakai terigu yg biasa ??

  110. Papa TheBest Channel

    Papa TheBest Channel3 hari yang lalu

    Seumur umur gk pernah bikin Nastar. Lihat ini langsung Praktek. Hasilnya memuaskan dan gk gagal sama sekali. Dan sebelum praktek kita langsung subscribe. Biar gk ilang jejak.

  111. Dwinda Pane

    Dwinda Pane14 jam yang lalu

    Lembut atau renyah kak nastarny ???

  112. Noviyanti Akbaria

    Noviyanti Akbaria3 hari yang lalu

    Wah mantap kue lebarannya udah banyak

  113. Niken Rahmawati

    Niken Rahmawati3 hari yang lalu

    Itu cup nastarnya ukuran brp kak

  114. firda Fir

    firda Fir3 hari yang lalu

    Mau request resep choco stick cookies 🙏🏻❤️

  115. Bukit Tinggi

    Bukit Tinggi3 hari yang lalu

    Kalau pake moxer biasa bisa ngak ya ... takut nta lengket2

  116. Bukit Tinggi

    Bukit Tinggi3 hari yang lalu

    Harga oven hock kompor brpa an ya kk

  117. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    bisaa..

  118. Bungsu Adelia

    Bungsu Adelia3 hari yang lalu

    Kak, itu yg pake lelehan coklat di panggang lg ga??? Bunda2 yg lain bantu jawab ya...mksh 🙏🙏🙏

  119. Bungsu Adelia

    Bungsu Adelia3 hari yang lalu

    @CR COOK ok mksh KK...🙏🙏

  120. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    engga mba, setelah di masukan ke lelehan coklat tinggal nunggu sampe coklatnya ngeset

  121. Mifta Munir

    Mifta Munir3 hari yang lalu

    Bun, selai nanas & strawberry bikin sendiri / beli pake merk apa y bun,,?

  122. Krisma Lini

    Krisma Lini3 hari yang lalu

    Mkasinya resep ya semoga sukses dan cita2 ya terwujud

  123. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    aamiin..

  124. Rani Rokhayati

    Rani Rokhayati3 hari yang lalu

    Ntapppp jiwahhhh pas bngt buat pemula ky aku, dan hasilnyaaa taraaaaa Berhasil semua bun, mksh ya 😘😘😘

  125. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    sama sama..

  126. Zakiah Mustika

    Zakiah Mustika3 hari yang lalu

    Kak coklatnya apa? Kok aku coklatnya menggumpal ya? Apa coklat harus suhu ruang dulu baru dilelehkan?

  127. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    merk coklatnya colatta

  128. selfi herdawati

    selfi herdawati3 hari yang lalu

    Kalau susu bubuknya d skeep berpengaruh gak sm adonannya?

  129. ilham family vlog

    ilham family vlog3 hari yang lalu

    Berapa jam sih bikinnya?

  130. ilham family vlog

    ilham family vlog3 hari yang lalu

    @CR COOK hebat ya,, doakan aku juga sabar membuat nya udh sering coba resep2 dr youtube tp sering gagal, mdh2an yg ini berhasil

  131. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    4 jam an dari awal sampe beres

  132. Sri Rahayu

    Sri Rahayu3 hari yang lalu

    Udah recook dan enak kata keluargaku. Akhirnya mau bikin lagi 2kg semoga makin enak makasih kakkk

  133. CR COOK

    CR COOK3 hari yang lalu

    sama sama..

  134. Wahyu Eka Pratiwi

    Wahyu Eka Pratiwi4 hari yang lalu

    Kalau pake oven listrik dipanggang berapa lama dengan suhu berapa?

  135. DS WAWA Channel20

    DS WAWA Channel204 hari yang lalu

    Kereeen.. mau cobaaaa👍👍👍

  136. Latifah Fauziah

    Latifah Fauziah4 hari yang lalu

    Adonannya bikin bsok simpan kulkas bisa kah ka?

  137. astiamalia

    astiamalia4 hari yang lalu

    Aku uda bikin 3 batch smp hr ini.. sukses. Adonan pas moist gak pecah meskipun butuh waktu buat cetak2. Krn 1 adonan untuk bbrp macam kue, jd efisien praktis ga banyak cucian. Keluarga suka... ❤️👍🙏 Tmkasi resepnya...

  138. Lisa

    Lisa3 hari yang lalu

    @astiamalia lama jg y bun, sy sendirian bun, d tambah 2 krucil. Td cb bikin sagu keju pake bb cake cookies smua malah meluber d oven, rasanya enak n renyah tp bentuknya yg ga karuan. Sy pake oven listrik bun. Klo mau buat resep ini suhu brp y bun n pakai api atas/bwh atau gmn y bun? Td br beli margarin n butter, ap bs margarinnya 500gr n butternya 200y bun? Maklum bun br perdana bikin kue kering, soalnya liat d pasaran kue kering mahal2 bun

  139. astiamalia

    astiamalia3 hari yang lalu

    @Lisa kl sendirian 1/2 hr br selesai krn disambi pkerjaan rmh. sblmnya bikin ber3 selesai dlm wkt 2 jam (Oven HOCK no.2 loyang 35 cm, dpt 5 loyang). Sy coba msk kulkas (mmg awalnya keras tp lembut lg kl kena suhu ruang) dan suhu ruang. Dua2nya ga ada masalah. Sy prefer d suhu ruang aja dpd bolak balik buka kulkas ribet... 😁

  140. Lisa

    Lisa3 hari yang lalu

    Brp lama selesainya bun? Pas kt cetak, sisa adonan masukin k kulkas, pas d kluarin ap ga keras n basah bun?

  141. ZIFA COMEL

    ZIFA COMEL4 hari yang lalu

    Makasih untuk resep nya tante

  142. ZIFA COMEL

    ZIFA COMEL4 hari yang lalu

    Kue nya bagus sekali dan pasti enak sekali untuk raya idulfitri pasti keren sekali tidak sabar untuk di buat