Sule Kepergok Mendua, Nathalie Pilih Cerai dan Keluar dari Rumah? - Status Selebritis

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Kabar Miring datang dari keluarga yang baru saja menikah yaitu Sule dan Natalie Holscher. Pasalnya Sule dikabarkan dekat dengan salah satu wanita bernama Tisya Erni, yang tak lain adalah model bintang video klip yang dibuat oleh Sule. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapanya di Status Selebritis.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  1. Kentrung TV

    Kentrung TV13 jam yang lalu

    Baru juga nikah๐Ÿ˜ข

  2. Bonim Bono

    Bonim BonoHari Yang lalu

    Mau cerai saja heboh.... Udah biasa x...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. cikita ginoga

    cikita ginoga3 hari yang lalu

    Seharusnya om sule jgn begitu karna kak natalie sudah buang agama untuk nikah sama kang sule.

  4. HEXTOR DIEJA

    HEXTOR DIEJA4 hari yang lalu

    Kepergokk.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ jangan lupa mampir brader

  5. Amar Anas

    Amar Anas4 hari yang lalu

    Mamam tuh jelek tapi kaya ๐Ÿ˜‚

  6. Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di Jerman5 hari yang lalu

    Percakapan WA nya kan tahun 2017, jauh sebelum Sule kenal istrinya. Klo kepergok menduanya tahun 2020 ya pantas minta pisah ajalah istrinya. Ga nyangka ternyata orang sibuk macam artis bisa jg ngabisin wkatu WA an buat chat ga penting wkwkwkw ... Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Salam damai.

  7. RANGGA ERLANGGA

    RANGGA ERLANGGA6 hari yang lalu

    Sakirana arek di nyenyeri mah ntong di kawin atuh si Natali, keun bae urang oge daek knh.. ku tunggu Janda mu Natali

  8. Abrisam Reynan

    Abrisam Reynan7 hari yang lalu

    W ga percaya sedikit pun

  9. agus bojonegoro

    agus bojonegoro7 hari yang lalu

    Kirain artis tuh idup bahagia haha sama aja

  10. SANJIPAK

    SANJIPAK8 hari yang lalu

    Jadi teringat kiky saputri gue.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  11. sita Tan

    sita Tan8 hari yang lalu

    Duh Sule, Ujud a mirip kakek" di perebutkan, eghhhhhh bingung g, kalau harta bisa dicari say,

  12. Mamad Selong

    Mamad Selong9 hari yang lalu

    Emang lebih pulen๐Ÿ˜

  13. Inak Aqila

    Inak Aqila9 hari yang lalu

    Smakin kurang peminat TV karna pada lari ke IDport

  14. Kiron37 Kiron37

    Kiron37 Kiron3710 hari yang lalu

    Ya karna km lah. Kan km lubang murah

  15. Heri Anto

    Heri Anto10 hari yang lalu

    Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik..

  16. Observer Universe

    Observer Universe10 hari yang lalu

    SETTINGAN ! wkwkwk ๐Ÿคช sule andre ngaku mereka dibayar untuk pura2 ribut. Setelah tenggat waktu beres ...akur kembali ๐Ÿคฃ ini juga sama .. ๐Ÿคฎ

  17. Observer Universe

    Observer Universe10 hari yang lalu

    Ini settingan .. sejak kasus sule andre ribut banyak yg percaya ribut beneran.. musuhan eh ternyata 2 2 nya ngaku. Dibayar brand untuk ribut ..demi duit. Disuruh pura2 ribut kok mau ? Kok mau dibayar ? Sejak saat itu kurang respek sih sama sule andre ..

  18. Pembasmi Bajakan

    Pembasmi Bajakan10 hari yang lalu

    sule itu ga ganteng tapi kok banyak gaya selingkuh sama cewe muda dan cantik gitu ya?

  19. Lukman Halimsaputra

    Lukman Halimsaputra10 hari yang lalu

    4:11 yang mau cari model silakan tuh, 082187224554

  20. Hendri Sinaga

    Hendri Sinaga10 hari yang lalu

    Menurut saya agama islam tu cocok buat cowok aja. Siap di pakai si cewe nya di bilang kita g cocok lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. Niken Intania Pramudita

    Niken Intania Pramudita10 hari yang lalu

    Setingan...hmmm

  22. Ali Tarok007

    Ali Tarok00710 hari yang lalu

    Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan selebriti negara negara lainnya di dunia ini... Tidak aneh kok...

  23. salah. paham

    salah. paham10 hari yang lalu

    yahaha ketipu drama pra rilis lagu single baru wkwkwk

  24. alby khairudin

    alby khairudin10 hari yang lalu

    Bloon

  25. holland 94

    holland 9410 hari yang lalu

    Baru juga nikah udah cerai. Astagfirullah

  26. Saffa Marwah

    Saffa Marwah10 hari yang lalu

    Natalie ga ush nangis yaa..sabar nti dpt kan yg lebih kaya yg LBH baik yg LBH ganteng pastinya.. amin..aku dukung kamu Natalie..ttp jgn pernah sombong ya Natalie..biarkan yg lain sombong๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  27. Amanda Hoyal

    Amanda Hoyal10 hari yang lalu

    Busuk lu le le... Ga nyangka

  28. wongso 777

    wongso 77710 hari yang lalu

    Sampah berserakan di mana mana

  29. ahmd muzaki

    ahmd muzaki10 hari yang lalu

    orang haya mah...bebasss...ya.....untung kaya klu gak jadi tukang cendol....

  30. Dwi Priyonggo Dwi

    Dwi Priyonggo Dwi10 hari yang lalu

    Apa salah Dan dosaku๐Ÿ˜‚

  31. Aie Urip Pisangan Baru Tengah

    Aie Urip Pisangan Baru Tengah10 hari yang lalu

    Orang yang tidak pernah bersyukur

  32. Dek jo

    Dek jo10 hari yang lalu

    yg dicari adalah materi maka itu tak kekal,,saya yakin kalo sule gx trkenal natali gx akan jatuh cinta,,, skrng sirna sekejap,,

  33. paringkas 44

    paringkas 4410 hari yang lalu

    baru aja kawin

  34. Rizqie Ridho

    Rizqie Ridho10 hari yang lalu

    Sabar

  35. Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak

    Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak10 hari yang lalu

    CANTIK BANGET MANISS

  36. Ciburial Cita

    Ciburial Cita11 hari yang lalu

    Lelaki kucing garong gaessss

  37. belatung Dukuh

    belatung Dukuh11 hari yang lalu

    Klebih cakep yang ini๐Ÿ˜ tisya

  38. Zainuddin ude ude

    Zainuddin ude ude11 hari yang lalu

    Istri meninggal kan rumah tanpa izin suami durhaka, apapun alasannya

  39. 42speed chanel

    42speed chanel11 hari yang lalu

    muka pas2an sok2an selingkuh

  40. Komentator Bijak

    Komentator Bijak11 hari yang lalu

    Dulu ketika cerai dgn istri pertama isu yg beredar jg sule yg selingkuh. Dan ternyata malah sebaliknya. Media ini knp sih gak bisa objektif, malah provokatif. Seneng bgt ada perceraian demi berita. Masyrakat kita jg mau aja dibodohi media. Gak cuma infotainment, berita politik jg banyak bohongnya. Pliiiss..jadilah pembaca yg cerdas...!!!

  41. black horse

    black horse11 hari yang lalu

    buat ibuk-ibuk, gk usah ngurusin rumah tangga orang ya. mana kalau nulis komentar di singkat2 lagi.

  42. Ayik Keren

    Ayik Keren11 hari yang lalu

    Kualat sama istri yg pertama. Harta boleh byk tp kebahagiaan batin lebih penting apa artinya harta nyk tp batin tersiksa. Godaan harta tahta wanita. Ingat umur udah tua tobato anak udah besar2

  43. Agus S

    Agus S11 hari yang lalu

    No money no debetan ๐Ÿ˜

  44. assyifa latif

    assyifa latif11 hari yang lalu

    Kuat ya jadi artis, apa2 digosipin๐Ÿ˜“

  45. Nurhayati Mustafa

    Nurhayati Mustafa11 hari yang lalu

    Oh sule sule ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ

  46. Mustika Rahmadhan

    Mustika Rahmadhan11 hari yang lalu

    Parah sih kalau ini akhir nya bubar .. Kalau ga niat sama natalie , ngapain disahin .. Itu perempuan udah menemukan istiqomah nya , malah hadeh .. Parah sih ..

  47. Rendra fauzi maulana

    Rendra fauzi maulana11 hari yang lalu

    All about Money... Dude

  48. ahmad Ahmad

    ahmad Ahmad11 hari yang lalu

    Ini lah jadi nya buat apa rumah bsar dan buat apa mobile mewah klo hti kita gk bahagia

  49. ahmad Ahmad

    ahmad Ahmad11 hari yang lalu

    Iya moga sajk kang sule slalu tabah dengan apa yg di almiya skarng ni yg sbr kang sule

  50. bilal ahmad

    bilal ahmad11 hari yang lalu

    Angeeel angeel...angel temen tuturanmu le le...

  51. Cyntia Tatum

    Cyntia Tatum11 hari yang lalu

    Keliatan emg dr auranya si sule menang nya cm bibir di filler doang jgn disia sia in dong kan udh pindah agama dmi nikah sm km sule itu gak mudah loh km aja blm tntu mau brkorban sprt itu

  52. Sukma Permana

    Sukma Permana11 hari yang lalu

    Gue kasian ama natalie

  53. Ali Oncom

    Ali Oncom11 hari yang lalu

    Ternyata ngacenggan

  54. roy ibrahim

    roy ibrahim11 hari yang lalu

    Wes mboh lah wong sugeh yo ngonoku

  55. Maschasil dotcom

    Maschasil dotcom11 hari yang lalu

    ini adalah isu yang bisa anda simak hingga selesai dan apakah kenyataan atau tidak?

  56. PANJI KURNIADI

    PANJI KURNIADI11 hari yang lalu

    Berita yang benar ini yang mana sih?

  57. Fais Ucok

    Fais Ucok11 hari yang lalu

    asli satingan berita dari selebriti pasti setingan

  58. bujang gayo

    bujang gayo11 hari yang lalu

    Sudah tugas media gosip ke ginian untuk menggoreng dan mengompori supaya rating nya naik...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  59. Mikael April

    Mikael April11 hari yang lalu

    Teladan buat para jomblo dan yang sedang pacaran kalo Good looking dan harta kekayaan kalian kejar pada pasanganmu ngak bakalan kita melihat artis ataupun orang kaya bermasalah dalam rumah tangganya karena dunia maya dan dunia nyata beda brother and sister ๐Ÿ˜†

  60. Ceqidot Jp

    Ceqidot Jp12 hari yang lalu

    walo apapun cobaan dan godaan. perthankanlah rumah tangga

  61. Rifqi Apop

    Rifqi Apop12 hari yang lalu

    MantaPN

  62. Anggie P Tr

    Anggie P Tr12 hari yang lalu

    Sule udah jelek belagu, bukan nya bersyukur dapet Natalie. Susah kalo punya harta berlimpah

  63. Machfud Alie

    Machfud Alie12 hari yang lalu

    Oalah le leee ga usah nikah mending beli aja kalo masih begono..

  64. Sita Tv official

    Sita Tv official12 hari yang lalu

    Ada Yang Sadar Gk Sihhh,,dulu Alm lina yg di salah2 kn...skrg fakta ny siapa yg salah.....Ternyata Tuhan lbih sayang sm alm..teh lina..dan gk mau th lina terluaki lbih dri itu...makanya tuhan jemput lewat jln th lina punya laki2 lain utk mmbrikan knang2an nya sblm tiada .yaitu ada ny bintang

  65. FR Bmp

    FR Bmp12 hari yang lalu

    Kelakuan Le...Le... Apa cewek cewek itu mau sama kamu karena tampangmu?

  66. Ivan Mahessa

    Ivan Mahessa12 hari yang lalu

    Berita gak ada guna nya sempetยฒnya tranding! Di indonesia doang emang rakyatnya kepo sama hidup org lain

  67. Jack

    Jack12 hari yang lalu

    KOMENTAR ISINYA : HUJATAN

  68. PROPOSISI

    PROPOSISI12 hari yang lalu

    Nggak cuma sule yang tergoda mbak, aku juga tergoda, serius. ๐Ÿ˜“

  69. Pemberontak Bayaran

    Pemberontak Bayaran12 hari yang lalu

    Ohh, Fenomenal Launching lagu baru.... yaaa yaaa... netizen pada panas ajah... nikmatin ajah lagu nya entar...

  70. Muhammad Nrdn

    Muhammad Nrdn12 hari yang lalu

    Buat mbak natali, Sabar ia mbak,semoga mbak natali sama sule,cepat kembali seperti semula,amin ya rabbalaalamin

  71. Eka Putri

    Eka Putri12 hari yang lalu

    Mudah2an Bunda tetap istiqomah yaa,keep strong๐Ÿ’ช

  72. Abie Zam

    Abie Zam12 hari yang lalu

    goreng terooooss ampe gosong..itu judul se enak jidat nya aj..

  73. Sultoni Aulia

    Sultoni Aulia12 hari yang lalu

    Natalie udh banyak berubah...kasian dia bila harus kembali lh ke jalan yg tdk benaR.. Sungguh kau Sule... Sungguh terlalu..

  74. Ahmad Mulyadi

    Ahmad Mulyadi12 hari yang lalu

    Kasihan natali sdh dibohongi sule,klihatan sih sule itu sombong dan angkuh

  75. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar12 hari yang lalu

    KALAH RUPA, MENANG DUIT. ๐Ÿ˜‚

  76. Ade Chandra

    Ade Chandra12 hari yang lalu

    Sule macam anak abg...ingat umur

  77. Julio Bayu

    Julio Bayu12 hari yang lalu

    Sule kamu keren walaupun istri mu cuma bercanda cerainya, segenap keluarga besar kami bangga

  78. meyka l_

    meyka l_12 hari yang lalu

    Petanda kalo dia tulus mencintai sule bukan karna harta. Rugi km mas sule kalo smpe cerai

  79. Nur Hayati

    Nur Hayati12 hari yang lalu

    Kaya di jebak sama natali,org sule ga mungkin selingkuh jlz2 dia pernah di slingkuhi gmn rasa sktnya herannn

  80. Eco Lifestyle

    Eco Lifestyle12 hari yang lalu

    Gosip aja kerjaannya

  81. duck dor

    duck dor12 hari yang lalu

    Setidaknya para penggemar2nya tau bahwa idola mereka itu tak sebaik yg mereka pikirkan.. penggemar hanya tau dr sisi luar dan dr layar kaca.. tp tidak tau dr sisi dalam kehidupan aslinya.. manis diluar busuk didalam.. carilah idola yg benar2 bisa dijadikan panutan..

  82. Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar8 hari yang lalu

    Kang sule tetap idola kehidupan dia menginspirasi aku.........walaupun difitnah tak pernah terbukti..........lu ada perasaan malu ngak...

  83. Nur Wati

    Nur Wati13 hari yang lalu

    Mending mikirin diri kita sendiri juga keluarga kita dari pada ngurusin orang2 ini kita nggk kenal mereka ... Merekapun nggk kenal sama kita

  84. Nina Artini

    Nina Artini13 hari yang lalu

    Rt, memang tdk mudah, tdk seperti orang pacaran...hrs tahan banting, dan sabaaaaaaaaaar yg banyak., ..dan hrs berjuang kalo ingin bertahan sampai kakek nenek...

  85. Soto Lamo

    Soto Lamo13 hari yang lalu

    Gede banget...wkwkwkw

  86. Donna Chikita

    Donna Chikita13 hari yang lalu

    Udah dpt istri yg baik, mau mnutup aurat, eh mlah godain cwek lain, kurang apa sih mas....

  87. Didi Vidiyan

    Didi Vidiyan13 hari yang lalu

    Problemnya pasti berat, kalau tidak brat gak mungkin natalie sampe kabur dlm keadaan hamil lg.

  88. MOVE-IT CHANEL

    MOVE-IT CHANEL13 hari yang lalu

    Klo saya jadi sule, natali saya cerai trus ganti yg baru, nanti saya cerai lagi. Mumpung lagi kaya raya.

  89. Seruput Coffee

    Seruput Coffee11 hari yang lalu

    masalahnya dia artis. tp klo udh g punya muka mah gpp๐Ÿ˜…

  90. Aletha Cilebor

    Aletha Cilebor13 hari yang lalu

    Hai kamu perempuan jgn mengganggu suami orang. Kang Sule istri cantik koq msh kurang aja. Natalie yg sabar ya..semoga yg terbaik untukmu.

  91. Wira Ragiz

    Wira Ragiz13 hari yang lalu

    Emang baru tau siapa sule !!!???

  92. JELI SUSANTO

    JELI SUSANTO13 hari yang lalu

    Penting kah berita ini, saya hilang respect dngan sule setelah beliau pisah dr istri pertamanya,

  93. M Syamsul Bahri

    M Syamsul Bahri13 hari yang lalu

    Jelek gpp asal banyak duitnya (nyanyi)

  94. AKHMAD SJAHRIR

    AKHMAD SJAHRIR13 hari yang lalu

    Jek kurang?

  95. why Roel

    why Roel13 hari yang lalu

    Pernah denger podcast Andika kangen band dia pernah bilang kalau selebriti sering melakukan nikah palsu untuk menaikkan pamor๐Ÿ˜†. Cuan itu butuh drama bro sudahlah aku kesini ingatin kalian

  96. DUNIA BERITA

    DUNIA BERITA13 hari yang lalu

    Pelawal yg ini makin ksni makin sombong orangnya, kelihatan dara cara bicaranya sama tingkah lakunya..

  97. Ibrahimaja 177

    Ibrahimaja 17713 hari yang lalu

    3:34 nomer telpon nya telat ke sensor :v

  98. putra samudra

    putra samudra13 hari yang lalu

    Punya dwit mah bebas bos..sekarang sudah jelas kan pisahnya sama yg pertama dulu gara2 siapa....

  99. Lily Jovita

    Lily Jovita13 hari yang lalu

    minta gono gini ngga??

  100. Hendri Amd

    Hendri Amd13 hari yang lalu

    Ya mantap kang sule Banyak istri banyak rezeki ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Banyak anak ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Banyak keluarga ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  101. Jonner Luhut Tobing

    Jonner Luhut Tobing13 hari yang lalu

    Ada saat dam masanya jadi top,mungkin ini masanya dia.akan.hancur karena godaan.wanita

  102. Cordonbleu97

    Cordonbleu9713 hari yang lalu

    Aya Aya wae ah

  103. Big G

    Big G13 hari yang lalu

    Lebai